cdn.mos.cms.futurecdn.net

Ulasan 5 TV Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements

5 Rekomendasi TV Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

TV terbaik di tahun 2022
www.flatpanels.dk

Meskipun mungkin tidak mungkin untuk menemukan TV terbaik di pasar secara keseluruhan, Anda dapat dengan mudah mempersempit pencarian Anda untuk menemukan yang paling cocok berdasarkan penggunaan pribadi Anda. Pilihan TV tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakannya dan di mana Anda akan meletakkannya. Ada dua jenis TV yang berbeda di pasaran, OLED dan LED, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak ada TV yang sempurna, tetapi bahkan TV 4K kelas bawah menawarkan kualitas gambar yang memadai, dan model kelas atas hanya bagus jika Anda ingin memanfaatkannya sepenuhnya, seperti menonton konten HDR 4k atau bermain video game.

Kami telah menguji lebih dari 100 TV di test bed terbaru dan kami mencantumkan TV terbaik di bawah ini. Juga, jangan lupa untuk melihat pilihan TV pintar terbaik, TV kecil terbaik, dan TV anggaran terbaik kami.

1. TV OLED Terbaik: LG C1 OLED

TV Oled Terbaik
cdn.mos.cms.futurecdn.net

LG C1 OLED adalah TV OLED terbaik yang kami uji. Ini adalah televisi tujuan umum yang sangat baik yang bekerja sangat baik di ruangan gelap. Panel OLED berbeda dari TV LCD LED-backlit pada umumnya karena tidak menggunakan lampu latar, tetapi mengandalkan piksel yang menyala sendiri yang menyala dan mati sendiri. Ini memberikan rasio kontras yang hampir tak terbatas karena TV menampilkan warna hitam sempurna dan juga tidak ada bunga di sekitar subjek yang cerah.

Sangat bagus untuk menonton TV dan berolahraga karena tidak masalah untuk menambah konten dengan resolusi lebih rendah, seperti dari kotak kabel. Jika Anda cenderung melakukan streaming konten, LG webOS terintegrasi mudah digunakan dan memiliki banyak aplikasi untuk diunduh. Bagus untuk game TV, berkat bandwidth HDMI 2.1, Anda dapat memainkan game 4k hingga 120fps di Xbox Series X dan PS5, ditambah latensi input rendah dan waktu respons cepat untuk game yang mulus dan responsif. Ini juga memiliki dukungan untuk kecepatan refresh variabel (VRR) untuk mengurangi kerusakan layar.

Meskipun sangat bagus untuk menonton film berkat kontrasnya yang hampir tak terbatas, Anda akan melihat bahwa beberapa sorotan HDR tidak ditampilkan sebanyak pada TV LED, tetapi kecerahan tinggi HDR secara keseluruhan bagus. Penanganan gradien sangat baik, tetapi beberapa pita juga terlihat dalam adegan bernada serupa. Namun, jika itu tidak mengganggu Anda, ini adalah salah satu TV terbaik yang kami uji.

2. Untuk penggemar film alternatif: Sony A90J OLED

TV Oled Terbaik
www.4kfilme.de

Jika Anda cenderung menonton banyak film dan tidak keberatan menghabiskan sedikit lebih banyak, lihat Sony A90J OLED. Anda tidak bisa mendapatkan performa gaming yang sama dengan LG C1 OLED karena memiliki latensi input yang lebih tinggi dan tidak mendukung FreeSync. Apa yang membedakannya, bagaimanapun, adalah panel OLED menjadi lebih cerah, membuat sorotan lebih menonjol dalam HDR sambil memberikan kinerja hebat yang sama di ruangan gelap. TV Sony dikenal dengan akurasi instan yang luar biasa dan ini tidak terkecuali, karena Anda mungkin tidak perlu mengkalibrasinya untuk menikmatinya sepenuhnya. Sementara beberapa orang mungkin menganggap antarmuka webOS LG lebih ramah pengguna daripada Google TV pada model Sony, masih ada banyak aplikasi yang tersedia untuk diunduh.

Meskipun ada risiko luka bakar permanen dengan OLED, kami tidak berharap ini menjadi masalah saat melihat berbagai konten. Jika Anda menginginkan OLED terbaik, Anda tidak bisa salah dengan LG, tetapi jika Anda penggemar film, periksa Sony.

3. TV LED terbaik: Samsung QN90A QLED

TV Qled Terbaik
www.electrocity.ie

Samsung QN90A QLED adalah TV LED terbaik yang kami uji sejauh ini. TV LED seperti ini menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan OLED karena jauh lebih terang, membuat sorotan tampak lebih baik dalam HDR dan pilihan yang lebih baik di ruangan yang cukup terang. Anda juga tidak perlu khawatir layar akan rusak karena paparan baterai statis dalam jangka panjang, karena LED kebal terhadap burnout.

Ini adalah TV kelas atas dengan teknologi unik, sehingga cocok untuk banyak penggunaan. Ini memiliki lampu latar LED mini, yang berarti memiliki kecerahan puncak SDR dan HDR yang luar biasa. Ini memiliki panel VA kontras tinggi asli bahkan di ruangan gelap, dan fungsi peredupan lokal blok penuh membantu Anda menampilkan warna hitam yang lebih dalam untuk pengalaman menonton film yang luar biasa. Meskipun sebagian besar panel VA memiliki sudut pandang yang sempit, panel ini memiliki teknologi “Ultra Viewing Angle” untuk membantu memberikan sudut pandang yang tepat, sehingga cukup baik untuk melihat konten dengan beberapa teman di dalam ruangan.

Sayangnya, ada beberapa masalah konsistensi dengan efek layar kotor di tengah. Ini dapat mengalihkan perhatian Anda saat menonton olahraga, tetapi tidak terlalu buruk sehingga Anda memperhatikannya dengan konten lain. Meskipun memiliki fitur kontrol kecerahan lokal yang hebat, kinerjanya sebenarnya lebih buruk dalam mode permainan karena meningkatkan level hitam dengan lebih baik. Jika itu bukan masalah, maka ini adalah TV terbaik di pasar yang telah kami uji.

4. Alternatif yang lebih murah: Hisense U8G

TV terbaik untuk anda saat ini
i.rtings.com

Jika Anda menginginkan TV LED yang lebih murah, periksa Hisense U8G. Ini memiliki sudut pandang yang lebih buruk daripada Samsung QN90A QLED karena tidak memiliki teknologi sudut pandang. Namun, ini berarti bahwa rasio kontras asli bahkan lebih tinggi untuk kulit hitam terdalam. Konten HDR terlihat memukau karena menampilkan berbagai macam warna dan akan cukup terang untuk menyorot sorotan. Ini menawarkan kinerja gaming yang sangat baik dengan bandwidth HDMI 2.1, panel 120Hz, dan dukungan VRR, yang berarti Anda dapat memainkan game 4k dari Xbox Series X atau PS5 hingga 120 frame per detik. Sayangnya, ada beberapa masalah gerakan dalam mode permainan yang menghasilkan artefak dan gambar hantu merah. Ini bisa membingungkan untuk game 4k @ 120Hz,

Jika Anda menginginkan TV LED terbaik yang telah kami uji dengan lampu latar Mini LED, Samsung adalah pilihan yang tepat, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih murah, periksa Hisense.

5. TV anggaran terbaik: Hisense U6G

TV terbaik tahun 2022
i.ytimg.com

TV anggaran terbaik yang kami uji adalah Hisense U6G. Ini adalah TV universal hebat yang memberikan kualitas gambar bagus di ruangan terang dan gelap dan menawarkan kinerja yang menyaingi beberapa opsi yang lebih mahal. Jika Anda melakukan streaming banyak konten, Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan perangkat streaming eksternal karena ada banyak aplikasi yang tersedia untuk diunduh di Android TV bawaan.

Sangat bagus untuk menonton film di ruangan gelap karena panel VA menampilkan warna hitam pekat dengan keseragaman hitam yang luar biasa. Ini juga memiliki fungsi peredupan lokal penuh yang bekerja dengan baik dan meningkatkan kualitas gambar dalam pemandangan gelap. Meningkatkan konten dengan resolusi lebih rendah bukanlah masalah, dan jika Anda menikmati menonton konten HDR, ini akan menampilkan berbagai warna. Kecerahan HDR puncak baik-baik saja, jadi beberapa sorotan kecil muncul, tetapi seperti yang Anda harapkan dari TV ramah dompet, penggemar konten HDR asli akan sedikit kecewa dengan kecerahan puncak yang terbatas.

Sayangnya, ini bukan pilihan yang baik untuk posisi duduk lebar karena sudut pandang sempit dan gambar terlihat kabur dari samping. Itu juga tidak mendukung eARC, yang mengecewakan jika Anda ingin menghubungkan receiver dan mengirimkan audio berkualitas tinggi melalui koneksi HDMI. Namun tetap mendukung ARC dengan format Dolby Digital dan DTS. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu TV anggaran terbaik yang kami uji.

Semua Ulasan

Rekomendasi kami di atas adalah apa yang kami anggap sebagai TV terbaik saat ini untuk kebanyakan orang di setiap kisaran harga. Kami mempertimbangkan harga (TV yang lebih murah memenangkan yang lebih mahal jika tidak sebanding dengan perbedaannya), umpan balik dari pengunjung kami dan ketersediaan (tidak ada TV yang sulit ditemukan atau kehabisan stok hampir di mana-mana).

Jika Anda ingin memilih pekerjaan Anda, Anda dapat menemukan semua pendapat kami tentang televisi di sini. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu mendalami detailnya. Meskipun tidak ada TV yang sempurna, sebagian besar TV cukup besar untuk memuaskan hampir semua orang, dan perbedaannya sering kali tidak terlihat kecuali Anda benar-benar mencarinya.

 

 

 

Sumber: rtings.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …