dlmag.com

Rekomendasi 5 Headphone Bass Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements

Rekomendasi 5 Headphone Bass Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

headphone bass
cdn.shopify.com

Bass adalah aspek yang sangat penting dari pembentukan suara dan banyak yang menghargai penekanan pada bass. Ada banyak headphone di pasaran yang biasanya menghasilkan bass yang terlalu kuat. Secara umum, headphone tertutup dianggap sebagai pilihan yang jauh lebih baik jika Anda ingin meningkatkan bass Anda. Namun, ada juga headphone terbuka yang menghasilkan bass yang sangat menyenangkan, karena desain unitnya sangat berbeda dari headphone biasa. Headphone bass terbaik umumnya sulit dikenali karena bukan hanya bass yang ditingkatkan yang membuat headphone menonjol.

Namun, di pasar headphone dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat tren yang agak membosankan di mana produsen hanya memperkuat profil bass headphone untuk kesan suara yang lebih baik. Panduan pembelian headphone studio kami juga membahas hal ini dengan sedikit lebih detail. Tentu saja, ini bukan pilihan yang layak, karena semuanya harus seimbang untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan terbaik. Jadi, jika Anda menyukai headphone dinamis atau headphone magnetik datar, Anda masih harus mempertimbangkan beberapa pertimbangan saat mencari headphone bass terbaik untuk memaksimalkan laba atas pembelian Anda.

Pilihan kami untuk headphone bass terbaik tahun 2022

Seperti disebutkan di atas, kami tidak hanya berurusan dengan dimasukkannya bass yang kuat dalam ikhtisar ini. Tentu, itu akan menjadi pengalaman mendengarkan yang menyenangkan bagi pengguna jika mereka hanya menyukai bass, tidak ada yang lain, tetapi pengakuan semacam ini biasanya tidak ada di ruang konsumen dan penggemar. Panduan pembelian headphone dalam game kami juga jelas dalam hal ini, karena ini adalah masalah headphone yang umum. Headphone bass terbaik menawarkan pengalaman mendengarkan yang seimbang di mana headphone tidak hanya fokus pada satu sisi suara. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah headphone bass 2022 kami untuk Anda pertimbangkan.

1. Headphone terbaik untuk bass: HIFIMAN HE-400i

Bass tertinggi

headphone bass
cdn.thecoolist.com

Keunggulan

  • Desain premium dan menarik
  • Bass yang kuat
  • Sangat nyaman
  • Bidang suara yang luas
  • Ideal untuk bermain lama

Kekurangan

  • Harga tinggi
  • Kualitas bangunan yang luar biasa

Desain: Over Ear / Open Back Impedance: 35 Ohm Respon Frekuensi: 20Hz hingga 35kHz Berat: 370g

HIFIMAN adalah pelopor headphone magnetik datar dan headphone mereka dihargai karena kualitas suara yang sangat baik dan harga yang murah. HE-400i adalah salah satu headphone perusahaan yang paling populer dan merupakan headphone paling keren yang pernah kami lihat.

Desain headset terlihat sangat bagus dan menawarkan nuansa yang sangat premium. Bantalan telinga sangat tebal, sehingga menawarkan pengalaman yang nyaman, sementara ikat kepala cukup lebar sehingga Anda tidak merasakan sensasi kesemutan. Kualitas pembuatan headset tidak sebaik yang Anda harapkan dari headset pada titik harga ini, tetapi membeli headset magnetik datar berkualitas baik dengan harga ini masih merupakan tawaran yang bagus.

Keunggulan HE-400i adalah bass yang dalam dan detail, yang memberi Anda pengalaman luar biasa karena sangat jernih dan dominan. Nilai terendahnya sedikit rendah hati, tetapi nada menengah dan tinggi yang rendah sangat bagus. Midtones tampak sangat jelas dan suaranya sangat mencerahkan. Headphone memiliki sedikit kecerahan, jadi Anda mungkin mendengar sedikit hirupan, tetapi secara keseluruhan efeknya tidak terlalu signifikan. Nada headphone menakjubkan dan cocok dengan beberapa headphone audiophile kelas atas di pasaran.

Secara keseluruhan, HIFIMAN HE-400i adalah salah satu headphone bass terbaik dengan harga di bawah $ 500, dan karena produk ini sering kali tersedia dengan harga diskon, Anda dapat membelinya dengan harga di bawah $ 200.

Baca Juga:  Review Lengkap Desain Dan Fitur PlayStation VR 2

2. Headphone bass over-ear terbaik – Audio-Technica ATH-WS1100iS

Presentasi bass yang akurat

headphone bass
chotop.com.vn

Keunggulan

  • Benang yang bisa dilepas
  • Bantalan tebal
  • Ikat kepala dan bantalan telinga yang nyaman
  • Nilai luar biasa
  • Kualitas bangunan yang kokoh

Kekurangan

  • Sedikit mahal
  • Insulasi suara rata-rata

Desain: Telinga / Tertutup Kembali Impedansi: 38 Ohm Respons Frekuensi: 5Hz hingga 40kHz Berat: 281g

Audio-Technica mendesain headphone terbaik di pasaran, terutama dengan harga tetap, dan headphone mereka dianggap bernilai tinggi. ATH-WS1100iS adalah salah satu headphone perusahaan yang paling diremehkan dan telah memberi kami hasil yang tidak terduga.

Earphone headphone cukup besar, sehingga juga dapat menampung driver 53mm yang besar. Pertama-tama, bantalan bantalan telinga dan ikat kepala cukup tebal, sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat nyaman. Mereka datang dengan lanyard yang bisa dilepas sehingga jika rusak mereka dapat dengan mudah diganti.

Suara headphone sangat menarik karena mereka banyak menekankan pada kedalaman, sementara headphone ini tidak memberikan perasaan kembung yang akan kita dapatkan dari headphone murah. Bassnya presisi, presisi, namun sangat bertenaga. Mid dan high seimbang dengan baik, menjadikan headphone tertutup ini pengalaman unik bahkan untuk audiophiles. Pengalaman ini sangat mirip dengan headphone Sennheiser terbaik.

Kedap suara headphone tidak begitu bagus, yang berarti headphone ini tidak akan menjadi headphone terbaik untuk bepergian. Namun, untuk mendengarkan musik di rumah, headphone ini sangat berharga. Banyak orang juga menggunakan headphone ini sebagai headphone studio karena suaranya yang seimbang. Jika bassnya juga seimbang, headphone ini akan sangat membosankan.

Secara keseluruhan, Audio-Technica ATH-WS1100iS adalah salah satu headphone bass terbaik di bawah $300 dan merupakan pilihan tepat bahkan jika Anda seorang audiophile.

3. Headphone nirkabel terbaik: SONY WH1000XM3

Pembatalan kebisingan nirkabel

headphone bass
ppc.cwa.sellercloud.com

Keunggulan

  • Pemfilteran kebisingan terdepan di industri
  • Rekaman suara mendetail
  • cangkir telinga premium
  • Waktu baterai yang mengesankan

Kekurangan

  • Relatif mahal
  • Membangun kualitas tidak luar biasa
  • Kekurangan koneksi nirkabel

Desain: Telinga / Belakang Tertutup Impedansi: 47 Ohm Respons Frekuensi: 4 Hz hingga 40 kHz Berat: 255 gram

SONY WH1000XM3 adalah salah satu headphone bass nirkabel paling populer di pasaran, sering digunakan untuk bepergian karena menyediakan peredam bising aktif. Meskipun desain headphone tidak se premium ATH-WS1100iS, kualitas pembuatannya bahkan lebih baik dan headphone ini akan bertahan beberapa tahun sebelum Anda merasa perlu mengubahnya.

Fitur khusus headphone nirkabel berbeda dari headphone USB-C biasa dan juga ditampilkan di sini. Ini adalah headphone nirkabel dan berkat masa pakai baterai 30 jam, Anda dapat menggunakannya beberapa hari sebelum mengisi ulang. Ini adalah salah satu headphone Sony terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Keuntungan terbesar dari headphone adalah mereka menyediakan pembatalan bising aktif, dan teknologi Sony adalah yang terbaik di pasar. Anda dapat menggunakan headphone di lingkungan yang agak bising tanpa memengaruhinya. Kualitas suara headphone juga cukup luar biasa, terutama mengingat fakta bahwa sebagian besar headphone peredam bising tidak begitu bagus dalam hal suara. Ada sedikit bass boost, yang meningkatkan efek hentakan dan hentakan, jadi Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Pada akhirnya, jika Anda menginginkan salah satu headphone bass terbaik yang menawarkan banyak bass dan peredam bising yang baik, produk ini harus berada di daftar teratas, meskipun terlihat cukup mahal dibandingkan dengan kinerja HE-400i. atau bahkan ATH-WS1100iS.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab S8 Ultra-Tablet Layar 14.6 inci Yang Menawan

4. Headphone bass anggaran terbaik: SONY MDR-XB950N1

Sepenuhnya berorientasi pada bass

headphone bass
www.digitalcitizen.life

Keunggulan

  • Harga rendah
  • Pengurangan kebisingan digital
  • Daun telinga tebal
  • Nilai luar biasa

Kekurangan

  • Penggunaan plastik yang kuat
  • Pita tipis
  • Kenyamanan dipertanyakan

Desain: Di atas telinga / tertutup di belakang Respon Frekuensi: 20Hz hingga 20kHz Impedansi: N / A Berat: 290 gram Baterai: Hingga 22 jam

SONY adalah perusahaan yang memproduksi banyak headphone inovatif, jadi kami telah menambahkan headphone SONY lainnya. MDR-XB950N1 adalah salah satu headphone yang bertuliskan “extra bass” pada kemasannya dan headphone ini akan sangat menarik bagi mereka yang selalu merasa bahwa mungkin ada lebih banyak bass dalam musik mereka. Anda mungkin ingin membaca pendapat kami tentang kelayakan headphone nirkabel.

Desain headphone tidak istimewa dan terlihat cukup murah, meskipun earbud di earbud cukup bagus dan menawarkan kenyamanan yang memadai. Namun, bantalan ikat kepala sangat minim dan perusahaan dapat menyediakan bantalan yang lebih baik di sana.

Headphone ini sangat menonjolkan bass, sehingga Anda mendapatkan bass yang terlalu kuat, meskipun tidak terlalu akurat. Ada sedikit penekanan pada treble juga, jadi Anda mendapatkan teks suara berbentuk V. Rasanya bagus untuk berbagai musik, meskipun audiophiles tidak terlalu menyukainya. Masa pakai baterai headphone adalah sekitar 22 jam. Headphone ini juga memiliki peredam bising aktif dan lebih baik daripada banyak headphone di pasaran, meskipun WH1000XM3 jauh lebih baik dalam pembatalan bising.

Jika Anda merasa dapat memanfaatkan semua bass dan memiliki pengalaman yang kuat dan menakjubkan, ini adalah salah satu headphone bass nirkabel terbaik untuk Anda.

5. Headphone bass kelas menengah terbaik: Skullcandy Crusher

Daya tahan baterai yang lama

headphone bass
www.fullspecs.net

Keunggulan

  • Memberikan masa pakai baterai yang lama
  • Kualitas bangunan yang kokoh
  • Koneksi tanpa kabel

Kekurangan

  • Kekuatan penjepitan tinggi
  • Penekanan berlebihan pada bass
  • Insulasi suara yang luar biasa
  • Kekurangan umum dalam kualitas suara

Desain: Di atas telinga / tertutup di belakang Respon Frekuensi: 20Hz hingga 20kHz Impedansi: 33 Ohm Berat: 275 gram Baterai: Hingga 40 jam

Skullcandy Crusher adalah headphone lain yang menghasilkan bass yang luar biasa. Desain headphone secara keseluruhan sangat mirip dengan MDR-XB950N1, meskipun headphone ini tidak menggunakan penutup telinga berbentuk lingkaran. Kualitas pembuatan headphone ini cukup bagus untuk harganya, meskipun sebagian besar bahannya adalah plastik. Keuntungan besar dari headphone adalah bahwa mereka memberikan masa pakai baterai yang lama 40 jam. Headphone ini sangat nyaman dalam hal bantalan.

Suara headphone ini sangat mirip dengan XB950N1 dan Anda dapat melihat bahwa headphone ini lebih menekankan pada bass, tetapi bassnya tampaknya cukup menggembung. Kedap suara headphone ini tidak sebagus SONY, jadi ini mungkin bukan pilihan yang sempurna untuk bepergian, bahkan jika Anda benar-benar dapat menikmatinya di lingkungan yang terisolasi.

Secara keseluruhan, Skullcandy Crusher adalah salah satu headphone bass terbaik dalam hal kinerja mentah dan alternatif yang bagus untuk SONY MDR-XB950N1.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli

Memilih headphone untuk bass treble tidak pernah semudah ini tanpa saran kami. Dalam ringkasan kami, kami telah menyusun daftar headphone premium kaya bass untuk dijual. Perbedaan seperti kualitas build, portabilitas, kualitas suara, dan harga menjadikannya pilihan yang sempurna. Headphone bass terbaik dibedakan oleh sejumlah fitur seperti ukuran unit, portabilitas, konektivitas, dan masa pakai baterai. Kita perlu mengetahui fungsi dasar headphone. Jadi mari kita lihat faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum mengkonfirmasi pembelian.

Baca Juga:  Rekomendasi 6 Earbud Nirkabel Terbaik Maret Tahun 2022

Audio Pengemudi

Semakin besar driver audio, semakin banyak suara yang dapat Anda hasilkan. Meskipun ukuran unit tidak penting untuk menghasilkan suara yang jernih dan jernih, ukuran unit ini penting untuk peningkatan bass yang kaya. Headphone bass terbaik memiliki kontrol audio yang tinggi, resistansi rendah, dan daya tinggi, dan Anda mungkin memerlukan kartu suara atau amplifier khusus untuk mendapatkan hasil terbaik.

Bass diproduksi dalam rentang frekuensi rendah. Diafragma aktuasi memindahkan udara pada tekanan tinggi, dengan getaran yang menghasilkan efek bass. Ukuran driver audio juga subjektif, karena beberapa lebih suka headphone ringan, sementara yang lain mendengar suara tinggi dan rendah dengan mengorbankan portabilitas dan masa pakai baterai. Headphone in-ear umumnya memiliki bass yang lebih kuat dan lebih bertenaga daripada headphone in-head karena memiliki area suara yang jauh lebih besar. Anda mungkin tertarik dengan Skullcandy Crusher, karena memiliki bass terberat di daftar kami, dengan roda gulir yang menyesuaikan bass agar sesuai dengan gaya Anda.

Daya tahan baterai

Jika Anda menyukai pengaturan yang berantakan, Anda mungkin ingin melihat kemungkinan headphone bass nirkabel. Bluetooth dan kunci USB 2.4GHz adalah dua media penyimpanan umum untuk koneksi nirkabel. Mereka jelas membutuhkan sumber listrik yaitu baterai. Ini merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan agar dapat mendengar ketukan tanpa henti. Jika headset memiliki baterai yang tahan lama, sebagian besar kerugiannya dianggap wajar. Headset bass yang bagus bertahan setidaknya 16 jam. Kami merekomendasikan semua headphone over-ear Sony dan Skullcandy Crusher jika Anda tidak memiliki sumber listrik sepanjang waktu. Pengisian cepat juga sangat penting. Jika Anda sedang terburu-buru, Anda harus melepasnya sesegera mungkin. Yang mengatakan, katanya

Pertanyaan yang sering diajukan tentang headphone bass

> Headphone Skullcandy mana yang memiliki bass terbaik?

Dalam artikel ulasan kami, kami menyimpulkan bahwa Skullcandy Crusher jelas merupakan headphone penguat bass terbaik di pasar. Penekanan besar pada klaim dan karakteristik driver suara bass yang disempurnakan menarik audiophile yang menyukai bass. Ini memiliki fitur unik seperti kontrol internal yang memungkinkan Anda menyetel bass sesuai keinginan Anda.

> Apa artinya bass yang dalam di headphone?

Headphone dengan bass yang kuat melakukan hal yang sama seperti headphone biasa, kecuali yang terakhir. Headphone ini memiliki unit suara yang jauh lebih besar dan kuat yang menciptakan tekanan udara dan getaran maksimum, memberikan nuansa booming.

> Apa itu bass di headphone?

Bass diberikan oleh suara frekuensi rendah. Mereka menggunakan unit audio besar dan kuat yang menciptakan tekanan udara dan getaran maksimum pada diafragma dan mengeluarkan suara berdebar. Bass tidak menentukan kualitas suara headphone, tetapi tidak sepenuhnya tidak berarti.

> Apa headphone Sennheiser terbaik untuk bass?

Sennheiser adalah merek audio terkenal yang memainkan peran besar dalam memproduksi peralatan audio terbaik di industri. HD 650 adalah headphone bass terbaik Sennheiser. Ini adalah subwoofer kuat yang tidak kehilangan kualitas suara pada pengaturan bass tinggi.

 

 

 

Sumber: appuals.com

Originally posted 2022-03-12 23:51:26.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …