hotspot seluler
1.bp.blogspot.com

4 Hotspot Seluler Terbaik Untuk Internet yang Cepat dan Stabil diTahun 2022

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi 4 Hotspot Seluler Terbaik Tahun 2022 – Internet Lebih Cepat dan Stabil di Manapun

hotspot seluler terbaik untuk tahun 2022
images-na.ssl-images-amazon.com

Daya tarik utama dari WiFi, tentu saja, adalah bagian nirkabelnya. Namun mengingat WiFi sudah ada sejak pergantian milenium, masih ada masalah serius yang masih ada dengan WiFi. Meskipun “nirkabel”, pada dasarnya masih terikat ke lokasi tertentu, dengan cara yang tidak memiliki koneksi data seluler. Di sinilah hotspot seluler berperan. Hotspot seluler adalah perangkat yang memungkinkan Anda mengatur WiFi dan terhubung ke beberapa perangkat secara bersamaan.

Apa yang harus dipertimbangkan sebelum membeli hotspot seluler

Ada kemungkinan besar Anda sebelumnya telah menyiapkan hotspot seluler. Ini karena Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai hotspot seluler untuk terhubung ke laptop atau perangkat lain saat bepergian. Tetapi jika Anda secara teratur mengatur koneksi Wi-Fi saat bepergian atau di jalan, Anda mungkin ingin memilih produk khusus sebagai gantinya. Wi-Fi publik mungkin merupakan opsi yang layak, tetapi itu tidak sempurna. Itu tidak selalu dapat diandalkan, dan menggunakan jaringan WiFi yang sama dengan sekelompok besar orang asing menimbulkan risiko keamanan.

Hotspot seluler bekerja dengan cara yang hampir sama seperti hotspot ponsel; mereka terhubung melalui layanan seluler, memungkinkan Anda menggunakan WiFi di mana pun ada sinyal. Artinya selain biaya awal perangkat, Anda juga harus membayar langganan. Ini dapat ditambahkan, tetapi menawarkan kenyamanan luar biasa bagi siapa saja yang sering bepergian dan perlu bekerja saat bepergian.

Hotspot dapat dikacaukan dengan router perjalanan, yang sebenarnya memiliki tujuan yang sedikit berbeda. Router perjalanan mengubah hotspot publik (seperti kedai kopi atau hotel) menjadi koneksi pribadi. Ini memiliki dua keuntungan. Pertama, Anda dapat memperbaiki sinyal yang lemah dengan menggunakan router sebagai kabel ekstensi. Kedua, ini dapat membantu memastikan koneksi yang lebih aman dengan meningkatkan keamanan dan privasi.

Bagaimana kami memilih hotspot seluler terbaik?

Kami melihat faktor utama seperti kecepatan unduh dan broadband serta fitur UI seperti masa pakai baterai perangkat dan kemudahan penggunaan. Selain itu, karena Anda mungkin baru saja datang mencari hotspot seluler untuk memahami bahwa Anda memerlukan perute perjalanan, atau sebaliknya, kami menawarkan sejumlah produk berbeda untuk membantu Anda tetap terhubung ke internet saat Anda jauh dari rumah. atau kantor. Di dunia yang semakin terhubung, tidak cukup hanya puas dengan WiFi yang buruk.

Ini adalah 4 Hotspot Seluler Terbaik yang Kami Rekomendasikan untuk Anda di Tahun 2022

1. Router hotspot seluler GlocalMe G4 Pro 4G LTE

hotspot seluler terbaik
imgaz.staticbg.com

Hotspot seluler ini mengambil inspirasi desain dari smartphone ke bentuk persegi panjang dan layar sentuh. Artinya akan nyaman dan familiar untuk di gunakan. Perangkat 4G LTE memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 10 perangkat. Selain itu, dapat di gunakan tanpa kartu SIM, tetapi juga memiliki slot kartu SIM jika Anda suka sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak ke serbagunaan. Ada beberapa rencana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Keunggulan: Desain smartphone untuk kemudahan penggunaan dan portabilitas. Cakupan di lebih dari 140 negara. Dapat di gunakan tanpa kartu SIM.

Kekurangan: Daya tahan baterai bisa lebih baik.

2. Router Perjalanan Nano Portabel Tanpa Kabel TP-Link N300

hotspot seluler
pixel.nymag.com

Anda mungkin belum pernah mendengar nama nya, tetapi TP-Link adalah penyedia perangkat WiFi konsumen terkemuka. Merek router ini sangat ringkas hanya berukuran 2,2 x 2,2 inci, membuat nya sempurna untuk bepergian. Ia bekerja pada micro-USB dan menyediakan kecepatan WiFi 300 Mbps di pita 2,4 GHz.

Keunggulan: pilihan yang sangat portabel dan ringkas, ideal untuk bepergian. Bekerja dengan Chromecast.

Kekurangan: kecepatan tidak maksimal. Informasi SSID dan kata sandi di cetak pada kartu nama yang mudah hilang dan Anda harus tetap berpegang pada kartu itu.

3. NETGEAR Hotspot Wi-Fi Seluler

hotspot seluler terbaik tahun 2022
www.kikatek.com

Netgear adalah merek terkenal dan tepercaya yang memproduksi perangkat internet untuk penggunaan di rumah dan saat bepergian. Hotspot Wi-Fi seluler ini adalah cara yang bagus untuk tetap terhubung di mana pun Anda berada. Ini dapat di gunakan untuk menghubungkan hingga 15 perangkat, menjadikan nya pilihan yang sangat baik untuk sesi belajar atau bekerja. Layar LCD kecil memudahkan untuk memantau perangkat.

Keunggulan: Hingga 15 perangkat dapat di hubungkan. Daya tahan baterai nya mampu mencapai waktu 11 jam.

Kekurangan: Beberapa penyedia mungkin berkinerja lebih baik dari pada yang lain.

4. GL.iNet Router Perjalanan Tanpa Kabel

hotspot seluler terbaik tahun 2022
ae01.alicdn.com

Jika Anda mencari perute perjalanan, pertimbangkan opsi GL.iNet ini, yang dapat membawa Anda saat bepergian dan memungkinkan Anda terhubung dengan aman ke sumber daya Wi-Fi publik. Membuat hotspot Wi-Fi publik menjadi pribadi, memungkinkan penjelajahan yang aman. Juga, ia bertindak sebagai repeater untuk memperpanjang sinyal untuk koneksi yang lebih cepat. Hanya di bawah 5 inci pada titik terlebar nya, sehingga dapat di lipat dan dapat di bawa saat bepergian.

Keunggulan: Pilihan yang bagus jika Anda mencari router. Masukan Tipe-C agar mudah di gunakan.

Kekurangan: Tidak ada baterai, jadi harus terhubung untuk di gunakan.

Jika Anda membeli produk atau layanan yang di verifikasi secara independen melalui tautan di situs web kami, dapat menerima komisi terkait.

 

 

 

Sumber: spy.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …