media-cdn.t24.com.tr

Top Rekomendasi 5 Aplikasi Android dan iOS Terbaik Maret 2022

Advertisements

5 Daftar Pilihan Aplikasi Android Dan iOS Terbaik Untuk Anda Maret Tahun 2022

aplikasi android dan ios terbaik saat ini
intraday.my

Seperti setiap akhir pekan, di NextPit kami menemukan 5 aplikasi dan game seluler gratis atau berbayar pilihan saya yang tergantung di Google Play Store dan Apple App Store.

Setiap minggu saya mencoba menghadirkan aplikasi android dan ios terbaik yang bukan merupakan jebakan data atau sarang transaksi mikro. Selain temuan saya, saya juga menambahkan aplikasi yang ditemukan oleh komunitas NextPit dan dibagikan di forum kami.

Dari game mobile hingga aplikasi peningkat produktivitas, berikut 5 aplikasi Android/iOS gratis dan berbayar dari NextPit minggu ini. Kami menerbitkan pilihan ini setiap minggu, Anda juga dapat melihat 5 aplikasi kami dari minggu lalu.
Dapatkan Video Perdana 30 hari gratis dengan uji coba Amazon Prime
Symfonium: pemutar musik dan pemain (Android)

1. Symfonium: pemutar musik dan pemain (Android)

Pemutar musik ini memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak sumber media yang berbeda (smartphone lokal, Plex, Emby, Jellyfin, Kodi) ke satu antarmuka terpadu dan memutarnya secara lokal atau mentransfernya ke perangkat Chromecast / UPnP / DLNA / Kodi.

Aplikasi ini berfungsi dengan Android 5 dan yang lebih baru, kompatibel dengan Android Auto, dan mendukung buku audio. Ini juga menawarkan cache offline untuk file dan gambar, semuanya dapat bekerja sepenuhnya offline dan Anda dapat mengakses lagu Anda secara offline. Pemain mendukung sebagian besar format (FLAC, ALAC, …) dan antarmuka yang sangat bersih menggunakan indikasi Android 12 Material You.

Baca Juga:  Top Rekomendasi 4 Software Animasi Gratis Terbaik di Tahun 2022
aplikasi android dan ios terbaik 2022
fscl01.fonpit.de

Unduh Aplikasi

Akses ke aplikasi masih awal, tetapi pengembang berencana untuk membayarnya. Namun, Anda harus memutuskan dengan uji coba gratis 7 hari dan menurut saya label harga $3,99 tidak berlebihan.

Harga: $3.99 / Iklan: Tidak / Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak / Akun: Tidak diperlukan

2. Elden Ring Death Counter (Android)

Elden Ring adalah game hit baru dari From Software, yang bertanggung jawab atas Dark / Demon Souls, Bloodborne, dan Sekiro. Permainan yang dirilis beberapa minggu yang lalu memiliki kesuksesan yang hampir seragam, dan saya hampir menyesal tidak membeli PS5 $900 di eBay dari calo.

Tetapi jika Anda mengetahui gaya permainan ini, Anda tahu bahwa kesulitan adalah bagian dari pengalaman. Suka atau tidak (menarik untuk membahas kesulitan permainan, tapi kami meninggalkan ini di kotak komentar) jika Anda memainkan Cincin Elden, Anda akan mati, dan sering. Di sinilah penghitung kematian yang telah saya pilih di sini.

aplikasi android dan ios terbaik
elden ring death counter

Unduh Aplikasi

Aplikasi ini cukup sederhana. Setiap kali Anda mati, ketuk layar dan kerugian ditambahkan ke penghitung. Juga, ada tombol untuk mengurangi kematian yang ditambahkan secara tidak sengaja dan tombol lainnya untuk mengatur ulang angka kematian sepenuhnya. Ini. Aplikasi ini dibuat oleh penggemar dan tidak mengandung iklan atau pembelian dalam aplikasi. Saya berharap pengembang telah menambahkan beberapa grafik dari permainan untuk membuat antarmuka sedikit lebih bagus, tapi itu hanya detail.

Harga: gratis / Iklan: tidak ada / Pembelian dalam aplikasi: tidak ada / Akun: tidak diperlukan

Baca Juga:  FITUR BARU TWITTER BISA TERIMA DAN KIRIM TIP PAKAI ETHEREUM

3. Motivasi: kebugaran sosial (iOS)

“Hei, bro, apakah Anda melakukan coretan terlentang, bro?”

“Ya, saudara, apakah Anda melakukan 40 squat kemarin, saudara?”

– Ya, saudara, bagaimana menurutmu, haha. *regangkan otot saat selfie*

Berikut adalah bagaimana prasyarat untuk aplikasi ini dapat diringkas. Anda dapat berbagi latihan dan kemajuan Anda dengan teman dan melihat mereka untuk memotivasi atau menantang satu sama lain. Aplikasi ini gratis tetapi berisi iklan. Saya tidak dapat menemukan pembelian dalam aplikasi untuk Pro untuk menghapus iklan.

aplikasi android dan ios terbaik
motivate

Unduh Aplikasi

Di sisi lain, ada tab toko yang memungkinkan Anda membeli berbagai produk dan aksesori.

Harga: Gratis / Iklan: Ya / Pembelian Dalam Aplikasi: Ya / Akun: Diperlukan

4. tOndO keyboard (Android)

Seperti lukisan Renaisans di atas kanvas bundar, Tondo, dari mana aplikasi mengambil namanya, adalah keyboard tOndO, keyboard Android alternatif yang mengatur tombol dalam beberapa putaran.

Tata letak non-linear ini membuat keyboard lebih ringkas, sehingga memaksimalkan ruang yang terlihat di layar. Idenya juga untuk dapat menulis lebih cepat dengan membuat lebih sedikit kesalahan. Sepintas, tata letaknya agak kontroversial. Pada dasarnya ada 6 lingkaran karakter yang berputar di sekitar 6 karakter kunci, termasuk 5 vokal utama (bukan “y”) dan spasi.

aplikasi android dan ios
fscl01.fonpit.de

Unduh Aplikasi

Yang harus Anda lakukan untuk memasukkan kata adalah menggeser jari Anda dari tengah setiap lingkaran ke huruf yang Anda pilih. Secara mekanis, gerakannya mirip dengan dial. Tata letaknya adalah QWERTY, jadi setelah Anda memahami prinsipnya, Anda mulai mengetik dengan relatif cepat. Aplikasi ini berfungsi dengan sebagian besar pesan dan aplikasi lain.

Baca Juga:  13 Aplikasi Edit foto terbaik di tahun 2022

Harga: gratis / Iklan: tidak ada / Pembelian dalam aplikasi: tidak ada / Akun: tidak diperlukan

5. The Bard’s Tale: Warlocks of Largefearn

Bard’s Tale adalah RPG yang tampaknya kultus dari tahun 2000-an yang tidak saya ketahui dan yang memiliki olahraga seluler beberapa tahun yang lalu. Namun, versi The Bard’s Tale: WoL baru-baru ini dirilis di Play Store.

Game ini awalnya dirancang untuk dimainkan pada speaker yang terhubung, ini adalah game role-playing audio, semacam buku audio interaktif di mana Anda dapat memilih dan bertindak dengan instruksi lisan. Mulai sekarang, game ini akan tersedia untuk smartphone dan tablet dengan prinsip yang sama.

aplikasi android dan ios terbaik
www.indiegamebundles.com

Unduh Aplikasi (Android)

Unduh Aplikasi (iOS)

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pengembang telah menambahkan elemen dan tombol visual ke dialog dan operasi. Tapi Anda masih bisa mengontrol permainan hanya dengan suara Anda. Sistemnya bukan yang paling sensitif dan saya belum bisa bekerja di Samsung Galaxy S22 Ultra yang saya gunakan saat ini. Namun, di iPhone 13, semuanya baik-baik saja.

Gim ini memiliki tab untuk transaksi mikro dan Play Store dan App Store menunjukkan bahwa itu termasuk pembelian dalam aplikasi, tetapi ini belum diperkenalkan dalam rilis awal ini.

Harga: gratis / Iklan: tidak / Pembelian dalam aplikasi: ya / Akun: tidak diperlukan

 

 

 

Sumber: nextpit.com

 

Originally posted 2022-03-27 23:29:06.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …