iphone 14
www.alltechng.com

Apple iPhone 14 memasuki fase produksi uji OEM

Advertisements

IPhone 14  Sudah Masuk Tahap Produksi Uji Coba OEM Sebelum Siap di Produksi Massal

iphone 14
i1.wp.com

Baru-baru ini dikabarkan bahwa iPhone 14 sedang memasuki fase pengujian OEM. Sumber industri menganalisis bahwa Apple biasanya mengirimkan pesanan produksi uji untuk ponsel baru antara pertengahan dan akhir Februari setiap tahun, menunjukkan desain produk.

Sejumlah kecil alat akan dikembangkan untuk mengumpulkan data dan kemudian menyusun Bill of Material (BOM), mesin produksi dan pengujian yang sesuai, dan proses kontrol kualitas perlu dikembangkan.

Setelah produksi percobaan dimulai, pengecoran harus mengumpulkan data, mengoreksi anomali, mengevaluasi proses produksi dan batch untuk ditingkatkan. Kemudian mengevaluasi apakah produk uji dapat diterima atau tidak.

Pada tahap ini, perusahaan juga akan memverifikasi perbaikan produk yang diperlukan. Setelah itu, produksi massal dapat dimulai. Oleh karena itu, NPI dapat dianggap sebagai tahap awal penerimaan pesanan untuk memulai produksi massal.

Menariknya, Luxshare, produsen yang terlibat dalam perakitan iPhone 13 Pro tahun lalu, belum menerima pesanan layanan produksi.

Oleh karena itu, Luxshare diyakini tidak akan terlibat dalam produksi iPhone 14 Pro tahun ini dan kemungkinan besar hanya akan terlibat dalam produksi dasar iPhone 14.

Ini memalukan bagi Luxshare karena iPhone Pro adalah produksi yang paling menguntungkan.

Tahun ini, bagaimanapun, akan menerima pesanan dasar untuk iPhone 14 untuk menjadi pemasok kedua. Setidaknya itulah yang diharapkan perusahaan akan menjadi pembuat iPhone terbesar kedua tahun ini.

 

Belum ada komentar resmi yang diterima dari Apple tentang dinamika pesanan dari pelanggan utamanya. Selanjutnya, Luxshare Precision tidak mengomentari laporan ini.

 

 

Sumber: selular.id

Periksa Juga

TERBAIK 6+ HP SAMSUNG Galaxy INI HARUS KAMU BELI DITAHUN 2022

Dari Galaxy S21 Ultra, hingga Z Flip 3 lipat dan opsi 5G yang Harga nya …