headphone gaming paling bagus 2022
www.pcgamesn.com

Top 10 Headphone Gaming Terbaik di Tahun 2022

Advertisements
Advertisements

Headphone Gaming Terbaik Untuk Para Gamer – Layak di Beli di Tahun 2022

headphone gaming paling bagus
icdn.digitaltrends.com

Apakah Anda seorang gamer biasa atau profesional player? Tentunya, Headphone gaming yang tepat dapat meningkatkan pengalaman dan gameplay Anda, sehingga Anda mungkin terlalu sadar akan lingkungan Anda untuk dapat mengalahkan musuh Anda.

Mikrofon berperforma tinggi juga penting untuk berkomunikasi dengan tim di tengah panasnya pertempuran atau sekadar mengobrol dengan teman di lobi tanpa harus khawatir tentang penundaan atau kebisingan latar belakang. Ada banyak headphone untuk dipilih, jadi kami telah mengumpulkan yang terbaik di bawah ini.

Headset gaming terbaik untuk dibeli pada tahun 2022:

1. HyperX Cloud II

Headphone gaming terbaik
www.back2gaming.com

HyperX menjanjikan bahwa dengan suara surround 7.1, Anda dapat membenamkan diri lebih dalam ke dalam berbagai peristiwa dan menyadari detail halus yang mengelilingi Anda, seperti langkah kaki musuh.

Volume mikrofon dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengubah pengaturan dan melihat dengan jelas saat mengobrol dengan teman atau membuat rencana dengan tim Anda. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang kebisingan latar belakang yang terkait dengan fitur peredam bising dan pembatalan gema.

Ikat kepala juga dilengkapi dengan busa memori dan bantal kulit imitasi, sehingga Anda dapat merasa nyaman selama sesi yang lebih lama.

2. Headphone gaming Razer Kraken

headphone gaming paling bagus
thegadgetflow.com

Headphone Razer Kraken kompatibel dengan banyak perangkat, baik yang berfungsi sebagai konsol atau sebagai gamer komputer, dan memiliki fitur suara surround 7.1 untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Anda dapat mengatur volume dengan roda samping, serta mematikan tombol mikrofon dengan sakelar praktis jika Anda ingin diam, dan ketika Anda siap untuk mengobrol, Anda perlu mendengar dengan jelas berkat mikrofon yang dapat ditarik, yang mengurangi kebisingan latar belakang.

Tersedia dalam berbagai warna dari hijau terang hingga yang terbaik, hitam klasik, headset ini terbuat dari aluminium, sehingga harus ringan, fleksibel, dan tahan lama, sehingga Anda harus melalui banyak kampanye.

3. SteelSeries Arctis 7P + headphone nirkabel

terbaik untuk headphone gaming
cdn.eteknix.com

Didesain untuk PlayStation 5, headphone ini kompatibel dengan teknologi audio Tempest 3d terbaru, tetapi masih dapat digunakan dengan berbagai perangkat dan konsol, termasuk PC, Android, dan Switch.

Ini menjanjikan masa pakai baterai 30 jam, jadi jangan sampai hilang di tengah permainan dan jika Anda membutuhkan dorongan cepat untuk melewati beberapa misi lagi, pengisian daya hanya 15 menit akan memberinya tiga jam lagi.

Mikrofon yang dapat ditarik memiliki filter kebisingan untuk membuat perintah dan percakapan menjadi jelas dan dibuat dengan suara Arctis untuk membantu Anda memahami detail dan memberikan keunggulan dalam permainan.

4. HyperX Cloud Stinger

headphone gaming pilihan terbaik
images.techhive.com

Tetap up to date dengan lingkungan Anda dan antisipasi musuh Anda dengan headset gaming PC ini yang memberikan suara posisi untuk keuntungan tambahan.

Mikrofon peredam bising dapat didengar selama aksi, dan berkat desain headphone yang empuk, Anda dapat memakainya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya tanpa menimbulkan sensasi yang tidak menyenangkan.

5. Headphone gaming Logitech PRO X

headphone terbaik tahun 2022
www.cravingtech.com

Dengan bahan baja berkualitas tinggi, headphone ini seharusnya menjadi headphone tahan lama yang masih dapat ditempatkan dengan nyaman berkat busa memori dan bantalan ikat kepala.

Dirancang untuk pemain pro yang ingin menang, mereka berfokus pada teknologi BLUE VO!CE, yang memungkinkan Anda menggunakan dan mengubah filter audio secara real time untuk hasil kualitas studio.

Jika Anda mengklaim bahwa 7.1 surround sound membawa Anda lebih jauh dari sebelumnya, headphone ini benar-benar menghadirkan bass dan kedekatan, menjadikannya sempurna saat tenggelam dalam aksi dan di sekitar Anda.

6. Headphone Sennheiser Game One

headphone gaming paling bagus di tahun 2022
bottomstack.com

Headphone Sennheiser ini dirancang untuk menghadirkan suara alami berkualitas tinggi selama permainan yang panjang.

Dengan kontrol internal, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan volume tanpa harus mengubah pengaturan di layar yang dapat mengalihkan perhatian dari permainan, dan mikrofon secara otomatis dimatikan saat lengan Anda diangkat, sehingga Anda dapat dengan cepat beralih mode.

Ikat kepala empuk dan bantalan telinganya sendiri lembut untuk membuat Anda merasa nyaman. Headset ini kompatibel dengan banyak platform dan kotaknya juga menyertakan kabel sehingga Anda dapat mematikannya dan menyesuaikannya dengan masing-masing platform.

7. Headphone Turtle Beach Recon 70X

terbaik untuk anda headphone gaming
www.7dayshop.com

Headset untuk Xbox One dan Xbox Series X juga dapat disinkronkan dengan PlayStation, Switch, dan PC yang kompatibel.

Ada speaker 400mm di kedua sisi yang menyediakan suara surround dengan mikrofon untuk sensitivitas. Telinga juga dilapisi dengan kulit sintetis agar pas dan nyaman.

8. Headphone gaming KLIM Mantis

headphone gaming paling bagus ditahun ini
m.media-amazon.com

Headphone berkabel ini telah di kembangkan secara khusus untuk permainan kompetitif dan profesional dengan mikrofon peredam bising untuk menjaga kontrol tetap tajam dan jelas guna meningkatkan kerja tim. Dilengkapi dengan suara surround 7.1, mereka sangat ideal untuk game pertarungan yang memungkinkan Anda mengukur jarak dan arah tembakan musuh.

Harap di catat bahwa meskipun headset ini kompatibel dengan PS4 dan komputer, headset ini tidak akan berfungsi dengan Xbox.

9. Headphone game Decoche

headphone gaming
google-edited

Dirancang untuk berbagai permainan di mana kualitas suara yang sangat baik adalah kunci untuk menang, headset gaming Decoche ini kompatibel dengan berbagai perangkat termasuk konsol PlayStation, Xbox dan PC yang dicolokkan ke jack 3,5 mm.

Dengan berat hanya 280g, ini dirancang sebagai pilihan sederhana sehingga Anda dapat memakainya untuk waktu yang lama dengan bantalan telinga untuk kenyamanan.

Mikrofon menjanjikan suara berkualitas tinggi tanpa jeda dan Anda dapat menemukan posisi paling nyaman dan efisien dengan memutarnya hingga 120 derajat. Ada juga tujuh lampu LED di bagian luar headset, sehingga Anda dapat bermain dengan penuh gaya.

10. Headphone gaming nirkabel Corsair HS80 RGB

headphone gaming paling bagus
icdn.digitaltrends.com

Menggabungkan suara surround Dolby Atmos dengan drive 50 mm, headphone ini menjanjikan untuk menangkap bahkan detail suara terbaik, memberi Anda keunggulan saat bermain.

Anda dapat berjalan di jaringan nirkabel 60 kaki sambil mengejar strategi dengan rekan tim Anda atau melompat keluar dari ruangan tanpa harus khawatir kehilangan koneksi Anda.

Masa pakai baterai bisa mencapai 20 jam, yang berarti Anda tidak akan melewatkannya bahkan jika Anda ingin menghabiskan sebagian besar hari untuk bermain.

Penutup

Nah , Itulah tadi rangkuman kami tentang daftar 10 headphone gaming terbaik untuk anda para gamer di tahun 2022 ini, semoga artikel ini bisa membantu Anda semua yang saat ini sedang kebingungan untuk mencari Headphone gaming terbaik yang cocok dan tepat. jangan lupa selalu kunjungi wisatatekno.com untuk update informasi-informasi penting seputar teknologi, gadget, investasi, tips dan trik dan masih banyak lagi informasi penting lainnya yang pastinya sangat berguna bagi Anda.

Terimakasih.

 

 

Sumber: sciencefocus.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …