7 Aplikasi Handphone Terbaik untuk Pemasaran

Advertisements

Lakukan banyak hal saat Anda menggunakan komputer, mempelajari strategi media sosial hari ini.

Mungkinkah ada cara untuk mendapatkan produktivitas saat Anda tidak berada di meja kerja?

Aplikasi dan alat seluler dapat membuat seluruh hari tenaga penjual dipenuhi dengan peluang untuk terhubung, terlibat, dan berbagi. Anda dapat melakukan lebih banyak saat bepergian, beristirahat, menunggu, dan kapan pun Anda tidak terhubung ke desktop atau laptop.

Aplikasi mana yang terbaik untuk pemasar media sosial?

Saya telah mencoba banyak dan membuat 45 aplikasi yang sangat berguna yang dapat membantu Anda melakukan pemasaran media sosial hanya dengan menggesek, menggesek, atau mengetuk.

Saya ingin tahu apa favorit Anda dan jika saya melewatkan salah satu yang ingin saya gunakan.

Dasbor dan klien untuk mengelola jejaring sosial

1. Buffer

www.lifewire.com

Anda dapat menjadwalkan pembaruan untuk beberapa akun di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Google+, serta memantau statistik kinerja setiap pos. Versi terbaru aplikasi iOS memungkinkan berbagi dan menjadwalkan dari dalam aplikasi populer lainnya seperti Safari. Apakah Anda menemukan tautan yang bagus di browser Anda? Bagikan di Buffer tanpa meninggalkan aplikasi.

> Unduh untuk iOS dan Android

2. Tweetbot

o.aolcdn.com

Tweetbot, salah satu klien Twitter paling populer, memungkinkan Anda mengatur dan berinteraksi dengan aliran Twitter Anda dengan cara yang paling produktif bagi Anda. Pisahkan siaran ke dalam daftar atau saluran dan kirim tweet, balas dan balas langsung dari aplikasi.

> Unduh untuk iOS

3. Facebook Pages Manager

i.rada.vn

Anda dapat menikmati kontrol manajemen halaman penuh melalui aplikasi Facebook ini, membuat hidup lebih mudah bagi admin yang perlu membuat perubahan dengan cepat, saat dalam perjalanan.

> Unduh untuk iOS dan Android

4. Flow for Instagram

codegent.com

Pernahkah Anda mencoba melihat Instagram dari iPad? Ini bisa sedikit sulit. Aplikasi resminya tidak universal, jadi semua yang dibuat untuk iPhone diperluas agar sesuai dengan iPad. Flow for Instagram menjawab beberapa pertanyaan ini dengan tampilan khusus iPad dari umpan Instagram Anda. Anda dapat menelusuri, menyukai, mengomentari, dan mengikuti semuanya dari dalam aplikasi.

> Unduh untuk iPad

5. Dropbox

www.cbackup.com

Akses file penting dari mana saja dan bagikan dengan anggota tim Anda, baik di meja kerja atau saat bepergian. Aplikasi ini sangat bagus untuk melihat pratinjau file yang dibagikan sebagai gambar, mungkin sebelum kampanye media sosial yang akan datang.

> Unduh untuk iOS dan Android

6.Evernote

www.networks-webdesign-computers.com

Untuk mencatat dan mengingat, Evernote sulit dikalahkan. Selain menjadi daftar tugas yang komprehensif dan file yang dapat digulir, aplikasi seluler memungkinkan Anda mengambil gambar dari sesuatu yang ingin Anda ingat, dan Evernote dapat mengekstrak teks dan konteks dari dalam gambar.

> Unduh untuk iOS dan Android

7. Asana

www.techpocket.org

Asana adalah salah satu layanan manajemen proyek paling populer dan aplikasi selulernya juga menghadirkan tugas, tugas, dan organisasi ke ponsel atau tablet Anda. Versi selulernya, terutama iPad, berguna, intuitif, dan indah.

> Unduh untuk iOS dan Android

kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, ada banyak sekali aplikasi yang berguna di luar sana untuk dicoba oleh pemasar. Anda mungkin tidak memerlukan semua 7 di ponsel Anda, tetapi saya harap Anda telah melihat beberapa yang dapat membantu membuat upaya pemasaran Anda menjadi lebih efisien.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …