aplikasi pemblokir iklan
www.mobitsolutions.com

Rekomendasi 4 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Tahun 2022

Advertisements

Rekomendasi 4 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik di Tahun 2022

aplikasi pemblokir iklan
www.mobitsolutions.com

Terganggu oleh iklan yang tidak perlu yang terus bermunculan di layar saat Anda menggunakan ponsel? Anda dapat memainkan permainan yang adiktif dan mengasyikkan yang akan segera Anda menangkan dan iklan tentang deterjen akan muncul.

Dalam kebanyakan kasus, mereka bahkan tidak memberi Anda opsi untuk menghapus iklan sampai Anda melihat video lengkapnya. Adrenalin yang terakumulasi selama pertandingan hanya dibungkam.

Di lain waktu, Anda mungkin sedang menonton film yang sangat menarik atau mendengarkan album favorit Anda ketika sebuah iklan muncul di ubin lantai di ponsel Anda. Ini pasti akan membuat Anda dalam suasana hati yang buruk. Terkadang iklan juga menutupi seluruh layar.

Musik di YouTube rata-rata membutuhkan waktu 3 menit. YouTube selalu menggunakan iklan untuk memonetisasi, tetapi jumlah dan durasi iklan baru-baru ini meningkat. Beberapa pengguna telah melaporkan ketidaknyamanan dengan pembaruan baru. Jika Anda mendengarkan lagu tiga menit dan 3 iklan berbeda di antaranya, itu pasti akan merusak keseluruhan pengalaman.

Saat ini, berbagai perusahaan dapat membuat perangkat Android, tetapi Google pada akhirnya memiliki kekuatan tertinggi untuk itu. Anda dapat mengizinkan aplikasi pemblokir iklan saat menggunakan browser, seperti Chrome, tetapi tidak memblokir iklan saat menggunakan aplikasi lain.

Ada dua alasan utama untuk ini. Yang pertama adalah bahwa Google pada akhirnya menghasilkan pendapatan dari iklan. Yang kedua berkaitan dengan keselamatan. Mengizinkan satu aplikasi mengakses aplikasi lain dapat membahayakan keamanan data dan sistem.

Google Play Store memantau keamanan aplikasi di dalamnya. Karena tidak mengizinkan pemblokiran iklan pada ponsel di tingkat sistem, ia tidak memiliki aplikasi yang menyediakan fungsi ini. Pemblokiran iklan di seluruh sistem mana pun yang Anda pilih, itu harus berasal dari sumber eksternal.

Oleh karena itu, Anda harus benar-benar yakin bahwa aplikasi tersebut aman sebelum menginstalnya. Ingatlah untuk tidak pernah memberikan akses root aplikasi apa pun, karena ini akan memberi Anda kendali penuh atas perangkat.

Di bawah ini adalah aplikasi yang membantu Anda menghapus iklan dari ponsel Android Anda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Anda akhirnya bisa mengucapkan selamat tinggal pada iklan keras dan keras yang menembus dengan setiap napas yang Anda ambil.

1. Pure Tuber

Pure Tuber adalah aplikasi tepat agar Anda dapat menonton video YouTube tanpa terganggu oleh iklan. Pure Tuber memiliki database yang sama dengan YouTube, tetapi memiliki fitur yang lebih baik untuk pengalaman yang lebih ramah pengguna.

Ini gratis dan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi untuk menampilkan konten dari genre yang diinginkan. Ini memiliki antarmuka yang lebih baik daripada YouTube. Namun, aplikasi ini tidak memungkinkan Anda untuk mengunggah video. Ini mengimbanginya dengan membuatnya lebih fleksibel dan lebih mudah untuk berkomunikasi.

aplikasi pemblokir iklan terbaik
apkofficial.com

Unduh Apl

Jika Anda ingin menonton YouTube tanpa terganggu oleh iklan yang mengganggu dan menikmati pengalaman menonton terbaik, Pure Tuber adalah aplikasi untuk Anda. AI aplikasi secara otomatis meningkatkan kualitas audio dan video. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan gayanya.

Salah satu keluhan paling umum di YouTube adalah ketika Anda keluar dari aplikasi, video berhenti diputar. Jadi, jika Anda ingin mendengarkan musik melalui YouTube, Anda harus tetap berada di aplikasi sepenuhnya. Segera setelah Anda keluar dari aplikasi, pemutaran musik berhenti. Jadi Anda tidak dapat melakukan hal lain di telepon.

Pure Tube memiliki keuntungan besar dalam hal ini karena memungkinkan Anda untuk keluar dari aplikasi dengan video masih diputar di latar belakang. Ini memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit sambil mengerjakan aplikasi lain.

Selain itu, saat Anda masuk ke akun, Anda dapat memanfaatkan fitur lain, seperti menulis komentar dan membuat daftar putar. Itu juga akan disinkronkan dengan akun YouTube asli Anda, sehingga riwayat tontonan Anda akan disimpan. Jadi, selain memblokir iklan selama video, Pure Tuber menawarkan berbagai fitur intuitif yang memberikan pengalaman lebih baik.

2. AdAway

AdAway adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda memblokir iklan di perangkat Anda. Ini adalah perangkat lunak sumber terbuka, sehingga Anda selalu dapat memeriksa kode Anda untuk alasan keamanan. Kesalahan mudah dilaporkan, jadi kami akan memperbaikinya dengan cepat.

aplikasi pemblokir iklan
news4c.com

Unduh Apl

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk tingkat kustomisasi tertentu. Anda dapat memilih untuk memasukkan daftar putih atau memblokir item. Namun, menggunakan aplikasi ini bisa sedikit rumit bagi mereka yang tidak terbiasa dengan pengetahuan teknis.

3. AdBlock

AdBlock adalah cara yang relatif mudah untuk menghapus iklan dari perangkat Android. Ini dapat bekerja dengan berbagai browser, seperti Firefox, Chrome, Opera, dan lainnya. Semua jenis iklan, seperti iklan mengambang, iklan video, iklan teks, spanduk, dll. Anda dapat menghapusnya secara gratis. AdBlock dapat memblokir iklan sebelum dimuat, memungkinkan browser berjalan lebih cepat.

aplikasi pemblokir iklan
computer-tips-and-tricks.com

Unduh Apl

Namun, aplikasi ini memiliki kelemahan utama yaitu tidak berfungsi di aplikasi selain browser. Selain itu, telah dilaporkan bahwa terkadang iklan tidak muncul saat browser menyimpan iklan dalam cache.

4. TrustGo Ad Detector

Aplikasi ini memblokir iklan secara tidak langsung. Alih-alih memblokirnya secara langsung, itu memindai seluruh sistem Anda dan mengidentifikasi aplikasi yang bertanggung jawab untuk menampilkan iklan yang mengganggu di layar.

aplikasi pemblokir iklan
trustgo ad detector

Dengan cara ini, ini menunjukkan akar penyebab iklan. Anda kemudian dapat memilih untuk menghapus aplikasi ini jika diinginkan. Ini memberi Anda lebih banyak kontrol atas perangkat Anda. Plus, aplikasi ini tidak memerlukan biaya apa pun.

Selain itu, TrustGo Ad Detector dapat membantu mengidentifikasi malware yang dapat mengancam privasi Anda. Namun, karena aplikasi ini tidak memblokir iklan secara langsung, Anda harus memasang pemblokir iklan lain untuk dipasangkan.

 

 

 

Sumber: techpresident. com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …