aplikasi edit video
routenote.com

Istimewa! 8 Aplikasi Edit Video Dengan Musik Terbaik di Tahun 2022

Advertisements
Advertisements

Daftar Rekomendasi 8 Aplikasi Edit Video Dengan Musik Terbaik Untuk Perangkat Android Anda di Tahun 2022

aplikasi edit video
play-lh.googleusercontent.com

Pengeditan video dulunya merupakan proses yang panjang dan rumit, tetapi saat ini, menangkap dan mengedit video pendek di smartphone semudah mengambil foto selfie. Semakin banyak aplikasi juga menawarkan musik bebas royalti, memungkinkan pengguna membuat video dari mulut ke mulut dengan sempurna. Aplikasi Edit Video berikut ini memungkinkan Anda untuk bergabung dengan komunitas pembuat video musik pendek dan membuat video menyenangkan di mana Anda menari dan bernyanyi dengan lagu favorit Anda.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari komunitas yang berkembang ini tetapi tidak tahu aplikasi mana yang harus digunakan, Anda berada di tempat yang tepat karena dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda aplikasi musik terbaik. video di smartphone iOS dan Android.

Berikut Kami Telah Merangkum 8 Aplikasi Edit Video Dengan Musik Terbaik Untuk Android Anda

1. Video Maker with Music Editor

Kompatibilitas: iOS

aplikasi edit video
play-lh.googleusercontent.com

Harga: Termasuk pembelian dalam aplikasi gratis

Pilih dari kategori gratis, film atau musik pop, antara lain, dan mulailah membuat video musik Anda sendiri. Dengan aplikasi berbasis iOS ini, Anda dapat memilih klip video dari gulungan kamera dan mengeditnya dengan alat yang canggih. Dengan Video Maker dan Music Editor, Anda dapat merekam suara Anda sendiri atau menggunakan suara dan lagu dari perpustakaan musik Anda.

Anda dapat menambahkan lagu sebanyak yang Anda inginkan ke video Anda, yang berarti Anda dapat menggabungkan dua lagu atau lebih menjadi satu klip. Aplikasi ini juga menyertakan efek drag-and-drop, sehingga Anda dapat beralih antar lagu dengan mulus. Anda dapat dengan mudah membagikan video favorit Anda di Instagram atau Facebook langsung dari Pembuat Video dengan Editor Musik, juga menyimpan video ke rol kamera Anda. Versi gratis aplikasi hanya menyertakan fitur dasar untuk mengedit musik dan video dan Anda harus memilih salah satu paket berlangganan yang tersedia untuk mengakses semua fitur.

2. TikTok (termasuk Musical.ly)

Kompatibilitas: iOS, Android

aplikasi edit video
i.ytimg.com

Harga: Gratis, Termasuk pembelian dalam aplikasi

Belum lama ini, TikTok dan Musical.ly digabung menjadi satu aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video yang disinkronkan dengan mulut dengan mudah. Aplikasi ini memberi Anda akses ke perpustakaan musik besar tempat Anda dapat menemukan musik pop, rock, atau R&B, jadi Anda hanya perlu menelusuri dan memilih lagu yang diinginkan, lalu tekan tombol Rekam. Fitur pengeditan video TikTok mencakup alat pemangkasan dan pemangkasan yang mudah digunakan, serta kemampuan duplikasi dan penggabungan video yang memberi Anda kontrol kreatif penuh atas rekaman yang direkam.

Anda juga dapat menambahkan efek visual dan stiker ke video Anda, dan jika Anda memutuskan untuk melakukan siaran langsung, Anda dapat menggunakan beberapa filter streaming langsung. Selain menjadi editor video dan musik yang solid, TikTok, termasuk Musical.ly, adalah jejaring sosial dengan jutaan pengguna. Anda dapat menelusuri video musik yang diposting oleh pembuat konten lain di platform ini dan mendapatkan inspirasi untuk proyek Anda berikutnya.

3. Video FX Music Pembuat Video

Kompatibilitas: Android

aplikasi edit video
i.ytimg.com

Harga: gratis

Membuat video yang disinkronkan dengan aplikasi ini mudah, tetapi Anda perlu menggunakan musik Anda sendiri, karena Video FX Music Video Maker tidak menawarkan perpustakaan musik bebas royalti. Anda dapat menggunakan file MP3 untuk merekam soundtrack video atau merekam suara Anda sendiri. Aplikasi ini menawarkan opsi perekaman video khusus, sehingga Anda dapat menjeda dan melanjutkan perekaman kapan saja, atau menggunakan opsi Mulai pengatur waktu agar memiliki waktu untuk bersiap sebelum merekam. Fungsi Stop Motion yang baru ditambahkan memungkinkan Anda untuk menganimasikan video musik, sedangkan mode perekaman Fast Motion memungkinkan Anda untuk mempercepat semua gerakan video.

Video FX Music Video Maker mencakup lebih dari lima puluh efek untuk menyempurnakan video Anda. Kemampuan berbagi file aplikasi lebih dari cukup, karena Anda dapat berbagi video langsung dari aplikasi ke Facebook, Instagram, atau TikTok, termasuk Musical.ly.

4. Thriller

Kompatibilitas: Android, iOS

aplikasi edit video
routenote.com

Harga: Gratis, pembelian dalam aplikasi

Fokus pada kinerja Anda dan biarkan aplikasi melakukan sisanya untuk Anda. Anda dapat menari, bernyanyi, atau menjadi konyol di video musik Anda dan Triller secara otomatis mengedit video Anda. Jika mau, Anda juga dapat menggunakan alat pemangkasan atau pemangkasan aplikasi untuk menghapus bagian yang tidak Anda sukai dari klip video. Satu-satunya downside adalah bahwa video musik yang direkam dengan Thriller tidak boleh lebih dari 30 detik.

Koleksi musik aplikasi ini mencakup beberapa lagu paling populer saat ini, sehingga Anda dapat mengambil bagian dalam berbagai tantangan musik atau membuat video yang menggugah selera dengan penyanyi favorit Anda. Dengan Thriller Anda dapat menggambar video, menerapkan efek visual yang berbeda, atau menambahkan hamparan teks, tetapi beberapa di antaranya harus dibeli, karena versi gratis aplikasi ini hanya menawarkan sejumlah opsi terbatas untuk mengedit musik dan video.

5. Video Star

Kompatibilitas: iOS

aplikasi edit video
i.pinimg.com

Harga: Langganan bulanan gratis: $ 4,99

Anda dapat mempelajari cara membuat video musik dengan Video Star dalam waktu singkat, meskipun Anda belum pernah merekam atau mengedit video sebelumnya. Pilih lagu dari koleksi musik Anda dan mulai merekam. Anda dapat merekam video Anda di mana saja, tetapi hindari merekam video di ruangan gelap, karena kurangnya cahaya dapat menurunkan kualitas rekaman secara drastis.

Mengedit video dengan Video Star itu menyenangkan karena Anda dapat memangkas atau memotong video, mengkloning diri sendiri, animasi stop-motion, atau membuat video gerakan lambat. Namun, untuk mengakses semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi, Anda perlu membeli catu daya atau memilih langganan bulanan. Anda dapat menyimpan video Anda langsung ke rol kamera Anda dari editor video Video Star atau membaginya dengan akun media sosial Anda.

6. MuStar: Editor Video Musik Lipsync

Kompatibilitas: iOS, Android

aplikasi edit video
www.appsdiary.webknowledgefree.com

Harga: Gratis, Menawarkan pembelian dalam aplikasi

Platform unik ini memungkinkan produser video musik untuk bersaing dengan artis lain atau bersaing dalam tarian dan mendapatkan bintang. Anda dapat memilih dari ribuan lagu dan film, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih lagu yang Anda suka dan membuat video yang luar biasa dengan sinkronisasi mulut aplikasi dan mekanisme tarian.

Setelah selesai merekam, Anda dapat memperlambat klip atau menerapkan efek seperti Hitam Putih atau Cahaya. Anda dapat membagikan video apa pun yang Anda buat dengan MuStar di semua platform media sosial populer Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Meskipun aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari App Store atau Google Play Store, Anda harus memilih metode berlangganan yang diinginkan untuk menggunakannya secara terus-menerus.

7. Musik Video Maker

Kompatibilitas: Android

aplikasi edit video
4.bp.blogspot.com

Harga: gratis

Membuat soundtrack yang bagus dengan Music Video Maker sangatlah mudah karena Anda dapat dengan mudah memilih lagu dan memotong atau memangkas bagian yang tidak ingin Anda gunakan dalam video Anda. Editor video aplikasi memungkinkan Anda menerapkan efek, menambahkan bingkai dan hamparan teks, mengimpor hingga enam puluh foto dari rol kamera dan mengonversinya menjadi video HD.

Namun, Music Video Maker pada dasarnya adalah editor foto, yang berarti tidak memiliki beberapa efek yang lebih umum digunakan yang sering digunakan dalam video musik yang diposting di TikTok dan platform serupa lainnya. Aplikasi berisi iklan yang dapat memperlambat proses pengeditan video. Terlepas dari semua kekurangan ini, Music Video Maker masih menawarkan alat canggih yang memungkinkan pengguna membuat video musik dengan cepat.

8. Fideo Musik Video Show

Kompatibilitas: Android

aplikasi edit video
lh3.googleusercontent.com

Harga: gratis

Antarmuka aplikasi yang intuitif memudahkan untuk membuat dan menemukan video musik. Dengan mengunduh Pertunjukan Video Musik Fideo, Anda akan menjadi anggota komunitas global produsen video musik sehingga Anda dapat berteman dengan orang-orang yang berpikiran sama dan mengikuti karya mereka. Dengan Fideo, proses pembuatan video musik menjadi sederhana, karena Anda hanya perlu memilih lagu dari perpustakaan musik aplikasi yang berisi ribuan suara dan lagu dan merekam video dengan sinkronisasi bibir. Fitur pengeditan video memungkinkan Anda untuk dengan bebas menyaring video Anda dan membagikannya dengan pengguna Fideo lainnya untuk mendapatkan suka dan komentar.

Meskipun aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur pengeditan video yang memadai, aplikasi ini tidak memiliki visual yang bagus, aplikasi seperti TikTok, termasuk Musical.ly atau Video Star. Selain itu, kemampuan berbagi file Fideo terbatas karena Anda tidak dapat membagikan video Anda di jejaring sosial lain.

Kesimpulan

Memilih aplikasi video jauh lebih mudah jika Anda tahu jenis video apa yang ingin Anda buat. Jika Anda ingin membuat video musik pendek, fitur sinkronisasi bibir atau ukuran perpustakaan musik yang ditawarkan aplikasi harus memainkan peran besar dalam keputusan, sementara alat pengeditan video harus menjadi pertimbangan utama jika Anda berencana membuat vlog atau video aplikasi. fashion selain video musik. Apa aplikasi edit video musik favorit Anda? Tinggalkan komentar dan beri tahu kami.

 

 

 

Sumber: filmora.wondershare.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …