pelacak kebugaran
akket.com

Cara Mendapatkan Pelacak Kebugaran / Jam Tangan Pintar Secara Gratis 2022

Advertisements
Advertisements

Kamu Mau Dapat Pelacak Kebugaran Atau Jam Tangan Pintar Secara Gratis? Begini Caranya

pelacak kebugaran gratis
proviewplus.com

Jika Anda ingin lebih sehat di tahun 2022, membeli pelacak kebugaran atau jam tangan pintar adalah langkah besar ke arah yang benar. Tetapi bagi sebagian orang, tidak layak secara finansial untuk menghabiskan ratusan untuk pelacak kebugaran yang sesuai. Bagi yang lain, membeli satu seperti ini tidak cukup untuk berjalan keluar pintu. Either way, Anda mungkin ingin mendapatkan jam tangan pintar kebugaran gratis dari dokter Anda. Anda dapat menghindari label harga yang sehat, dan perusahaan asuransi Anda akan menerima insentif berat untuk pindah dan “membayar” pelacak gratis Anda. Anda bisa mulai di sini.

Gerakan UnitedHealthcare

Aplikasi UnitedHealthcare Motion memungkinkan Anda dan pasangan untuk “mendapatkan imbalan finansial tahunan untuk hal-hal seperti pengeluaran, resep, dan pengurangan” berdasarkan pencapaian tujuan “FIT”, seperti mengambil 10.000 langkah sehari. Biayanya sekitar $ 3-4 per hari, yang bertambah jika Anda tetap aktif. Plus, tergantung pada langganan Anda, Anda bisa mendapatkan Fitbit Charge 5 atau Apple Watch gratis, “setiap dua tahun dengan perangkat baru” dan mungkin langganan berbayar gratis seperti Apple Fitness +.

Attain by Aetna

Jika majikan Anda mengambil asuransi Aetna, aplikasi Attain by Aetna akan menjadi sahabat baru Anda, asalkan Anda adalah pengguna Apple. Anda harus membayar pajak dan biaya aktivasi melalui aplikasi untuk menerima Apple Watch gratis melalui pos. Anda kemudian harus membayar jam Anda dengan mencapai tujuan harian dan mingguan Anda berdasarkan berat badan, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan pribadi Anda. Anda juga dapat melakukan “aktivitas sehat” seperti vaksinasi untuk membantu membayar waktu. Jika Anda tidak memenuhi tujuan Anda, Anda harus membayar cicilan bulanan untuk mendorong pelatihan.

pelacak kebugaran gratis
images-na.ssl-images-amazon.com

John Hancock Vitalitas Plus

Dengan paket ini, Anda akan menerima keanggotaan Amazon Halo dan keanggotaan kebugaran Halo tiga tahun gratis. Anda akan mendapatkan poin Vitalitas untuk berbagai latihan dan meditasi yang diselesaikan, dengan poin tambahan untuk menyelesaikan lebih banyak langkah. Mendapatkan skor Halo tidur yang baik juga dapat memberi Anda poin yang akan menghasilkan uang untuk asuransi Anda. Sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan Amazon Halo View baru dan Anda harus menyerahkan data kesehatan Anda untuk mendapatkan diskon. Jika Anda tidak keberatan, itu sangat bagus.

Anda juga bisa mendapatkan Apple Watch dengan sedikit biaya, namun, seperti paket Attain by Aetna, Anda harus menyelesaikan target vitalitas yang cukup untuk menghindari membayar biaya bulanan untuk itu.

Active & Fit

Beberapa perusahaan asuransi kesehatan, seperti Kaiser, bermitra dengan Active & Fit untuk mengirimkan “Stay Fit kits” kepada anggota yang memenuhi syarat yang menyertakan kode promo pelacakan Fitbit atau Garmin gratis, serta aksesori kebugaran lainnya seperti dumbel, pita resistensi, dan matras untuk yoga. Anda harus membayar biaya tahunan di muka untuk mendapatkan kursi yang tepat di gym, tetapi Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali jika Anda berlatih 45 hari setahun selama masing-masing 30 menit.

Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk diskon

Jika Anda memiliki asuransi yang tidak berpartisipasi dalam jam tangan pintar gratis atau program pelacakan kebugaran gratis, sayangnya Anda harus membayar pelacak kebugaran. Tetapi Anda dapat menawarkannya dengan diskon tergantung pada perusahaan asuransi. Misalnya, Kaiser dan Blue Cross Blue Shield menawarkan diskon 20% untuk sebagian besar pelacak Fitbit yang tersedia, sementara Cigna Healthy Rewards menawarkan diskon untuk jam tangan pintar Garmin.

Pilihan lainnya adalah mencari program asuransi kesehatan yang akan mengganti Anda untuk latihan yang Anda ikuti. Anda dapat membeli jam tangan pintar dengan harga diskon dan kemudian mendapatkan pengembalian uang tunai atau kredit asuransi dari waktu ke waktu selagi “gratis”.

Perhatikan penawaran dan hadiah di dalam paket

Pada tahun lalu, Samsung memberikan Galaxy Watch 4 saat melakukan pre-order Galaxy Z Fold 3. Terkadang, kami melihat penyedia layanan memberikan jam tangan pintar sebagai bagian dari paket untuk smartphone baru. Anda tidak dapat menyebut penawaran ini sebagai penawaran “gratis” karena Anda mungkin menghabiskan banyak uang, tetapi jika Anda masih berencana untuk membeli smartphone baru, tidak ada salahnya untuk membeli jam tangan gratis yang sedang obral.

Jika tidak, Anda harus setuju untuk menghabiskan setidaknya sejumlah uang untuk peralatan kebugaran Anda. Anda dapat menemukan beberapa pengikut kebugaran terbaik yang tersedia saat ini hanya dengan $ 50, seperti Xiaomi Mi Band 6, yang meluncurkan pelatihan kebugaran dan pelacakan kesehatan. Bagi sebagian orang, membeli pelacak yang murah dan andal jauh lebih murah daripada mengandalkan perusahaan asuransi selama beberapa tahun ke depan.

Pelacakan kebugaran yang nyaman

pelacak kebugaran terbaik
akket.com

Xiaomi Mi Band 6

Dengan layar AMOLED 1,5 inci yang cerah, tahan air 5 ATM, masa pakai baterai satu minggu, pemantauan sumber daya manusia dan oksigen darah, tidak ada biaya berlangganan bulanan dan banyak aktivitas yang dapat dilacak, Mi Band 6 adalah pilihan anggaran yang bagus.

 

 

 

Sumber: androidcentral.com

Check Also

Tips & Trik untuk Mendaftar Bpjs Kesehatan Gratis dengan Mudah dan Cepat

Apakah Anda ingin mendaftar BPJS Kesehatan secara gratis dan dengan cara yang mudah serta cepat? …