www.reviewgeek.com

Fitur S Pen Dan Dukungan 5G-Laptop Samsung Galaxy Book Pro

Advertisements

Fitur S Pen Dan Dukungan Jaringan 5G Dari Laptop Samsung Galaxy Book Pro

laptop samsung galaxy book pro
i0.wp.com

Samsung terutama berfokus pada smartphone dan tablet pada bulan Februari tahun ini, tetapi menutup bulan dengan dua laptop high-end baru. Galaxy Book Pro dan 2 Pro 360 hadir kurang dari setahun setelah pendahulunya, menunjukkan visi Samsung untuk masa depan PC tipis dan ringan.

Laptop Samsung Galaxy Book Pro dan Book 2 Pro 360 keduanya menawarkan layar 13,3 atau 15,6 inci, chip Intel terbaru, dan webcam yang lebih baik daripada pendahulunya.

Seperti namanya, ada perbedaan yang signifikan di antara mereka. Galaxy Book 2 Pro tradisional memiliki desain clamshell tradisional, sedangkan layar model 360 dapat diputar sepenuhnya di bawah keyboard dan mendukung Samsung S Pen.

Untuk menutupi kekurangan S Pen, Book 2 Pro standar memiliki konektivitas 5G, meskipun hanya dalam ukuran 15,6 inci yang lebih besar.

Terlepas dari merek “Pro”, ini bukan laptop termahal Samsung – penghargaan ini diberikan kepada Galaxy Book Flex 2.

Mengingat peluncuran produk baru pada tahun 2021, tidak mengherankan bahwa kami melihat pembaruan yang relatif kecil kali ini. Yang paling menonjol adalah perpindahan ke CPU Intel Generasi ke-12 terbaru, dengan pilihan Core i5 atau i7 di kedua perangkat.

Tersedia berbagai model dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB, serta grafis Iris Xe terintegrasi yang menawarkan kinerja luar biasa. GPU Arc diskrit baru Intel juga tersedia pada model standar 15,6 inci.

laptop samsung galaxy book pro
imgix.bustle.com

Terlepas dari apakah Anda memilih ini atau layar 13,3 inci, semuanya adalah panel OLED Full HD (1920×1080), meskipun Pro 360 menggunakan teknologi “Super AMOLED” Samsung. Mengecewakan karena tidak ada kecepatan refresh yang tinggi – mereka terbatas pada 60 Hz.

Anda akan menemukan pembaruan kunci lain langsung di atas layar. Kedua model di lengkapi dengan webcam 1080 p (bukan 720p) dan Samsung akhirnya menyadari pentingnya kamera depan. Di kombinasikan dengan mikrofon dua jalur, pengalaman panggilan video perlu di tingkatkan.

Kapasitas baterai tidak berubah, artinya model 13,3 inci mendapatkan sel 63 Wh, sementara versi 15,6 inci meningkatkannya menjadi 68 Wh. Semua ini dikatakan memberikan masa pakai baterai hingga 21 jam – kita akan melihat seberapa jauh klaim itu berhenti dengan penggunaan yang sebenarnya.

Kabar baik nya adalah bahwa kotak itu juga menyertakan pengisi daya cepat 65 W. Galaxy Book 2 Pro menggunakan salah satu dari dua port USB-C (salah satunya juga mendukung Thunderbolt 4) yang dihubungkan oleh jack headphone 3.5mm dan slot kartu microSD. Ada juga port USB-A, meskipun Anda tidak akan menemukannya di Book 2 Pro 360.

Kedua perangkat sangat ringan, dengan berat hanya 0,87 kg pada model standar 13,3 inci. Bahkan konvertibel 15,6 inci terberat hanya berbobot 1,41 kg.

Fitur lain yang umum untuk semua model termasuk keyboard dengan lampu latar penuh (model 15,6 inci dengan keypad numerik), sensor sidik jari yang terpasang di tombol daya, dan Windows 11 yang siap di gunakan.

Kedua laptop tersebut akan tersedia untuk pre-order mulai 18 Maret sebelum peluncuran resmi pada 1 April. Galaxy Book 2 Pro standar dibanderol dengan harga $1049 / £999, sedangkan Pro 360 dibanderol dengan harga $1249 / £1099.

 

 

Sumber: techadvisor.com

Periksa Juga

TERBAIK 6+ HP SAMSUNG Galaxy INI HARUS KAMU BELI DITAHUN 2022

Dari Galaxy S21 Ultra, hingga Z Flip 3 lipat dan opsi 5G yang Harga nya …