drone dji mini 3
i.ytimg.com

Informasi Bocoran Desain Drone DJI Mini 3

Advertisements

Mengintip Bocoran Spesifikasi Dan Desain Drone DJI Mini 3 – Drone Untuk Pemula

 

drone dji mini untuk pemula
i.ytimg.com

Drone DJI Mini 3 di kabarkan akan segera lepas landas dan bocoran baru akan mengungkapkan bahwa bodi yang di desain ulang sangat berbeda dari pendahulu nya.

Sebuah video yang direkam oleh @DealsDrone di Twitter menunjukkan apa kerangka yang seharus nya untuk penerus DJI Mini 2. Dan itu sangat mirip dengan drone yang kita lihat sebelum nya di kotak “DJI Mini 3 Pro” yang bocor.

Hadiah utama nya adalah beberapa konsol lengan depan berputar baru yang berbeda dari lengan lipat horizontal DJI Mini 2. Perubahan desain ini dapat membantu Mini 3 untuk mendukung baling-baling yang lebih besar guna untuk ketahanan angin yang lebih baik.

Kebocoran juga mengungkapkan ujung depan yang sangat berbeda, menunjukkan gimbal yang didesain ulang. Sementara gimbal tiga sumbu DJI Mini 2, yang membantu menjaga rekaman udara tetap mulus, terkunci dengan longgar di bagian depan drone, Mini 3 tampaknya tetap di kedua sisinya.

Ini telah mendorong beberapa komentator, seperti Drone XL, bahwa DJI Mini 3 mungkin juga tidak memiliki gimbal yang di stabilkan, alih-alih memilih stabilisasi gambar elektronik dalam modul kamera yang lebih besar. Tentu saja, sulit untuk melihat bagaimana gimbal akan mengimbangi hit yang mencakup ketiga sumbu dalam desain yang bocor, tetapi menghilangkan gimbal khas DJI pada Mini 3 akan menjadi langkah besar. Salah satu keuntungan nya adalah tambahan yang di umumkan sebelum nya ke mode video potret media sosial.

Jika tidak, satu-satu nya bocoran lain nya adalah kompartemen baterai, yang menempati sebagian besar bodi kendaraan, terlihat sedikit lebih besar dari pada Mini 2. Jika itu berarti DJI Mini 3 akan menggunakan yang baru. Baterai Penerbangan Cerdas masih belum jelas, tetapi waktu penerbangan yang lebih lama dari biasa nya yaitu 31 menit pasti ada dalam daftar keinginan kami.

Analisis: Kebocoran menunjukkan mini Mavic Air 2

drone untuk pemula
cdn.24htech.asia

Potongan DJI Mini 2 ini akan menunjukkan betapa berbeda nya dugaan Mini 3.
Kebocoran DJI Mini 3 ini berasal dari sumber yang cukup otentik, dan kesamaan antara desain ini dan kemasan yang bocor dua minggu lalu menunjukkan bahwa drone awal akan segera di luncurkan.

Peluncuran DJI baru-baru ini di dahului oleh kebocoran yang lebih sering, dan kebocoran baru, @DealsDrone, sebelum nya memperkirakan drone akan di luncurkan pada bulan April. Jika itu benar, lebih banyak kebocoran dan rilis awal di harapkan di toko ritel selama dua minggu ke depan.

DJI Mini 3 adalah pengenalan yang sangat menarik karena seri ini secara tradisional adalah yang terkecil dan termurah di jajaran DJI, sekaligus memberikan kualitas gambar yang menakjubkan.

Dari kebocoran baru ini, DJI tampak nya berfokus pada yang terakhir, dengan rumor sebelum nya tentang sensor CMOS 1 / 1.3 “yang lebih besar (dari 1 / 2.3” pada Mini 2) dan A 7-era f / 1. yang sangat terang. aperture lensa di harapkan. membantu dalam kondisi cahaya rendah.

Penambahan potensial pada sensor panel depan pada kotak yang sebelum nya bocor juga akan memungkinkan drone yang jauh lebih ramah bagi pemula dan dapat membantu mendukung fitur seperti pelacakan topik pelacakan mandiri. Yang terakhir ini hanya mungkin pada DJI Mini 2 jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Litchi dan kedatangan Anda akan mengubah DJI Mini 3 menjadi sesuatu seperti mini DJI Mavic Air 2.

 

 

Sumber: techradar.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …