tomguide.com

Aplikasi kencan terbaik untuk para jomblo tahun 2022.

Advertisements

Aplikasi kencan terbaik siap membantu Anda bertemu orang baru di tahun baru, dan pandemi virus corona yang sedang berlangsung tidak memperlambat mereka. Jika tidak ada yang lain, aplikasi kencan telah menjadi lebih populer selama beberapa tahun terakhir karena mereka telah menambahkan fitur baru yang dirancang untuk membantu Anda membentuk hubungan bahkan ketika Anda dekat dengan rumah. Obrolan video, kencan jarak jauh, dan alat serupa sekarang menjadi pilar di antara jenis aplikasi ini.

Ini juga membantu bahwa tidak semua aplikasi kencan fokus pada romansa, meskipun itu adalah bagian besar dari pesonanya. Banyak orang juga beralih ke aplikasi kencan terbaik untuk menemukan teman platonis. Lagi pula, cara apa yang lebih baik untuk menemukan orang yang memiliki minat yang sama selain dengan aplikasi yang dirancang untuk bersatu kembali dengan orang yang sama yang ingin Anda hubungi?

Baik itu pertemanan atau lainnya, aplikasi kencan terbaik siap membantu Anda. Dan aplikasi yang kami pilih lebih dari sekadar menggulir dengan menambahkan fitur seperti rapat video dan pemeriksaan keamanan untuk membuat dunia kencan online jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Jika Anda menemukan diri Anda mencari persahabatan di awal tahun baru, kami dapat membantu Anda memilih banyak opsi bersaing untuk menemukan aplikasi kencan terbaik untuk kebutuhan khusus Anda.

Apa saja aplikasi kencan terbaik?

Dalam hal menemukan cinta di era seluler, sulit untuk mengalahkan Tinder, salah satu aplikasi kencan terbesar dan terbaik yang juga memiliki jangkauan luas. Tinder memiliki reputasi untuk membantu Anda menemukan tautan cepat, meskipun juga diarahkan untuk menemukan mitra yang lebih permanen, dan penambahan terbaru pada aplikasi telah meningkatkan keamanan pengguna dengan menambahkan fitur video.

Aplikasi kencan lain memiliki kekuatannya sendiri. Bumble memberi anggota wanitanya kekuatan untuk mencari teman baru, sementara OKCupid menawarkan beberapa alat untuk menemukan cinta. Eharmony memiliki algoritme yang terkenal untuk mencocokkan orang, sedangkan tujuan utama Hinge adalah membuat orang menghapus aplikasinya dari ponsel mereka (mungkin karena ia menemukan koneksi yang langgeng dan bukan karena frustrasi). Facebook juga memasuki tempat kejadian, dengan layanan kencan yang terhubung ke jejaring sosialnya yang besar.

Apakah Anda mencari pasangan sesama jenis? Grindr memelopori ruang itu, sementara Her menawarkan aplikasi kencan untuk pengguna lesbian dan biseksual.

Sebelum Anda menyelam untuk menemukan aplikasi kencan yang tepat untuk menemukan pasangan terbaik, jangan lupa untuk mempertimbangkan privasi. Jangan abaikan kebijakan privasi aplikasi kencan apa pun yang Anda gunakan, karena kebijakan tersebut dapat menjelaskan dengan tepat apa yang dilakukan situs kencan dengan data pribadi Anda. Juga perlu diingat bahwa banyak aplikasi kencan, termasuk banyak di daftar aplikasi kencan terbaik ini, dimiliki oleh perusahaan yang sama. Grup Pertandingan, misalnya, tidak hanya menjalankan Match.com, tetapi juga Tinder, OKCupid, dan PlentyOfFish.

Aplikasi kencan terbaik saat ini.

1. Tinder (Android; iOS)

tomguide.com

Tinder membuka jalan bagi Grindr di dunia aplikasi kencan bergulir cepat. Sekilas, Tinder mendorong Anda untuk membuat penilaian cepat tentang calon mitra. Anda membuat profil sederhana dengan beberapa foto dan beberapa keterangan tentang diri Anda, lalu melemparkan diri Anda pada belas kasihan internet.

Aplikasi ini menunjukkan para lajang di daerah Anda. Jika Anda suka, geser foto ke kanan; jika tidak, geser ke kiri. Jika Anda menggeser keduanya ke kanan, Anda dapat mengirim pesan dan mengatur sesuatu. (Tertarik untuk meningkatkan permainan Tinder Anda? Kami memiliki kiat tentang cara menggunakan Tinder seperti seorang profesional.) Meningkatkan ke keanggotaan Plus atau Gold berbayar di Tinder memberi Anda fitur premium seperti suka atau rewind tak terbatas yang memberi calon mitra kesempatan kedua.

Tinder terus mengutak-atik formulanya, menerapkan fitur video yang memungkinkan Anda melakukan panggilan video dalam aplikasi untuk bertemu tanpa bertukar data pribadi. Fitur Pusat Keamanan terhubung ke aplikasi Noonlight dan menyediakan tombol panik jika Anda berkencan ketika Anda merasa tidak aman dan dapat melakukan pemeriksaan latar belakang berdasarkan data catatan publik. Tinder juga bisa menambahkan fitur “slide party” yang memungkinkan teman-teman Anda ikut bersenang-senang membantu memilihkan calon pasangan untuk Anda.

Unduh Tinder: Android, iOS

2. Bumble (Android; iOS)

tomguide.com

Apple mengakui Bumble sebagai salah satu aplikasi iOS terbaik untuk tahun 2021. Jangan khawatir tentang penggemar Android, Bumble berfungsi di ponsel Anda dan mudah untuk mengetahui alasannya. Aplikasi ini dapat membantu Anda menjadwalkan janji temu atau menjalin pertemanan baru, dengan kekuatan untuk terhubung di tangan penggunanya.

Wanita dapat membuat langkah pertama setelah dua orang telah terhubung bersama dan menjadi bagian dari sarang satu sama lain. Dari sana, Anda hanya punya waktu 24 jam untuk membuat semacam kontak atau koneksi hilang selamanya. Untuk koneksi atau pertemanan sesama jenis, salah satu orang harus bergerak dalam waktu 24 jam sebelum koneksi tersebut hilang, meskipun Anda bisa mendapatkan perpanjangan 24 jam.

Apakah Anda hanya ingin memperluas lingkaran pertemanan daripada hubungan romantis? Bumble memiliki fitur BFF untuk orang yang tidak mencari tanggal dan bagian terpisah untuk membuat kontak bisnis. Peningkatan Bumble Boost, yang berlangsung dari $2,99 hingga $8,99, membuat bertemu atau berkencan dengan orang-orang lebih mudah dan lebih cepat.

Bumble menambahkan sebuah video beberapa tahun yang lalu, memberikan salah satu aplikasi kencan terbaik sebagai permulaan di era perlindungan di tempat. Ke Night Plus, permainan telah ditambahkan yang dimulai dengan permainan kuis untuk memberi Anda dan teman kencan Anda sesuatu untuk dilakukan di obrolan video Anda.

Baca Juga:  12 aplikasi yang bagus untuk kehamilan

Unduh Bumble: Android, iOS

3. OkCupid (Android; iOS)

tomguide.com

OkCupid menawarkan basis pengguna yang besar dan alat kencan sederhana. Namun alih-alih berpuas diri, OKC terus menyempurnakan dan menambahkan fitur ke aplikasi kencan andalannya, seperti sistem “Flavors” yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat cita rasa menggugah dari pasangan potensial, seperti Kinky Nerds, Beard Lovers, World Travelers , dll.

Semua ini di samping alat perpesanan OkCupid, kuis kepribadian, integrasi Instagram, dan favorit lama lainnya. Keanggotaan premium menambahkan fitur lain, seperti alat pencarian yang disempurnakan dan kemampuan untuk melihat pengguna yang menyukai Anda.

Unduh OKCupid: Android, iOS

4. Match.com (Android; iOS)

tomguide.com

Match.com menawarkan penggunanya pengalaman kencan gratis di Android dan iOS. Pengguna gratis dapat membuat profil online, mengunggah beberapa foto diri mereka sendiri, dan kemudian terlibat dalam beberapa godaan online dengan “mengedipkan mata”, mendapatkan pasangan baru setiap hari. Fitur yang lebih kaya, seperti kemampuan untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda dan menyukai foto Anda, dapat dibuka dengan keanggotaan Match.com.

Match terus menambahkan fitur, seperti mixer seperti Tinder, integrasi Android Wear dan Apple Watch, serta menambahkan cuplikan suara dan video ke profil Anda. Vibe Check, dirilis musim semi ini, memungkinkan Anda menikmati obrolan video dengan pasangan Anda, sementara Match juga memungkinkan Anda membayar sedikit ekstra untuk memiliki pelatih kencan kehidupan nyata yang cocok untuk Anda.

Seperti Tinder, Match juga telah menambahkan fitur keamanan yang memungkinkan Anda memberi tahu teman Anda jika Anda berkencan dan merasa tidak aman. Anda bahkan dapat mengatur pandangan politik Anda di Match, sehingga Anda dapat lebih baik menemukan orang yang perspektifnya sejalan dengan Anda (atau tidak, jika menurut Anda hal yang berlawanan menarik).

Unduh Match.com: Android, iOS

5. Grindr (Android; iOS)

tomguide.com

Grindr memungkinkan pria gay dan biseksual untuk bertemu pria yang berpikiran sama di dekatnya. Membuat profil adalah pengalaman yang cukup minim, berfokus pada gambar profil, nama pengguna, dan beberapa pertanyaan sederhana dan memilih “Suku” yang menggambarkan tipe Anda, kemudian menemukan pengguna lain dan mengobrol dengan mereka dalam hitungan menit.

Grindr gratis dan didukung iklan, tetapi versi premiumnya, Grindr Xtra, menawarkan penjelajahan bebas iklan bersama dengan fitur lain seperti menambahkan lebih banyak suku dan filter pencarian lanjutan. Kerugian yang jelas? Tidak seperti aplikasi kencan lainnya, pemberitahuan push untuk pesan memerlukan Grindr Xtra.

Unduh Grindr: Android, iOS

6. eHarmoni (Android; iOS)

tomguide.com

eharmony adalah pemain lama dalam game kencan online, dan layanan pertama yang mendorong sistem algoritmik untuk mencoba dan membuat game kencan terbaik bagi para anggotanya. Setelah akun dibuat, pengguna melalui “Kuesioner Hubungan” untuk membuat profil kepribadian yang membantu Anda menyesuaikan diri dengan pengguna lain yang menurut eharmony akan Anda klik. Setiap hari aplikasi akan memberi Anda pilihan permainan dan area kompatibilitasnya; Anda akan memiliki kesempatan untuk terhubung jika minatnya saling menguntungkan.

Pelanggan premium mendapatkan opsi pencocokan dan penemuan yang diperluas serta fitur lainnya, seperti kemampuan untuk melihat siapa yang baru saja melihat profil Anda.

Unduh harmoni: Android, iOS

7. Facebook (Android, iOS)

tomguide.com

Facebook Dating telah ada selama beberapa tahun sekarang, ditambahkan sebagai layanan opsional yang terintegrasi ke dalam jejaring sosial, Facebook Dating berfokus untuk membantu Anda menemukan hubungan jangka panjang, bukan koneksi. Akses bagian kencan dari aplikasi seluler Facebook dengan mengatur profil kencan terpisah dari profil Facebook biasa Anda. Dari sana, Facebook menemukan kecocokan untuk Anda berdasarkan preferensi, minat, dan aktivitas Anda di situs jejaring sosial.

Facebook tidak akan menyarankan kecocokan antara orang yang sudah Anda kenal di Facebook, kecuali Anda menggunakan fitur Secret Crush dari layanan di mana Anda dapat memilih hingga sembilan teman Facebook atau pengikut Instagram yang Anda minati. Jika mereka juga menyatakan minat pada Anda melalui Secret Crush, Facebook akan mencocokkan Anda.

Anda dapat menambahkan posting Instagram ke profil Kencan Facebook Anda, serta berbagi cerita Facebook dan Instagram. Seperti layanan kencan lainnya, Facebook Dating juga telah memperkenalkan kemampuan untuk melakukan panggilan video ke calon pasangan Anda, menggunakan aplikasi Messenger.

Unduh Facebook: Android, iOS

8. Coffe Meets Bagel (Android; iOS)

tomguide.com

Coffee Meets Bagel mengambil pendekatan yang berlawanan dengan banyak aplikasi kencan teratas, mencoba fokus pada kualitas daripada kuantitas. Setiap hari di siang hari, aplikasi mengirimkan pria pilihan kecil dari pasangan potensial berdasarkan profil dan preferensi mereka, kemudian sejumlah pertandingan yang telah menunjukkan minat pada mereka dikirim ke wanita, meninggalkan wanita kesempatan untuk Kembali. . Jika ketertarikan itu saling menguntungkan, aplikasi akan memberi Anda jendela obrolan 7 hari dan pemecah es.

Desain ulang aplikasi kencan lebih menekankan pada profil pengguna, memberi Anda kemampuan untuk mengomentari profil dan foto dengan harapan dapat membina lebih banyak koneksi antara pengguna Coffee Meets Bagel.

Unduh Kopi Bertemu Bagel: Android, iOS

9. Her (Android; iOS)

tomguide.com

Ini adalah aplikasi kencan dan jejaring sosial yang dirancang dengan mempertimbangkan pengguna lesbian, biseksual, dan queer. Anda mendaftar dengan akun Facebook atau Instagram dan kemudian melihat aliran aktivitas dari pengguna terverifikasi lainnya baik di wilayah Anda maupun secara global. Anda dapat menyukai foto pengguna lain dan jika minatnya sama, aplikasi akan menghubungkan Anda ke obrolan.

Tentu saja, ini bukan hanya tentang mengetahui tanggal potensial, karena aplikasi ini menawarkan fitur sosial, berita, dan artikel tentang topik, acara, pertanyaan, dan banyak lagi LGBTQ. Meskipun aplikasi ini gratis untuk digunakan dan didaftarkan, keanggotaan premium menambahkan fitur tambahan.

Baca Juga:  Aplikasi Alternatif terbaik untuk menggantikan WhatsApp

Unduh: Android, iOS

10. Hinge (Android; iOS)

tomguide.com

Menolak untuk mengikuti jalan yang diaspal oleh aplikasi berbasis gesekan seperti Tinder, aplikasi kencan Hinge berfokus pada hubungan dan percakapan yang menarik. Faktanya, tujuan layanan yang dinyatakan secara eksplisit adalah untuk membawa Anda ke titik di mana Anda menghapus aplikasi sepenuhnya, mungkin karena Anda menemukan cinta dan bukan karena Anda mendapatkannya dengan aplikasi.

Engsel mengangkat hidungnya dengan sapuan untuk profil yang lebih detail lengkap dengan gambar dan cerita. Pengguna kemudian dapat memilih untuk menyukai dan mengomentari sesuatu di profil itu, dan ini untuk memulai percakapan satu sama lain. Setiap hari Anda dapat melihat rekomendasi baru dan melihat orang-orang yang menyukai sesuatu di profil Anda.

Engsel dengan cepat merespons situasi perlindungan di tempat akibat pandemi virus corona kami dengan menerapkan fitur Tanggal Dari Rumah. Perubahan lainnya termasuk bermitra dengan Chipotle dan Uber Eats untuk mendorong pengguna membuat janji makan malam dengan jarak sosial. Dan desain ulang tahun lalu memperkenalkan fitur unggulan yang menyoroti orang-orang yang kemungkinan besar adalah tipe Anda, bersama dengan topik yang menurut Hinge akan memicu percakapan dengan calon pasangan Anda.

Unduh ritsleting: Android, iOS

11. Snack (iOS)

tomguide.com

Bayangkan TikTok, tetapi untuk berkencan, dan Anda memiliki ide bagus tentang apa yang ditawarkan Snack. Aplikasi kencan ini menekankan pada video pendek. Lihat sumber video pengantar untuk melihat apakah ada orang yang menarik minat Anda dan lebih menyukai orang-orang yang ingin Anda temui. Jika Anda menambahkan video Anda ke favorit Anda, Anda akan dapat berkomunikasi melalui DM.

Penekanan pada video menjadikan Snack sebagai pilihan aplikasi kencan yang baik untuk waktu-waktu sosial kita yang jauh, bahkan jika fokusnya jelas pada orang-orang di bawah 30 tahun. Camilan hanya tersedia di iPhone saat ini, meskipun Anda dapat mendaftar untuk diberi tahu saat versi Android dirilis.

Unduh Snack: iOS

12. LOLO Dating & Icebreaker Games (Android, iOS)

tomguide.com

Sebelumnya dikenal sebagai XO, LOLO Dating & Icebreaker Games ingin menghadirkan kembali kesenangan dalam berkencan dengan menggunakan game untuk membantu memecahkan kebekuan. Kontes, permainan menggambar, dan aktivitas pesta lainnya memungkinkan Anda untuk tertawa dengan seseorang yang baru dan mungkin menciptakan koneksi yang mengarah ke suatu hubungan.

Temukan kecocokan dengan melengkapi profil dan bertemu seseorang dengan minat yang sama. Atau Anda bisa mencoba salah satu kombinasi LOLO lain yang lebih kasual. Blind Date menghubungkan Anda dengan seseorang untuk bermain dan bertukar pesan sebelum melihat profil mereka, sementara Random menghubungkan Anda dengan seseorang dari mana saja di dunia.

Orang yang benar-benar ingin menemukan pasangannya sekarang mungkin menginginkan beberapa aplikasi kencan terbaik lainnya, tetapi LOLO tampaknya merupakan cara yang menyenangkan dan santai untuk mendapatkan teman baru dan mungkin persahabatan itu akan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih.

Unduh LOLO Dating & Icebreaker Games : Android, iOS

13. Kippo (Android, iOS)

tomguide.com

Tentu saja, ada lebih dari satu cara untuk bermain online dan Kippo ingin menarik pemain online yang mencari perusahaan kecil. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan profil Anda, semakin unik semakin baik, di mana Anda dapat menampilkan hal-hal yang benar-benar Anda sukai. Aplikasi kemudian mencoba menemukan kecocokan berdasarkan game yang Anda sukai.

Setelah Anda menemukan kecocokan, Anda siap untuk mengirim pesan dan mengobrol, meskipun tingkat gratis Kippo memiliki beberapa batasan pada berapa banyak profil yang dapat Anda gulir setiap hari dan berapa banyak pesan yang dapat Anda kirim. Bergabung dengan Kippo Infinity tingkat berbayar seharga $10 per bulan menghilangkan batasan tersebut.

Kippo mengklaim bahwa dia memverifikasi bahwa setiap orang yang menggunakan layanannya adalah orang sungguhan dan ada moderasi untuk mencegah orang jahat mengambil tindakan.

Unduh Kippo: Android, iOS

15.Thursday (Android, iOS)

tomguide.com

Jika Anda mulai bosan menggunakan aplikasi kencan sepanjang waktu, para pengembang pada hari Kamis mendengarkan keluhan Anda. Mereka telah membuat aplikasi yang hanya boleh Anda gunakan satu hari dalam seminggu, tentu saja Kamis, untuk bertemu orang baru.

Setiap Kamis, aplikasi mengungkapkan orang-orang di sekitar Anda yang ingin berkencan dengan seseorang pada malam tertentu. Idenya adalah untuk mengakhiri godaan online yang tampaknya tak ada habisnya dan mencari tahu secara langsung apakah Anda telah menemukan pasangan Anda.

Kamis ditayangkan langsung di New York dan London sekarang, dan aplikasi saat ini gratis, meskipun keanggotaan “Kartu Hitam” $ 14,99 meningkatkan kehadiran Anda dan memberi Anda suka tak terbatas untuk menemukan kecocokan potensial. .

Unduh Thursday: Android, iOS

15. Once (Android, iOS)

tomguide.com

Sebelas ingin memperlambat gerakan panik itu saat Anda mencoba menemukan pasangan yang cocok. Alih-alih serangkaian foto yang tidak pernah berakhir untuk dibolak-balik, Sebelas mencocokkan Anda dengan satu calon mitra sehari dan Anda memiliki 24 jam untuk membuat koneksi. Anda dapat melanjutkan obrolan nanti jika Anda menyukai orang lain, tetapi idenya adalah hanya fokus pada satu orang pada satu waktu sehingga Anda dapat melihat apakah koneksi yang lebih lama memungkinkan.

Kecocokan dibuat menggunakan algoritme Sebelas, yang bergantung pada profil dan perilaku Anda sebelumnya untuk menemukan kecocokan yang ideal. Anda dapat menggunakan Once secara gratis, tetapi langganan berbayar mempercepat proses pencarian dan memberi Anda lebih banyak kecocokan per hari jika Anda mau.

Baca Juga:  Aplikasi Untuk Pantau Aktivitas Gadget Anak terbaik 2022

Unduh Once: Android, iOS

16. Happn (Android, iOS)

tomguide.com

Happn adalah tentang orang-orang yang jalannya mungkin telah Anda lewati, yang mungkin Anda anggap menarik, dan yang bahkan mungkin melakukan hal yang sama seperti Anda. Happn, layanan kencan berbasis lokasi, menunjukkan profil pengguna Happn lain yang pernah Anda temui, bersama dengan waktu dan lokasi. Anda dapat menyukai profil apa pun yang muncul, dan jika perasaan itu saling menguntungkan, aplikasi memberi Anda kemampuan untuk terhubung. Opsi berbayar menawarkan opsi “Kesehatan” ke profil lain, yang mencakup pemberitahuan, serta kemampuan untuk melihat profil yang Anda sukai.

Unduh Happn: Android, iOS

17. SwoonMe (Android, iOS: gratis)

tomguide.com

Mari kita hadapi itu: bahkan aplikasi kencan terbaik sangat diarahkan untuk menggulir foto untuk menemukan kecocokan. Tapi SwoonMe ingin Anda melihat ke bawah permukaan saat Anda ingin bertemu seseorang yang baru, apakah itu untuk persahabatan atau hubungan yang lebih serius.

Untuk tujuan ini, aplikasi SwoonMe menghapus foto sebagai ganti avatar – foto yang Anda unggah ke aplikasi kencan berubah menjadi versi kartun diri Anda sendiri. Alih-alih, cari audio yang berpotensi bermakna dengan mendengarkan klip audio pendek yang direkam orang tersebut. Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, Anda dapat berkomunikasi lebih banyak melalui pesan audio, yang pada akhirnya mencapai titik di mana Anda dapat mengungkapkan diri Anda yang sebenarnya.

Ini adalah pendekatan yang berbeda untuk berkencan daripada beberapa aplikasi lain di sini, dan sebagai layanan yang cukup baru, SwoonMe tidak begitu halus seperti beberapa pesaingnya yang lebih mapan. Tetapi ada baiknya untuk melihat jika Anda menemukan aplikasi kencan lain terlalu dangkal.

Unduh SwoonMe: Android, iOS

18. Plenty of Fish Dating (Android; iOS)

tomguide.com

Banyak Kencan Ikan tidak memiliki kedalaman fungsionalitas yang ditemukan di aplikasi lain, tetapi itu menebusnya secara luas. Aplikasi kencan gratis ini adalah salah satu yang terbesar dan terpopuler di dunia dengan lebih dari 70 juta anggota di seluruh dunia berbahasa Inggris.

Pengguna membuat profil sederhana, yang mencakup usia, pendidikan, dan profesi, lalu mencari kecocokan yang mungkin dan mengirimi mereka pesan. Banyak Ikan terus menambahkan perubahan kecil ke aplikasi mereka, termasuk Kepala Obrolan untuk pengguna Android, panggilan VoIP untuk pengguna premium, dan unggahan gambar Instagram. Anda juga akan menemukan fitur streaming langsung gratis yang mendorong kencan video.

Unduh Plenty of Fish Dating : Android, iOS

19. Badoo (Android; iOS)

Tomguide.com

Hadir di bidang aplikasi kencan yang kaya, Badoo menawarkan lebih dari 370 juta pengguna dari lebih dari 190 negara yang berbeda, yang membagikan semua profil dan foto mereka saat mereka mencari pasangan. Aplikasi ini menggunakan banyak cara berbeda untuk menemukan kecocokan yang menarik, dari sistem pengguliran seperti Tinder hingga melihat profil pengguna di sekitar.

Badoo memberikan penekanan khusus untuk memastikan penggunanya adalah orang yang benar-benar terverifikasi, daripada penipuan ala lele, dengan metode verifikasi berdasarkan foto yang diunggah, akun media sosial yang ditautkan, dan verifikasi telepon. Meskipun aplikasi ini gratis, Anda juga dapat membeli kredit premium seharga $2,99 untuk meningkatkan visibilitas atau mendaftar ke “Kekuatan Super” yang menyediakan fungsionalitas yang diperluas.

Unduh Badoo: Android, iOS

20. . Clover Dating App (Android; iOS)

Tomguide.com

Dengan sedikit Tinder dan sedikit OkCupid, Clover mengambil pendekatan jack-in-the-box dengan berbagai cara untuk menemukan dan menemukan kecocokan potensial, mulai dari menggesek seperti Tinder hingga kuis, perencana tanggal, dan profil terperinci yang menarik daftar.

Clover menghindari jebakan satu trik dari pengalaman aplikasi kencan yang lebih terfokus, jadi jika Anda bosan dengan gaya geser, Anda selalu dapat mencoba bergabung dengan mixer langsung, menonton permainan 20 pertanyaan, atau bahkan bereksperimen “sesuai permintaan” oleh Trifoglio. Kencan. “Seperti halnya aplikasi lain, Clover memiliki tingkatan premium yang dapat meningkatkan visibilitas dan menambah atau menyempurnakan fitur yang ada.

Unduh Semanggi: Android, iOS

Bagaimana menemukan aplikasi kencan terbaik.

Anda akan lebih berhasil menemukan cinta melalui aplikasi kencan jika Anda terlebih dahulu memutuskan dengan tepat apa yang Anda cari. Jika petualangan kasual dan kencan adalah tujuan Anda, hindari aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda menemukan hubungan jangka panjang. Demikian juga, jika Anda bosan dengan petualangan one-night stand, aplikasi kencan yang lebih menekankan pada pengguliran daripada mencocokkan orang yang kompatibel cenderung membuat Anda frustrasi.

Berbicara tentang frustrasi, tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada menggunakan aplikasi kencan yang penuh dengan profil palsu. Perhatikan apa yang dilakukan layanan kencan untuk memastikan mereka hanya mencocokkan Anda dengan orang-orang yang serius (atau setidaknya seserius Anda). Sebaiknya perhatikan juga apa yang dilakukan layanan untuk melindungi privasi penggunanya.

Karena banyak kota masih memiliki batasan berapa banyak orang yang dapat berkumpul di tempat umum, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aplikasi yang menawarkan beberapa bentuk obrolan video, sehingga kehidupan cinta Anda tidak berhenti selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung. .

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memperhatikan langkah-langkah keamanan dan jumlah data yang dibagikan. Situs kencan rentan terhadap pelanggaran keamanan, sama seperti layanan lainnya, jadi gunakan praktik sandi yang baik dan jangan gunakan kembali informasi login yang telah Anda tautkan ke akun lain.

 

 

 

tomguide.com

Originally posted 2022-02-07 23:27:40.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …