Xiaomi Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 Harga Terjangkau

Advertisements

Pelacak Kebugaran Harga Terjangkau dan Menawan Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 (alias Mi Band 6) adalah pelacak kebugaran kecil yang bagus yang terlihat sederhana pada pandangan pertama, tetapi menebusnya dengan bilah alat yang mengesankan untuk memantau kesehatan dan kebugaran Anda.

Desainnya hampir identik dengan Xiaomi Mi Smart Band 5 yang dirilis tahun lalu, kecuali tampilannya yang kini semakin jernih dan bening, sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa statistik harian Anda secara sekilas.

Dalam hal fungsionalitas, fokusnya adalah pada kesejahteraan umum, bukan hanya olahraga, dengan pemantauan stres sepanjang hari (ditambah latihan pernapasan saat keadaan mulai runtuh) dan sensor denyut nadi yang mampu melakukan inspeksi di tempat . dan pelacakan waktu tersedia dengan satu sentuhan dan usapan.

Ada lusinan latihan untuk dipilih (baik di dalam maupun di luar ruangan), dan pelacakan detak jantung terbukti mengesankan dalam pengujian kami.

Sayangnya, ia juga memiliki kelemahan. Fakta bahwa tidak ada GPS on-board pada harga ini tidak mengejutkan, tetapi pelacakan yang terhubung terbukti tidak akurat selama pengujian kami, keliru 500 meter ke jarak perjalanan 5K yang telah diukur sebelumnya. Juga bukan alat yang paling nyaman untuk lari jarak jauh, karena selotip sulit untuk diikat dengan cukup kuat untuk mencegah gerakan kecil yang mengganggu.

Namun, untuk pengguna yang lebih cerdas, ziccer ini tidak menjadi masalah, dan jika Anda mencari alternatif Fitbit yang terjangkau yang menawarkan lebih dari sekadar pelacakan langkah demi langkah, Mi Smart Band 6 bisa menjadi tiketnya.

Harga dan tanggal rilis untuk Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6
  • Sangat terjangkau
  • Tersedia dari Xiaomi dan dealer yang disetujui
  • Itu dirilis di India pada Agustus 2021

Xiaomi Mi Smart Band 6 dirilis di Eropa pada Maret 2021 seharga € 49,99 (sekitar $ 60 / GBP 40 / AU $ 80) dan akan dirilis di India pada 30 Agustus 2021 seharga Rs 3.499. Itu dapat dibeli langsung dari Xiaomi dan dealer yang disetujui. Ini akan tersedia dari Amazon di India.

Ini menjadikannya salah satu pelacak kebugaran termurah dari merek besar dan berarti Anda mendapatkan banyak fitur untuk uang Anda.

Desain Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6
  • Hampir sama dengan Mi Smart Band 5
  • Tampilan lebih cerah dan lebih tajam
  • Tahan air hingga 50 meter
Baca Juga:  Bocoran Info Spesifikasi Vivo X Note Yang Bakal Segera Rilis

Seperti yang diharapkan pada titik harga ini, Mi Smart Band 6 adalah pelacak kebugaran sederhana dengan tali silikon tipis dan fit yang panjang dan ramping. Bahkan, hampir sama persis dengan pendahulunya, kecuali layarnya yang lebih cerah dan tajam. Casingnya sedikit lebih panjang (46mm, bukan 47mm), tetapi keduanya hampir tidak dapat dibedakan.

Tersedia dalam enam warna (hitam, oranye, kuning, zaitun, gading, dan biru), jika Anda menyukai Smart Band 5, Anda akan senang mengetahui bahwa kesamaan desain berarti Anda dapat menggunakan kembali gelang favorit Anda dengan perangkat baru.

Sayangnya, kami menemukan bahwa ini bukan alat yang paling terjangkau. Meskipun lengan dan tali Mi Smart Band 6 tipis. Desain lubang jarum pada gesper membuat pemasangan menjadi sulit, yang berarti dapat sedikit bergerak selama latihan.

Namun, dengan resolusi responsif 152 x 486 piksel, teks dan ikon sangat tajam dan jelas. Bentuknya treadmill (persegi panjang dengan ujung membulat – bentuk ini bisa disebut sudut disko atau bulat jika ingin menjadi teknisi) untuk memaksimalkan ruang yang bisa digunakan.

Anda dapat memilih dari wajah yang berbeda, banyak di antaranya dapat disesuaikan dengan pintasan, sebagai referensi cepat untuk jenis latihan yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat mulai mengikutinya hanya dengan satu ketukan.

Ketahanan airnya adalah 5 ATM, yang berarti cocok untuk mandi, berenang, dan snorkeling hingga kedalaman 50 meter. Pastikan untuk melepasnya sebelum melakukan olahraga air berkecepatan tinggi.

Fitur jam tangan pintar Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6
  • Alat luar biasa untuk kesehatan dan kesejahteraan
  • Pemantauan tidur yang efektif
  • Pemantauan sepanjang hari secara dramatis mengurangi masa pakai baterai

Untuk penggunaan sehari-hari, Xiaomi Mi Smart Band 6 memiliki fitur mengesankan yang dapat Anda temukan di perangkat yang jauh lebih mahal. Ini termasuk pemantauan kandungan oksigen dalam darah (dilengkapi dengan pemeriksaan yang cermat), pemantauan stres (perubahan detak jantung), pemantauan tidur, latihan pernapasan, dan pemantauan siklus.

Tidak ada penyimpanan bawaan untuk musik, yang tidak mengherankan dengan perangkat yang begitu ringkas, tetapi Anda dapat menggunakan Mi Smart Band 6 untuk mengontrol pemutaran media ponsel Anda, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pastikan Anda memberikan izin yang diperlukan selama instalasi.

Baca Juga:  TERBAIK 6+ HP SAMSUNG Galaxy INI HARUS KAMU BELI DITAHUN 2022

Anda mendapatkan notifikasi pada ponsel cerdas Anda di pergelangan tangan Anda (walaupun ruang terbatas untuk teks yang panjang), tetapi tidak mengherankan bahwa dengan perangkat yang begitu nyaman Anda tidak memiliki kemampuan untuk membalas pesan teks atau menerima panggilan. Anda bahkan tidak bisa memberikan perintah suara; Tidak ada Alexa atau Asisten Google di sini, dan intinya adalah, tidak ada mikrofon.

Pelacakan tidur bekerja cukup baik dalam pengujian kami, sangat cocok dengan perangkat Polar yang jauh lebih mahal. Mi Smart Band 6 tidak mengukur tidur REM, tetapi melacak tidur nyenyak dan nyenyak cukup efektif untuk menentukan berapa banyak siklus tidur yang Anda alami dan periode tidur Anda di malam hari.

Perlu diingat bahwa fitur seperti pelacakan tidur dan pelacakan stres sepanjang hari mengurangi masa pakai baterai. Xiaomi mengklaim bahwa jam tangan dapat berjalan hingga 14 hari dalam penggunaan normal, tetapi menyalakan bel pintu dan peluit dapat memotongnya sekitar setengahnya. Ini masih cocok untuk pelacak kebugaran (kebanyakan perangkat Fitbit hanya bertahan 7-10 hari di antara pengisian daya), tetapi bisa mengecewakan jika Anda mengharapkannya bertahan lebih lama.

Pemantauan kebugaran

  • Melebih-lebihkan jarak selama latihan kardio
  • Pengukuran detak jantung tampaknya akurat
  • Skor kebugaran PAI agak kabur

Arloji ini menyertakan GPS yang terhubung (Anda akan diperingatkan sebelum memulai latihan bahwa Anda tidak akan melacak kecuali Anda memiliki koneksi ke ponsel Anda), tetapi ini tidak terlalu akurat selama pengujian kami. Misalnya, meskipun digambar dengan benar di aplikasi, jalur 5K standar kami (diukur pada peta) tercatat lebih dari 500 meter lebih dari jarak sebenarnya, margin kesalahan yang mengkhawatirkan.

Mungkin ada masalah dengan telepon kami, tetapi waktu jam juga dimatikan, terkadang perbedaan tidak dapat direkam.

Namun, jeda otomatis bekerja dengan baik, menghentikan pelacakan setelah beberapa detik saat menunggu di penyeberangan pejalan kaki dan mengakhiri dan melatih latihan Anda dengan menekan ikon di layar, jadi tidak ada risiko menghentikan pelacakan secara tidak sengaja saat berlari.

Ada beberapa gangguan kecil. Misalnya, arloji berdengung sedikit setiap mil atau kilometer, tetapi juga ketika menyentuh target langkah atau memicu alarm PAI yang mengarah ke pemberitahuan reguler yang membuat tidak mungkin untuk mengetahui apa artinya tanpa melihat layar.

Baca Juga:  Rekomendasi Router Gaming Terbaik Untuk Para Gamer di Tahun 2022

PAI adalah skor yang mengukur kesehatan kardiovaskular Anda secara keseluruhan dan dihitung berdasarkan perubahan detak jantung. Apa sebenarnya arti angka ini secara nyata adalah latihan yang agak kabur tetapi teratur untuk melihatnya tumbuh sejalan dengan peningkatan kebugaran.

Namun, pengukuran detak jantung akurat, seperti pengukuran Polar Ignite 2, tanpa lonjakan yang tidak terduga. Kedua jam menghasilkan hasil yang hampir identik di zona pelatihan detak jantung. Jika Anda menggunakan waktu dan detak jantung alih-alih jarak, Smart Band 6 bisa menjadi perangkat kecil yang hebat.

Aplikasi pendamping

  • Sederhana namun dirancang dengan baik
  • Alat komunitas terbatas

Mi Smart Band 6 terhubung ke aplikasi Mi Fit, yang memiliki desain yang bersih dan elegan serta mudah dinavigasi. Menghubungkan arloji itu mudah: atur akun Mi Fit dengan beberapa informasi dasar (nama, usia, tinggi, berat, jenis kelamin), lalu ketuk “Profil” dan pilih “Tambah perangkat”. Kami membutuhkan pembaruan firmware kecil untuk unit tinjauan kami, tetapi itu tidak butuh waktu lama.

Jika salah satu teman Anda memiliki pelacak kebugaran Xiaomi, Anda dapat menautkan akun Anda dengan memindai kode QR bergaya Instagram dalam aplikasi. Ini memungkinkan Anda untuk melihat data aktivitas dan tidur, tetapi sayangnya di sinilah fitur sosial berakhir. Tidak seperti Garmin Connect, misalnya, tidak ada cara untuk berpartisipasi dalam tantangan grup dan badge.

Sebagian besar aplikasi ini untuk melacak aktivitas daripada menggunakan jam tangan. Ketuk “Berjalan”, “Berlari” atau “Bersepeda” dan aplikasi akan mulai melacak latihan Anda, gunakan GPS ponsel Anda dan hentikan pelacakan jika Anda berhenti sejenak. Ini tidak terlalu berguna jika Anda memiliki jam tangan khusus, tetapi praktis jika Anda hanya memiliki timbangan pintar Xiaomi.

Sebagai langkah yang tidak biasa, sebagian besar opsi penyesuaian untuk Smart Band 6 hanya tersedia melalui perangkat itu sendiri. Aplikasi ini hanya meninjau data kebugaran dan kesehatan Anda, tetapi itu bukan hal yang buruk dan menghindari menu yang sering membingungkan aplikasi kebugaran yang terkait dengan kelas olahraga dan pelacak.

 

 

 

 

Sumber : www.techradar.com

Originally posted 2022-01-23 11:18:18.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …