smartwatch
Garmin Forerunner 55 Vs Huawei Watch GT Runner

Mengadu Garmin Forerunner 55 Vs Huawei Watch GT Runner – Smartwatch Pelari

Advertisements

Mengadu Garmin Forerunner 55 Vs Huawei Watch GT Runner – Smartwatch nya Pelari

smartwatch
Garmin Forerunner 55 Vs Huawei Watch GT Runner

Pasar Smartwatch penuh dengan banyak peluang, tetapi ada juga model yang melayani kelompok demografis tertentu. Bagi mereka yang suka berlari, memilih jam tangan pintar yang dapat melakukan lebih dari sekadar mencatat jarak tempuh, waktu yang telah berlalu, dan kalori yang terbakar sama pentingnya dengan memilih sepatu lari yang tepat. Huawei Watch GT Runner atau Garmin Forerunner 55 adalah pilihan yang bagus, tetapi bagaimana Anda membandingkannya?

Huawei Watch GT Runner dan Garmin Forerunner 55 adalah jam tangan pintar yang di rancang untuk pelari, tetapi ada perbedaan signifikan di antara keduanya.

Baik Huawei dan Garmin adalah merek mapan di pasar perangkat wearable dan menawarkan berbagai Smartwath dan pelacak kebugaran. Namun, produk yang dapat di kenakan bukan satu-satu nya produk yang berfokus pada kesehatan yang mereka buat, karena kedua perusahaan juga mengumumkan timbangan pintar yang dapat mengukur komposisi tubuh dan membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Smart Band 6 Harga Terjangkau

Huawei Watch GT Runner dan Garmin Forerunner 55 hadir dengan layar bundar, monitor detak jantung, pelacakan tidur, pelacakan stres, pelacakan kesehatan wanita, dan peringatan aplikasi. Mereka juga memiliki dukungan GNSS bawaan, tetapi sementara Watch GT Runner mendukung lima sistem satelit, Forerunner 55 mendukung tiga. Huawei Watch GT Runner lebih besar dari kedua nya, dengan layar AMOLED 1,43 inci yang dapat di gunakan pengguna dengan sentuhan dan tombol. Sebalik nya, layar SLR 1,04 inci Garmin Forerunner 55 hanya di kendalikan oleh tombol di kedua sisi. Terlepas dari perbedaan ukuran untuk ke duanya, Dari segi bobot Watch GT Runner hanya memiliki bobot satu gram lebih banyak dengan 38 gram dari pada Forerunner 55.

Huawei Watch GT Runner dan Garmin Forerunner 55: Spesifikasi dan fitur

smartwatch
i.pinimg.com

Watch GT Runner juga di lengkapi dengan sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen darah, built-in memory untuk file audio dan speaker phone agar pengguna dapat menjawab panggilan tepat waktu. Forerunner 55 menghilangkan sensor SpO2, tetapi mampu memantau pernapasan dan tingkat energi. Ini juga tidak memiliki memori internal, tetapi dapat mengontrol pemutaran musik pada perangkat yang terhubung. Dalam hal menjalankan fitur, Huawei Watch menawarkan beberapa. Running Capacity Index secara akurat mengukur kemampuan lari pengguna berdasarkan detak jantung, kecepatan, dan jarak saat berlari. Beban Latihan juga tersedia di Garmin Forerunner 55 untuk membantu pengguna mengetahui jumlah latihan dan waktu istirahat yang tepat. Huawei telah menambahkan pelatih lari kecerdasan buatan, yang menganalisis data pelatihan mingguan dan secara otomatis menyesuaikan jadwal lari mingguan berikut nya. Pelatih mempersonalisasi rencana pelatihan Anda berdasarkan jenis kelamin, tinggi dan berat badan.

Baca Juga:  Apple iPhone 14 memasuki fase produksi uji OEM
smartwatch
www.wareable.com

Pelatih akustik real-time memberikan informasi tentang detak jantung, kecepatan, dan tujuan Anda saat ini saat berlari melalui peringatan yang dapat di dengar. Selain itu, pengguna dapat berbagi rute lari dengan teman mereka (khusus Android), memindai nya, dan pulang dengan selamat. Pada saat yang sama, barometer internal memberikan peringatan cuaca instan dan kompas membantu pengguna menavigasi. Di sisi lain, Garmin juga memberikan arahan dan rencana pelatihan gratis dari pelatih berdasarkan pengguna dan tujuan nya. Pengguna menerima program pelatihan harian yang di rekomendasikan, konsultan pemulihan yang memberikan informasi tentang berapa lama istirahat sebelum latihan berikut nya, dan prediksi balapan yang memprediksi kinerja berdasarkan riwayat mereka.

Kedua smartwatch di kemas dengan fitur yang di tujukan untuk pelari, meskipun dengan beberapa perbedaan. Namun, desain mereka, terutama ukuran nya, sangat mempengaruhi keputusan pembeli. Dua faktor penentu penting lain nya adalah harga dan ketersediaan. Huawei Watch GT Runner di banderol dengan harga sekitar $ 340 atau sekitar Rp 4.8 juta rupiah dan hadir dengan diskon besar-besaran untuk produk atau hadiah Huawei lain nya di Eropa, sedangkan Garmin Forerunner tersedia seharga $ 55.199 dan dapat di beli di Amerika Serikat. Kedua jam tangan ini kompatibel dengan Android dan iOS, tetapi beberapa fitur hanya tersedia di perangkat Android.

Baca Juga:  Harga Terbaik Kamera Keamanan Arlo April 2022, Update Keamanan Rumah Anda

 

 

 

Sumber: screenrant. com

Originally posted 2022-03-09 19:52:59.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …