tomsguide.com

13 Aplikasi Edit foto terbaik di tahun 2022

Advertisements

Bahkan jika Anda memiliki salah satu ponsel kamera terbaik, Anda akan memerlukan salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk menyempurnakan foto Anda.

Meskipun sebagian besar ponsel memiliki perangkat lunak bawaan untuk memotong dan menyempurnakan bidikan Anda, aplikasi pengeditan foto terbaik dapat melakukan lebih banyak lagi. Dan itu benar, apa pun subjek Anda – mulai dari foto anjing Anda hingga selfie yang sempurna, atau cuplikan makanan Anda yang menggoda hingga gif yang lucu, akan terlihat lebih baik setelah menggunakan salah satu pilihan kami.

Sejujurnya, ada ratusan aplikasi pengeditan foto di Apple App Store dan Google Play Store, jadi bagaimana kami menerima daftar ini? Yah, kita semua sudah mencobanya secara ekstensif.

Setiap aplikasi di sini telah diuji oleh kami untuk memastikannya mudah digunakan, mudah digunakan, dan menyediakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Kami juga mencari aplikasi yang menawarkan sesuatu yang ekstra, seperti berbagi foto super sederhana atau trik pintar yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Jadi, baca terus untuk memilih aplikasi pengeditan foto terbaik kami.

Apa saja aplikasi edit foto terbaik?

Setelah menguji lebih dari selusin aplikasi populer, pilihan aplikasi pengeditan foto terbaik kami secara keseluruhan adalah PicsArt. Ini memiliki seperangkat alat yang mengesankan, ditambah fitur seperti efek foto AI, stiker, hamparan teks, dan latar belakang untuk menyempurnakan foto Anda.

Selain itu, PicsArt memiliki tutorial, tantangan pengeditan foto harian untuk membantu Anda mengasah keterampilan, dan perpustakaan foto yang dapat Anda edit sendiri. Selain itu, aplikasi ini memiliki komponen sosial, yang memungkinkan Anda mengobrol dengan pengguna lain dan berbagi foto dengan mereka.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih komprehensif, Snapseed menawarkan fitur seperti pengeditan tak rusak, kurva, pengeditan foto RAW, eksposur white balance, dan filter eksposur ganda. Anda juga dapat membuat efek berlapis, yang dapat Anda simpan dan terapkan ke banyak foto. Namun, ini ditujukan untuk mereka yang memiliki pengetahuan tentang pengeditan foto, jadi ada kurva belajar yang jauh lebih curam daripada beberapa produk lain di sini.

Dan meskipun alat pengeditan foto Google lemah, mereka tidak ada duanya dalam hal mencadangkan tidak hanya foto Anda, tetapi semua video Anda dan menyinkronkannya ke perangkat apa pun yang Anda miliki, baik itu komputer. atau Mac, tablet, atau ponsel cerdas.

Pastikan untuk memeriksa semua pilihan kami untuk aplikasi pengeditan foto terbaik.

1. PicsArt (Android, iOS)

tomsguide.com

PicsArt adalah pilihan teratas kami untuk aplikasi pengeditan foto terbaik, karena menyenangkan dan mudah digunakan, tetapi hanya mencakup semua dasar untuk fotografi seluler konsumen. Ini menawarkan banyak kontrol kreatif, alat pengeditan foto yang sangat baik, dan berbagai macam filter menarik. Plus, Anda dapat dengan cepat memilih atau membuat stiker yang menyenangkan, menggabungkan foto Anda menjadi kolase yang sangat dapat disesuaikan, menambahkan dan berbagi teks artistik. Modul kamera lengkap mencakup efek pra-pemotretan dan alat foto.

Anda dapat menggunakan Remix Chat untuk berbagi dan mengedit foto secara kolaboratif dengan 150 juta pengguna bulanan PicsArt atau hanya teman Anda. Tutorial dalam aplikasi mudah diikuti dan tantangannya mendorong pengguna untuk mengirimkan kreasi mereka berdasarkan jenis perubahan atau topik tertentu; Pemenang dipilih berdasarkan voting komunitas.

PicsArt menawarkan seperangkat alat pengeditan dan pengumpulan foto yang kaya dan mudah diakses untuk fotografer konsumen. Dan itu menawarkan banyak kontrol kreatif sambil menjaga semuanya tetap menyenangkan dan hidup.

Unduh PicsArt: Android dan iOS

2. Snapseed (Android, iOS)

tomsguide.com

Snapseed tidak dimaksudkan untuk pengguna rata-rata, tetapi untuk fotografer serius yang ingin atau perlu meluangkan waktu untuk membuat foto terbaik saat bepergian. Dengan demikian, ia memiliki rangkaian lengkap alat pengeditan terbaik, termasuk kuas pengeditan selektif, serta serangkaian filter terkait film yang mengesankan (seperti Lens Blur, Retrolux, dan Double Exposure).

Untuk fotografer yang peduli dengan detail, Snapseed tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menarik. Kami hanya menikmati menjelajahi koleksi eksposur, warna, masking, pembentukan ulang, kuas, dan filter saat kami bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda. Karena pengeditan tidak merusak, Anda selalu dapat membuka Tumpukan (Tingkat Pengeditan) dan menyesuaikan atau membuang perubahan apa pun (termasuk mengoreksi teks yang salah). Atau Anda dapat menggunakan kuas Pile untuk menerapkan efek hanya pada sebagian foto Anda. Selain itu, Anda dapat menyimpan serangkaian pengeditan yang telah Anda terapkan pada foto sebagai “penampilan”, yang kemudian dapat diterapkan ke foto lain dan dibagikan dengan pengguna lain.

Alat tradisional Snapseed yang sangat baik dan pengeditan non-destruktif menjadikannya salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk fotografer serius yang ingin atau perlu meluangkan waktu untuk memperbaiki foto mereka. Aplikasi ini gratis dan tidak ada versi premium.

Unduh Snapseed: Android dan iOS

3. Adobe Photoshop Camera (Android, iOS)

tomsguide.com

Adobe Photoshop Camera adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik berkat kecerdasan buatannya, yang menerapkan efek khusus dan koreksi pada foto sebelum atau sesudah memotret dengan kamera ponsel.

Kamera Photoshop menggunakan filter yang disebut “lensa” untuk menerapkan efek khusus atau membuat perubahan pada warna, pencahayaan, dan ketajaman. Namun yang membuat kamera ini istimewa adalah penggunaan Adobe Sensei yang secara otomatis mengidentifikasi jenis gambar (potret atau lanskap) dan membuat topeng untuk aspek utama, seperti wajah atau langit. Jadi, misalnya, lensa langit dapat mengubah warna langit, menambah atau menghilangkan awan, dan bahkan menambahkan pantulan yang sesuai di badan air, tanpa memengaruhi bagian gambar lainnya. Selain itu, beberapa lensa mengandung “sprite” – objek cerdas yang dapat dijepit, diperbesar, dan dipindahkan dalam area gambar tertentu oleh Sensei. Ini memungkinkan Anda untuk memposisikan dan mengubah ukuran objek yang ditempatkan di target (misalnya planet atau awan). Dan beberapa target memiliki animasi kecil, seperti bintang jatuh atau roket yang meledak.

Baca Juga:  Aplikasi Terbaik untuk Guru dan Pendidik

Adobe Photoshop versi iPad memiliki beberapa fitur desktop yang cerdas, seperti sikat tepi yang ditingkatkan, yang memungkinkan Anda memilih objek yang ingin Anda pilih dan memutar kanvas dengan lebih baik. Kedua fungsi ini juga diaktifkan dengan sentuhan.

Adobe berjanji akan secara teratur menambahkan lensa baru (semuanya gratis), beberapa di antaranya dibuat oleh seniman terkenal dan berpengaruh. Karena setiap lensa memiliki perbedaannya sendiri (dapat diakses dengan menggeser ke kiri atau kanan), Anda dapat menikmati berjam-jam petualangan fotografi. PS Camera adalah aplikasi bagus untuk fotografi tap-to-click, meskipun Anda dapat membuat beberapa perubahan pada efeknya. Dengan demikian, ini akan menarik lebih banyak fotografer yang menyukai kesenangan daripada profesional atau amatir yang serius. Aplikasi ini gratis dan tidak ada versi premium.

Unduh Adobe Photoshop Kamera: Android dan iOS

4. Pixlr (Android, iOS)

tomsguide.com

Pixlr adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk fotografer kasual yang hanya ingin melakukan sedikit penyesuaian, mungkin menambahkan beberapa efek yang rapi dan kemudian membagikannya di jejaring sosial apa pun di ponsel mereka. Antarmuka intuitif mudah dikuasai, sehingga Anda dapat langsung menikmati bermain dengan foto Anda.

Pixlr memiliki beragam alat penyesuaian foto yang mudah digunakan, tanpa membebani Anda dengan pilihan. Ini termasuk kuas untuk menerapkan pengeditan selektif (seperti menggelapkan atau membatalkan). Pustaka filter untuk efek khusus, overlay, dan batas sangat menyenangkan dan umumnya menarik. Stiker kartun bervariasi dan menyenangkan. Buat kolase dengan cepat, menggunakan tata letak prasetel atau templat yang dirancang yang memungkinkan Anda mencampur dan mencocokkan foto, serta memperbesar dan memindahkannya dalam placeholder.

Unduh Pixlr: Android dan iOS

5. Adobe Lightroom (Android, iOS)

tomsguide.com

Versi seluler Adobe Lightroom (iOS dan Android) adalah bagian dari alur kerja berbasis cloud yang mencakup penyimpanan seluruh perpustakaan foto Anda dan mengakses file resolusi penuh (asli dan yang diedit) di semua perangkat Anda (ponsel, laptop, dan desktop). Jadi, ketika Anda berbelanja dengan seluruh platform Lightroom (mulai dari $9,99 per bulan), Anda membeli ekosistem pemrosesan foto yang kuat yang menawarkan kontrol kualitas dan kualitas kelas profesional. Namun, jika yang Anda inginkan hanyalah aplikasi foto terbaik di ponsel atau tablet Anda, Lightroom Mobile gratis, atau Anda dapat membayar $ 4,99 per bulan untuk keanggotaan Premium yang memberi Anda penyimpanan 100GB.

Lightroom Mobile adalah platform pembelajaran yang hebat. Perpustakaan tutorial interaktifnya yang terus berkembang akan mengajari Anda cara mengedit foto seperti seorang profesional. Dan itu bagus, karena set fiturnya cukup dalam, dengan lusinan alat untuk bekerja dengan eksposur, warna, pengeditan selektif, filter, dll. Sebagian besar pengeditan menyertakan kontrol penggeser, dengan respons cepat sehingga Anda tahu persis bagaimana penyesuaian memengaruhi gambar Anda. Selain itu, hasil editnya tidak merusak, sehingga Anda selalu dapat kembali ke gambar aslinya. Selain berbagi sosial yang intuitif, Lightroom memiliki area Discover, di mana Anda dapat melihat animasi langkah-langkah yang telah digunakan fotografer dan artis lain untuk membuat foto terbaik mereka. Lebih-lebih lagi,

Lightroom Mobile adalah aplikasi fotografi terbaik untuk siapa saja yang serius ingin mendapatkan yang terbaik dari foto mereka. Tapi itu bisa berlebihan bagi orang yang tidak ingin membuang waktu melakukan lebih dari lightening cepat, cropping, atau efek khusus sebelum membagikan foto mereka.

Unduh Adobe Lightroom Mobile: Android dan iOS

6. Instagram (Android, iOS)

tomsguide.com

Instagram memiliki lebih dari 850 juta pengguna untuk alasan yang baik – berfokus pada berbagi foto dan video dengan cepat dan mudah di media sosial adalah formula kemenangan. Antarmuka intuitifnya menyediakan jalur cepat dari mengambil foto atau video dengan pengeditan sederhana hingga memposting secara bersamaan ke beberapa jejaring sosial.

Menyukai dan membagikan kiriman, mengirim dan menerima pesan langsung, dan, secara umum, berbagi dengan orang lain adalah aktivitas utama Instagram. Faktanya, metrik terpenting (yang digunakan perusahaan dan influencer untuk memonetisasi akun Instagram mereka) adalah tingkat keterlibatan Anda – jumlah orang yang melihat dan menyukai postingan Anda. Beberapa fitur yang baru ditambahkan termasuk alat untuk mengukur dan meningkatkan tingkat keterlibatan. Ini termasuk kemampuan untuk menghapus “pengikut hantu” (mereka yang tidak berinteraksi dengan postingan Anda) dan melacak masing-masing tagar yang menarik lebih banyak tampilan dan suka. Fitur keamanan keren sekarang mencantumkan semua email yang dikirim Instagram kepada Anda baru-baru ini,

Instagram sering menambah dan menghapus fitur dan alat, membingungkan beberapa pengguna dan menarik lainnya. Tetapi satu-satunya yang konstan adalah popularitasnya terus meningkat.

Unduh Instagram: Android dan iOS

7. Google Photos (Android, iOS)

tomsguide.com

Google Foto adalah satu-satunya aplikasi foto yang kami anggap penting untuk perangkat seluler apa pun. Jika Anda kehilangan semua file media saat ponsel Anda mati atau hilang, Anda akan mengerti mengapa. Meskipun hanya memiliki alat pengeditan minimal, Google Foto mengatur foto dan video, menawarkan berbagi yang mudah, dan yang terbaik, secara otomatis mencadangkan seluruh perpustakaan foto Anda ke cloud. Dari sana, itu disinkronkan dengan mulus dengan semua perangkat Anda tempat aplikasi diinstal. Termasuk ponsel Apple, laptop, tablet, dan komputer desktop; PC Windows dan semua perangkat Android.

Baca Juga:  Aplikasi Untuk Pantau Aktivitas Gadget Anak terbaik 2022

Fitur pengeditan foto Google dirancang untuk memerlukan masukan pengguna yang minimal dan oleh karena itu cepat dan sederhana. Misalnya, satu-satunya penggeser yang dikontrol pengguna digunakan untuk menyesuaikan warna, cahaya, dan kontras (pop) pada keseluruhan gambar. Ini juga memiliki beberapa filter dengan penggeser untuk mengontrol kekuatan efeknya. Foto Google juga memiliki sisi menyenangkan. Misalnya, ini secara otomatis membuat GIF animasi dari foto yang Anda ambil secara berkelompok.

Google Foto juga merupakan salah satu pilihan teratas kami untuk situs penyimpanan dan berbagi foto terbaik. Perhatikan bahwa itu tidak lagi menawarkan penyimpanan tak terbatas – foto apa pun yang Anda unggah akan diperhitungkan dalam batas Google Drive gratis Anda sebesar 15 GB. Jika Anda menginginkan lebih banyak ruang, Anda harus membayarnya, dengan harga mulai dari $ 1,99 per bulan untuk 100GB.

Selain peringatan itu, Foto Google adalah suatu keharusan. Cukup unduh, atur dan biarkan bekerja di latar belakang.

Unduh Google Foto: Android dan iOS

8. Pixtica (Android)

tomsguide.com

Pixtica tidak melakukan banyak hal yang tidak akan Anda temukan di aplikasi pengeditan foto teratas lainnya, tetapi jarang memiliki semua ini di satu tempat dan dalam paket yang luar biasa ini juga berguna.

Aplikasi khusus Android ini memberi Anda kendali penuh atas setiap aspek fotografi, dari ISO hingga kecepatan rana dan bahkan fokus, sementara filter langsung, panorama, HDR, stiker, dan mode hyperlapse memberi Anda banyak opsi kreatif.

Versi berbayar menambahkan lebih banyak filter dan resolusi lebih tinggi dan membuka lebih banyak opsi, tetapi versi gratis sudah cukup untuk kebanyakan orang.

Unduh Pixtica: Android

9. Prisma (Android, iOS)

tomsguide.com

Prisma menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari kebanyakan aplikasi pengeditan foto terbaik, karena didasarkan pada filter gaya yang terinspirasi oleh seniman asli. Sementara banyak aplikasi lain menggunakan filter, paling tidak Adobe Photoshop Camera sedikit lebih tinggi dalam daftar ini, Prisma masuk ke sisi teknologi, memungkinkan Anda mengubah foto Anda menjadi thumbnail Picasso atau Van Gogh. Dan itu benar-benar berfungsi, menggunakan AI yang cerdas untuk menerapkan efek dengan hasil yang sangat akurat.

Ada lebih dari 300 filter untuk digunakan secara total, tetapi banyak di antaranya terkunci di balik paywall; Anda dapat membayar $ 1,99 per minggu, $ 7,99 per bulan, atau $ 29,99 per tahun untuk membuka semuanya. Keanggotaan premium juga memberi Anda akses ke pemrosesan HD foto Anda. Setelah Anda menerapkan filter, Anda dapat dengan mudah menambahkan wallpaper khusus, membuat penyesuaian lebih lanjut pada pencahayaan, kontras, dan pengaturan lainnya, menyimpannya ke ponsel Anda, atau membaginya dengan orang lain. Plus, filter baru ditambahkan secara teratur untuk menjaga aplikasi tetap up to date.

Unduh Prisma: Android dan iOS

10. Facetune 2 (Android, iOS)

tomsguide.com

Facetune 2 tetap menjadi aplikasi pengeditan foto terbaik untuk retouching selfies. Menggunakan kecerdasan canggih, itu melampaui menghaluskan dan mengencangkan kulit dan memutihkan gigi; Misalnya, alat riasnya, garis warna halus, bayangan, dan sorotannya. Saya sangat menyukai kemampuan untuk mengubah ekspresi serius menjadi foto tersenyum yang lebih menarik. Kontrol penggeser sederhana memungkinkan Anda menambah atau mengurangi intensitas efek. Anda bahkan dapat mengedit foto Anda di pratinjau kamera sebelum mengambil foto.

Sayangnya, jika Anda tidak membeli aplikasi versi premium, Anda tidak dapat menggunakan beberapa alat yang lebih keren. Ini termasuk mengubah latar belakang, warna langit atau mata, menghilangkan noda, atau menggunakan alat retouching (seperti menghilangkan kantung mata, membentuk kembali alis dan riasan wajah atau menambahkan kecerahan pada kulit).

Unduh Facetune 2: Android dan iOS

11. Afterlight 2 (Android, iOS)

tomsguide.com

Afterlight 2 dirancang bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu mengedit foto individu. Alat Warna, Eksposur, Komposisi, dan Garis Besar cukup lengkap, termasuk level selektif, kurva, dan rona. Stikernya sederhana tetapi bervariasi dan teksnya mencakup banyak karakter; Keduanya dapat diubah untuk warna, opacity, posisi, ukuran dan rotasi. Selain beberapa level undo dan redo, Anda dapat menggunakan layar riwayat untuk membatalkan gambar hingga level tertentu. Atau Anda dapat menggunakan layar Levels untuk memilih, mengedit, atau menghapus perubahan tertentu.

Antarmuka umumnya mudah digunakan, setelah kebingungan awal tentang dua ikon non-standar di halaman beranda. Sayangnya, sejumlah besar alat dan opsi, belum lagi 130+ filter, hanya tersedia jika Anda membeli langganan seharga Rp 45 Ribu per bulan, Rp 260 Ribu per tahun, atau Rp 500 Ribu seumur hidup. Juga, versi Android tidak secanggih versi iOS.

Unduh Afterlight: Android dan iOS

12. VSCO (Android, iOS)

tomsguide.com

Berfokus pada fotografi tradisional, VSCO menawarkan berbagai macam koreksi dan penyesuaian gambar yang menghasilkan hasil berkualitas tinggi, termasuk filter tipe emulsi untuk film. Itu juga dapat mengimpor file RAW. Namun, set fiturnya tidak selengkap beberapa aplikasi pengeditan foto terbaik lainnya. Misalnya, ia tidak memiliki penyesuaian selektif, teks atau efek khusus dan meskipun Anda dapat memilih warna batas dari dalam gambar, satu-satunya jenis batas adalah jenis yang agak lama yang akan membuat format persegi untuk gambar. Namun, Anda hanya dapat menyimpan hingga 10 “resep” – daftar perubahan yang dibuat pada satu gambar – untuk digunakan pada gambar lain. Kamera VSCO juga menawarkan serangkaian kontrol pra-pemotretan yang mengesankan (hanya di iOS, bukan Android),

Baca Juga:  Cara Gampang Rekam Panggilan di Android Pakai Truecaller

VSCO memiliki komunitas pengguna dan influencer (“VSCO girl” adalah meme yang sebenarnya), tetapi jangan berharap jenis interaksi yang Anda miliki di Instagram atau jejaring sosial lainnya. Di sisi lain, mudah untuk memposting foto dari VSCO ke jaringan telepon mana pun, meskipun hanya satu per satu. Setiap foto yang Anda posting di profil VSCO Anda bersifat publik bahkan bagi mereka yang tidak memiliki akun VSCO, dan satu-satunya pengaturan privasi adalah untuk berbagi pengaturan lokasi foto Anda.

Aplikasi gratis ini terbatas pada alat pengeditan dasar (hanya gambar diam) dan sepuluh preset (filter). Dengan $19.99 setahun, Anda akan mendapatkan akses ke editor video, 200+ preset, alat pengeditan lanjutan (seperti HSL dan edge), alat pengeditan statis dan gerak (termasuk level), tantangan foto mingguan, dan dukungan pendidikan yang lebih canggih (tips dan trik). dan pelajaran). VSCO adalah alat untuk ilustrator yang menghasilkan hasil berkualitas tinggi dengan alat yang ditawarkannya.

Unduh VSCO: Android dan iOS

13. TouchRetouch (iOS, Android)

tomsguide.com

Alat Penghapus Ajaib baru Google telah mendapat banyak perhatian sejak tiba di ponsel Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, tetapi ini bukan aplikasi pertama yang menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. Faktanya, TouchRetouch telah ada selama bertahun-tahun, secara diam-diam membersihkan foto Anda dari spoiler foto atau fitur latar belakang yang tidak sedap dipandang. Ini sangat mudah digunakan – cukup cat di atas objek yang ingin Anda hapus dan klik tombol “Go” yang sudah dikenal – dan dengan itu, itu hilang.

Tentu, itu tidak selalu 100% berhasil dan itu pasti bekerja paling baik dalam bidikan di mana subjek yang tidak diinginkan dengan latar belakang yang relatif polos, tetapi sebagian besar menyelesaikan pekerjaan dan hanya dengan $2 tidak merusak bank. Ada juga alat untuk menghilangkan garis lurus seperti benang.

Unduh TouchRetouch: Android dan iOS

Bagaimana memilih aplikasi pengeditan foto terbaik

Bidang aplikasi fotografi sangat sibuk dan kompetitif. Jadi, ketika satu aplikasi menampilkan satu fitur populer, yang lain dengan cepat ikut-ikutan. Misalnya, kesuksesan Snapchat dengan hilangnya foto dan pesan video secara cepat telah menyebabkan munculnya pemalsuan.

Namun, secara umum, aplikasi pengeditan foto terbaik cenderung terbagi dalam dua kategori: yang ditujukan untuk konsumen biasa dan yang lebih ditujukan untuk fotografer profesional atau konsumen. Kami telah menyertakan kedua jenis aplikasi dalam daftar ini, tetapi ada baiknya mengevaluasi kebutuhan Anda sebelum memilih aplikasi.

Seperti kebanyakan aplikasi, sebagian besar aplikasi pengeditan foto terbaik memberi Anda sejumlah fitur gratis, tetapi Anda harus membayar langganan bulanan atau tahunan untuk mendapatkan fitur lengkap.

Bagaimana aplikasi pengeditan foto dibandingkan dengan alternatif desktop?

Aplikasi pengeditan foto terbaik sangat cocok untuk melakukan pengeditan cepat di ponsel, tetapi add-on apa yang Anda dapatkan jika menggunakan perangkat lunak pengeditan foto terbaik di desktop atau laptop?

Yah, itu jelas tergantung pada aplikasi dan perangkat lunak tertentu. Namun secara umum, Anda dapat membagi perbedaan menjadi empat bidang utama:

  1. Ukuran Layar: Jika Anda mengedit gambar di ponsel menggunakan aplikasi, Anda harus melihatnya di layar yang cukup kecil. Bahkan di tablet, Anda tidak mungkin lebih besar dari 10 inci, sementara kebanyakan laptop cenderung mulai dari 10 inci dan naik hingga 15 inci atau lebih. Dan dengan desktop, jelas bahwa Anda dapat mencapai lebih banyak lagi. Saat membuat penyesuaian mendetail, layar yang lebih besar akan selalu lebih baik.
  2. Di ponsel atau tablet, Anda biasanya menggunakan jari atau mungkin pensil atau pensil Apple. Pada komputer desktop atau laptop, kemungkinan besar akan berupa trackpad atau mouse, selain keyboard. Keduanya memiliki fasilitas sendiri yang mungkin Anda sukai mungkin bergantung pada apa yang Anda coba lakukan atau apa yang lebih biasa Anda lakukan.
  3. Kompleksitas Fitur: Perangkat lunak pengeditan foto desktop biasanya menawarkan pengalaman pengeditan foto yang lebih kaya daripada opsi aplikasi. Untuk mengambil Photoshop sebagai contoh, versi aplikasi memberi Anda serangkaian opsi pengeditan gambar yang sangat baik, tetapi Anda tidak akan menggunakan lapisan dan membuat guntingan rumit dengannya. Bagi kebanyakan orang, aplikasi ini akan menyertakan alat pengeditan utama yang Anda butuhkan, dan perangkat lunak desktop mungkin berlebihan, terutama jika Anda hanya ingin menyalakan gambar dan membagikannya di WhatsApp. Tetapi jika Anda berencana melakukan sesuatu yang lebih kreatif, perangkat lunak desktop lengkap akan selalu menang.
  4. Harga: Sebagian besar aplikasi pengeditan foto terbaik gratis atau tidak lebih dari beberapa dolar. Banyak item dalam daftar perangkat lunak pengedit foto terbaik kami harganya mahal!

Cara menguji aplikasi pengeditan foto terbaik

Aplikasi mewakili berbagai tujuan dan sasaran. Oleh karena itu, ketika kami mengembangkan skrip pengujian kami, kami memastikan untuk menilai dan memberi peringkat pada setiap aplikasi berdasarkan kekuatan dan kelemahannya, karena terkait dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh aplikasi tersebut.

Semua aplikasi telah diuji untuk:

  • Kualitas dan aksesibilitas antarmuka.
  • Kemudahan penggunaan.
  • Jumlah dan kualitas fungsi.
  • Kemudahan dan keserbagunaan dalam berbagi.
  • Seberapa baik itu mencapai tujuan yang dinyatakan (misalnya pengeditan gambar atau pencadangan).

Aspek lain yang telah kami uji secara selektif, tergantung pada aplikasinya, adalah:

  • Foto impor serbaguna.
  • Fleksibilitas unit kamera.
  • Fungsionalitas pengeditan foto, keserbagunaan, dan kemudahan penggunaan.
  • Kemudahan penggunaan, kekokohan, fleksibilitas dan kesenangan untuk alat perakitan dan proyek lainnya.

 

 

 

 

tomsguide.com

 

Originally posted 2022-02-08 20:57:39.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …