smart home
images-na.ssl-images-amazon.com

WOW 1 Gadget ini Bisa Merubah Rumah Lama Anda Menjadi Smart home

Advertisements

1 Gadget Harga Murah Bisa Merubah Rumah Lama Anda Menjadi Smart home

smart home
i.ytimg.com

Membangun Smart home tidak harus menghabiskan banyak uang dan tidak harus memakan banyak waktu. Tentu saja, tergantung pada tingkat otomatisasi yang Anda inginkan, Anda sebenarnya dapat menyesuaikan diri dengan rumput dengan mencolokkan lampu atau melakukan pekerjaan listrik lainnya. Tapi SwitchBot mungkin adalah cara termudah dan termurah untuk melakukannya. Ini adalah perangkat tombol tekan sederhana yang dapat disesuaikan dengan sakelar, tombol, dan perangkat lama, membuat peralatan yang ada menjadi cerdas, sehingga Anda dapat mengontrol pintu garasi atau mesin kopi dengan perintah suara, aplikasi seluler, atau bahkan preset Basic. jadwal.

Tidak ada alat atau usaha yang di butuhkan; cukup tekan kubus kecil ini ke perangkat Anda dengan pita 3M yang disertakan dan lengan Anda yang dapat ditarik akan memberi tekanan pada sakelar Anda. (Kunci sakelar sakelar memungkinkan Anda mengontrol kedua arah.) Ini memiliki beberapa kelemahan. Anda kurang beruntung jika rumah Anda penuh dengan sakelar sakelar, karena tongkat hanya dapat melakukan gerakan mendorong, bukan membalik. Dan sementara fungsi Bluetooth sensitif, jika Anda dekat dengan bot, jika Anda ingin mengontrolnya dari mana saja melalui Internet, Anda harus membeli hub secara terpisah.

Smart Switch Button Pusher atau Penekan Tombol Saklar Cerdas

smart home
i.ytimg.com

Keunggulan

  • Dapat dipasang dalam hitungan detik dengan perekat 3M
  • Aplikasi nirkabel dan kontrol pengatur waktu
Baca Juga:  Rekomendasi 6 Earbud Nirkabel Terbaik Maret Tahun 2022

Kekurangan

  • Mahal, jika Anda juga membutuhkan hub
  • Tidak berfungsi dengan sakelar sakelar

Saya mengotomatiskan sebagian besar peralatan analog saya dengan tongkat kecil ini, karena beberapa alasan. Konektor pintar tidak dapat mengontrol perangkat tertentu, seperti pembuka pintu garasi atau sakelar lampu, sementara SwitchBot melakukannya, menggunakan bandwidth Wi-Fi minimal. Perangkat yang lebih lama seperti radio dan jam alarm mengingat pengaturan jadwalnya karena perangkat tersebut dimatikan alih-alih memotong daya (inilah cara konektor pintar lainnya mendapatkan otomatisasi ini).

Jadi saya menggunakan beberapa ide saya dan semoga inspirasi untuk mengintegrasikannya ke dalam rumah pintar Anda:

1. Coffee Machine atau Mesin kopi

smart home
images-na.ssl-images-amazon.com

Menggunakan SwitchBot pada tombol daya mesin kopi Black & Decker satu porsi saya (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas), saya mengatur ramuan untuk menghangatkan ketika saya bangun. Saya meninggalkan kopi bubuk dan air di dalam semalam dengan cangkir di tempatnya. Melalui aplikasi saya mengatur SwitchBot untuk menekan tombol pada jam 8 pagi, menyalakan pembuat kopi dan memulai proses pembuatan bir, kemudian secangkir joe menunggu saya. Setelah cangkir pertama, saya juga mengisi kembali ampas kopi dan secangkir untuk menyiapkannya minum lagi dalam perjalanan pulang kerja. Senang rasanya bisa kembali ke kafe selama musim dingin timur laut yang keras.

2. Garage atau Garasi

Pembuka pintu garasi saya memiliki tombol yang memudahkan pemasangan SwitchBot di atasnya untuk sudut dorong yang optimal. Saya mencoba memposisikan SwitchBot dan mengaktifkan lengan sebelum melepas stiker berperekat 3M pada tongkat. (Penting untuk mendapatkan aksesori yang bersih pada percobaan pertama, karena lengan tongkat yang dapat ditarik dapat mendorong dirinya sendiri jika perangkat hanya terpasang dengan longgar.) Sekarang saya mengelola pintu garasi saya dari asisten atau hub ponsel pintar saya. Untuk meningkatkan pengaturan ini, saya menggunakan salah satu sensor kontak Wyze di pintu garasi saya untuk memperingatkan saya ketika pintu garasi dibuka atau ditutup dan untuk mengirim alarm jika terbuka selama lebih dari 15 menit.

Baca Juga:  Laptop HP ZBook Fury Baru di Tenagai CPU Intel 55Watt, Menjanjikan Performa

3. Laundry atau Mencuci

Saya memasang SwitchBot di mesin cuci lama saya. Ketika saya menjatuhkan beban, saya cukup memberi tahu Alexa atau ponsel saya untuk menekan tombol putar untuk memulai loop. Ini berguna jika saya lupa bahwa saya membuang satu takaran cucian sehari sebelumnya dan perlu mencucinya atau hanya ingin mulai mencuci ketika saya menginginkannya. Saya memiliki beberapa hub pintar di rumah yang memperingatkan saya bahwa pengunggahan selesai melalui pengatur waktu. Lebih mudah untuk menyiapkan mencuci, menutup pintu dan lupa ketika saya beralih ke kegiatan lain.

4. Light switch atau Saklar lampu

smart home
favoriteguygifts.com

Saya cukup menghubungkan SwitchBot dan tombol sakelar ke sakelar saya sehingga saya dapat dengan mudah mendorongnya ke atas atau ke bawah. Saya menggunakannya untuk penerangan dan sakelar daya di rumah saya. Sayangnya, saklar di tempat saya terhubung ke perapian saya. Agak mengecewakan tidak bisa mengatakan “Alexa, nyalakan perapian” dan saya tidak bisa melihat kobaran api. Tetapi mengubah sakelar sakelar menjadi sakelar relatif sederhana.

Baca Juga:  Top 10 Headphone Gaming Terbaik di Tahun 2022

5. Konfigurasi komputer desktop

Karena kantor saya di loteng lantai atas, sangat menjengkelkan untuk kembali mematikan meja atau monitor. Saya menempatkan SwitchBot di kedua tombol daya untuk menyalakannya sebelum bangun di pagi hari dan kemudian menyalakannya kembali setelah bekerja. Ini memungkinkan saya untuk sepenuhnya mematikan sistem saya untuk menghemat energi dan membangunkan komputer saya sebelum saya pergi ke kantor untuk bersiap-siap untuk hari kerja berikutnya.

6. Otomatisasi dari koleksi

Rumah saya penuh dengan koleksi untuk dimainkan. Saya menggunakan SwitchBots untuk menyalakannya, jadi misalnya lampu Prestasi Xbox menyala ketika saya mengaktifkan tongkat. Saya bisa menghidupkannya dengan perintah ketika saya masuk ke ruangan. Dan ketika saya keluar, saya mematikannya dengan cara yang sama.

Ini hanya beberapa aplikasi yang saya temukan untuk SwitchBots saya. Kegunaan populer lainnya termasuk lemari pintar, pembuka pintu, dan peralatan dapur seperti penanak nasi. Opsi ini terbuka untuk perangkat berbasis tombol apa pun yang ingin Anda otomatisasi.

 

 

 

Sumber: popularmechanics.com

Originally posted 2022-03-10 20:10:41.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …