i.huffpost.com

Kelola pembaruan algoritma Google

Advertisements

Mengelola Pembaruan Algoritma Utama Terbaru Google Dengan Baik

sitesmatrix.com

Banyak perusahaan sangat bergantung pada lalu lintas mesin pencari organik dalam bisnis mereka, dalam banyak kasus terlalu banyak atau bahkan secara eksklusif.

Karena sebagian besar pencarian dilakukan di Google, memperbarui hasil pencarian Google dapat sepenuhnya mencegah pelanggan baru mendapatkan prospek, penjualan, dan akhirnya, pendapatan.

Google sering membatalkan perubahan besar atau hasilnya berubah secara otomatis karena perilaku pengguna menunjukkan bahwa hasil sebelumnya lebih berguna daripada hasil yang diperbarui.

Mungkin dia berharap untuk melihat Amazon.com di hasil seperti biasa, jadi dia menggulir sampai dia menemukan URL Amazon yang lama, memberi tahu Google bahwa URL tersebut perlu diganti di posisi yang lebih tinggi sebelum pembaruan.

Perusahaan yang menyadari hal ini cenderung lebih sabar setelah perubahan besar dan kurang peduli.

Namun, sejak pembaruan terbaru Google, beberapa perusahaan telah memilih teknik yang mungkin tidak sesuai dengan kebijakan pencarian Google.

Beberapa taktik ini melibatkan pembelian tautan untuk “mereproduksi” hasil pencarian, mencoba memanipulasi perilaku pencarian di seluruh jaringan pencarian dan klik, atau menampilkan berbagai hasil kepada pengguna dan orang lain di mesin pencari. . Secara umum, ini adalah kekhawatiran terbesar bagi pemilik situs web ketika Google mengumumkan atau merilis pembaruan untuk algoritme inti.

algoritma

Berikut adalah beberapa cara Anda dan bisnis Anda dapat mengelola pembaruan algoritma utama terbaru Google dengan lebih baik.

Pembaruan anti spam Google untuk November 2021

Pembaruan inti adalah pembaruan algoritme berkala yang memengaruhi persentase kueri tertentu dan sering kali meningkatkan tampilan hasil di Google.

Seperti pembaruan dasar, pembaruan spam meningkatkan kualitas hasil pencarian bagi pengguna dengan menurunkan peringkat algoritme Google (jika tidak sepenuhnya mengecualikan mereka) untuk konten seperti spam.

Berdasarkan umpan balik dari tim penilai kualitas manual, para insinyur terus mengembangkan metode untuk mengidentifikasi atribut yang memberikan hasil paling berguna ke mesin telusur.

Baca Juga:  Aplikasi Pemantau Kesuburan Dan Siklus Melindungi Data Pengguna

Sering kali, pembaruan ini terkait dengan konten dari Google’s Expert Authority Trust (EAT) atau Your Money, Your Life (YMYL) yang dapat memengaruhi kesehatan atau keuangan seseorang.

Pembaruan besar sekarang juga mencakup peningkatan pada filter spam, di mana mereka bekerja secara independen dengan nama panggilan hewan seperti Panda, Penguin, Pigeon, dan lainnya.

Saat Google merilis fitur baru, seperti cuplikan yang diperluas yang menyoroti hasil Anda, webmaster akan terus mencoba menemukan celah atau “peretasan” untuk memanipulasi hasil penelusuran, yang memengaruhi pembaruan mandiri selain pembaruan dasar.

Google merilis pembaruan pada bulan November yang dirancang khusus untuk menangani spam, pembaruan algoritma utama keempat perusahaan dalam setahun. Dalam pembaruan terbaru ini, Danny Sullivan, kontak Google Penelusuran, menunjukkan bahwa pembaruan memengaruhi konten yang tidak sesuai dengan Google, seperti halaman EAT atau YMYL yang berisi informasi palsu, menyesatkan, atau berkualitas buruk.

Laporan web yang muncul di forum pengoptimalan mesin pencari, grup media sosial, dan platform komunikasi seperti Skype, Slack, dan Clubhouse didasarkan pada cara konten dibuat atau ditemukan.

Manipulasi konten berskala besar dengan kata kunci yang dimasukkan untuk peringkat tampaknya merupakan kemungkinan penyempurnaan dari pedoman konten yang dibuat secara otomatis yang diterbitkan pada tahun 2020, yang menyatakan bahwa Google dapat mengambil tindakan manual terhadap konten web yang oleh algoritmenya dianggap spam, seperti enam teknik SEO hitam. .

“Hats” SEO yang berbeda

Singkatnya, SEO topi hitam (atau SEO topi abu-abu) mengacu pada teknik yang dapat meninggalkan sidik jari yang selanjutnya dapat mengakibatkan hukuman peringkat situs atau halaman, atau bahkan menghapusnya sepenuhnya dari hasil mesin pencari oleh Google.

Sebaliknya, white hat SEO adalah seperangkat pedoman yang menguraikan bagaimana bisnis dan pemilik situs web dapat membuat, meningkatkan, dan mempromosikan konten yang sesuai dengan pedoman webmaster Google. Ini pada dasarnya berarti:

  • Jika konten Anda tidak lebih baik di seluler dan desktop daripada hasil yang bersaing, teruslah bekerja untuk membuat konten Anda lebih bermanfaat atau, seperti yang sering dikatakan Google, “menarik”.
  • Jika konten tidak direferensikan, direferensikan, atau sering dikutip, bangun dan pelihara hubungan dengan merek lain untuk mempromosikan konten di samping media yang dikandungnya. Pastikan berbagi konten itu mudah dan didorong.
  • Jika rasio klik-tayang Anda tampaknya rendah dibandingkan dengan konten serupa lainnya di situs Anda, uji hasil yang diperluas dan tawarkan judul dan deskripsi yang lebih menarik daripada hasil penelusuran lainnya.
Baca Juga:  5 Hal Tentang GIF Yang Tidak Anda Ketahui Selama Ini

Pengoptimalan konten

Pembuat konten dapat tetap mengikuti perubahan dan tren dalam pengoptimalan mesin pencari untuk memaksimalkan visibilitas konten mereka dan media yang dikandungnya.

Merinci poin-poin utama berdasarkan bagian perjalanan pelanggan juga dapat memengaruhi peringkat dalam jangka panjang.

Misalnya, daftar berikut berisi titik fokus dari halaman penjualan atau produk yang kuat:

  • Mulailah dengan pengalaman seluler yang hebat. Bandingkan halaman Anda dengan halaman pertama saat ini; Bisakah pengguna melakukan transaksi atau operasi dengan satu tangan dan hanya ibu jari?
  • Tombol yang mendorong tindakan terus-menerus dapat mengubah pengunjung menjadi pembeli. Beberapa peneliti tidak ingin memikirkan apa yang harus mereka lakukan, sehingga mendorong tindakan dapat meningkatkan kemungkinan konversi.
  • Judul yang kuat yang tidak penuh dengan kata kunci dapat mencegah pengguna untuk segera keluar dan kembali ke hasil penelusuran. Jika Anda seorang pengacara, apa itu pengacara dan di mana Anda bekerja? Seorang pengacara kecelakaan lalu lintas besar di Miami, Florida akan lebih efisien daripada layanan hukum.
  • Situs dan kontennya akan menyelesaikan semua masalah dan pertanyaan bagi calon pembeli. Bicaralah dengan tim penjualan dan tulis halaman yang menjawab “tidak” sebelum pengunjung mengatakan “tidak”.
  • Sertakan media yang menakjubkan dan unik seperti bagan, grafik, tabel perbandingan, bagan, infografis, laporan foto, video, dan banyak lagi.
  • Sebut saja prinsip penjualan seperti kepercayaan, timbal balik, urgensi, kelangkaan, dan otoritas.
Baca Juga:  BEKAS HANTAMAN ASTEROID MENINGGALKAN 3 LUBANG RAKSASA DI BUMI

Demikian juga, konten di bagian atas saluran memiliki praktik terbaiknya sendiri, seringkali dengan atribut berikut, yang dirancang untuk menarik, memelihara, membagikan tautan di media sosial, dan meningkatkan kesadaran merek di antara calon pelanggan:

  • Paragraf ringkasan singkat di bagian atas halaman.
  • Konten format panjang dengan beberapa pertanyaan dari answerthepublic.com atau alat kata kunci yang difilter pertanyaan lainnya.
  • Mereka mencoba menjual layanan kepada pembaca yang santai, mudah dibaca, tidak meyakinkan, atau belum menunjukkan minat.

Meningkatkan kualitas pengalaman pengguna

Tempat yang bagus untuk memulai pengoptimalan konten adalah membandingkan situs web Anda dengan lima hasil pencarian teratas yang sudah ada di Google. Kualifikasi pendidikan, deskripsi, judul, subtitle, penggunaan gambar, penggunaan video, dan tampilan serta pengoperasian situs pada perangkat seluler.

Kemudian pilih 10-20 halaman “utama” di segmen konten atas dan bawah saluran Anda. Setiap bulan, pantau tim kreatif untuk kesuksesan situs-situs ini. Minta mereka untuk melaporkan metrik seperti pertumbuhan lalu lintas organik, prospek, penjualan, jumlah tautan yang diperoleh, jumlah sebutan atau kutipan, kecepatan halaman, aksesibilitas, keamanan, privasi, dan peningkatan pengalaman seluler.

Gunakan alat seperti Visualping untuk melacak perubahan yang dibuat pada halaman pesaing Anda atau memantau tautan Anda ke halaman pesaing Anda.

Kuncinya adalah menghindari mentalitas “setel dan lupakan” yang dapat menjadi racun bagi strategi pengoptimalan konten yang sehat.

Kesimpulan Akhir

Perspektif SEO adalah segalanya. Perspektif yang buruk tentang peringkat, didorong oleh ketakutan, urgensi, dan kepuasan diri, dapat menyebabkan jalan pintas atau risiko yang nantinya dapat mengakibatkan hukuman.

Di sisi lain, perspektif perbaikan terus-menerus, kemauan untuk mewawancarai anggota tim, loyalitas merek dan rekan industri, dan rasa saling ketergantungan dalam pengembangan konten dapat membuat konten layak mendapatkan posisi tinggi. dan menghasilkan peningkatan lalu lintas dari waktu ke waktu dari hasil pencarian organik.

 

 

Sumber : technewsworld.com

Originally posted 2022-02-15 17:28:55.

Periksa Juga

Windows 11 Bakal Melakukan Pembaruan Besar-Besaran, Apa Saja Yang Baru?

Windows 11 Bakal Melakukan Pembaruan Besar-Besaran, Apa Saja Yang Baru? Microsoft saat ini bekerja keras …