earbud nirkabel
cdn.vox-cdn.com

Rekomendasi 6 Earbud Nirkabel Terbaik Maret Tahun 2022

Advertisements

Rekomendasi 6 Earbud Nirkabel Terbaik Untuk Anda di Bulan Maret Tahun 2022

earbud nirkabel
sm.pcmag.com

Baik Anda seorang audiophile yang mencari sesuatu yang ekstra untuk earbud nirkabel Anda, mencari sesuatu yang bergaya dengan mikrofon yang bagus untuk panggilan, atau mungkin mencari pasangan tahan keringat untuk latihan intens, kini Anda dapat memilih di antara berbagai pilihan.

Kenyamanan, kualitas suara, dan kenyamanan yang di sediakan oleh earbud nirkabel modern menjadikannya perangkat yang wajib di miliki.

Namun, dengan semakin populernya, semakin sulit untuk memilih antara earbud Nirkabel kelas atas. Hampir semua merek audio utama memiliki semacam earbud nirkabel untuk di pertimbangkan, dan setiap pasangan menawarkan perpaduan unik antara desain, fitur, dan profil audio.

Tentu saja, tidak semua di ciptakan sama. Kami mengetahui hal ini karena kami telah menguji, meninjau, dan menilai beban nyata dan menggunakan panduan pelanggan ini untuk merangkum pasangan yang kami yakini saat ini adalah yang terbaik.

Dalam pilihan di bawah ini, kami akan memberi Anda gambaran tentang mana yang harus di pertimbangkan. Dan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan headphone nirkabel, bagian tips kami akan membantu Anda mempelajari cara memilih earbud yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa Earbud Nirkabel yang terbaik?

> Sony WF-1000XM4

Pilihan terbaik kami: earbud nirkabel

earbud nirkabel
www.trustedreviews.com

Keunggulan

  • Suara yang indah
  • ANC yang bagus
  • Kasus yang bagus

Kekurangan

  • Mahal
  • Penampilan yang sedikit memecah belah

Mereka telah menerima pasangan peredam bising nirkabel pertama Sony dengan beberapa gema campuran, tetapi generasi terbaru adalah yang terbaik. Di mana ini menonjol dari saingan mereka adalah ANC.

Tambahkan ANC kualitas over-ear ke perangkat dengan suara yang bagus, masa pakai baterai yang lama, dan kenyamanan yang pas, dan ini adalah kombinasi yang unggul. Tampilan dan nuansa headphone dapat membagi pendapat, tetapi ini berlaku untuk hampir semua earbud nirkabel nyata.

Earbud Nirkabel yang Kami Rekomendasikan

Earbud nirkabel adalah teknologi yang sangat pribadi, jadi rekomendasi keseluruhan kami bukanlah pilihan yang tepat untuk setiap siswa. Berikut adalah lima Earbud Nirkabel terbaik yang perlu di pertimbangkan.

1. Apple AirPods Pro

earbud nirkabel
images.thequint.com

Keunggulan

  • ANC yang bagus
  • Integrasi yang sangat baik dengan iOS
  • Suara yang bagus

Kekurangan

  • Androidnya kurang bagus

Earphone premium Apple termasuk yang terbaik, terutama jika Anda menggunakan iOS. Mereka memiliki filter kebisingan aktif terbaik untuk isolasi yang sangat penting ini dan kualitas suaranya juga mengesankan.

Padukan dengan desain yang benar-benar nyaman dan Anda akan mendapatkan earplug yang nyaman dipakai. Pemasangan instan dan penggantian mudah dengan perangkat Apple lebih unggul daripada headset lain saat berinvestasi di ekosistem, dan pengalaman keseluruhannya adalah kenyamanan murni dan fungsionalitas premium.

2. Beats Fit Pro

earbud nirkabel
www.busstheworld.com

Keunggulan

  • Audio spasial
  • Suara luar biasa dan ANC
  • Kenyamanan untuk semua kesempatan

Kekurangan

  • Kasing tidak dapat diisi daya secara nirkabel
  • Pengguna Android kehilangan beberapa fitur

Jika Anda mencari headset yang sempurna untuk hampir semua kesempatan dan Anda mungkin ingin sedikit tambahan untuk melatih Apple AirPods Anda, Beats Fit Pro sangat masuk akal.

Perusahaan menawarkan peluang yang lebih baik bagi mereka yang hanya menginginkan pengalaman mendengarkan atau pelatihan, tetapi tidak ada yang sama persis di semua profesi. Dan lebih baik lagi, trade-off antara memilih Beats Fit Pro adalah minimal.

Cocok dengan nyaman, apakah Anda mendengarkan dengan santai atau gemuruh di trotoar, dengan ANC yang sangat solid untuk perjalanan, pemasangan yang mudah bagi pengguna Apple, dan bahkan fitur elegan seperti suara surround dan deteksi kepala dinamis.

Satu-satunya masalah serius dengan model ini adalah kurangnya kotak pengisi daya nirkabel, tetapi tetap harus ditanggapi dengan serius.

3. Earbuds Bose QuietComfort

earbud nirkabel
clicon.us

Keunggulan

  • ANC yang bagus
  • Suara yang bagus

Kekurangan

  • Kontrol Sedang
  • Puting yang cukup besar

Bose memulai debutnya di daftar ini dengan earbud yang benar-benar luar biasa yang membuat kami terkesan selama peninjauan. Mereka memiliki peredam bising yang sangat baik dan kenyamanan luar biasa, seperti namanya.

Musiknya terdengar brilian melalui earbuds, dan meskipun kontrolnya tidak seintuitif atau berguna seperti yang lain, mereka masih ada di sana dengan set terbaik yang tersedia.

4. Beats Powerbeats Pro

earbud
i.rtings.com

Keunggulan

  • Bagus untuk latihan
  • Benar-benar aman cocok
  • Suara yang bagus

Keunggulan

  • Kurang mengejutkan untuk Android

Menggabungkan desain yang nyaman dengan suara yang luar biasa, masa pakai baterai yang lama, dan kenyamanan Apple H1, Anda mendapatkan earbud yang fantastis. Dan itulah tepatnya Powerbeats Pro.

Lekukan dan sudut yang lebih lembut dari wadah plastik yang dipahat memungkinkan earbud yang sangat ringan dan sangat nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Itu juga kebetulan memiliki masa pakai baterai yang sama, dengan pemutaran hingga 9 jam di luar kasing.

Bukan itu saja, karena Beats dimiliki oleh Apple, Beats memiliki akses ke teknologi Apple dan itu berarti ia mendapatkan chip H1 yang sama yang ditemukan di AirPods generasi kedua dan ketiga. Ini berarti pemasangan yang mudah dengan perangkat iOS dan pemasangan instan dengan perangkat apa pun menggunakan akun iCloud yang sama.

Lalu ada suara, yang cukup mengesankan dalam hal harga Powerbeats. Banyak bass, tetapi banyak detail di nada tinggi dan menengah. Satu-satunya kelemahan adalah kurangnya penyaringan kebisingan yang memadai.

5. Klipsch T5 II ANC

earbud
smartniej.pl

Keunggulan

  • Penampilan yang bagus
  • Suara tanpa cela
  • ANC padat

Kekurangan

  • Kenaikan harga untuk versi standar

Kami sangat menyukai earbud T5 II standar Klipsch, tetapi versi terbaru menambahkan ANC ke kesuksesan box office, meskipun harganya sedikit naik.

Ini mendapatkan suara hebat yang seimbang dan halus, tetapi juga mampu menghasilkan area yang terang dan bising tergantung pada genrenya. Ini memiliki jangkauan nyata dan casing pengisi daya nirkabel hebat yang dapat dibuka dan ditutup dengan memuaskan.

Kualitas build sangat baik dan konektivitas solid untuk efek keseluruhan yang benar-benar mengesankan.

Produk lain yang telah kami pertimbangkan

Ketika kami mencoba mencari tahu mana yang menurut kami merupakan earbud nirkabel terbaik yang tersedia saat ini, kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan meneliti. Kami mempertimbangkan sejumlah faktor saat merekomendasikan penyumbat telinga dan menerapkan kriteria yang sama saat mempertimbangkan untuk menambahkan perangkat baru. Kami tidak menilai semua ini berdasarkan pengujian kami: kami juga mencoba mempertimbangkan pendapat konsumen, kualitas, dan nilai merek.

Ada juga banyak produk di setiap rakitan kami yang kami uji yang tidak mencapai potongan akhir. Namun, karena mungkin cocok untuk orang-orang tertentu, kami mencantumkannya di bawah ini.

  • Grado GT220
  • Shure Aonico 215
  • Master dan Dynamic MW07 Plus
  • Apple AirPod 2
  • Jabra Elite 85t

Bagaimana memilih Earbuds Nirkabel yang tepat

Gulir ke belakang sekitar lima tahun dan headphone nirkabel telah membawa tampilan baru ke pasar, tetapi sekarang Anda memiliki hampir banyak pilihan untuk dipilih. Berikut adalah beberapa masalah utama yang dapat membantu mempersempit pilihan Anda.

Apa jenis desain yang Anda suka?

Sementara Apple AirPods awalnya mendominasi tampilan dan nuansa hampir setiap earbud, sekarang ada rasa keragaman di pasar karena earbud hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Sebaiknya cari tahu tampilan seperti apa yang Anda sukai: apakah itu puting batang, yang dapat ditempatkan di telinga, atau yang tidak memiliki puting sama sekali.

Ini akan mempersempit opsi secara drastis dan menyoroti beberapa yang sesuai dengan gaya favorit Anda.

Apakah Anda ingin berlatih dengan mereka?

Meskipun sebagian besar earbud kelas atas setidaknya memiliki ketahanan terhadap keringat, beberapa masih tidak berfungsi. Pastikan untuk mempertimbangkan kembali jika Anda ingin berolahraga dengan headset atau jika Anda berisiko menggunakannya saat hujan.

Lagi pula, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada ketika earbud Anda mati karena tidak tahan dengan elemennya. Tentu saja, jika Anda hanya menggunakannya di rumah atau di transportasi umum, seharusnya tetap baik-baik saja.

Seberapa penting pembatalan bising aktif?

Active Noise Cancellation (ANC) adalah teknologi brilian yang menggunakan mikrofon in-ear untuk menyaring kebisingan latar belakang dari kebisingan latar belakang di sekitar Anda untuk menentukan apa yang perlu dihilangkan. Jika berfungsi dengan baik, ini adalah pengubah permainan yang membuatnya lebih mudah untuk fokus pada suara pada hal-hal seperti kereta api atau pesawat.

Namun, ini juga merupakan fitur yang biasanya menaikkan harga perangkat yang dikandungnya (walaupun ini semakin lama semakin menjadi masalah). Jadi, meskipun kami menganggapnya sebagai tambahan yang brilian, Anda dapat menghemat banyak uang jika mengabaikannya.

Berapa anggaran Anda?

Berbicara tentang uang tunai, ini adalah variabel besar lainnya dalam menemukan headset yang tepat. Saat ini, earbud tersedia dengan harga berapa pun yang dapat Anda sebutkan, meskipun menurut kami label harga sekitar £ 100 / $ 100 adalah tempat yang aman untuk lebih percaya diri dengan apa yang Anda beli.

Jika Anda dengan senang hati menghabiskan £ 300 / $ 300, Anda dapat menggunakan teknik yang sangat hebat, tetapi jika anggaran Anda berbeda, kuncinya adalah mengetahui apa itu!

Baca lebih lanjut tentang pembahasan ini

Semua produk dalam daftar telah diuji dalam situasi kehidupan nyata, sama seperti Anda akan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kami telah menggunakan headphone nirkabel sejak mereka hanya prototipe dan telah menilai satu sama lain sejak mereka pertama kali memasuki pasar. Ini berarti bahwa kinerja sonik mereka harus dibandingkan dengan sangat rinci.

Yang tak kalah penting bagi kami adalah konektivitas dan integrasi dengan perangkat lunak ponsel cerdas, serta fitur desain yang membuat beberapa earbud menonjol dari yang lain. Ketahanan air dan ANC semakin menjadi ekspektasi untuk puting high-end, sementara masa pakai baterai dan harga juga merupakan variabel utama.

Seperti halnya ringkasan apa pun, tidak mungkin membuat daftar yang cocok untuk semua jenis pengguna, tetapi kami mengandalkan pengalaman dan pendapat tim Pocket-lint yang lebih luas – dan penyelidikan menyeluruh di atas – untuk menjadikannya yang terbaik dalam hal ini.

Apa yang selalu cenderung kami hindari saat menyusun pilihan ini adalah perbandingan spesifikasi dan jalur pemasaran yang tidak perlu; kami hanya ingin memberi Anda ringkasan yang mudah dipahami yang memberi Anda gambaran tentang apa yang digunakan setiap headset nirkabel. Penilaian kami ringkas, tetapi ini demi singkatnya.

 

 

 

Sumber: pocket-lint.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …