cdn-s3.touchofmodern.com

Mengulas Rinci Speaker Pintar Apple HomePod 2 Pada Tahun 2022

Advertisements

Semua Hal Yang Perlu Anda Ketahui Dari Speaker Pintar Apple HomePod 2 di Tahun 2022

apple hompod 2
www.macworld.co.uk

Apple HomePod adalah speaker pintar berbasis Siri canggih dari Apple yang menawarkan pengalaman audio premium dan dapat mengontrol perangkat rumah pintar, menanggapi pesan teks, dan banyak lagi, tetapi telah mencoba bersaing dengan perangkat yang lebih murah dan lebih pintar selama beberapa tahun. . . Opsi Google dan Amazon.

Meskipun Apple tampaknya telah meledak dengan merilis HomePod Mini pada tahun 2020, perusahaan tersebut mengkonfirmasi pada Maret 2021 bahwa mereka bermaksud untuk mematikan HomePod standar. Apakah ini berarti Apple menutup HomePod 2 secara tertutup? Meski ada yang berspekulasi, rumor tersebut akan kembali hidup pada 2022.

Dengan fitur apple HomePod 2 yang masih berfungsi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang speaker pintar generasi kedua.

Kapan HomePod 2 akan muncul?

Sementara Apple cenderung memperbarui lini produk utamanya setiap tahun – Watch, iPhone, iPad, dan Mac – tidak demikian halnya dengan koleksi suaranya.

speaker pintar apple homepod 2
bestgamingpro.com

Jadwal pembaruan AirPods, AirPods Pro, dan HomePod berbeda, dengan Apple menunggu sekitar 2,5 tahun untuk memperbarui AirPods-nya, dan karena HomePod adalah produk generasi pertama, kami masih belum tahu berapa lama Apple berencana menunggu di antara rilis. , terutama sejak aslinya dihentikan pada Maret 2021.

Rumor terbaru menunjukkan bahwa kita akan melihat speaker pintar baru pada tahun 2022, meskipun tidak di acara Apple Maret 2022, yang meluncurkan iPad Air 5, iPhone SE 3 dan Mac Studio. Pasar lebih cenderung berubah sedikit ke sisi negatifnya pada tahun 2022.

Baca Juga:  Poco X4 Pro 5G Dengan 8 Core Snapdragon 690 SoC

Berapa biaya HomePod 2?

HomePod awalnya berharga £ 329 / $ 349 ketika dirilis dan telah dikritik oleh banyak orang karena harganya yang tinggi. Sedemikian rupa sehingga Apple akhirnya memotong harga HomePod menjadi $ 279 / $ 299 pada tahun 2019 dan sering didiskon di pengecer Inggris seperti John Lewis, sehingga harganya sudah turun menjadi £ 199. Itu harga yang jauh lebih menyenangkan untuk smart .speaker dan lebih sesuai dengan berbagai penawaran Amazon Alexa dan Google Assistant.

apple homepod 2
techadvisor

Ini juga menggembirakan bahwa HomePod Mini dihargai dengan sangat kompetitif di £ 99 / $ 99. Itu masih mahal dibandingkan dengan Echo Dot Amazon, tetapi itu menunjukkan kesediaan Apple untuk berkompromi dengan harga produk HomePod. Anda dapat melihat HomePod 2 standar yang lebih murah di posisi ultra-puncak asli, semoga di wilayah pesaing speaker pintar seperti Amazon Echo Show.

Akankah HomePod terlihat berbeda?

Ini sedikit lebih sulit untuk diprediksi, terutama mengingat tidak ada kerugian hingga saat ini.

Namun, HomePod Mini pada dasarnya adalah versi HomePod yang lebih kecil dan bulat, dengan bahan dan bahasa desain umum yang sama, dan karena itu, kami tidak dapat benar-benar melihat Apple mendesain ulang HomePod generasi kedua sepenuhnya. Itu tidak akan terlihat tepat di sebelah yang asli dan Mini, dan jika Apple benar-benar ingin HomePod 2 menjadi komponen pokok rumah pintar, itu akan mendorong Anda untuk menggunakannya di rumah sebanyak mungkin.

Baca Juga:  Daftar Harga Redmi Note 10S Dan Spesifikasinya

Namun, rumor baru dari awal 2022 menunjukkan ada pembicaraan tentang desain ulang lengkap dari speaker pintar generasi kedua – dan itu semua tergantung pada Sirin sendiri.

Menurut posting Reddit, asisten virtual Apple memberi tahu pengguna bahwa jawaban atas pertanyaan “muncul di HomePod.” Meskipun animasi seperti Siri yang muncul di layar sentuh HomePod, itu bukan tampilan yang lengkap.

Faktanya, hingga saat ini, itu tidak cocok dengan HomePod mana pun.

Ini telah menyebabkan spekulasi luas bahwa Apple sedang mengerjakan HomePod generasi kedua dengan tampilan terintegrasi, kemungkinan mirip dengan Echo Show 10 yang berputar dari Amazon, hibrida speaker / tablet.

Fitur apa yang akan ditawarkan HomePod baru?

Karena penutupan resmi HomePod dan kurangnya desas-desus atau kebocoran terperinci, itu telah menjadi lebih dari daftar keinginan daripada serangkaian kebocoran, tetapi tetap saja.

speaker pintar apple homepod 2
www.imore.com

Inti dari HomePod adalah chipset A8 lama. Sebagai referensi, ini adalah chipset yang sama dengan iPhone 6 pada tahun 2015. Itu tidak selalu berarti buruk, karena jelas bahwa A8 dapat menangani lebih dari sekadar rangkaian fitur pintar yang ditawarkan oleh speaker pintar Apple saat ini. tetapi untuk memperluas penawarannya, Apple perlu meningkatkan kekuatan pemrosesan yang ditawarkannya.

Sulit untuk mengatakan apa yang ada di dalamnya, karena speaker pintar tidak harus setara dengan iPhone, tetapi jika Apple ingin menggunakan teknologi pembelajaran mesin yang sama dengan yang digunakan pada iPhone dan iPad, diperlukan A12.be . Bionic – atau setidaknya versi HomePod yang disesuaikan.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV - Zoom Optik 85-125mm

Selain chipset canggih, kemungkinan akan ada chipset Apple U1 yang memungkinkan fungsionalitas Ultra Wide Band (UWB). Apple secara perlahan memasukkan U1 ke dalam lini produknya, yang sudah ditemukan di iPhone, Apple Watch, dan Apple AirTag.

Teknologi ini memfasilitasi komunikasi antar perangkat Apple, memungkinkan transfer data yang lebih cepat dan berbagi lokasi yang lebih akurat. Ambil, misalnya, HomePod Mini; Chip U1 memungkinkan Anda mendeteksi saat iPhone berada di dekat Anda dan mengalihkan output audio ke speaker dan sebaliknya.

Masalahnya (dan maksud saya tidak masalah) dengan HomePod adalah bahwa pembaruan OTA sering kali menggantikan fitur dan fungsionalitas baru, jadi tidak perlu pembaruan perangkat keras untuk memperkenalkan hal-hal baru yang menyenangkan.

Sejak peluncuran awal, HomePod telah menerima fitur baru, termasuk dukungan untuk AirPlay 2, Apple Intercom, dan bahkan kemampuan untuk mengenali hingga enam anggota rumah yang berbeda berdasarkan suara mereka, dan lebih banyak fitur kemungkinan akan direncanakan. . masa depan.

Seperti yang diungkapkan pada acara Oktober 2020, Apple berencana untuk memperluas dukungan streaming musiknya ke Pandora dan Amazon Music dan kami hanya dapat berharap untuk menambahkan lebih banyak di masa mendatang, bahkan jika speaker telah dihentikan.

 

 

 

Sumber: techadvisor.com

Originally posted 2022-03-19 23:27:25.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …