cdn.shopifycdn.net

Alasan Pentingnya Penggunaan Detektor Asap Wi-Fi X-Sense

Advertisements
Advertisements

Detektor Asap Wi-Fi X-Sense – Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Pendeteksian Asap Pada Ponsel Anda

detektor asap
cdn.shopify.com

Detektor asap adalah merupakan bagian penting dari keluarga mana pun. Jika hanya ada risiko kebakaran kecil, Anda perlu di beritahu se segera mungkin. Bahkan keterlambatan kecil dalam deteksi asap dapat menyebabkan kebakaran, membahayakan Anda, rumah Anda dan keluarga Anda. Meskipun detektor asap ini adalah merupakan gadget yang tergolong sangat penting, kebanyakan orang merasa bosan dengan detektor asap tradisional karena berbagai alasan, seperti padam karena alasan yang tidak konsisten.

Detektor asap tradisional memiliki dua masalah utama yaitu: alarm palsu yang konstan karena asap dan asap di dapur dan ketidak mampuan untuk memperingatkan saat Anda jauh dari rumah. Berbeda dengan detektor asap biasa, Detektor Asap Wi-Fi X-Sense ini menggunakan detektor foto listrik yang sangat canggih untuk memberikan alarm paling andal jika terjadi bahaya kebakaran nyata dan mengirimkan pemberitahuan push ke ponsel Anda sehingga Anda dapat di beri tahu tentang kejadian tersebut bahkan saat Anda sedang jauh dan tidak berada di rumah.

Berikut adalah semua alasan penting mengapa Anda perlu mengganti detektor asap tradisional Anda dengan detektor asap pintar Wi-Fi X-Sense.

Deteksi asap yang cepat, instan, dan akurat

Detektor Asap Wi-Fi X-Sense dilengkapi dengan detektor fotolistrik canggih yang meningkatkan sensitivitas alarm, memastikan deteksi instan asap berbahaya. Selain itu, alarm melakukan tiga analisis konsentrasi asap terpisah pada interval 10 detik untuk menghilangkan alarm palsu karena debu, angin, dan asap yang tidak berbahaya. Ini memastikan bahwa detektor asap hanya mengirimkan alarm jika ada bahaya kebakaran nyata, sehingga Anda tidak akan terganggu oleh suara sirene yang keras ketika Anda mulai berkreasi di dapur.

Pemberitahuan push instan di ponsel Anda

Detektor Asap Wi-Fi X-Sense adalah pendeteksi asap yang sempurna bagi siapa saja yang menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah. Anda dapat menginstal aplikasi smartphone X-Sense untuk menerima pemberitahuan push instan di ponsel Anda. Perangkat mengirimkan pemberitahuan cerdas saat alarm asap diaktifkan, serta informasi tentang masa pakai baterai perangkat, pengingat akhir masa pakai, dan kemungkinan malfungsi. Jika ada masalah, kami akan segera memberi tahu Anda di mana pun Anda berada.

detektor asap terbaik saat ini
images.idgesg.net

Anda dapat dengan mudah mematikan alarm hanya dengan satu ketukan

Alarm palsu dengan detektor asap tradisional bisa sangat mengganggu karena sirene yang berbunyi terus-menerus, membangunkan seluruh keluarga atau tetangga. Detektor asap X-Sense dirancang khusus untuk menghindari alarm palsu. Tetapi jika alarm palsu terjadi, Anda cukup membungkam alarm dengan satu ketukan di aplikasi smartphone. Anda tidak perlu menekan tombol mute pada perangkat dengan gagang sapu dan Anda tidak perlu mencari tangga.

Cukup kuat untuk didengar oleh semua orang

Tidak peduli seberapa menyebalkannya, detektor asap harus menjadi sirene yang keras. Jika terjadi kebakaran atau bahaya kebakaran yang sebenarnya, semua anggota keluarga harus waspada, bahkan jika mereka tidur nyenyak atau memakai headphone peredam bising. Detektor Asap Wi-Fi X-Sense memiliki buzzer 85dB yang sangat keras yang dapat didengar semua orang di rumah. Jika ada bahaya kebakaran atau kecelakaan yang nyata, Anda dapat yakin bahwa semua orang akan diperingatkan – Anda tidak akan pernah tertidur saat alarm berbunyi.

Periksa status baterai dan koneksi Wi-Fi

detektor asap terbaik
i0.wp.com

Detektor Asap Wi-Fi X-Sense memiliki fungsi pemantauan mandiri bawaan, yang berarti perangkat terus memantau kualitasnya, tingkat baterai, dan koneksi Wi-Fi. Anda dapat tetap mengetahui status umum perangkat Anda melalui aplikasi ponsel cerdas. Jika ada masalah dengan perangkat Anda, Anda akan segera diberi tahu di ponsel Anda, memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan. Berkat fitur ini, Anda dapat melupakan detektor asap setelah pemasangan.

Detektor Asap Wi-Fi X-Sense sama kuat dan kuatnya dengan detektor asap lainnya, tetapi dilengkapi dengan fitur kontrol Wi-Fi unik yang membuatnya lebih berguna. Berkat kompatibilitas Wi-Fi, Anda dapat mengontrol pendeteksi asap ini dan menerima pemberitahuan penting bahkan ketika Anda berada di belahan dunia lain. Lain kali Anda pergi berlibur, Anda tidak perlu khawatir kebakaran terjadi di rumah Anda.

 

 

 

Sumber: pocket-lint.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …