image.winudf.com

KAMU MAU MELACAK NOMOR TELEPON TIDAK DIKENAL? PAKAI 5 APLIKASI INI

Advertisements

Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Tidak Dikenal

berita.teknologi.id

Pengguna ponsel Android dan iPhone dapat menggunakan aplikasi pemantau nomor telepon untuk melacak nomor telepon yang tidak dikenal atau tidak tercatat di Kontak.

Ada banyak aplikasi pemantauan nomor telepon tidak dikenal yang dapat diunduh untuk platform Android dan iOS / iPhone.

Anda tidak hanya dapat menemukan pemilik nomor telepon yang tidak dikenal atau tidak disimpan dengan lebih cepat, tetapi Anda juga dapat mendeteksi nomor lain yang telah dilaporkan sebagai penipuan atau spam.

Baca Selengkapnya: Bagaimana Peminjam Mengetahui Nomor Telepon Teman Peminjam?

Berikut adalah lima aplikasi pemantauan nomor telepon yang tidak dikenal untuk Android dan iOS.

1. TrueCaller

truecaller

 

Truecaller memiliki 200 juta pengguna aktif. Aplikasi ini mengenali nomor tak dikenal yang masuk ke ponsel pengguna.

Jika nomor diidentifikasi sebagai nomor spam, Truecaller akan menampilkan nada merah yang menunjukkan bahwa nomor tersebut berbahaya.

Truecaller juga menemukan nomor untuk mengidentifikasi dari database Truecaller. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis atau berbayar.

Pengguna yang mendaftar untuk aplikasi berbayar mendapatkan lebih banyak fitur.

Fitur-fitur ini termasuk tidak ada iklan, orang yang bersembunyi di akun Anda, lencana premium, perekaman panggilan, dan mode penyamaran.

Truecaller dapat diunduh secara gratis dari playStore untuk ponsel Android dan App Store untuk iPhone.

2. GetContact

get contact

Getcontact memiliki fitur yang hampir sama dengan Truecaller yang artinya dapat menyaring nomor yang tidak dikenal. Selain itu, pengguna dapat langsung memblokir spam yang diidentifikasi oleh aplikasi.

Informasi lebih lanjut: Apakah aplikasi verifikasi nomor Truecaller dan Getcontact digunakan secara luas dan aman?

Getcontact dapat digunakan secara gratis atau berbayar (Premium). Pelanggan Getcontact Premium di Indonesia dapat membayar Rp 29.000 per bulan.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi Getcontact dari Play Store dan App Store.

3. Eyecon

eyecon

Secara umum fungsi yang ditampilkan oleh aplikasi Eyecon kurang lebih sama seperti pada Truecaller atau Getcontact. Eyecon memiliki keuntungan karena tidak memiliki iklan, meskipun aplikasinya gratis.

Pengguna Eyecon tidak hanya dapat menambahkan foto ke nomor telepon individu yang tersimpan di ponsel mereka dan memeriksa bagaimana kontak mereka terlihat di kontak satu sama lain. Eyecon dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

4. CallApp

callapp

CallApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengenalan nomor telepon sebelumnya. Selain dapat melacak nomor telepon yang tidak dikenal, CallApp juga dapat memblokir nomor telepon yang menurut Anda mengganggu. CallApp dapat diunduh dari Play Store.

 

5. TelGuarder

telguarder

TelGuarder memiliki fitur yang sama dengan aplikasi serupa. Selain memblokir nomor telepon yang mengganggu, pengguna dapat melaporkan nomor tersebut dan menambahkan komentar untuk diketahui orang lain.

Aplikasi ini hanya tersedia di platform Android dan dapat diunduh dari Play Store pada tautan berikut.

Ini adalah lima aplikasi pemantauan nomor telepon yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi nomor ponsel yang tidak dikenal. Pengguna juga mungkin mengetahui berbagai nomor telepon yang mereka anggap mencurigakan atau mengganggu.

 

 

Sumber : kompas.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …