termostat
www.droid-life.com

10 Rekomendasi Termostat Cerdas Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements

Rekomendasi 10 Termostat Cerdas Terbaik Untuk Rumah Anda Sebelum Musim Dingin Tiba

i.ytimg.com

Bulan-bulan dingin akan datang. Namun, tahun ini, Anda akan siap untuk itu jika Anda menambahkan salah satu termostat pintar untuk menyiapkan rumah pintar Anda.

Tidak ada yang suka mendapatkan tagihan energi musim dingin mereka, tetapi Anda dapat mengendalikan tagihan Anda dengan termostat pintar yang Anda butuhkan di rumah Anda. Dengan teknologi yang mendeteksi keberadaan Anda dan mengingatkan Anda untuk membuka jendela, mereka membantu menjaga rumah Anda pada suhu yang tepat.

Terkait: Gadget rumah pintar terbaik yang dapat Anda beli sebagai hadiah untuk musim liburan

Untuk menemukan termostat yang mencakup setiap detail, lihat Amazon Smart Thermostat. Anda dapat secara praktis mengaturnya dan melupakannya.

Jika Anda tidak menggunakan pemanas sentral, jangan khawatir. Daftar ini juga mencakup termostat pintar untuk radiator dan AC. Mari kita lihat mereka semua.

1. Amazon Smart Thermostat mendeteksi jika Anda berada di rumah dan menyesuaikan suhunya. Dan tentu saja itu bekerja dengan Alexa.

www.hotowell.com

Hal hebat tentang Amazon Smart Thermostat adalah Anda tidak perlu terlalu banyak berurusan dengannya. Fungsi Firasat secara otomatis menyesuaikan suhu rumah Anda ketika mendeteksi bahwa Anda berada di sana. Jika tidak, kendalikan melalui perangkat Amazon atau Alexa yang terhubung.

Pesan seharga $59,99 di Amazon.

2. Termostat Wi-Fi pintar ecobee3 lite menghemat uang Anda setiap tahun dengan memanaskan dan mendinginkan rumah Anda saat listrik termurah.

i.pinimg.com

Talk Smart: Termostat Wi-Fi pintar ecobee3 lite secara otomatis memanaskan dan mendinginkan rumah Anda saat listrik penuh. Itu juga mempelajari rute dan menyarankan modifikasi yang sesuai dengan jadwal.

Baca Juga:  Audio Pro A15 Speaker Portabel Terbaik Untuk Menggantikan Sonos Move

Dapatkan seharga $179,99 di situs resminya.

3. Nest Thermostat 2020 lebih terjangkau daripada pendahulunya dan menawarkan penghematan energi hingga 15%.

9to5google.com

Nest Thermostat 2020 di ruangan
Kurangi tagihan listrik Anda dengan termostat pintar favorit lain yang dibutuhkan rumah Anda – Nest Thermostat 2020. Mudah digunakan dan tidak mempelajari jadwal secara otomatis. Ini memberi Anda lebih banyak kontrol. Ini juga terhubung ke asisten rumah pintar.

Dapatkan seharga $99,99 di situs resminya.

4. Sistem pemanas dan pendingin cerdas Wyze Thermostat kompatibel dengan aplikasi dan asisten audio Wyze.

wyzelabs.zendesk.com

Termostat Wyze dan satu tangan
Untuk termostat cerdas serbaguna, pilih sistem pemanas dan pendingin cerdas Wyze Thermostat. Bekerja dengan asisten audio, terhubung ke aplikasi Wyze, dan dapat dipasang di dinding seperti termostat biasa.

Dapatkan seharga $70,99 di situs resminya.

5. tado ° Smart Thermostat V3 + membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih berkelanjutan dengan mengingatkan Anda untuk menutup jendela yang terbuka dan mematikan pemanas.

www.smart-things.ro

tado ° Smart Thermostat V3 + dalam satu apartemen
Lebih mudah untuk mengurangi emisi CO2 jika ada pengingat. Tado ° Smart Thermostat V3 + menyediakan ini berkat fungsi Geofencing-nya. Mengetahui rutinitas Anda akan membantu Anda hidup lebih nyaman dan nyaman.

Baca Juga:  BIKIN MELONGO...Hp Oppo Tahun 2022

Beli dengan harga sekitar $245.

6. Kontrol AC cerdas Cielo Breez Plus berfungsi sebagai termostat untuk mengatur pendinginan atau pemanasan sesuai dengan kebutuhan Anda.

i.ytimg.com

Cielo Breez Plus
Jika Anda menggunakan AC untuk mendinginkan rumah, pilih pengontrol iklim cerdas Cielo Breez Plus yang kompatibel dengan Wi-Fi dan berfungsi dengan unit AC yang dikendalikan dari jarak jauh. Ini memungkinkan Anda untuk mengelola pengaturan AC Anda kapan saja, di mana saja.

Dapatkan seharga $ 109 di situs web resmi.

7. Sistem pemanas rumah tado ° Smart Thermostat V3 + bekerja dengan ponsel cerdas Anda untuk mengatur jadwal pemanasan dan pendinginan.

cdn.buildingservicestutor.com

tado ° su Smart Thermostat V3 + radiator
Jika Anda memiliki radiator di rumah, sistem pemanas rumah tado ° Smart Thermostat V3 + adalah pilihan yang tepat. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa suhu rumah Anda dari mana saja, mengatur rutinitas, dan bahkan mendeteksi ketika jendela terbuka.

Beli dengan harga sekitar $163.

8. Termostat Alexa dengan sensor ruangan ecobee4 juga menjaga suhu di seluruh rumah. Jadi tidak ada lagi titik dingin.

smarthomesreviews.com

ecobee4 sensor lingkungan termostat dalam ruangan Alexa
Satu lagi termostat pintar favorit kami di sekitar rumah adalah termostat Alexa dengan sensor ruangan ecobee4. Ia bekerja dengan Alexa dan memiliki sensor yang memantau titik-titik dingin dan panas. Gunakan mikrofon untuk bertanya tentang cuaca, memesan makanan, dan lainnya.

Baca Juga:  Informasi Bocoran Desain Drone DJI Mini 3

Dapatkan seharga $249,99 di situs resminya.

9. Nest Learning Thermostat generasi ke-3 mengurangi biaya energi. Bersertifikat ENERGY STAR dan sesuai jadwal.

www.droid-life.com

Nest Learning Thermostat generasi ke-3 dalam baja tahan karat
Tidak terlihat lagi dari Nest Learning Thermostat generasi ke-3 untuk termostat cerdas yang sesuai dengan kehidupan dan musim Anda. Ia bekerja dengan telepon Anda untuk mengetahui kapan Anda pergi dan mengetahui suhu yang Anda inginkan.

Dapatkan seharga $229.

10. Honeywell T9 bekerja dengan sensor termostat cerdas, yang memungkinkan Anda mengatur suhu ruangan.

cdn.vox-cdn.com

Termostat pintar Honeywell T9 sedang digunakan
Terakhir, termostat pintar Honeywell T9 adalah termostat lain yang nyaman karena berfungsi baik dengan perangkat lain. Pasangkan dengan Alexa, Google, Cortana, dan Apple HomeKit. Di atas segalanya, ini membantu menjaga suhu di seluruh rumah.

Dapatkan seharga $179,99 di situs resminya.

Rumah Anda siap untuk musim dingin dengan salah satu termostat pintar dalam daftar. Apakah Anda baru saja membeli termostat pintar? Tulis komentar kepada kami tentang bagaimana Anda melakukannya.

Ingin lebih banyak berita, ulasan, dan panduan teknologi dari kami? Ikuti kami di Apple News, Google News, Feedly, dan Flipboard. Jika Anda menggunakan Flipboard, pastikan untuk membaca cerita pilihan kami. Kami menerbitkan tiga cerita baru setiap hari, jadi pastikan untuk mengikuti kami untuk tetap mendapatkan informasi terbaru!

 

 

 

 

Sumber: thegadgetflow.com

Originally posted 2022-03-17 17:54:18.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …