best apps education
www.fintechinshorts.com

13 Aplikasi Pendidikan Terbaik di Android Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements

Daftar 13 Aplikasi Pendidikan Terbaik di Android Untuk Anda di Tahun 2022

aplikasi pendidikan terbaik untuk anda
peerthroughmedia.com

Aplikasi Android favorit kami untuk mempelajari hal-hal baru, mulai dari sejarah hingga pengkodean musik dan banyak lagi.

Berikut ini kami sudah merangkumkan beberapa Aplikasi pendidikan terbaik di android untuk anda semua pada tahun 2022

1. The Sky by Redshift: Astronomy

aplikasi pendidikan terbaik
lh3.googleusercontent.com

Gratis + USD 2,99 / GBP 2,99 langganan tahunan

The Sky by Redshift: Astronomy adalah aplikasi yang hampir tak tergantikan bagi siapa pun yang tertarik dengan tetangga galaksi kita.

Cukup arahkan ponsel cerdas Anda ke langit dan aplikasi akan memberi tahu Anda planet, bintang, dan rasi bintang mana yang berada di atasnya. Ini membuatnya bagus untuk mengidentifikasi sorotan yang terlihat, tetapi juga menyoroti yang terlalu jauh untuk diperhatikan tanpa teropong.

Dengan menyentuh setiap objek, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentangnya, melihat bagaimana langit berubah dari malam ke malam, melihat pesawat luar angkasa, dan banyak lagi, dengan lebih dari 9.000 bintang, 88 konstelasi, dan ratusan bulan, asteroid, komet, dan objek laut dalam. Termasuk.

The Sky by Redshift: Astronomy gratis, tetapi ada langganan tahunan opsional $2,99 / £2,99 yang menghapus iklan dan membuka fitur tambahan. Jika Anda ingin masuk lebih dalam lagi, belilah Redshift Sky Pro seharga $8,99 / £8,99 – aplikasi astronomi profesional dengan lebih dari 100.000 bintang.

2. Udemy

aplikasi pendidikan terbaik untuk anda
www.redbytes.in

Gratis + berbagai IAPs

Mempelajari keterampilan baru adalah salah satu hal paling memuaskan yang dapat Anda lakukan, dan Udemy adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Dengan 130.000 kursus video, kami dapat mengatakan bahwa setiap orang dapat menemukan sesuatu di sini dengan aman.

Kursus-kursus ini diajarkan oleh instruktur ahli dalam lebih dari 65 bahasa yang berbeda dan mencakup semuanya mulai dari fotografi hingga menggambar, pemrograman, pengembangan game, yoga, nutrisi, bahasa, alat musik, dan banyak lagi.

Panjang dan kedalaman kursus bervariasi, tetapi harganya bersaing dan Anda hanya perlu membayar sekali untuk akses permanen – tidak ada langganan di sini. Ada juga kursus gratis, jadi Anda mungkin ingin mencoba Udemy bahkan jika Anda tidak ingin menghabiskan apa pun.

Banyak kursus yang menyertakan tugas, artikel, dan materi tambahan lainnya, serta kesempatan untuk berkomunikasi dengan instruktur atau peserta kursus lainnya, menjadikannya alat pembelajaran yang cukup komprehensif.

3. Universe in a Nutshell

aplikasi pendidikan terbaik saat ini
i.ytimg.com

$ 2,99 / GBP 3,29

Universe in a Nutshell adalah aplikasi pendidikan yang mengesankan yang menunjukkan ukuran relatif dari banyak hal di alam semesta.

Luncurkan aplikasi dan lihat gambar animasi jerapah, gajah terbesar, manusia, dan makhluk lain beserta ukurannya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengetuk salah satunya, tetapi Anda juga dapat memperbesar atau memperkecil dan melihat hal-hal yang jauh lebih besar atau lebih kecil.

Dengan meminimalkan makhluk, objek buatan manusia, negara, bulan, planet, bintang, dan seterusnya, kita akhirnya mencapai seluruh alam semesta yang dapat diamati sebagai yang terbesar. Perbesar dan Anda akhirnya bisa mendapatkan partikel terkecil dan ketuk masing-masing hal itu untuk informasi lebih lanjut.

Melalui presentasinya yang penuh warna dan seperti kartun, Semesta secara singkat terlihat seperti dibuat untuk anak-anak dan mereka pasti akan menghargai penemuan ini, tetapi juga mengejutkan bagi orang dewasa.

4. Women Who Changed the World

aplikasi pendidikan terbaik android
play.google.com

$ 2,99 / GBP 2,99

Wanita sering mendapatkan kesepakatan buruk dalam sejarah dan berbicara lebih sedikit tentang kesuksesan mereka daripada pria, tetapi Women Who Changed the World bertujuan untuk mengubahnya dengan merayakan dan mendidik pengguna tentang wanita paling signifikan dalam sejarah.

Ini termasuk Rosa Parks, Amelia Earheart, Frida Kahlo dan banyak lainnya, melengkapi kehidupan dan kesuksesan mereka dengan cerita interaktif, ilustrasi dan narasi.

Para wanita yang mengubah dunia jelas menargetkan anak-anak kecil dengan seni lucu dan interaksi dasar mereka, tetapi cerita yang dia ajarkan dapat menarik dan menarik minat siapa pun.

5. Time Immersive

aplikasi pendidikan terbaik android
l3apq3bncl82o596k2d1ydn1-wpengine.netdna-ssl.com

Gratis

Ponsel cerdas dapat menawarkan cara baru yang lebih menarik dan menarik untuk berinteraksi dengan jurnalisme, dan Time Immersive sedang menjajaki peluang ini.

Aplikasi Android menawarkan cerita tentang waktu yang diceritakan dengan cara yang menarik, dan alih-alih menampilkan foto atau video datar, Anda dapat melihat topik cerita dalam augmented reality (AR) atau virtual reality (VR). Yang pertama membutuhkan tidak lebih dari telepon yang kompatibel (yang banyak) dan permukaan yang halus untuk kemudian memproyeksikan, misalnya, bagian dari hutan hujan Amazon.

Jika dilihat dari atas, Anda dapat memutar ponsel dan memindahkannya lebih dekat atau lebih jauh untuk mendapatkan perspektif berbeda saat mendengarkan riwayat. Lalu ketuk tempat menarik untuk konten yang lebih banyak diucapkan bersama dengan foto atau video yang relevan.

Jika Anda memiliki headset Cardboard VR, Anda dapat menyelam lebih dalam dan melihat area tersebut seolah-olah ada di sana.

Pada saat penulisan, satu-satunya konten yang tersedia berfokus pada hutan hujan Amazon dan pendaratan di bulan, tetapi ini dilakukan dengan baik dan menjanjikan lebih banyak lagi.

6. Elements of Photography

apps education
play.google

Gratis + berbagai IAP

Berkat smartphone, kebanyakan dari kita sekarang memiliki kamera digital yang cukup efisien dan serbaguna di saku kita, tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana memanfaatkannya.

Ini tidak selalu menjadi masalah besar – kamera ponsel umumnya dirancang untuk bekerja dengan baik saat kita mengarahkan dan mengambil foto, tetapi jika Anda ingin membawa fotografi ke tingkat berikutnya, sesuatu seperti Elements of Photography dapat membantu.

Aplikasi Android ini berisi sejumlah tutorial yang akan memandu Anda melalui berbagai prinsip fotografi, dari dasar-dasar seperti kecepatan rana dan komposisi hingga pelajaran lanjutan.

Elements of Photography membuat segala sesuatunya tetap menarik dan menarik dengan potongan kecil teks dan banyak gambar, alih-alih membuat dinding penjelasan atau video yang memakan waktu.

Anda juga akan mendapatkan tips, alat (seperti komputer dengan kedalaman bidang), dan kuis, meskipun ini, bersama dengan banyak tutorial, tersembunyi di balik IAP. Namun, setiap pembukaan kunci hanya berharga $7,99 / GBP 5,49, dan ada cukup konten gratis yang tersedia untuk memutuskan apakah sisanya sepadan dengan uangnya.

7. Fluent Forever

best apps education
www.fintechinshorts.com

GBP 8,99 / USD 9,99 per bulan

Fluent Forever adalah salah satu dari beberapa aplikasi bahasa, tetapi sementara sebagian besar bertujuan untuk membuat proses pembelajaran lebih menyenangkan, Fluent Forever mengambil pendekatan yang jauh lebih serius.

Ini mungkin membuat Anda merasa sedikit kurang, tetapi jika Anda serius ingin belajar bahasa, itu mungkin bekerja lebih baik, terutama jika mereka tidak melakukan trik seperti Duolingo untuk Anda.

Aplikasi ini memiliki sejumlah latihan berbeda selain video petunjuk, tetapi salah satu fitur utamanya adalah kartu flash khusus yang memungkinkan Anda memilih kartu dengan gambar apa pun untuk setiap kata yang ingin Anda pelajari.

Ini, selain pelajaran pengucapan dan fokus hanya pada kata-kata dan tata bahasa yang penting bagi Anda, bisa menjadi trik yang dapat Anda gunakan untuk berbicara dengan lancar selamanya.

Pada saat penulisan, aplikasi Android mendukung bahasa Prancis, Jerman, Italia, Korea, Portugis, Rusia, dan Spanyol. Biayanya £8,99 / $9,99 per bulan, tetapi ada uji coba gratis selama dua minggu.

8. SmartPlant

the best app education
play.google

Gratis + $3,99 / GBP 3,99 per bulan

Penting untuk merawat lebih banyak tanaman daripada yang ditempatkan di bawah sinar matahari dan disiram dari waktu ke waktu. Beberapa orang membutuhkan penyiraman lebih sering daripada yang lain, yang lain membutuhkan suhu atau pencahayaan yang berbeda, dan yang lain membutuhkan pemangkasan atau perawatan dan perhatian lainnya.

Tidak selalu mudah untuk mengetahui dengan tepat apa yang dibutuhkan tanaman tertentu, dan kami yakin kami bukan satu-satunya yang bertanya-tanya mengapa tanaman yang kami pikir kami rawat mati. Namun, dengan SmartPlant, Anda tidak perlu lagi heran dan lebih mungkin untuk menjaga tanaman Anda tetap hidup.

Aplikasi Android memungkinkan Anda membuat database semua tanaman yang Anda miliki dan secara otomatis membuat kalender untuk masing-masing tanaman dan memberi Anda saran tentang apa yang harus dilakukan pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, misalnya memberi tahu Anda di mana harus meletakkannya, kapan harus merepoting. dan berapa banyak air. Dan jika Anda tidak yakin apa nama tanamannya, Anda dapat memotretnya untuk mengidentifikasi SmartPlant.

Aplikasi ini juga berisi informasi umum tentang berbagai macam tanaman, seperti tanah yang mereka sukai dan kapan mereka mekar.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak, langganan opsional memungkinkan Anda untuk berbicara dengan para ahli dalam aplikasi. Mereka dapat memberikan saran tentang perawatan tanaman secara umum, pemecahan masalah, atau masalah terkait tanaman lainnya.

9. Flowkey

best app education in 2022
i.imgur.com

Gratis + berlangganan bulanan USD 19,99 / GBP 17,99

Flowkey adalah aplikasi Android yang dirancang untuk mengajari Anda cara bermain piano dan memberi Anda umpan balik permainan saat Anda hanya mendengarkan melalui mikrofon ponsel, tidak perlu kabel.

Selain umpan balik dunia nyata, Flowkey juga menawarkan serangkaian tutorial video tentang topik seperti “Catatan Nilai dan Irama” dan “Menguasai Lompatan Kunci”, serta pilihan lebih dari 1.000 lagu untuk dipelajari.

Lagu-lagu ini mencakup berbagai genre, termasuk klasik, pop, jazz dan banyak lagi, dan termasuk lagu-lagu terkenal seperti Leonard Cohen Hallelujah dan Ed Sheeran Perfect. Pilihannya juga mencakup lagu untuk tingkat keahlian yang berbeda.

Ada banyak di sini, tetapi sebagian besar tidak gratis. Ada beberapa lagu dan tutorial gratis untuk Anda mulai, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari Flowkey, Anda perlu berinvestasi dalam langganan bulanan. Itu tidak murah, $ 19,99 / £ 17,99 per bulan (walaupun dengan diskon besar jika Anda berkomitmen selama enam bulan atau satu tahun).

Ini bisa jadi sulit karena Anda mungkin juga menginginkan pelajaran yang tepat, tetapi Anda pasti akan mendapatkan banyak konten untuk uang Anda.

10. Learn Java Pro

aplikasi pendidikan terbaik 2022
i1.wp.com

$3 / £3

Learn Java Pro adalah salah satu dari banyak aplikasi yang berfokus pada pengajaran kode – dalam hal ini di Java, tetapi di mana Anda melakukan sebagian besar latihan kecil, itu juga memiliki area coding (di mana Anda dapat melatih keterampilan Java Anda) dan area yang luas. perpustakaan tutorial yang akan memandu Anda melalui dasar-dasar dan aspek lanjutan dari Java.

Tutorial ini tidak interaktif; mereka lebih seperti buku teks yang merupakan bagian dari pembelajaran yang tidak dimiliki banyak aplikasi pengkodean lainnya. Tapi ada jalan pintas ke area pengkodean di sudut kanan atas setiap tutorial, jadi Anda hanya perlu satu ketukan untuk mempraktikkan apa yang telah Anda pelajari.

Ada perpustakaan praktis dan berbagai pertanyaan dan jawaban tentang Java. Pelajari Java Pro bekerja secara offline, sehingga Anda dapat membaca dan berlatih di mana saja dan semua konten yang terdaftar dengan harga rendah yang tercantum di atas, jadi sementara aplikasi Android ini tidak gratis, ini adalah alat pembelajaran yang cukup murah hati dan hebat.

11. Shepard Fairey AR – DAMAGED

aplikasi pendidikan terbaik saat ini
play.google

$ 4,99 / GBP 4,59

Kami tidak selalu sepenuhnya yakin dengan versi digital dari pertunjukan nyata, tetapi Shepard Fairey AR – DAMAGED adalah aplikasi Android yang melakukannya dengan benar.

Aplikasi ini adalah versi digital dari pameran KERUSAKAN Shepard Fairey dan pilihan yang bagus untuk siapa saja yang tidak dapat mengunjungi pameran LA yang sebenarnya.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetuk dan mengetuk untuk mengunjungi pameran, atau Anda dapat mengatur tampilan untuk berubah dengan memutar telepon Anda. Atau lanjutkan dan gunakan mode augmented reality yang memungkinkan Anda mengunjungi pameran secara fisik dan menggunakan ponsel Anda sebagai jendela.

Ini bukan hanya sebuah pameran – ia juga menerima lebih dari 100 menit penceritaan dari Fairey yang menjelaskan berbagai karya seni yang bersama-sama menunjukkan bahwa dunia – dan Amerika Serikat pada khususnya – berada dalam keadaan krisis, tetapi banyak kerusakannya. itu bisa terjadi. benar.

12. MasterClass

aplikasi pendidikan terbaik untuk anda
peerthroughmedia.com

Dari $89,99 / £84,99

MasterClass mengajarkan kelas tentang berbagai keterampilan, mulai dari memasak hingga akting, menulis kreatif, dan banyak lagi, tetapi sangat menonjol bahwa kelas-kelas ini diajarkan oleh yang terbaik dalam profesinya.

Misalnya, Anda bisa belajar memasak dari Gordon Ramsay, membuat film dari Martin Scorsese, tenis dari Serena Williams, atau memotret dari Annie Leibovitz.

Tentu saja, ini adalah aplikasi, bukan pelajaran pribadi, sehingga tidak berinteraksi dengan orang-orang ini, tetapi mereka telah membuat pelajaran video dan berbagai materi lainnya, seperti buku kerja, untuk MasterClass.

Konten ini tidak gratis di aplikasi android ini; Sebenarnya cukup mahal, yaitu $89,99 / £84,99 untuk satu kursus atau $ 179,99 / £169,99 untuk “all access pass”, jadi Anda bisa mengakses semua kursus selama satu tahun. Ini curam, tetapi itu sepadan jika Anda serius belajar dan menginginkan pendidikan kelas satu. Sebelum membayar, Anda dapat menjelajahi aplikasi dan menonton pratinjau video kursus.

13. Drops

best app education in 2022
play.google

Gratis + 10 USD / 8,99 GBP berlangganan bulanan

Aplikasi telah merevolusi pembelajaran bahasa, tetapi ada beberapa cara untuk belajar dari aplikasi, dan sementara beberapa fokus pada mengetik dan berbicara, Drops dibangun di atas kekuatan smartphone dengan membuat semua interaksi berdasarkan gesekan dan sentuhan.

Drops menawarkan sejumlah latihan yang perlu dilakukan dalam berbagai bentuk setiap kali Anda menggunakannya. Satu meminta Anda untuk menyeret kata ke gambarnya, yang lain meminta Anda untuk mengetuk pasangan kata dan gambar dan memecah kata atau frasa menjadi beberapa bagian dan mengetuknya dalam urutan yang sesuai.

Ada yang lain dan Drops memiliki banyak konten yang mencakup semua jenis kategori, dari makanan hingga tanaman dan bahkan politik dalam banyak bahasa. Anehnya, aplikasi Android sehalus dan sehalus Duolingo, tanpa menirunya.

Drops menawarkan lima menit pembelajaran bahasa gratis setiap hari, tetapi aplikasi ini dirancang untuk menjadi satu gigitan, dan produsen mengatakan itu cukup untuk berkembang.

Jika Anda menginginkan lebih, Anda dapat membayar akses tak terbatas sebesar $10 / £8,99 dan diskon tersedia jika Anda membayar setahun di muka.

James adalah penulis lepas dan editor untuk ponsel, tablet, dan perangkat yang dapat dikenakan di TechRadar. Dia menyukai segala sesuatu yang “pintar”, mulai dari jam tangan hingga lampu, dan sering menemukannya saat berdebat dengan asisten AI atau tenggelam dalam aplikasi terbaru.

 

 

Sumber: techradar.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …