amplifier stereo mini
m.media-amazon.com

Rekomendasi 5 Amplifier Stereo Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements

Sensasi Multimedia yang Menggemparkan Dengan 5 Amplifier Stereo Terbaik dan Keren

amplifier stereo
m.media-amazon.com

Beberapa amplifier stereo anggaran terbaik di pasaran juga menawarkan harga tertinggi. Di masa lalu, ketika ada banyak peralatan di sekitar Anda, mudah untuk mengatakan bahwa Anda adalah seorang audiophile. Namun, teknologi tidak lebih dari membuat segalanya lebih mudah diakses dan menghilangkan kekacauan. Orang-orang memiliki sepasang speaker / headphone yang kuat, penerima stereo, bahkan mungkin amplifier Bluetooth, preamp yang memungkinkan mereka untuk memilih input / menyesuaikan volume, dan power amplifier yang menggerakkan perangkat audio.

Untungnya, Anda tidak memerlukan semua ini untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan yang baik hari ini. Speaker atau headphone yang bagus dan amplifier stereo adalah hal yang diinginkan kebanyakan orang. Untuk speaker, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk memilih speaker studio terbaik. Amplifier stereo rumah modern menggantikan tujuan dari semua hal yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya. Namun, produk ini bisa menjadi lebih mahal, seperti yang biasa terjadi pada peralatan audio berkualitas tinggi.

Penguat stereo merinci dan memperkuat sumber daya rendah. Ini penting saat menggunakan headphone atau speaker dengan pemutar Blu-ray, meja putar, pengaturan desktop, dan sebagainya. Memungkinkan Anda mengontrol headphone dan speaker dengan suara yang lebih baik dan lebih keras.

Pasar amplifier stereo dipastikan akan mencapai usia dewasa pada tahun 2022, dan ada beberapa penawaran yang menargetkan kategori harga yang berbeda. Ada cukup banyak pilihan untuk audiophiles dan pelajar biasa, jadi seharusnya tidak ada masalah dengan kurangnya pilihan dalam proses pembelian. Jadi, meskipun membeli amplifier stereo tidak sepenuhnya mudah (terutama jika anggaran Anda rendah), kami telah mencoba membuat prosesnya lebih mudah bagi Anda. Setelah banyak riset, berikut ini adalah daftar amplifier stereo murah terbaik untuk dibeli pada tahun 2022.

1. Penguat terintegrasi Marantz PM6006

Secara keseluruhan, penguat stereo terbaik

amplifier stereo
i.servimg.com

Keunggulan

  • Output audio yang elegan dan menyenangkan
  • Konstruksi yang kokoh dan kokoh
  • Banyak pilihan koneksi

Kekurangan

  • Tidak ada bluetooth

Berat: 17,3 lbs Daya: 40W x2 @ RMS 8Ω DAC bawaan: Ya

Marantz bukanlah nama baru, bahkan telah berulang kali menobatkan dirinya di dunia audio. Seri PM6xxx sangat populer dalam hal amplifier stereo murah. Meskipun lebih mahal daripada pendahulunya, ada alasan bagus untuk itu. Ini mungkin penguat stereo paling luas yang telah dirilis perusahaan sejauh ini dan mungkin penguat stereo serba guna terbaik dalam daftar.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, PM6006 adalah penerus PM6005 yang diterima dengan baik. Mempertahankan komponen internal yang sama dengan komponen preamp dan power amplifier. Tidak ada sirkuit yang mengganggu jalur sinyal dan ini membuat komponen menjadi diskrit. Marantz telah membuat banyak penyempurnaan dengan ampli ini dan Anda pasti dapat melihat perubahan halus dalam suara di sebagian besar trek. Lebih cair, lebih detail dan dalam beberapa hal lebih canggih.
Penguat terintegrasi Marantz PM6006
Selain itu, PM6006 adalah peningkatan sederhana dari pendahulunya. Anda juga akan menerima input optik kedua. Kaki bagian bawah lebih baik karena membantu mengurangi getaran yang tidak diinginkan. Ini juga memiliki catu daya yang ditingkatkan dan rumah logam tambahan. Ini membatasi dampak panggung digital pada sinyal analog, yang akan dihargai oleh para puritan.

Tentu saja kualitas suaranya berbeda-beda tergantung headphone/speaker yang Anda gunakan. Ini dapat bervariasi tergantung pada jenis speaker, seperti speaker studio atau game. Di telinga kita, amplifier stereo ini terdengar menawan dan elegan. Tidak takut untuk menyombongkan penampilan musik yang elegan, dengan beberapa detail canggih dalam campurannya. Ini akan terdengar bagus untuk pendatang baru dan veteran dunia audiovisual. Tidak ada keluhan tentang suara. Anda dapat menikmati nuansa nomor apapun melalui yang satu ini.

Baca Juga:  Top 6 Kamera Aksi Full HD, 4K dan 360 Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Ini juga memiliki banyak I / O, yang penting untuk setiap amplifier stereo yang baik. Build quality solid dan tidak memakan banyak ruang. Satu-satunya masalah adalah tidak ada koneksi Bluetooth. Selain itu, kami memiliki sedikit keluhan tentang PM6006.

2. Penguat terintegrasi NAD 316BEE

Penguat terintegrasi stereo berbiaya rendah terbaik

amplifier stereo
img.canuckaudiomart.com

Keunggulan

  • Desain sederhana tapi canggih
  • Tombol luar biasa dan kontrol volume
  • Kualitas bangunan yang mengesankan
  • Suara lembut dan menyenangkan

Kekurangan

  • Tidak ada bluetooth

Berat: 12,1 lbs Daya: 40W x2 @ RMS 8Ω DAC bawaan: Ya

NAD Electronics adalah perusahaan audio Kanada yang berkantor pusat di dekat Toronto. Tim insinyur suara mereka yang antusias berusaha keras untuk membuat peralatan audio Hi-Fi tersedia bagi sebanyak mungkin orang. Merek ini terkenal dengan peralatan audionya yang terjangkau dan dapat diandalkan. Semua produk mereka fokus pada kualitas daripada kuantitas. NAD C 316BEE adalah contoh yang sangat baik untuk ini. Speaker paling berorientasi anggaran dapat ditemukan di koleksi speaker komputer anggaran terbaik kami.

Sekali melihat amplifier stereo ini dan Anda tahu itu berarti bisnis. Tampaknya sedikit mencakup semua dan tidak ada gunanya. Perusahaan telah mengambil pendekatan pragmatis untuk desain dan kami tahu banyak orang akan menyukainya. Tampilan industri berarti amp ini ramping dan tersembunyi. Plus, ini cukup ramping, tidak seperti amplifier stereo lainnya. Tidak ada tampilan di sini juga, jadi ini benar-benar berlaku untuk pendekatan minimal.
Penguat terintegrasi NAD 316BEE
Versi terbaru juga menyertakan preamp phono. Pilihan konektivitas termasuk input lima tingkat, masing-masing ditenagai oleh power amplifier yang disebut NAD PowerDrive. Ini juga termasuk jack headphone untuk mereka yang lebih suka mendengar suara mereka melalui headphone yang bagus. Kontrol volume utama sangat bagus dan terasa luar biasa.

Anda juga mendapatkan remote control untuk paket ini. Kebetulan menjadi salah satu amplifier yang terdengar terbaik di bawah $ 500. Ini dengan mudah menggerakkan speaker atau headphone apa pun sambil benar-benar menghidupkannya. Jangan sampai performa RMS turun, hal ini bisa sangat berisik jika diperlukan. Ini benar-benar mengungguli ampli paling keras lainnya di atas kertas. Tampaknya juga lebih jelas daripada beberapa opsi.

Secara keseluruhan, ini adalah pilihan yang bagus jika Anda tidak ingin merusak bank. Yang terbaik dari semuanya, Anda bahkan mungkin tidak perlu memperbarui untuk waktu yang lama. Anda juga dapat dengan aman mengatakan ini adalah amplifier terintegrasi stereo anggaran terbaik di daftar kami. Hanya Bluetooth yang hilang, yang berarti Anda harus membeli penerima Bluetooth terpisah.

3. Receiver stereo YAMAHA R-N303BL

Nilai uang yang luar biasa, amplifier stereo murah

amplifier stereo
i1.wp.com

Keunggulan

  • Dukungan Wi-Fi dan Bluetooth
  • Masukan telepon
  • Dia bekerja dengan Alexa
  • Kualitas suara bagus

Kekurangan

  • Pengaturannya agak diubah

Berat: 15,9 lbs Daya: 100W x2 RMS DAC Terintegrasi: Ya

Sejauh ini, ini adalah salah satu amplifier stereo paling populer. Ini juga yang paling bulat dalam daftar ini. Sementara dua opsi di atas sangat bagus, kami pikir publik akan lebih menyukainya. Ini karena kualitas suara yang bagus, dukungan Bluetooth dan harga yang menarik. Ini juga membantu bahwa Yamaha adalah nama yang dikenal semua orang. Ini mungkin penguat stereo nilai terbaik di daftar kami.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Watch 4 Mencapai Rekor Harga Termurah

Kombinasi receiver/amplifier Yamaha ini akan menarik banyak orang. Mengapa? Karena memiliki banyak fitur modern yang tidak menjadi fokus banyak merek audio lain. Ini berarti mendukung Bluetooth, Wi-Fi, Amazon Alexa, dan banyak lagi. Ini juga bekerja langsung dengan layanan streaming berkat aplikasi terpisah yang dapat diunduh. Selain itu, ia memiliki banyak input dan kinerja tinggi.
Penerima stereo YAMAHA R-N303BL
Kualitas suaranya lumayan bagus untuk harga segitu. Anda tidak akan mengganti ampli tabung atau peralatan ribuan dolar, tetapi Anda bahkan tidak akan mencobanya. Bahkan mereka yang membeli amplifier stereo dengan harga ini tidak peduli. Suaranya jernih, seimbang dan enak di telinga. Anda tidak dapat meminta lebih dari harga ini. Kualitas build juga cukup solid dan bagus juga memiliki input Phono dan optik.

Jadi apa tangkapannya? Nah, ada dua alasan mengapa beberapa peralatan audio yang antusias tidak mendukung fitur modern. Alasan pertama adalah kualitas suara, karena puritan selalu ingin memutar file lokal mereka. Hal-hal seperti Bluetooth mungkin tidak lebih baik bagi mereka daripada kinerja murni.

Alasan kedua adalah bahwa hal-hal ini mungkin sulit diatur. Untuk amplifier ini, Anda perlu mengunduh aplikasi bernama MusicCast untuk memanfaatkan kemampuan streaming. Menyiapkan Wi-Fi dan Bluetooth juga tidak mudah. Namun, harga ini layak dibayar untuk seseorang yang membutuhkan suara bagus dan semua fitur dari amplifier stereo murah.

4. Sony STRDH190 Receiver stereo rumah

Amplifier stereo yang dirancang terbaik dan terjangkau

amplifier stereo
images-na.ssl-images-amazon.com

Keunggulan

  • Harga yang mengesankan
  • Desain modern dan menarik
  • Kualitas bangunan yang sangat baik

Kekurangan

  • Beberapa fitur hilang
  • Tidak ada masukan digital

Berat: 17,1 lbs Daya: 100W x2 @ RMS 8Ω DAC bawaan: Ya

Sony telah menjual banyak unit receiver stereo solid ini. STRDH190 adalah contoh yang bagus tentang apa yang terjadi ketika kita mempelajari dasar-dasarnya. Meskipun tidak memiliki lonceng dan peluit dari pesaing yang lebih mahal, itu mungkin lebih menarik bagi seseorang yang hanya membutuhkan drive yang solid di mana-mana. Ini juga membantu bahwa unit memiliki label harga yang sangat menarik.

Kami harus mengatakan bahwa amplifier stereo ini tidak dibuat untuk atau untuk pemasaran audiophile. Produk ini tidak dimaksudkan untuk tujuan ini. Ini lebih berlaku untuk keluarga yang menginginkan lingkungan audio yang layak di ruang tamu mereka. STRDH190 sangat cocok untuk ini. Kualitas suaranya kaya dan hangat, dengan banyak nada rendah dan tinggi. Cukup kuat untuk masa inap sedang. Belum lagi desainnya yang luar biasa, itulah sebabnya stereo ini layak mendapatkan gelar amplifier stereo desain anggaran terbaik di daftar kami.
Penerima stereo rumah Sony STRDH190
Jangan berharap unit ini dipasangkan dengan baik dengan speaker kelas atas, Anda mungkin ingin memeriksanya). Itu akan berhasil, tetapi Anda tidak dapat benar-benar menghidupkannya. Ini untuk orang yang ingin memasangkan iPhone mereka dengan koneksi Bluetooth dan streaming musik secara nirkabel dari perangkat mereka. Tak perlu dikatakan, dia bukan penggemar audio yang marah.

Selain itu, ini adalah unit yang stabil relatif terhadap harganya. Jika Anda mencari output subwoofer, pemrosesan DTS, atau input digital, Anda mencari produk yang salah. Jika Anda hanya menginginkan penguat stereo yang terdengar layak yang tidak merusak uang Anda dan dapat diandalkan, ini adalah satu untuk kebanyakan orang.

Baca Juga:  Laptop Gaming Lenovo Legion Y7000P Dan Legion Y9000P-Resmi di Luncurkan!

5. Penguat stereo Fosi Audio BT20A

Amplifier stereo kompak dan terjangkau terbaik

amplifier stereo
cdn.store-assets.com

Keunggulan

  • Dukungan Bluetooth 5.0
  • Jejak kaki yang sangat kecil
  • Kedengarannya jelas dibandingkan dengan harganya

Kekurangan

  • Sedikit distorsi pada volume tinggi
  • Penerimaan terbatas

Berat: 1,94 lbs Daya: 100W x2 @ RMS 8Ω DAC bawaan: Ya

Pilihan terakhir kami adalah bagi mereka yang ingin menghabiskan uang sesedikit mungkin dengan menerima sinyal yang jelas dari sumbernya. Untungnya, Fosi Audio membantu Anda dalam situasi ini. Amplifier stereo BT20A kecil tidak terlihat bagus, tetapi memiliki suara bersih yang bagus. Pada harga ini, ini lebih dari yang bisa kami minta.

Fosi Audio BT20A Stereo Amplifier Fosi Audio benar-benar berusaha menjangkau massa dengan produk ini. Mereka tahu bahwa kebanyakan orang lebih menyukai kenyamanan Bluetooth melalui koneksi kabel. Inilah sebabnya mengapa amplifier mungil ini mendukung Bluetooth 5.0 dan juga memiliki koneksi yang solid. Ini juga cocok untuk amplifier stereo kecil. Sangat cocok untuk ruang tamu kecil atau bahkan unit desktop, jadi kami menyebutnya sebagai amplifier stereo kompak dan murah terbaik. Anda harus memeriksa pilihan headphone bass terbaik kami.

Namun, jangan lupa untuk menyesuaikan ekspektasi Anda dengan harganya. Ini adalah amplifier stereo yang cukup murah. Kekurangannya termasuk kurangnya input ekstra dan fakta bahwa ada sedikit distorsi pada volume yang lebih tinggi. Jika Anda tidak selalu memaksimalkan volume, itu bukan masalah besar.

Amplifier Stereo Murah – Pertanyaan yang Sering Diajukan

> Bagaimana cara memilih amplifier stereo?

Saat memilih amplifier stereo, Anda perlu mempertimbangkan anggaran, kinerja, kualitas suara, dan jumlah input. Jika anggaran Anda ketat, Anda harus memilih pertempuran Anda. Misalnya, sebuah amplifier mungkin memiliki banyak input, tetapi mungkin tidak memiliki kualitas suara. Anda perlu mengetahui fitur dan pertimbangan mana yang paling penting untuk kasus penggunaan Anda.

> Apakah amp mahal terdengar lebih baik?

Tidak ada jawaban objektif yang nyata untuk ini. Biasanya, ketika harga di dunia audio naik, itu karena interior yang lebih baik yang harganya lebih mahal. Inilah yang membuat perbedaan nyata dalam hal kualitas suara. Meskipun ampli kelas atas terkadang terdengar lebih baik, itu tergantung pada faktor-faktor seperti komponen yang digunakan, penyetelan, dan tanda suara. Citra dan pengenalan merek juga berperan di sini. Dia tidak ingin membuat peralatannya terkena apa yang sering dilakukan pemula. Jadi Anda ingin menghabiskan cukup banyak untuk speaker Anda, tetapi belilah amplifier yang sesuai dengan anggaran Anda dan memiliki banyak peralatan yang sesuai.

> Berapa banyak yang harus saya keluarkan untuk speaker dibandingkan dengan AMP?

Begini masalahnya: Tidak ada hubungan ajaib dalam hal menghabiskan uang untuk amplifier dan speaker. Anda biasanya ingin menghabiskan lebih banyak untuk speaker. Ini memiliki dampak terbesar pada kualitas suara. Untuk amplifier, penting bagi Anda untuk memiliki sesuatu yang dapat dengan mudah digunakan untuk memberi daya pada peralatan Anda.

> Apakah amplifier benar-benar meningkatkan kualitas suara?

Banyak pendatang baru bertanya-tanya. Jawaban sederhananya adalah ya, ampli meningkatkan kualitas suara dan perbedaannya bisa sangat besar. Hal ini karena meningkatkan kinerja sistem suara Anda. Dengan amplifier yang bagus, Anda dapat mendengarkan lagu dengan volume lebih tinggi tanpa distorsi. Orang biasanya memikirkannya ketika mereka mengatakan bahwa amplifier meningkatkan kualitas suara. Tergantung pada unitnya, beberapa bahkan dapat mengubah keterangan suara.

 

 

Sumber: appuals.com

Originally posted 2022-03-12 23:04:32.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …