i.ytimg.com

WOW “DANA” Dompet Digital Mempunyai 100 Juta User

Advertisements
Advertisements

Saat Ini 100 Juta User Sudah Menggunakan Dompet Digital “DANA”

dompet digital dana
sgp1.digitaloceanspaces.com

DANA Digital Wallet mengumumkan jumlah pengguna di seluruh Indonesia telah melampaui 100 juta. Hasil ini melanjutkan kinerja positif tahun 2021 dengan peningkatan jumlah pengguna sebesar 90%.

CEO dan co-founder DANA Vince Iswara mengatakan pencapaian ini merupakan tonggak sejarah perjalanan DANA sejak di luncurkan pada akhir 2018.

“Hasil ini juga menunjukkan bahwa masyarakat semakin menerima teknologi keuangan dan dompet digital sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari hiburan hingga investasi jangka panjang,” kata Vince dalam keterangan resmi, Jumat 25 Februari 2022.

“Hasil ini juga menjadi indikator positif bagi masyarakat Indonesia yang semakin pintar dalam keuangan digital dan mampu memperkuat perekonomian bangsa,” lanjut nya.

Vince menambah kan, sebagai jembatan ekosistem ekonomi digital, dompet digital DANA tetap berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan membuka peluang bagi masyarakat untuk memenuhi keinginan nya.

 

“Baik itu inovasi ber kelanjutan dan peningkatan fungsi, atau kerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari industri hingga pemerintah daerah,” kata Vince.

Di awal tahun 2022, DANA bermitra dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Pontia, Kalimantan Barat untuk membantu mendigital kan dan mengembang kan UKM lokal.

Selain itu, DANA memperluas kemitraan strategis untuk mengembang kan fitur-fitur yang semakin memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam, mulai dari kebutuhan finansial hingga kebutuhan hiburan. Ada beberapa mitra baru yang berhasil mereka tangani, antara lain BPJS Ketenagakerjaan, Secure Parking, dan WeTV.

Pada tahun 2021, rata-rata jumlah transaksi DANA akan mencapai 7 juta per hari. DANA juga melihat pengguna menjadi lebih terbiasa menggunakan QRIS, di mana lebih dari 31 juta transaksi menggunakan QRIS tahun lalu.

 

 

Sumber: suara.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …