www.androidheadlines.com

Samsung Galaxy Watch 4 Mencapai Rekor Harga Termurah

Advertisements

Galaxy Watch 4 Adalah Yang Pertama Menjalankan OS Wear Dengan Satu UI

www.sammobile.com

Semua produk yang ditawarkan oleh Engadget dipilih oleh staf editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami berisi tautan tertaut. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan ini, kami mungkin menerima komisi terkait.

Baik Anda telah memesan di muka salah satu smartphone Galaxy baru Samsung atau perangkat Android lainnya, Galaxy Watchei perusahaan adalah perangkat portabel yang layak dipasangkan. Galaxy Watch 4 dirilis tahun lalu dan mencetak 85 poin dari kami, dan kami pikir ini adalah smartphone Wear OS terbaik yang tersedia saat ini. Anda sekarang dapat memilih dari model LTE Amazon yang lebih murah karena tersedia dengan diskon hingga 27%. Galaxy Watch 4 LTE 40mm turun menjadi $220 dari $80, sedangkan versi 44mm LTE turun menjadi $80 dan $250.

Beli Galaxy Watch 4 LTE (40mm) di Amazon – $220

Beli Galaxy Watch 4 LTE (44mm) di Amazon – $250

Galaxy Watch 4 adalah yang pertama menjalankan OS Wear dengan antarmuka pengguna, hasil kolaborasi yang lebih erat antara Google dan Samsung. Pecinta Tizen tidak perlu takut – tampilan antarmukanya tidak jauh berbeda dengan jam tangan pintar Samsung sebelumnya. Keuntungan yang tidak diragukan dari Wear OS adalah Galaxy Watch 4 memungkinkan Anda mengunduh aplikasi langsung dari Play Store. Samsung juga dapat dikontrol dengan gerakan tangan di Watch 4, memungkinkan Anda untuk menjawab atau menolak panggilan dengan gerakan pergelangan tangan, misalnya.

Selain fitur cerdas seperti menerima peringatan dari ponsel cerdas Anda, menerima panggilan dan pesan, dan menggunakan aplikasi di pergelangan tangan Anda, Galaxy Watch 4 memiliki hampir semua fitur kebugaran yang kebanyakan orang cari di jam tangan pintar. Ini termasuk monitor detak jantung dan GPS built-in, ditambah dukungan untuk pemantauan tidur (bersama dengan deteksi mendengkur), pengukuran oksigen darah, dan banyak lagi. Ia juga dilengkapi sensor biometrik 3-in-1 baru yang memungkinkan pembacaan berat badan menggunakan analisis impedansi bioelektrik.

Samsung telah menambahkan banyak nilai ke Galaxy Watch 4, dan model LTE yang dijual selangkah lebih maju, memungkinkan Anda menerima dan melakukan panggilan, mengirim SMS, dan streaming musik tanpa ponsel Anda. Jika Anda menyukai gagasan untuk meninggalkan ponsel Anda di rumah dan masih memiliki akses ke kehidupan digital Anda, jam tangan pintar LTE semacam itu adalah pilihan yang baik.

 

 

Sumber : engadget.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …