tablet
www.teknoburada.net

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra-Tablet Layar 14.6 inci Yang Menawan

Advertisements

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra “Tablet Layar 14,6 inci Yang Menawan”

samsung galaxy tablet s8 ultra
samsung galaxy tab s8 ultra

Di luncurkan di Samsung Galaxy Di bongkar pada 9 Februari 2022, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra adalah tambahan baru untuk penawaran raksasa teknologi dan saat ini merupakan salah satu tablet terbaik.

Dunia baru untuk tablet, layarnya 14,6 inci. Dalam hal konteks, ini 1,7 inci lebih besar dari Samsung Galaxy Tab S7 + tahun lalu dan kira-kira terbesar yang dapat Anda beli sekarang. Bahkan Apple tidak memiliki masalah besar ini.

Tidak semua orang membutuhkan ruang layar sebanyak itu, tidak semua orang mau menghabiskan banyak uang untuk itu, dan seperti yang saya tunjukkan dalam ulasan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra saya, “secara realistis, layar besar akan menjadi berlebihan bagi kebanyakan orang. dan pada akhirnya itu berarti bahwa itu tidak akan mudah untuk di bawa bersamamu.Tapi terlepas dari semua ini, aku masih berhasil menaklukkan seleraku.

Karena layarnya besar, rasanya seperti perangkat hybrid yang sesungguhnya. Anda dapat menggunakannya sebagai tablet, TV, dan jika Anda membeli Keyboard Sampul Buku opsional, itu juga akan menjadi laptop.

Baca Juga:  Ulasan Rinci Tablet Gaming Asus ROG Flow Z13 di Tahun 2022

Secara keseluruhan, papan tulis ini juga sangat portabel. Ketebalannya 5,5 mm (seukuran tatakan gelas), yang luar biasa saat menampung semuanya dan beratnya hanya 726 gram, yang masih lebih ringan daripada laptop ringan terbaik. Jadi meskipun besar, itu tidak benar-benar beban sebesar itu.

tablet samsung galaxy s8 ultra
www.quickphoneunlock.com

Menggambar dan seni digital sangat menyenangkan di Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Ini lebih realistis daripada di tempat lain dan lebih dekat dengan menggambar di atas kertas A4. Berkat layarnya yang besar, Anda dapat melihat lebih detail dari sebelumnya, memberi Anda tampilan piksel yang lebih baik, garis halus yang sempurna, dan bayangan yang bahkan lebih akurat daripada Apple iPad Pro 12,9 inci (2021). ). Demikian juga, Anda dapat mengedit foto hingga detail terkecil untuk menjaga setiap inci bidikan.

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra menyertakan S Pen di dalam kotak untuk membantu Anda melakukan semuanya. Tepat, dengan sensitivitas tekanan yang sangat baik, sehingga karya agung Anda akan terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Saya bukan Picasso, tetapi saya senang berkreasi dengan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, seniman digital pasti akan terpesona!

Baca Juga:  Bocoran Info Spesifikasi Vivo X Note Yang Bakal Segera Rilis

Mereka yang membutuhkan tablet untuk bekerja akan menghargai penggunaan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, setidaknya untuk saya. Ini sangat cepat dengan prosesor 4nm terbaru dan berjalan di Android 12, dengan Samsung One UI 4.1, yang berarti bahwa beberapa fitur berguna sudah terpasang untuk operasi yang lebih efisien.

Fitur produktivitas favorit saya adalah kenyataan bahwa Anda dapat membuka dan menggunakan hingga tiga jendela secara bersamaan, dan karena layarnya besar, Anda dapat melihat semuanya dengan jelas. Jika Anda sedang membaca buku, presentasi, atau artikel, Anda dapat melakukannya di satu sisi layar sambil membuat catatan di sisi lain. Atau Anda dapat membuka kotak masuk sambil menonton video YouTube dan mengedit spreadsheet secara bersamaan. Kemungkinannya tidak terbatas. Cukup seret aplikasi dari bilah sisi dan sesuaikan ukuran dan bentuk sesuai keinginan.

tablet samsung galaxy s8 ultra
samsung galaxy tab s8 ultra

Kualitas layar Super AMOLED, dengan resolusi 2960 x 1848p (WQXGA +) dan singkatnya, sangat mengesankan. Warna-warna muncul tanpa melihat ke atas, huruf-hurufnya jelas dan tajam dan juga sangat cerah. Sangat menyenangkan untuk menonton dan contoh yang bagus tentang betapa luar biasanya teknologi layar.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Termostat Cerdas Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Berkat tampilan konten yang ditampilkan di layar, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra juga dapat digunakan sebagai TV kecil. Streaming acara dan film seperti Netflix di sini jauh lebih murah daripada di kartu yang lebih kecil, sehingga Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda bekerja dan malam Anda menonton Breaking Bad.

Ketika saya pertama kali melihat Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, saya berpikir, “Akal sehat, siapa yang membutuhkan tablet sebesar itu”, tetapi kemudian saya menyadari betapa serbagunanya itu dan dengan cepat berubah pikiran: Saya membutuhkan tablet besar yang mengganggu. .

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli salah satu laptop 2-in-1 terbaik tetapi cenderung menghabiskan lebih banyak waktu sebagai tablet, ini mungkin alternatif yang lebih baik, terutama jika Anda sudah memiliki salah satu ponsel Samsung terbaik. karena bekerja sempurna dengan ekosistem produk.

 

Sumber: t3.com

Originally posted 2022-03-02 23:39:19.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …