cdn.4gnews.pt

9 Aplikasi Kantor dan Menulis Terbaik Untuk Android Anda

Advertisements

9 Aplikasi Kantor dan Menulis Terbaik Untuk Android Anda

aplikasi kantor dan menulis terbaik
www.gezginler.net

Aplikasi kantor dan menulis untuk Android yang terbaik tentu sulit di temukan dengan adanya jutaan aplikasi yang tersedia di berbagai aplikasi store, dan tidak semuanya berkualitas bagus dan tepat atau cocok untuk Anda.

Aplikasi Android favorit kami untuk membuat catatan, menulis dan mengedit dokumen, dan umumnya bekerja saat bepergian.

Tapi kami di sini untuk membantu Anda. Kami telah menggunakan Google Play Store untuk waktu yang lama untuk menemukan perangkat lunak Android terbaik dan memeriksa semua aplikasi yang menjanjikan untuk diunduh.

Berikut adalah 9 Aplikasi kantor dan menulis terbaik untuk android di tahun 2022 menurut kami:

1. Typewise Keyboard

play.google.com

Gratis + 1,99 USD / 1,89 GBP berlangganan bulanan

Tujuan Typewise Keyboard adalah untuk menemukan kembali keyboard ponsel cerdas dengan memilih tombol heksagonal yang 70% lebih besar dari tombol pada keyboard ponsel cerdas biasa, membuatnya lebih mudah untuk mengetik, mengurangi kesalahan pengetikan.

Keyboard Typewise juga memiliki sejumlah kontrol gerakan yang dapat sangat mempercepat pengetikan setelah Anda terbiasa, seperti tidak hanya memiliki satu tetapi dua spasi, atau lebih tepatnya segi enam spasial.

Fitur penting lainnya termasuk fokus pada perlindungan data karena semuanya disimpan secara lokal dan kurangnya izin (hanya satu yang diperlukan untuk memungkinkan getaran).

Ada juga fitur koreksi otomatis, dan jika Anda tidak berurusan dengan segi enam, Anda dapat beralih ke tata letak yang lebih tradisional, meskipun ada banyak keyboard alternatif yang kuat jika Anda mau.

Typewise sebagian besar gratis, tetapi dengan $ 1,99 / GBP 1,89 per bulan (dengan diskon jika Anda membayar setahun di muka), Anda mendapatkan akses ke berbagai tema, serta getar dan berbagai pengaturan dan opsi tambahan.

Kami tidak keberatan membayar langganan keyboard, tetapi sebagian besar pengguna mungkin tidak merasa perlu melakukannya, dan lisensi seumur hidup juga tersedia seharga $24,99 / £19,49.

Bagaimanapun, versi gratisnya pasti pantas untuk dicoba dan layak disimpan setidaknya selama beberapa hari, karena memiliki kurva belajar, tetapi itu membuat kami terkesan ketika kami menyadarinya.

2. Fleksy

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + berbagai IAP

Bosan menggunakan keyboard lama yang itu-itu saja? Jika demikian, Anda mungkin ingin mencoba Fleksy, karena ini elegan dan hampir dapat disesuaikan tanpa batas di lusinan tema.

Tentu saja, aplikasi Android juga memainkan peran yang luar biasa sebagai keyboard. Dalam pengalaman kami, Anda dapat mengetiknya dengan cukup cepat dengan kesalahan minimal, dan perbaikan otomatis berfungsi dengan baik. Ini juga memiliki tambahan seperti GIF, dukungan tulisan tangan, kontrol gerakan tangan, dan bahkan bagian “Fleksyapps” lengkap yang memungkinkan Anda mengakses banyak aplikasi dari keyboard.

Baca Juga:  Istimewa! 8 Aplikasi Edit Video Dengan Musik Terbaik di Tahun 2022

Misalnya, Anda sedang berbicara dengan seorang teman selama percakapan dan mencoba memutuskan ke mana harus pergi makan siang. Biasanya, Anda harus beralih ke aplikasi lain untuk mengunjungi tempat, tetapi dengan Fleksy, Anda dapat dengan mudah mengakses Yelp dari keyboard dan terus mengetik.

Anda juga akan mendapatkan akses ke YouTube dan penggemar Skyscanner, dan lebih banyak aplikasi akan ditambahkan dari waktu ke waktu.

Fleksy sebagian besar gratis, tetapi beberapa tema datang dalam “Fleksycoin”, yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan iklan di aplikasi, misalnya dengan melihat iklan (yang tidak pernah wajib bagi Anda) dan membeli lencana.

3. Email TypeApp

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + berbagai IAP

Dengan Gmail sekarat dari Inbox, ada kemungkinan besar Anda sedang mencari aplikasi email baru, dan aplikasi Email TypeApp bernama jahat mungkin benar.

Aplikasi Android dikemas dengan fitur seperti kotak masuk tunggal untuk beberapa akun email, dukungan untuk Android Wear, tampilan dan nuansa yang dapat disesuaikan, kode warna untuk akun, menu yang dapat dikonfigurasi, tanda terima telah dibaca, kemampuan untuk membatalkan langganan email, dan banyak lagi.

Dapat disesuaikan Jangan khawatir tentang hari dan jam – sayangnya fitur ini tidak ada di beberapa aplikasi alternatif.

Email TypeApp juga sebagian besar gratis. Beberapa fitur tambahan, seperti keterlambatan posting dan pemberitahuan VIP, dikenakan biaya, tetapi Anda dapat membuka kunci semuanya dengan $6,99 / £5,99 dan kemungkinan besar Anda akan tetap senang dengan konten gratisnya.

4. JotterPad – Writer, Screenplay, Novel

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + berbagai IAP

Jika Anda memiliki tablet Android dengan keyboard, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengetik dengan serius, dan jika Anda memikirkannya, pastikan untuk mempertimbangkan untuk menggunakan JotterPad.

Ini bukan aplikasi baru; alih-alih, ini adalah favorit lama dari banyak yang diperbarui secara berkala, sehingga tetap menjadi salah satu opsi penulisan terbaik di Android.

Inti dari aplikasi Android adalah pengolah kata yang membingungkan, tetapi memiliki semua jenis alat dan opsi untuk menggali menu. Ada dukungan penurunan harga seperti jumlah kata, penyimpanan cloud, pencarian frasa, kamus bawaan, tema gelap, kamus berima, banyak font, dan banyak lagi.

Beberapa di antaranya tersembunyi di balik IAP, yang utama adalah ‘Pro’ yang berharga $ 14,99 / £ 12,99. Ini mungkin terdengar curam, tetapi ini adalah pembayaran satu kali, dan jika Anda menulis esai atau novel di JotterPad, itu sangat berharga.

5. Writer Tools – Novel Planner, Tracker & Editor

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + $ 4,99 / GBP 4,99 berlangganan bulanan

Writer Tools adalah alat bantu bagi siapa saja yang bersiap untuk menulis novel. Aplikasi ini membuat tugas yang menakutkan ini sedikit lebih mudah dikelola karena memungkinkan Anda membuat karakter dan lokasi.

Baca Juga:  Aplikasi Terbaik untuk Guru dan Pendidik

Bagian ini menyimpan data ini sehingga selalu mudah diakses dan membantu Anda memperbaikinya. Misalnya, pembuat karakter memungkinkan Anda memasukkan semua jenis detail opsional, seperti ketakutan terbesar dan memori terbaik.

Writer Tools juga memiliki tesaurus bawaan yang memungkinkan Anda menuliskan ide dan catatan, membuat garis waktu, menetapkan tujuan penulisan triwulanan, dan banyak lagi. Anda juga dapat mencadangkan pekerjaan Anda ke cloud agar tidak pernah hilang.

Semuanya gratis, tetapi dengan langganan bulanan Anda dapat menghilangkan iklan, mengakses semua cadangan historis, menambahkan gambar ke karakter dan lokasi Anda, beralih ke mode malam, dan banyak lagi. Ada banyak di aplikasi Android ini yang membenarkan harga sampai batas tertentu, tetapi banyak pengguna akan menghargai versi gratisnya.

6. OfficeSuite: Word, Sheets, PDF

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + £8,49 (sekitar $1,10) IAP

Jika Anda mencari perangkat lunak perkantoran di Android, sebenarnya hanya ada beberapa opsi yang tersedia untuk Anda, dan OfficeSuite adalah salah satu yang terbaik, sebagian besar berkat fitur yang dimilikinya.

Anda dapat membuat dokumen, spreadsheet, presentasi, atau PDF dan memulai dari awal, atau menggunakan salah satu dari banyak template sebagai titik awal.

Anda dapat berbagi dokumen dan messenger dari aplikasi Android, menyimpan pekerjaan Anda ke cloud, membuka dan mengerjakan dua dokumen pada layar terpisah, mengirim presentasi ke beberapa perangkat, dan banyak lagi.

Sebagian besar fitur OfficeSuite benar-benar gratis, tetapi jika Anda menggunakan banyak fitur tersebut, Anda mungkin ingin meningkatkan ke OfficeSuite Premium, yang memungkinkan Anda menyimpan file dalam berbagai format dan membuka lebih banyak alat PDF, seperti mengonversi PDF ke Word atau Excel, antara lain sesuatu, dan untuk membuat dan menggunakan tanda tangan digital.

7. Microsoft Word: Edit Documents

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Gratis + $6,99 / GBP 5,99 berlangganan bulanan

Microsoft Word mungkin tidak perlu diperkenalkan, tetapi jika Anda melakukan banyak pengeditan teks di tablet (atau bahkan ponsel Anda) dan belum mencoba aplikasi Android, Anda benar-benar harus melakukannya.

Anda pada dasarnya mendapatkan versi lengkap, yang memungkinkan Anda melihat, membuat, dan mengedit berbagai gaya dokumen, termasuk buletin, brosur, dan banyak lagi.

Anda dapat mengubah font, warna teks, margin, menambahkan daftar berpoin, dan banyak lagi di Word versi desktop melalui antarmuka halus dan mengkilap yang sangat minim dalam banyak kasus. Anda juga dapat menyimpan dokumen Anda ke OneDrive sehingga Anda dapat mengaksesnya dari perangkat lain.

Banyak fitur gratis, tetapi Anda memerlukan langganan Office 365 (mulai dari $6,99 / GBP 5,99 per bulan) untuk membuka kunci pemisah halaman dan bagian, kolom, orientasi halaman yang berbeda, serta melacak dan meninjau perubahan di aplikasi Android.

Baca Juga:  Aplikasi Terbaik untuk Anda yang suka Jogging di tahun 2022

8. Otter: Meeting Note, Transcription, Voice Recorder

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

Berlangganan gratis + opsional

Terkadang Anda tidak punya waktu untuk mencatat. Perekaman suara bisa berguna, tetapi sering kali berarti meluangkan waktu untuk menyalin nanti. Ini tidak terjadi dengan Otter: Meeting Note, Transcription, Voice Recorder.

Aplikasi Android menggunakan kecerdasan buatan untuk secara otomatis menyalin apa yang Anda katakan dan mengajari Anda untuk mengenali suara Anda sehingga Anda dapat membedakan antara speaker.

Setelah menyalin suara, Anda dapat membacanya dan memperbaiki kesalahan secara manual. Rekaman suara juga direkam, sehingga Anda dapat mendengarkan rekaman lagi.

Apa yang benar-benar pintar, bagaimanapun, adalah bahwa Otter secara otomatis mengenali kata kunci Anda sehingga Anda dapat mencari kata dan aplikasi akan menemukan tempat kata itu muncul dalam rekaman Anda. Ini adalah fitur hebat yang memudahkan untuk menemukan informasi spesifik, bahkan jika Anda telah merekam audio selama berjam-jam.

Anda juga dapat membuat grup, memungkinkan Anda untuk membagikan rekaman Anda dengan orang lain dan menyimpan semua rekaman Anda di awan sehingga Anda dapat mengaksesnya dari perangkat apa pun tanpa menghabiskan ruang di ponsel Anda.

Hanya dua masalah yang kami temui sejauh ini adalah bahwa menulis ulang rekaman yang lebih lama dapat memakan waktu, dan menulis ulang tidak selalu sempurna. Biasanya cukup baik untuk memberi tahu Anda apa artinya dan memperbaiki kesalahan, jadi itu bukan masalah besar.

9. Chambers Thesaurus

aplikasi kantor dan menulis
play.google.com

$ 4,99 / GBP 2,99

Ada banyak aplikasi tesaurus di Google Play, dan beberapa gratis, tetapi jika Anda sering mengetik – atau mencari kata – di perangkat Android Anda, Chambers Thesaurus adalah salah satu opsi terbaik dan sangat berharga.

Ini berisi hampir 40.000 kata, dengan sekitar 400.000 sinonim dan antonim, dan dapat ditelusuri menurut abjad, sehingga Anda dapat membaca tesaurus jika Anda mau daripada mencari kosa kata.

Jika Anda menelusuri segera setelah mulai mengetik, Anda mendapatkan hasil tidak hanya untuk kata-kata yang cocok dengan ejaannya, tetapi juga untuk kata-kata dengan ejaan serupa yang terdengar mirip dan sering membingungkan.

Anda dapat menandai dan referensi silang item dengan Chambers Dictionary atau WordWeb (jika tersedia), atau mencari kata-kata di Wikipedia, Wiktionary atau Google, semuanya dengan mengetuk Chambers Thesaurus.

Data disimpan secara lokal, jadi Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi Android itu sendiri, dan tersedia berbagai opsi penyesuaian yang memungkinkan Anda mengubah skema warna, ukuran font, dan banyak lagi.

 

 

 

Sumber: techradar.com

Originally posted 2022-03-08 23:31:41.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …