aplikasi pembuat nada dering
tunesgo.wondershare.com

Daftar 5 Aplikasi Pembuat Nada Dering Android Terbaik Tahun 2022

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Nada Dering Android Terbaik Untuk Anda diTahun 2022

aplikasi pembuat nada dering
appmodo.com

Aplikasi terbaik untuk membuat suara notifikasi dan nada dering di handphone android pada tahun 2022

  1. Pemotong MP3 dan pembuat nada dering InShot
  2. pemutar musik pi
  3. Pembuat nada dering
  4. Zedge
  5. Z nada dering

Mendapatkan nada dering khusus tidak sepopuler dulu, tapi itu mungkin karena sekarang lebih mudah untuk menemukan nya dari pada sebelum nya. Dan itu aneh nya, pasar aplikasi Android untuk menemukan nada dering, suara notifikasi, dan suara alarm tidak semeriah yang Anda bayangkan. Hanya ada beberapa aplikasi pembuat nada dering yang saat ini memiliki kemampuan ini, dan Zedge cukup menguasai pasar ini. Namun, Anda memiliki beberapa pilihan. Dalam ringkasan singkat ini, kita akan melihat aplikasi Android terbaik untuk membuat nada dering di hp android Anda.

Berikut ini adalah 5 Aplikasi Pembuat Nada Dering Terbaik Untuk Hp Android

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Harga: Gratis / $ 3,99

aplikasi pembuat nada dering
www.nulledandroid.com

Unduh Aplikasi

InShot MP3 Cutter and Ringtone Maker adalah salah satu pemotong MP3 paling populer di perangkat seluler. Anda dapat melakukan berbagai hal seperti memotong musik, mengacak musik, dan membuat nada dering khusus, suara notifikasi, dan alarm. Anda juga dapat menambahkan elemen seperti blur dan fade untuk presentasi yang lebih jelas. Beberapa fitur lainnya termasuk dukungan untuk kecepatan bit variabel, dukungan untuk codec musik paling populer (termasuk WAV, FLAC, OGG, dan lainnya), dan Anda bahkan dapat menyesuaikan volume. Ini menyentuh suara yang paling tepat dan merupakan cara yang baik untuk membuat nada dering Anda sendiri.

2. Pi Music Player

Harga: Gratis / hingga $ 3,99

aplikasi pembuat nada dering
image.winudf.com

Unduh Aplikasi

Pi Music Player adalah 1-2 bidikan yang bagus. Ia bekerja dengan sempurna sebagai pemutar musik yang sederhana dan sederhana. Namun, ada beberapa fungsi dering juga. Aplikasi musik mencakup equalizer lima band, dukungan untuk metadata, tema, latar belakang, dan antarmuka pengguna yang indah. Anda juga mendapatkan pemotong nada dering. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan trek apa pun ke perpustakaan Anda dan mengubahnya menjadi notifikasi atau nada dering. Bukan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik. Namun, fungsi potong cincin lebih baik daripada kebanyakan, jadi secara keseluruhan ini adalah aplikasi yang layak.

3. Ringtone Maker

Harga: gratis

aplikasi pembuat nada dering
www.androidheadlines.com

Unduh Aplikasi

Ringtone Maker adalah aplikasi ringtone kustom lainnya. Unggah file audio, potong apa pun yang Anda inginkan dan simpan. Anda juga dapat merekam suara untuk membuat nada dering yang lebih personal. Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar jenis file, termasuk MP3, WAV, AAC, AMR, dan banyak lagi. Cukup unggah file, potong ke lokasi yang diinginkan, atur dan potong. Secara keseluruhan, ini bekerja dengan cukup baik. Aplikasi ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi, tetapi ada iklan.

4. Zedge

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

aplikasi pembuat nada dering
androidapkmods.com

Unduh Aplikasi

Zedge adalah salah satu aplikasi nada dering dan suara notifikasi paling populer. Ini memiliki banyak nada dering dari berbagai genre dan jenis. Anda juga dapat secara khusus mencari suara notifikasi atau nada dering dan suara alarm. Suara notifikasi umumnya lebih pendek, jadi tidak akan mengganggu untuk mendapatkan banyak notifikasi dalam waktu singkat. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan paling konsisten untuk suara notifikasi dan nada dering, meskipun iklan terkadang bisa sedikit mengganggu.

5. Z Ringtones 2020

Harga: Gratis dengan iklan

aplikasi pembuat nada dering
z ringtones 2020

Unduh Aplikasi

Nada dering 2020 adalah sesuatu dari alternatif untuk sesuatu seperti Zedge. Termasuk sejumlah nada dering berbeda untuk unduhan cepat. Ada banyak iklan di aplikasi, serta sebagian besar pengunduh nada dering. Namun, pilihannya tepat dan Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan untuk liburan Anda. Sebagian besar nada dering tidak memiliki kualitas. Bagian yang paling menjengkelkan dari aplikasi sejauh ini adalah frekuensi iklan. Sedikit lebih tinggi dari yang kita inginkan. Aplikasi ini juga mencoba untuk mendapatkan peringkat bintang lima, jadi peringkatnya sedikit melenting. Ada banyak pengunduh nada dering seperti ini, tetapi juga memiliki beberapa hal yang layak dalam pengujian.

Jika kami melewatkan salah satu aplikasi terbaik untuk nada dering atau nada notifikasi, beri tahu kami di komentar. Anda juga dapat  melihat daftar pilihan aplikasi dan daftar game Android terbaru dan terbaik rangkuman kami yang lain.

 

 

Sumber: androidauthority.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …