news.tokocrypto.com

FITUR BARU TWITTER BISA TERIMA DAN KIRIM TIP PAKAI ETHEREUM

Advertisements

Twitter Meluncurkan Fitur Tip Membuatnya Lebih Praktis Bagi Penggunanya

www.habereko.com

Twitter memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memberi dan menerima tip cryptocurrency melalui Ethereum.

Twitter juga memperluas saran untuk memungkinkan pembuat menambahkan judul Ethereum mereka.

“Kami terus memperluas kemampuan membayar di Twitter, yang menawarkan lebih banyak opsi bagi pembuat dan penggemar yang ingin menggunakan ruang bawah tanah,” kata Johnny Winston, manajer produk senior di departemen pendapatan kreatif Twitter.

Fitur Tip ini berguna ketika pengguna melihat tweet yang mereka anggap sangat lucu atau informatif dan dapat mengirim uang atau donasi melalui layanan yang tersedia seperti Patreon, Aplikasi Tunai, Paypal, Venmo dan Bandcamp langsung dari aplikasi.

Fitur baru ini juga mendukung layanan pembayaran lainnya, termasuk Barter, Paga dan Paytm. Anda dapat mengirim saran dengan mengeklik ikon Saran di profil Twitter seseorang.

Jika Anda ingin mendapatkan tips dan berusia di atas 18 tahun, Anda dapat mengedit profil Anda dan mengaktifkan fitur Tips.

Baca lebih lanjut: Setelah resesi, pasar cryptocurrency kembali hijau

Proses menambahkan alamat dompet Ethereum juga sangat sederhana. Pengguna yang menyetujui kebijakan kiat terbaru Twitter dapat “menyalin alamat Bitcoin atau Ethereum seseorang dan menempelkan alamat mereka ke dompet mana pun.

Dukungan Ethereum sangat berguna jika Anda tidak terlalu tertarik dengan Bitcoin. Layanan Barter, Pay, dan Paytm tersedia di India, Nigeria, dan negara-negara lain di mana pembayaran seluler berkembang pesat.

Langkah Twitter tidak hanya akan memungkinkan lebih banyak orang untuk memberi tip dan menerima tip, tetapi juga akan menjadi lebih praktis bagi banyak pengguna di banyak negara.

“Seperti Twitter, mata uang digital bekerja tanpa hambatan global. Kami senang dapat memasukkan Ethereum ke dalam Tip selain pembayaran Bitcoin, memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital dengan gesekan sesedikit mungkin, “kata juru bicara Twitter kepada TechCrunch.

Baca Lebih Lanjut: Prediksi Aset Crypto 2022, Ethereum sedang meningkat

Twitter meluncurkan fitur Saran September lalu dan juga mendukung Paytm sebagai penyedia layanan pembayaran tambahan untuk fitur tersebut.

Integrasi layanan Paytm memungkinkan pengguna membayar dengan kartu kredit, debit, UPI, dan netbank.

 

 

Sumber : selular.id

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …