realme.com

Bocoran Spesifikasi Realme 9 5G

Advertisements
Advertisements

Mengintip Spesifikasi Realme 9 5G Sebelum Resmi Rilis

spesifikasi realme 9 5g
realme.com

Smartphone Realme 9 5G ini di kabarkan sudah siap untuk di luncurkan di pasar India. Sebelum mendapat konfirmasi resmi nya, kebocoran lain memutuskan gamut warna ponsel realme 9 5G, serta detail tentang kapasitas RAM dan kapasitas penyimpanan internal nya.

Ponsel Realme berikutnya di informasikan bakal tersedia dalam empat opsi varian warna berbeda dan dua konfigurasi atau pilihan RAM dan penyimpanan internal. Realme 9 5G di yakini bakal menjadi bagian dari seri Realme 9 Pro.

Perangkat ini di rancang untuk di lengkapi dengan tampilan layar refresh rate 90Hz dan untuk bagian dapur pacu nya Realme 9 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810. Realme 9 5G ini di perkirakan bakal resmi di rilis pada bulan Maret mendatang.

Tipster Mukul Sharma telah bekerja sama dengan PriceBaba untuk membocorkan variasi warna Realme 9 5G dan konfigurasi penyimpanan RAM +. Menurut bocoran, Spesifikasi Realme 9 5G yang akan datang bakal tersedia dalam empat opsi pilihan warna: Meteor Black, Stargaze White, Supersonic Blue, dan Supersonic Black. Pengumuman di harapkan pada bulan Maret.

Selanjutnya, Realme 9 5G tersedia dalam dua konfigurasi: RAM 6 GB + penyimpanan 64 GB dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB. Informasi ini konsisten dengan kerugian sebelum nya. Namun, Realme tidak memiliki berita resmi tentang hal itu.

Rumor awal menunjukkan bahwa Realme 9 5G mungkin sudah siap untuk berjalan di Android 12. Anda akan menerima layar Full HD + 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Chipset MediaTek Dimensity 810 5G dapat mendukung hingga 8 GB RAM dan 128 GB untuk penyimpanan internal nya.

Secara optik, Realme 9 5G di harapkan menyertakan tiga sistem kamera belakang. Di katakan memiliki sensor utama 48 mega piksel, sensor kedalaman 2 mega piksel dan foto makro 2 mega piksel. Untuk selfie, Realme 9 5G di bekali dengan sensor kamera 16 mega piksel di bagian depan. Selain itu, ponsel ini di katakan memiliki speaker stereo dan sensor sidik jari yang di pasang di samping. Realme 9 5G mungkin menyertakan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

 

 

Sumber: gadgets360.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …