mengurangi kecemasan
images.iphone-ticker.de

Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengurangi Kecemasan Dan Menenangkan Pikiran

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Mengurangi Kecemasan Dan Menenangkan Pikiran Anda

mengurangi kecemasan
3.bp.blogspot.com

Sangat umum untuk beralih ke telepon untuk kesehatan dan kebugaran, tetapi beberapa aplikasi menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk mengatasi kecemasan dan stres. Salah satu cara untuk Mengurangi kecemasan dan menenangkan pikiran Anda adalah dengan latihan pernapasan, dan karena aplikasi Zona Pernapasan gratis untuk waktu yang terbatas di App Store, ini adalah saran saya untuk mereka yang ingin waspada sekarang.

TL; DR

  • Aplikasi Breathing Zone biasanya berharga $ 2,99, tetapi tersedia untuk diunduh gratis hari ini.
  • Aplikasi ini menawarkan latihan pernapasan terpandu dan menarik perhatian pada kesederhanaannya.
  • Aplikasi ini telah menerima lebih dari 1100 peringkat dan diberi peringkat 4,7 bintang.
  • Breathing Zone juga tersedia untuk Android, tetapi unduhannya gratis secara default.
mengurangi kecemasan
i.pinimg.com

Saya merasa sangat mudah lelah dari rutinitas pelaporan dan pengumuman MWC 2022 sepanjang tahun ini. Selain itu, tahun-tahun epidemi dan situasi perang saat ini di Ukraina menyebabkan lebih banyak kecemasan dan kekhawatiran. Salah satu cara untuk mengatasi jenis tekanan ini adalah melalui meditasi. Namun, saya tidak selalu bisa memasukkan waktu ke dalam rutinitas meditasi saya.

Dan salah satu cara untuk tetap sehat adalah dengan mencurahkan beberapa menit sehari untuk latihan pernapasan dan perhatian. Saya biasanya melakukan ini dengan aplikasi Kesehatan di Apple Watch. Namun, minggu ini, aplikasi Breathing Zone tersedia gratis di App Store, dan karena sangat mudah digunakan dan menawarkan opsi yang benar-benar relevan untuk latihan pernapasan, itu menjadi saran yang sangat diperlukan bagi saya.

Mengapa bisa masuk akal untuk mengunduh Breathing Zone?

Seperti yang saya katakan di atas, Zona Pernapasan menawarkan latihan pernapasan terpandu dengan cara yang sederhana dan lugas. Saat Anda membuka aplikasi, Anda menggunakan asisten suara untuk memulai latihan dan Anda dapat menyelesaikan latihan 12 napas dalam dua menit.

Unduh Breathing Zone secara gratis dari App Store
Unduh Breathing Zone secara gratis dari Google Play Store

mengurangi kecemasan
images.iphone-ticker.de

Unduh Aplikasi (iOS)

Unduh Aplikasi (Android)

Aplikasi ini menawarkan sejumlah penyesuaian, dari suara yang dipandu (seperti paduan suara surgawi atau lonceng India Tibet) hingga suara yang paling dapat dikenali (pria atau wanita). Tekanan pemutaran juga akan memberikan bantuan visual pada layar ponsel, dengan pola lingkaran atau bunga teratai yang mengembang dan mengecil, menyesuaikan kecepatan pernapasan.
Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah bahwa itu benar-benar direkomendasikan oleh Harvard Medical School dan melalui latihan sehari-hari itu benar-benar dapat membantu Anda menenangkan diri dan mengurangi kecemasan Anda. Di Pengaturan, Anda dapat mengatur tujuan harian Anda, durasi setiap sesi, dan bahkan mengukur laju pernapasan Anda jika Anda mengizinkan iPhone untuk menggunakannya.

Saya tahu dari pengalaman bahwa seringkali sulit untuk menambahkan latihan yang sehat ke dalam rutinitas kerja Anda, tetapi ponsel Anda dapat menjadi alat yang efektif dalam hal ini. Kebiasaan baik!

Apakah download Breathing Zone aman?

Mengenai perlindungan data, pengembang Breathing Zone Limited telah mengindikasikan bahwa praktik privasi aplikasi dapat mencakup penanganan informasi yang diperlukan untuk data penggunaan dan diagnostik. Kebijakan privasi pengembang menyatakan bahwa aplikasi tidak mengumpulkan atau mengirimkan informasi pengenal pribadi apa pun. Untuk izin, aplikasi merekomendasikan penggunaan layanan terkait Apple Health Service (HealthKit).

Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang invasif tentang data kesehatan yang dapat ditangani aplikasi selama latihan pernapasan.

Jadi apa pendapat Anda tentang zona pernapasan? Apakah jenis aplikasi ini penting bagi Anda? Jika Anda ingin melihat lebih banyak konten di sini di saluran kesehatan dan kebugaran, bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

 

 

Sumber: nextpit.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …