headphone nirkabel logitech
s24.q4cdn.com

Ulasan Headphone Nirkabel Logitech G435 Lightspeed 2022

Advertisements

Review Lengkap Headphone Nirkabel Logitech G435 Lightspeed –  Daya Tahan Baterai Sampai 18 jam

 

headphone nirkabel logitech
review1st.com

Bermain game sebagai hobi belum pernah terlihat booming dalam beberapa tahun terakhir dan dengan generasi baru konsol, ponsel gaming, dan semakin banyak laptop gaming, ekosistem aksesori game juga meroket. Merek mouse, keyboard, dan headset gaming telah memperluas penawaran produk mereka untuk menyambut pendatang baru di ekosistem.

Salah satu contohnya adalah Headphone nirkabel Logitech G435 Lightspeed. Headphone gaming Logitech memiliki reputasi yang baik di kalangan profesional, terutama Logitech G Pro X. Namun dengan desain khasnya yang serba hitam dan besar, hal ini tampaknya kurang memuaskan bagi para gamer GenZ yang suka mengekspresikan diri mereka dalam sebanyak mungkin kombinasi warna cerah. Itu sebabnya Logitech G435 hadir saat ini.

Lihat saja headphone untuk mengetahui siapa audiens target Anda. G435 tersedia dalam banyak warna asli – hitam dan kuning neon, biru dan raspberry, putih pudar dan ungu – ini adalah unit ulasan kami. Ini adalah kotak yang cukup ringan, dilengkapi dengan teknologi nirkabel Logitech Lightspeed dan dibanderol dengan harga Rs 7.495. Haruskah itu ada di gudang game Anda? Baca ulasan kami untuk mengetahui –

Bahan dan Kenyamanan

headphone nirkabel terbaik tahun 2022
pict-c.sindonews.net

Headphone Nirkabel Logitech G435 Lightspeed terbuat dari plastik daur ulang dan bersertifikat netral karbon. G435 dibuat secara berkelanjutan mulai dari kemasan hingga bahan yang di gunakan untuk membuat headphone. Hasilnya, menggunakan G435 sedikit mengurangi jejak karbon Anda, meskipun ia membakar energi semalaman untuk memberi daya pada PC gaming Anda. Namun lebih dari itu, konstruksi plastik membuat G435 nyaris tanpa bobot dan nyaman dipakai selama berjam-jam. Saya telah menghabiskan sebagian besar akhir pekan saya dengan headphone, tenggelam dalam game, dan tidak pernah merasa lelah.

Bantalan telinga lembut dan nyaman, tetapi tidak dapat diputar. Bahan busa memori yang digunakan pada earphone Logitech juga mencegah telinga berkeringat. Beratnya hanya 163 gram, yang lebih ringan dari kebanyakan headset gaming di pasaran dan terlihat sempurna untuk anak-anak masa kini. Tetapi jika Anda menginginkan RGB di headphone Anda, itu akan mengecewakan.

Baca Juga:  4 Hotspot Seluler Terbaik Untuk Internet yang Cepat dan Stabil diTahun 2022
headphone nirkabel logitech
review1st.com

Namun, plastik di dalam cangkir tidak memiliki penutup kain tempat unit berada. Ada beberapa lubang besar di tubuh, jadi Anda harus berhati-hati agar kotoran atau cairan tidak masuk. Ikat kepala tidak memiliki bantalan. Itu hanya ditutupi dengan kain longgar, tetapi karena sangat ringan, kurangnya bantalan tidak mempengaruhi kegunaan.

Konektivitas

Tidak ada mikrofon boom di headphone. Sebagai gantinya, Logitech memilih mikrofon dual-beam yang ditempatkan di lengan kiri. Semua kontrol headphone terletak di lengan kiri, dekat tengkuk saat Anda memakainya, sehingga lebih mudah dijangkau. Tombol termasuk tombol power, kontrol mute, dan kontrol volume, tetapi tombol power dan tombol mute juga memiliki lebih banyak fungsi, membuat operasi sedikit membingungkan. Tidak ada perintah suara yang membuat segalanya menjadi lebih sulit.

Tekan dan tahan tombol daya untuk menyalakan atau mematikan lampu baterai. Lampu hijau berarti ada cukup daya, jika merah, baterai antara 15-30%, dan jika berkedip merah, ada baiknya diisi ulang. Anda juga dapat beralih antara Lightspeed dan Bluetooth dengan menahan tombol mute. Jika cahayanya cyan, itu dalam mode Lightspeed dan jika biru tua, itu dalam mode Bluetooth. Menekan tombol mute dan Bluetooth secara bersamaan akan beralih ke mode berpasangan.

headphone nirkabel terbaik
cdn.shopify.com

Jika Anda menanganinya secara internal, Anda akan menjadi ninja dalam kontrol headphone. Sebenarnya, saya kebanyakan menggunakan Lightspeed Dongle, yang sangat mengurangi latensi. Ini adalah teknologi nirkabel milik Logitech yang mengurangi latensi audio saat bermain game, menjadikan headphone nirkabel berguna untuk bermain game. Mode Bluetooth dapat berguna saat memasangkan dengan ponsel atau Mac Anda.

Baca Juga:  Apple iPhone 14 memasuki fase produksi uji OEM

Headphone juga memiliki pembatas volume yang membatasi output hingga 85 atau 100 buah. Ini dapat diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol Mute + Volume Naik / Turun. Ini adalah fitur hebat, terutama jika Anda bermain selama berjam-jam. Pembatas mencegah volume naik terlalu banyak, mencegah kerusakan pendengaran jangka panjang. Ini menjadikannya headphone yang bagus untuk anak-anak karena mereka sensitif terhadap gangguan pendengaran karena volume di atas 85 buah.

Sayangnya, Anda tidak dapat memasangkan dan beralih antar perangkat. Ini dirancang untuk digunakan dengan satu perangkat. Anda bahkan tidak dapat mempertahankan koneksi Lightspeed dan Bluetooth secara bersamaan atau mengubahnya menjadi headset berkabel. Ini mendukung codec AAC dan SBC, membuat streaming berkualitas tinggi tersedia di perangkat Android dan iOS.

Performa Audio dan Mikrofon

Jadi bagaimana menurut Anda? Saya sudah mencoba G435 dengan game multi pemain seperti Valorant dan CS: GO, serta beberapa game AAA seperti Cyberpunk 2077 dan Halo: Infinite. Output nya cukup bagus. Tidak pernah terlalu keras, tetapi dengan pukulan yang cukup dan ketinggian yang layak. Mereka tidak menggelengkan kepala, tetapi menawarkan penggunaan yang nyaman selama berjam-jam tanpa melelahkan telinga.

Dunia suara G435 sangat cocok untuk game penembak orang pertama. Saya dapat dengan mudah melihat langkah kaki dan bunyi bip lainnya di CS: GO dan Valorant, serta dari mana asal nya. Mudah untuk menebak di mana aksi itu terjadi di peta.

headphone nirkabel logitech
review1st.com

Game seperti Cyberpunk 2077, di sisi lain, terlihat agak datar. Gim ini dibuat dengan banyak aliran audio berbeda yang masuk secara bersamaan dan G435 tidak dapat dirilis dengan semua preferensi yang saya inginkan. Saya pikir masalahnya adalah bahwa suaranya terdengar sedikit lebih jauh ke telinga dan, dengan volume yang tidak terlalu keras, judul AAA yang menarik tidak begitu dinamis.

Menariknya, headphone juga mengeluarkan suara dengan volume di atas 80 persen, yang bisa berakibat buruk bagi pihak LAN jika lawan Anda duduk di sebelah Anda. Ini tidak memiliki semua jenis filter kebisingan aktif dan earphone menjauhkan suara sekitar.

Baca Juga:  Laptop Lenovo ThinkPad X13s-Laptop Pertama Dengan Snapdragon 8cx Gen 3

Pada dasarnya, suaranya cukup bagus untuk esports, tetapi tidak begitu bagus untuk gaming yang imersif. Saya ingin itu menjadi sedikit lebih jelas dan tidak datar. Sayang nya, G435 tidak di dukung oleh perangkat lunak G-Hub Logitech, yang memungkinkan Anda mengubah pengaturan untuk perangkat Logitech. Pada headphone yang lebih mahal, Anda dapat mengelabui equalizer, mengaktifkan bass boost, dan pengaturan lainnya.

Adapun mikrofon, kurangnya boom adalah suatu kemunduran. Itu menangkap suara saya dengan jelas, tetapi juga mengambil suara saya dan menghela nafas saat saya bermain, yang saya yakin orang di sisi lain tidak benar-benar hargai.

Daya Tahan Baterai

Logitech menetapkan masa pakai baterai Headphone Nirkabel G435 ini menjadi 18 jam, dan hasil di dunia nyata sangat mendekati itu. Saya menggunakan headphone dengan volume sekitar 85% dan memiliki daya tahan baterai sekitar 15-16 jam. Anda dapat mengisi daya headphone saat menggunakannya dan tidak berhenti. Logitech juga menyertakan kabel USB-C yang cukup besar untuk mengisi daya. Butuh sekitar dua jam untuk mengisi penuh.

Apakah Logitech G435 Layak di Beli?

headphone nirkabel
www.tuttotek.it

Logitech G435 adalah opsi entry-level yang layak yang bukan untuk gamer. Dukungan untuk kecepatan kilat membuatnya ideal untuk esports dengan sedikit atau tanpa latensi. Ini super ringan dan bisa dipakai berjam-jam tanpa menyakiti telinga Anda. Logitech G435 memiliki output audio yang gagap yang seharusnya bisa sedikit lebih dinamis dan mikrofon bisa saja sedang booming, tetapi G435 memiliki banyak hal untuk itu, termasuk desain yang berkelanjutan, masa pakai baterai yang lama, dan suara berkualitas tinggi, dengan latensi rendah.

 

 

 

Sumber: mysmartprice.com

Originally posted 2022-03-16 15:20:45.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …