logitech.com

Logitech Signature M650 Si Kecil Yang Ramah Lingkungan

Advertisements

Logitech Signature M650 Mouse: Kecil, portabel, dan sangat ergonomis

logitech.com

Logitech hari ini mengumumkan mouse Signature M650, yang akan digunakan perusahaan untuk memproyeksikan mesh seluas mungkin. Sementara banyak mouse hanya tersedia dalam satu ukuran – dan sebagian besar dirancang untuk pengguna tangan kanan – sudut pandang Signature M650 adalah bahwa ia menawarkan opsi kepada pembeli potensial. Logitech merilis Signature M650 dalam dua ukuran untuk tangan kecil dan besar, dan model ketiga dirancang untuk orang kidal khusus dalam hidup kita.

Model-model yang berbeda ini cukup mirip dengan reputasi M650. Setelah ukuran tangan atau preferensi Anda terkunci, Anda akan ditinggalkan dengan mouse tradisional yang relatif sederhana tanpa banyak lonceng dan peluit. Logitech telah melengkapi mouse dengan SmartWheel yang baru-baru ini kita lihat di Pop Mouse dari seri Studio. SmartWheel secara otomatis beralih antara pengguliran gratis dan pengguliran takik tergantung pada kecepatan pengguliran dan dapat berguna ketika mencoba untuk mencapai bagian bawah halaman web yang sangat vertikal.

logitech.com

M650 juga dilengkapi tombol SilentTouch yang menurut Logitech “mengurangi noise klik hingga 90% dibandingkan dengan Logitech M185”. Selain roda gulir khusus dan tombol senyap, ini adalah mouse sederhana dengan tombol kiri dan kanan, dua tombol samping, alas ibu jari, dan pegangan karet. Mouse terhubung melalui Bluetooth LE dan Logi Bolt USB, dan kedua tombol samping ini dapat disesuaikan dengan Logitech Options Plus.

Menurut Logitech, setiap mouse ditenagai oleh baterai AA 24 bulan. Selain itu, mouse berfungsi di berbagai platform – Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android – dan tersedia dalam skema warna off-white, graphite, dan pink.

Logitech mengirim beberapa sampel M650, dan meskipun ulasan lengkap sedang dalam proses, kesan pertama saya positif. Mungkin sulit untuk mengetahui seberapa besar tangan Anda dibandingkan dengan populasi lainnya, tetapi ada perbedaan mencolok antara M650 standar dan yang lebih besar (secara resmi disebut M650 L). Logitech telah menawarkan tabel ukuran di bawah ini untuk mengetahui mouse mana yang Anda butuhkan.

logitech.com

Bagi saya, mouse yang lebih besar terasa jauh lebih baik, tetapi M650 standar cukup kecil untuk menjadi mouse travel yang bagus. Roda berfungsi dengan baik dan tombol mouse sangat senyap. Ini tidak sebanding dengan M185, tetapi cukup tenang untuk tidak mengganggu panggilan video jika Anda mengkliknya, kasus penggunaan ini tercakup dalam pengumuman Logitech hari ini.

logitech.com

Pada akhirnya, ini terlihat seperti mouse sederhana dan solid yang memberikan berbagai opsi penskalaan kepada orang-orang, dan itu adalah hal yang sangat keren. Ini juga bagus untuk melihat opsi kidal untuk semua kidal yang harus menghabiskan hidup mereka dengan tikus tangan kanan. Untuk $39,99, harganya juga terlihat bagus, karena M650 terlihat seperti peningkatan dari mouse nirkabel murah yang dapat Anda beli seharga $10 atau $20. Lihat deskripsi lengkap saya tentang Logitech Signature M650, yang akan segera tersedia di SlashGear .

 

 

Sumber : www.slashgear.com

Periksa Juga

Pengertian Zero-Click Attack Dan Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya

Salah Satu Serangan Ini Dapat Merusak Perangkat Anda, Bagaimana Cara Mengatasi Zero-Click Attack? Peretas menggunakan …