aplikasi trending
cdn.idntimes.com

Top 10 Aplikasi Paling Trending Maret 2022

Advertisements

Daftar 10 Aplikasi Paling Trending Saat Ini – Sangat Populer Berdasar Jumlah Penggunanya

aplikasi paling populer
www.kosher.com

Aplikasi seluler adalah simbiosis sempurna antara kepraktisan dan fungsionalitas. Faktanya adalah bahwa produk perangkat lunak ini ideal untuk menonton video, mengobrol dengan teman, meningkatkan proses pendidikan, dan bahkan menghasilkan uang. Tapi apa aplikasi paling populer di tahun 2021? Apa yang paling disukai pengguna modern? Berikut adalah sepuluh aplikasi teratas yang tersedia di Play Market dan App Store.

1. TikTok

TikTok didirikan pada 2015 dan mengubah dunia selamanya. Faktanya adalah jejaring sosial ini ditujukan untuk remaja dan artis yang membuat konten yang menyenangkan. Banyak orang mengira aplikasi ini seperti tiruan Instagram untuk remaja, tetapi mereka salah. Tahukah Anda bahwa lebih dari dua miliar pengguna telah mengunduh TikTok di ponsel cerdas mereka? Selain itu, aplikasi ini sangat populer di kalangan pelajar yang ingin menjadi blogger. Tetapi orang-orang ini perlu membaca ikhtisar WritePaperForMe dan menyerahkan beberapa tugas agar memiliki lebih banyak waktu untuk membuat konten video.

2. Facebook

Tren berubah setiap tahun, tetapi aplikasi selalu populer. Facebook adalah dinosaurus yang terlihat seperti vas kuno, tetapi masih menjadi aplikasi nomor satu bagi miliaran orang di seluruh dunia. Faktanya, produk software ini sangat bagus untuk menonton konten video, mencari informasi, membaca berita, dan aktivitas lainnya. Bagian dari popularitas Facebook adalah karena usianya. Banyak yang telah menggunakannya selama lebih dari sepuluh tahun.

3. Instagram

Aplikasi mana yang memungkinkan Anda mencari gambar kucing, makanan, orang, dan meme lucu? Instagram adalah fenomena yang sangat mempengaruhi pembuatan konten foto dan video di Internet. Fakta bahwa aplikasi ini sangat populer karena dapat mengamati kehidupan selebriti.

Terlepas dari kenyataan bahwa versi pertama di rilis pada tahun 2010, Instagram masih sangat populer dan meningkatkan pemirsa secara keseluruhan dari tahun ke tahun. Akibatnya, beberapa orang memutuskan untuk putus kuliah dan menjadi blogger. Tapi langkah drastis seperti itu tidak boleh di ambil. Sebagai gantinya, baca ulasan wepapers.com kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan penulisan dan beberapa jebakan yang dapat di hindari.

4. WhatsApp

Mengapa WhatsApp masih populer? Rahasia nya adalah ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk berkomunikasi dengan teman. Antarmuka intuitif, desain singkat, dan banyak opsi tambahan telah menjadikan messenger ini salah satu yang paling populer di dunia. Jumlah pengguna baru juga akan tumbuh pesat pada tahun 2021.

5. Telegram

Telegram adalah simbiosis kesederhanaan dan kenyamanan. Orang-orang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan teman dan kolega. Selain itu, Telegram menawarkan teknologi enkripsi dan stiker cantik. Setiap pengguna dapat mengharapkan panggilan gratis saat terhubung ke jaringan Wi-Fi atau LTE. Aplikasi ini populer dalam banyak hal karena konsumsi lalu lintas yang rendah dan berbagai fitur.

6. Zoom

Zoom baru-baru ini menjadi salah satu aplikasi konferensi video paling populer karena situasi dan kondisi pembatasan karantina. Manfaat utama aplikasi ini adalah konferensi video gratis dan obrolan berbagi file. Jutaan pekerja lepas dan pekerja jarak jauh menggunakan Zoom setiap hari untuk bertukar pikiran dan konferensi tim. Berkat antarmuka pertapa, bahkan nenek Anda dapat mendaftar di menu utama dalam hitungan menit.

7. Snapchat

Sepintas, Snapchat mungkin tampak agak aneh, karena aplikasi ini hanya memungkinkan Anda untuk bertukar konten grafis dan video pendek. Jadi mengapa ratusan juta orang akan menggunakan nya pada tahun 2021? Jawaban nya sangat sederhana dan terletak pada konsep umum aplikasi. Snapchat memungkinkan Anda mengirim video yang hilang setelah jangka waktu tertentu. Sejak 2011, aplikasi ini telah menjadi salah satu segmen hiburan paling populer.

8. Facebook Messenger

Anda sudah tahu bahwa Facebook adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia. Tapi apa itu Facebook Messenger? Fakta nya adalah bahwa programmer Meta belum dapat mengintegrasikan messenger ke dalam produk perangkat lunak utama. Mark Zuckerberg mendukung ini dengan konsep strategis perusahaan dan niat untuk memisahkan dua set aset yang berbeda. Namun, dengan satu atau lain cara, Facebook Messenger adalah aplikasi yang sangat populer yang di instal pada sebagian besar perangkat pintar.

9. Duolingo

Duolingo adalah proyek yang membuktikan bahwa orang mengunduh aplikasi yang menyenangkan dan belajar bahasa asing. Alasan utama popularitas produk perangkat lunak adalah proses pembelajaran teks yang di sederhanakan. Anda dapat mempelajari kata-kata dasar dan pengucapan yang benar hanya dalam lima menit sehari. Siswa juga dapat mempelajari banyak informasi baru berkat Duolingo. Namun, produk perangkat lunak semacam itu tidak memungkinkan Anda untuk menulis esai lebih cepat, sehingga Anda memerlukan layanan penulisan yang andal. Tetapi pastikan untuk membaca ulasan agar Anda tidak mengajukan pertanyaan seperti “Apakah Power Writings legal?” Aplikasi ini sebalik nya gratis dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang.

10. Amazon

Apakah Anda ingin membeli gadget baru, gaun atau satu set piring? Jadi, Anda perlu mengunduh Amazon. Aplikasi ini adalah salah satu yang paling populer di kategori nya. Jutaan orang mengunduh Amazon setiap tahun, tempat Anda dapat memilih penjual, melihat bonus, riwayat transaksi, dan banyak lagi. Selain itu, Anda selalu dapat mengandalkan pemberitahuan pop-up, yang sangat penting bagi para pedagang.

Mengapa begitu banyak aplikasi lama yang masih populer?

Faktanya adalah, banyak pengguna memiliki banyak akun Google dan Apple. Bayangkan Anda kehilangan informasi akun atau telah menggunakan lebih dari satu ponsel cerdas. Unduhan tambahan adalah alasan popularitas banyak aplikasi lama. Selain itu, populasi Bumi terus bertambah dan banyak anak muda memilih untuk mengunduh produk perangkat lunak apa pun untuk pertama kalinya. Jadi inilah alasan terus populer nya beberapa aplikasi lama tersebut di atas.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, sebagian besar aplikasi tetap populer selama lebih dari satu dekade. Beberapa fenomena, seperti TikTok, bahkan memecahkan rekor dan sangat populer di kalangan anak muda. Anda pasti akan memiliki banyak emosi positif jika menggunakan daftar di atas. Unduh aplikasi dan nikmati konten digital. Sekarang Anda dapat terhubung dengan teman, belajar bahasa asing, atau membeli sesuatu secara online hanya dengan satu klik.

 

 

 

Sumber: techpresident.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …