Nick Sutrich / Android Central

Daftar 8 HP Yang Pertama Menerima OS Android 13

Advertisements

Daftar 8 HP Yang Pertama Menerima OS Android 13

netcost-security.fr

Penting untuk mengetahui daftar ponsel Android 13. Pasalnya, Android 13 memiliki beberapa fitur baru. Google baru-baru ini merilis sistem operasi Android generasi ke-13, dengan nama sandi Tiramisu.

Pratinjau Pengembang Android 13 sekarang dapat diinstal untuk pengguna yang memiliki ponsel yang kompatibel.

Tetapi perlu dicatat bahwa untuk menginstal Pratinjau Pengembang Android 13, pemilik telepon perlu mengatur ulang telepon ke pengaturan pabrik dan menghapus semua data di telepon.

 

Juga, hal terpenting yang harus diwaspadai adalah ponsel Google Pixel.

Kemudian siapkan komputer atau laptop, kabel USB-C untuk menghubungkan ponsel ke komputer, dan browser untuk proses instalasi.

Android 13 untuk pengembang tidak dirancang untuk konsumen sehari-hari. Namun, ini merupakan rilis awal bagi developer agar bisa menguji kompatibilitas aplikasi di sistem operasi terbaru Google.

Menurut laporan Penasihat Teknologi,

berikut adalah daftar 8 ponsel pertama yang menerima Android 13:

  1. Pixel 4
  2. Pixel 4a
  3. Pixel 4a (5G)
  4. Pixel 4 XL
  5. Pixel 5
  6. Pixel 5a 5G
  7. Pixel 6
  8. Pixel 6 Pro

Fase pratinjau developer untuk Android 13 akan berjalan dari Februari hingga Maret 2022 dan beta akan diluncurkan pada April 2022. Versi final Android 13 kemungkinan akan dirilis pada Agustus 2021.

Android 13 dikatakan fokus pada masalah privasi dan keamanan. Ini juga meminimalkan berbagi lokasi dengan menyetujui otorisasi Wi-Fi terbaru.

Beberapa kebocoran baru untuk Android termasuk dukungan yang lebih optimal untuk perangkat layar besar, API pemilih foto untuk aplikasi yang memiliki akses ke file gambar tertentu tanpa harus terhubung ke semua penyimpanan, dan pilihan ikon berdasarkan tema.

 

 

Sumber : sindonews.com

Periksa Juga

TERBAIK 6+ HP SAMSUNG Galaxy INI HARUS KAMU BELI DITAHUN 2022

Dari Galaxy S21 Ultra, hingga Z Flip 3 lipat dan opsi 5G yang Harga nya …