jam tangan pintar fitbit terbaru
nextgeneon.com

Wow, Jam Tangan Pintar Fitbit di Katakan Bakal Menggunakan Wear OS

Advertisements

Benarkah Jam Tangan Pintar Terbaru Fitbit Bakal Menggunakan Wear OS?

jam tangan pintar fitbit
techcentral.co.za

Apa yang perlu Anda ketahui?

  • 9to5Google melaporkan bahwa mereka telah menemukan bukti tiga perangkat Fitbit baru yang di tambahkan ke aplikasi Fitbit: Hera, Rhea, dan Nyota.
  • Resolusi layar yang bocor menunjukkan Fitbit dapat menggantikan Versa 3, Sense, dan Luxe.
  • Situs tersebut mengklaim menggunakan teknologi jembatan Bluetooth yang sama dengan Fitbits sebelum nya alih-alih metode Wear OS, menunjukkan bahwa mereka membuang sistem operasi baru.
  • James Park, CEO Fitbit, sebelum nya mengatakan dia akan menggunakan Wear OS untuk smartwatch Fitbit premium berikutnya.

Dalam sebuah penyelidikan yang mendalam terhadap Apk aplikasi Fitbit mengungkapkan kehadiran tiga nama kode untuk tiga jam tangan pintar dan pelacak Fitbit yang akan datang. Mengungkap informasi, 9to5Google mengklaim bahwa metadata tersembunyi cocok dengan tiga merek Fitbit terkenal.

Rhea – ibu Yunani dari dewa Olimpiade – dan Hera – atau referensi untuk dewi wanita Yunani, atau Hera Syndulla dari Star Wars: Rebels – keduanya memiliki resolusi 336×336, yang cocok dengan dimensi Fitbit Versa 3 dan Fitbit Tampilan rasa.

Mengingat Fitbit saat ini tidak memiliki merek jam tangan pintar arus utama lainnya, kami menduga mereka adalah Fitbit Versa 4 dan Fitbit Sense 2. Kecuali jika Fitbit berencana untuk merilis seri jam tangan pintar yang sama sekali baru.

Baca Juga:  Harga Terbaik Kamera Keamanan Arlo April 2022, Update Keamanan Rumah Anda

Nama kode Fitbit ketiga dalam pembaruan aplikasi adalah nama Lt. Nyota, Star Trek Uhura. Perangkat ini akan memiliki resolusi 124 × 208, yang setara dengan Fitbit Luxe yang ringkas. Jadi mungkin Luxe 2 akan segera muncul di jendela toko.

Pada Mei 2021, CEO Fitbit mengumumkan bahwa jam tangan pintar premium Fitbit berikutnya akan menggunakan OS Wear. Menariknya, Fitbit tidak merilis jam tangan pintar baru dari Versa 3 dan Sense pada September 2021; kami menduga merek tersebut akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengadaptasi Wear OS 3 agar berfungsi dengan perangkat keras Fitbit.

Namun, berdasarkan kebocoran, Fitbit tidak dapat menganggap jam tangan $ 230 Versa atau $ 300 Sense sebagai “premium”. Karena 9to5Google mengklaim pelacak kebugaran Fitbit baru ini “ditemukan dalam kode yang terkait dengan perangkat lunak” jembatan “yang menghubungkan ponsel ke arloji dan berbagi data melalui Bluetooth.

Wear OS menggunakan sistem konektivitasnya sendiri, sehingga mekanisme Bluetooth yang tidak berubah ini menunjukkan bahwa Sense 2 dan Versa 4 akan menjalankan Fitbit OS seperti pendahulunya.

Baca Juga:  Segera Rilis! Honor Magic 4 Smartphone Premium Unggulan Global Pertama Honor

Apa artinya ini bagi Fitbit?

jam tangan pintar fitbit
www.medianews4u.com

Anda tidak boleh mempertimbangkan pengujian yang rumit ini, karena mungkin saja itu hanya informasi koneksi placeholder, atau jam tangan Fitbit Wear OS Anda memiliki standar koneksi yang berbeda dari jam tangan lain yang menjalankan sistem operasi yang sama.

Namun, masuk akal bagi Fitbit untuk mempertahankan mereknya saat ini pada perangkat lunak yang sama seperti sebelumnya. Karena Wear OS 3 tidak berfungsi dengan iOS, Fitbit memastikan bahwa pemilik iPhone yang menyukai jam tangan Sense atau Versa tidak kehilangan akses ke iteraksi berikut.

Dan karena Galaxy Watch 4 gagal mempopulerkan Wear OS, Fitbit mungkin tidak ingin menghubungkan Fitbits terbaik di masa depan ke platform yang belum terbukti.

Namun, Fitbit mungkin merencanakan jam tangan Wear OS terpisah untuk tahun 2022 (atau lebih baru). Kami telah mendengar sedikit tentang itu, dan jika itu tidak mengubah jam tangan pintar Fitbit saat ini ke sistem baru, sulit untuk memperkirakan apa yang diharapkan darinya. Atau bagaimana perbedaannya dengan Pixel Watch mendatang, yang dikabarkan memiliki integrasi dengan Fitbit dan Wear OS juga.

Menarik juga bahwa Fitbit tidak (mungkin) mengubah kualitas tampilan selama tiga jam ke depan. Jadi wajar untuk menebak apa yang akan berubah dengan perangkat ini selain prosesor yang lebih cepat.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Fitbit Sense menawarkan pemantauan kondisi kualitas terbaik dengan sensor EKG dan EDA, jadi kami tidak tahu bagaimana arloji akan berkembang jika kami tidak menambahkan sensor yang membuat perbedaan, seperti pemantauan tekanan darah.

Dan jika Versa 3 menambahkan sensor ini ke Sense dan Charge 5, tidak jelas bagaimana Fitbit membedakan merek yang berbeda.

Google baru-baru ini meminta persetujuan FDA untuk deteksi pasif fibrilasi atrium. Sense dapat mendeteksi detak jantung tidak teratur dengan pembacaan EKG aktif, tetapi sistem baru ini akan mendeteksinya melalui pembacaan PPG reguler 98% dari waktu. Meskipun ini merupakan perkembangan yang menarik, keberhasilan ini telah dicapai dengan perangkat keras Fitbit saat ini. Mungkin Fitbits baru akan meningkatkan persentase itu.

Apa pun perubahannya, Fitbit baru ini tidak akan datang untuk sementara waktu. Jika Fitbit bersikeras pada rilis tahunan (atau setengah tahunan), Luxe 2 akan tiba pada akhir April, sedangkan Sense 2 dan Versa 4 hanya akan tiba pada bulan September.

 

 

 

Sumber: androidcentral.com

Originally posted 2022-03-26 23:49:56.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …