cryptocurrency
www.thebalance.com

Top 7 Tips Penting Cara Beli Cryptocurrency Tahun 2022

Advertisements

7 Kiat Penting Saat Anda Hendak Membeli Koin Atau Token Cryptocurrency di Tahun 2022

cryptocurrency
www.finance-monthly.com

Cryptocurrency dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai mata uang baru yang dipilih di era digital. Manfaat cryptocurrency yang diiklankan termasuk tidak dapat dipecahkan, menawarkan anonimitas, yang berarti melindungi privasi; mereka terdesentralisasi, yang berarti bahwa tidak ada campur tangan dari pemerintah atau kebijakan moneter dan, yang paling penting, ada ruang untuk keuntungan cepat. Untuk pernyataan terakhir, misalnya, cryptocurrency Bitcoin telah memperoleh nilai signifikan dalam waktu yang relatif singkat karena popularitasnya di kalangan pengguna cryptocurrency. Jika Anda seorang pemula di dunia cryptocurrency, panduan untuk membeli cryptocurrency tentang cara membeli cryptocurrency atau cryptocurrency mana yang harus dibeli dapat membingungkan.

Apa cara terbaik untuk membeli cryptocurrency?

Jadi Anda ingin membeli cryptocurrency pertama Anda, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana? Membeli cryptocurrency relatif mudah dan biasanya terdiri dari tiga langkah:

Sebelum Anda membeli, perhatikan: Penting untuk mempercepat dunia cryptocurrency. Anda perlu melakukan penelitian menyeluruh sebelum menginvestasikan uang Anda dalam cryptocurrency, yang berarti Anda perlu membaca ulasan dan berita pasar tentang situasi di cryptocurrency lainnya. Terkadang koin tertentu dapat membuat keributan besar dan keluar dari pasar, jadi pastikan untuk melihat tren jangka panjang untuk cryptocurrency tersebut. Ada ribuan cryptocurrency di pasaran, termasuk Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, dan lainnya. Beberapa diterima secara umum dan dapat diperdagangkan di beberapa pertukaran mata uang kripto, sementara yang lain beroperasi di ceruk pasar. Penting bagi Anda untuk memutuskan untuk tujuan apa Anda menginginkan cryptocurrency.

Dapatkan dompet yang kompatibel untuk koin Anda: Jika Anda telah memilih mata uang kripto tertentu, Anda akan memerlukan dompet digital untuk menyimpan mata uang kripto. Dompet pada dasarnya adalah program yang menyimpan cryptocurrency yang terpasang di komputer atau ponsel Anda. Meskipun setiap mata uang kripto memerlukan jenis dompet yang berbeda, sebagian besar dompet dapat menyimpan beberapa jenis mata uang kripto. Dianjurkan untuk memiliki dompet yang dapat menampung mata uang yang berbeda dalam setiap kasus.

Mulai berbelanja: Setelah Anda memiliki dompet, Anda dapat mulai membeli koin apa pun yang terdaftar dari berbagai pertukaran mata uang kripto. Jika Anda ingin membeli lebih banyak cryptocurrency, yang terbaik adalah memilih pertukaran yang sudah mendukung semua koin yang Anda inginkan.

Baca Juga:  Rekomendasi Terbaik 4 Aplikasi Investasi Untuk Pemula

Cara paling tepat untuk membeli cryptocurrency

cryptocurrency
www.visitorbuzz.com

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mulai berinvestasi dalam cryptocurrency dan cara menghasilkan pendapatan pasif dan bunga dengannya.

1. Pilih dari bursa kripto dan broker mata uang kripto

Perjalanan cryptocurrency ke perdagangan dimulai dengan pemilihan cryptocurrency, layanan pembayaran, atau broker cryptocurrency. Mereka bertindak sebagai perantara dalam pembelian cryptocurrency, termasuk pertukaran cryptocurrency, layanan pembayaran dan broker. Pertukaran Cryptocurrency adalah solusi yang relatif nyaman karena menawarkan berbagai fitur kepada pengguna dan seperti Coinbase, Gemini, dan Binance. Intinya, ini adalah platform yang dirancang khusus untuk perdagangan kriptografi dan menawarkan biaya yang lebih rendah, analisis lanjutan, dan alat.

2. Pilih platform

Pertukaran cryptocurrency terbaik dirancang khusus untuk perdagangan kriptografi, jadi kami menyarankan Anda menggunakan platform kriptografi. Cari platform yang memiliki fitur keamanan yang kuat; menawarkan pendaftaran dan manajemen akun yang mudah, memungkinkan Anda untuk mengelola banyak mata uang kripto, dan memungkinkan Anda untuk berdagang antar mata uang kripto.

3. Buat akun Pertukaran Cryptocurrency

Meskipun sebagian besar pengaturan pasar cryptocurrency serupa, ada proses pendaftaran umum yang biasanya sangat mirip di semua platform perdagangan cryptocurrency. Untuk membuat akun, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan memberikan beberapa informasi pribadi, seperti nama, lisensi, dan alamat email Anda. Pusat kemudian akan mengirimi Anda email yang mengonfirmasi bahwa Anda memiliki alamat terkait. Anda kemudian perlu menambahkan bentuk pembayaran, yang dapat berupa rekening bank atau kartu kredit/debit yang dapat digunakan sebagai mekanisme setoran dan penarikan untuk akun kripto Anda.

4. Setor uang ke akun baru Anda

Setelah Anda membuka akun untuk membeli cryptocurrency, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki uang di akun Anda. Anda perlu menyetor uang ke akun kripto Anda dengan menautkan rekening bank Anda, mengotorisasi transfer elektronik, atau bahkan membayar dengan kartu debit atau kredit Anda.

Baca Juga:  Mengambil Manfaat Dari Regulasi Investasi Pemerintah

5. Beli cryptocurrency Anda

Setelah Anda memiliki cukup dana di akun kripto Anda, Anda dapat membeli Bitcoin Dogecoin, Ethereum, atau perangkat kriptografi lainnya.

6. Putuskan bagaimana cara menyimpan dan meneliti dompet kriptografi

Sebagai bagian dari pembelian cryptocurrency Anda, Anda memerlukan dompet digital untuk menyimpan cryptocurrency Anda. Biasanya ada dua bentuk cryptocurrency:

Cold Wallet: Ini adalah dompet perangkat keras fisik untuk menyimpan cryptocurrency yang tidak terhubung ke Internet. Jenis dompet ini menawarkan perlindungan tambahan karena lebih sulit untuk diretas daripada dompet yang terhubung ke internet.

Hot Wallet: Ini adalah dompet digital berbasis perangkat lunak yang terhubung ke Internet dan sering datang dalam bentuk aplikasi.

7. Kelola investasi cryptocurrency Anda

Setelah Anda memiliki cryptocurrency di dompet Anda, Anda dapat mulai mengelola aset kriptografi Anda. Ini termasuk berspekulasi di pasar cryptocurrency, seperti menjual bitcoin, membeli dan menjual NFT, atau menggunakan cryptocurrency untuk membeli produk dan layanan.

Lebih banyak pilihan untuk belanja kripto

Cara lain untuk membeli kripto meliputi:

ATMs Cryptocurrency: ATM Cryptocurrency memungkinkan Anda menukar uang tunai Anda dengan cryptocurrency. Ini memungkinkan pengguna untuk menyetor uang tunai ke mesin dan menggunakannya untuk membeli cryptocurrency dan mentransfernya ke dompet cryptocurrency online mereka.

Pertukaran Peer to Peer: Pertukaran cryptocurrency P2P memungkinkan individu untuk membeli dan menjual mata uang digital tanpa pihak ketiga, seperti bank. Pertukaran peer-to-peer bekerja melalui jaringan komputer dengan program yang menyetujui perdagangan cryptocurrency untuk mencegah duplikasi transaksi.

Pialang Mata Uang Kripto: Pialang mata uang kripto adalah perusahaan atau individu yang bertindak sebagai perantara antara pasar mata uang kripto untuk memfasilitasi pembelian dan penjualan mata uang kripto, seringkali membebankan biaya yang lebih tinggi daripada aplikasi mata uang kripto.

Layanan Pembayaran: Pilihan lainnya adalah membeli mata uang kripto melalui layanan pembayaran seperti PayPal, meskipun layanan pembayaran di benua itu menawarkan pilihan mata uang kripto dan alat perdagangan yang terbatas.

Kiat atau tips untuk membeli cryptocurrency

Berikut adalah beberapa tips untuk berhasil dalam investasi cryptocurrency:

Baca Juga:  "Switchere" Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin (2022)

Manajemen Risiko: Jangan pernah berinvestasi dalam mata uang kripto yang tidak mampu Anda beli. Cryptocurrency sangat fluktuatif dan sangat berisiko, bahkan lebih mapan. Dan selalu ingat untuk tidak membagikan kunci dompet pribadi Anda dengan siapa pun.

Teliti Sebelum Anda Berinvestasi: Lihat peringkat dan tren dalam cryptocurrency dan masalah apa yang dihadapi pengguna. Selalu berhati-hati dan hanya membeli jika Anda yakin dengan informasinya.

Strategikan perdagangan mata uang kripto Anda: Saat berinvestasi dalam mata uang kripto, Anda perlu melihat secara kritis investasi Anda dan mengembangkan strategi. Terutama saat memilih cryptocurrency dan investasi, pastikan mereka dipindai dan tidak tertipu oleh hype. Lihat berapa banyak pengguna yang Anda miliki? Solusi apa yang Anda tawarkan? Apakah itu diasuransikan?

Diversifikasi portofolio cryptocurrency Anda: Tren menunjukkan bahwa tidak ada gunanya berinvestasi terlalu banyak dalam satu cryptocurrency. Seperti pepatah lama, “jangan taruh semua telur Anda dalam satu keranjang,” adalah bijaksana untuk membagi uang Anda di antara mata uang digital yang berbeda.

Apakah mudah untuk membeli dan menjual cryptocurrency?

Jika Anda sudah memiliki dompet digital, prosesnya relatif sederhana. Sebagian besar bursa menawarkan tutorial, analisis, dan dukungan pada berbagai platform dan lokasi tempat Anda dapat memperdagangkan mata uang kripto. Lihat artikel kami tentang menerima pembayaran kripto untuk informasi lebih lanjut.

Apa cara termurah untuk membeli cryptocurrency?

Selain membeli mata uang kripto, beberapa bursa juga menawarkan hadiah kriptografi gratis saat mereka mendaftar ke platform mereka. Ada beberapa cara untuk mendapatkan cryptocurrency secara gratis melalui hadiah pembelian Anda; membebankan biaya untuk layanannya dalam cryptocurrency; penambangan crypt; mengisi survei dan pemasaran afiliasi.

Apakah cryptocurrency merupakan investasi yang baik?

Karena fakta bahwa cryptocurrency relatif baru, ada beberapa risiko. Namun, terlepas dari risikonya, cryptocurrency terkadang terbukti sangat menguntungkan. Cryptocurrency dapat menjadi investasi yang baik jika Anda ingin tetap terdepan dan memanfaatkan potensi ekonomi digital baru. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency dan pajak, baca artikel kami tentang cara membayar pajak atas cryptocurrency?

 

 

 

Sumber: smallbiztrends.com

Originally posted 2022-03-21 22:46:45.

Periksa Juga

bitcoin

“Switchere” Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin (2022)

Switchere Platform Investasi Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin di Tahun 2022 Di dunia modern, …