smartphone
www.themobileindian.com

Sekarang Sudah Bisa Pre-Order Smartphone OnePlus Nord CE 2 5G

Advertisements

Ulasan Lengkap Smartphone OnePlus Nord CE 2 5G Dengan Desain Menyerupai Oppo

smartphone oneplus nord ce 2 5G
oneplus nord ce 2

OnePlus menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Nord CE 2 5G. OnePlus telah meluncurkan smartphone Nord CE 2 5G, yang menjanjikan untuk “menawarkan sesuatu yang lebih dari yang di harapkan”.

Smartphone OnePlus Nord CE 2 5G hadir dengan chipset MediaTek, pengisian cepat 65 W, dan desain mirip dengan Oppo: pemesanan di muka sudah aktif di seluruh Eropa.

Dengan chipset MediaTek kelas menengah, pengisian cepat, dan desain yang sangat tidak aktif, mereka tidak bisa berbohong. Inilah yang perlu Anda ketahui.

Kapan Smartphone OnePlus Nord CE 2 5G akan muncul?

OnePlus meluncurkan Nord CE 2 pada 17 Februari, dengan rencana untuk juga menjualnya di India dan Eropa, tetapi belum tersedia untuk dibeli di mana pun.

Ponsel ini sekarang tersedia di India, tetapi hanya dapat dipesan di muka di Eropa dan akan diluncurkan secara resmi pada 10 Maret.

smartphone android
oneplus nord ce 2

Namun, pembeli AS tidak mungkin menerima perangkat keras baru, sama seperti Nord CE 5G sebelumnya tidak dipasarkan di AS.

Berapa harga Smartphone Oneplus Nord CE 2?

Sekali lagi, OnePlus telah membuat segalanya lebih mudah.

Setidaknya satu versi Nord CE 2 tersedia di Inggris dan Eropa. Ini memiliki 8GB RAM dan 128GB penyimpanan dan biaya £ 299 / € 349 atau sekitar Rp 5.4 juta rupiah.

Di India, ada model RAM 6GB dan 128GB dengan harga Rs 23.999 atau sekitar Rp 4.5 juta rupiah dan model 8 + 128GB yang sama dengan harga Rs 24.999 atau sekitar Rp 5.4 juta rupiah.

Tempat beli OnePlus Nord CE 2 5G di UK dan India bagi yang berminat membeli smartphone.

Seperti apa spesifikasi smartphone OnePlus Nord CE 2?

spesifikasi smartphone oneplus nord ce 2
images.tv9kannada.com

Nord CE 2 berada di ujung spektrum OnePlus yang terjangkau, sehingga tidak melakukan banyak hal yang sama sekali baru, tetapi memberikan banyak fitur kepada saudara kandungnya yang lebih mahal.

Elemen yang agak unik adalah desainnya. Tersedia dalam Bahama Blue atau Grey Mirror, CE 2 berada di antara apa yang Anda harapkan dari ponsel OnePlus atau perusahaan induknya, Opp.

Sementara Gorilla Glass 5 menutupi layar, bingkai dan bagian belakang ponsel terbuat dari plastik. Namun, plastik ini melengkung ke atas untuk bertemu dan memutar modul kamera, seperti yang telah kita lihat pada Oppo Find X3 Pro yang jauh lebih mahal (dan kita juga akan segera melihatnya pada Find X5 Pro yang sekarang dikonfirmasi).

Catatan desain lainnya adalah bahwa bodi Nord CE 2 bahkan memiliki jack headphone 3.5mm, yang relatif jarang akhir-akhir ini. Plus, itu tipis di 7.8mm – ponsel OnePlus tertipis sejak 6T.

Layarnya adalah panel AMOLED 6,43 inci yang berjalan pada kecepatan refresh hingga 90Hz, cukup mirip dengan ponsel Nord sejauh ini, dan pada dasarnya layar yang sama dengan Nord 2.

Di dalamnya kami menemukan MediaTek Dimensity 900: ini adalah chipset kelas menengah, tetapi tidak buruk untuk harga ponsel ini. Muncul dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB, tetapi ada baki tiga kartu sebagai sentuhan yang bagus. Ini berarti Anda dapat memasukkan dua kartu SIM terpisah, keduanya 5G, dan menggunakan kartu microSD untuk memperluas penyimpanan.

Baterainya 4500 mAh dan memiliki pengisian cepat SuperVOOC 65W berkinerja tinggi: menurut OnePlus, baterai ini memberikan pengisian 100% hanya dalam 32 menit.

Ada tiga kamera belakang. Lensa utama adalah 64 megapiksel dan f / 1.7, dan dilengkapi dengan sudut ultra lebar 8 megapiksel dan makro 2 megapiksel. Sedangkan untuk selfie, ada kamera depan 16 megapiksel.

Adapun perangkat lunaknya, ponsel ini hadir dengan Android 11 yang menjalankan Oxygen OS 11. OnePlus menjanjikan dua pembaruan versi Android dan patch keamanan tahun ketiga, tetapi karena pembaruan pertama ini akan membawa ponsel Anda ke Android 12, itu berarti ponsel Anda akan memiliki pembaruan terbaru untuk Android 13, yaitu hingga tahun ini. terjadi akhir nya.

Berikut adalah lembar data lengkap untuk smartphone Oneplus Nord CE 2 5G:

  • Android 11 dengan sistem operasi Oxygen 11
  • 6,43 inci Full HD + (1080×2400) AMOLED Halus, 20:9, 90Hz, HDR10 +
  • MediaTek Ukuran 900
  • RAM 6/8 GB
  • Memori internal 128 GB
  • Kamera belakang:
    >64Mp, f / 1.7 orang
    >8Mp, f / 2.2 sudut ultra lebar
    >2Mp, f / 2.4 makro
  • Kamera selfie 16Mp, f / 2.4
  • Pemindai sidik jari (di layar)
  • Wi-Fi pita ganda 11 sumbu
  • Bluetooth 5.2
  • GPS
  • NFC
  • 5G
  • Kartu SIM nano ganda
  • Slot MicroSD
  • USB-C
  • Baterai 4500 mAh yang tidak dapat dilepas
  • Pengisian kabel SuperVOOC 65W
  • 160,6 x 73,2 x 7,8 mm
  • 173 g

Sementara itu, lihat panduan kami untuk ponsel OnePlus terbaik dan cari tahu seberapa besar perusahaan Nord CE 2 5G.

 

 

Sumber: techadvisor.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …