smart speaker google nest mini
static.toiimg.com

Ulasan Lengkap Smart Speaker Google Nest Mini 2022

Advertisements

Mengulas Detail Smart Speaker Google Nest Mini 2022 – Desain, Fitur Dan Performa

smart speaker google nest mini
loyalworldnews.com

Ada apa dengan arti namanya? Google mengatakan bahwa Smart Speaker Google Nest Mini adalah smart speaker versi Google Home Mini yang lebih keras dan lebih cerdas saat perusahaan mulai menggabungkan akuisisi nya dengan lini produk inti.

Jika Anda merasa nyaman mengobrol dengan sepotong kecil kain untuk mengetahui cuaca, memutar podcast, mendengarkan resep, atau bertanya apa ibu kota Fiji, Nest Mini adalah salah satu speaker termurah dan paling andal. membeli.

Anggap saja sebagai saudara perempuan yang sama-sama mampu tetapi tidak sekeras Google Home yang lebih besar yang belum beralih ke Nestre, membingungkan. Namun, jika Anda menginginkan audio, Google Home sekarang hanya berharga £ 40 lebih dari £ 89. Tetapi keunggulan Nest Mini adalah ukuran dan daya tariknya yang dapat menampung banyak ruangan di rumah Anda.

Meskipun tampilannya kecil, speaker ini dapat mengisi ruangan serta radio portabel dan melakukan apa pun yang Anda inginkan selama Anda bertanya dengan benar.

Desain

Nama baru, Bingkai yang sama

smart speaker google nest mini
www.droidshop.vn

Teknologi konsumen harus Colombo untuk membedakan Nest Mini dari Home Mini lama. Anda bahkan tidak akan mengatakan bahwa penutup kain speaker sekarang terbuat dari botol plastik daur ulang. Ada warna biru langit baru – kami telah merevisi plester standar – dan ada juga versi merah dan hitam.

Baru adalah dudukan dinding built-in yang memungkinkan Anda menggantung Nest Mini seperti okose terbalik. Jika Anda mengabaikan tampilan yang aneh, itu sebenarnya berarti speaker setinggi kepala dan terdengar lebih baik di posisi yang tepat daripada saat berada di rak atau meja.

Tentu saja masih perlu dicolokkan dan konektor ini sekarang berbentuk bulat, bukan micro-USB dari versi lama. Masih ada tombol fisik di halaman yang mematikan mikrofon internal jika Anda tidak ingin Nest Mini mendengar semua gerakan dan panggilan Anda, tetapi menyalakannya membuatnya tidak berguna.

Baca Juga:  Informasi Bocoran Desain Drone DJI Mini 3

Pujian terbesar yang dapat Anda bayar untuk Nest Mini adalah bahwa Amazon dengan jelas menyalin desain Echo Dot terbarunya, yang sebelumnya tampak seperti hoki plastik hitam. Nest Mini adalah gadget rumah pintar paling minim; lucu, bijaksana dan zen – ketika Anda tidak membuat suara, itu saja.

Suara

Mengubah hingga 11i (sh)

Google mengklaim bass Nest Mini dua kali lebih baik dari sebelumnya. Kami setuju dengan pernyataan tersebut, tetapi tidak dapat merekomendasikannya sebagai pengganti. Sempurna untuk memutar podcast di dapur atau mengikuti prediksi pengiriman, tetapi ketika Anda mulai memutar musik, ini bukan tentang yang terendah, ini hanya tentang yang tertinggi. Kami segera menemukan diri kami mengurangi kemacetan lalu lintas dan mencapai Sonos.

smart speaker google nest mini
musicphotolife.com

Namun untuk penggemar musik yang tidak terlalu menuntut, Nest Mini berukuran sangat besar dan tidak terdistorsi pada volume yang keras – Anda akan puas dengan suara Anda dengan harga yang Anda bayar.

Perkembangan lain di sini adalah pengenalan suara jarak jauh – kami tidak perlu meneriakkan musik keras agar Nest Mini dapat mendengar kami. Bahkan saat gitar dan drum meneriakkan “OK Google” yang lembut dari seberang ruangan, Anda hanya perlu melihat empat lampu yang berkedip. Kami sering harus mengucapkan perintah paling keras dari kata-kata aktivasi, tetapi itu masih mengesankan dan menunjukkan bahwa Google telah menempatkan mikrofon yang layak ke dalam hal kecil ini.

Kecerdasan

Lebih kecil, Lebih baik, Lebih cepat, Lebih keras

Sering dilupakan bahwa ketika Google mengirimkan Home Mini pertama, kontrol sensitif sentuhannya menjadi sangat buruk sehingga Google mematikannya secara global melalui pembaruan perangkat lunak. Snafu terbang di bawah radar dan perangkat kerasnya mampu melakukan sesuatu yang tidak bisa digunakan siapa pun.

Untungnya, tombol sentuh Nest Mini berfungsi dengan baik. Pukulan sederhana ke hidung menghentikan pemutaran dan Anda dapat melanjutkannya dengan ketukan lain. Ini juga mendeteksi ketika tangan Anda dekat dan menerangi LED kontrol volume untuk memungkinkan penyesuaian, sebelum Anda bisa melakukannya dengan perintah suara.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Desain, Performa Dan Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Google mengatakan Nest Mini menyesuaikan suara berdasarkan kebisingan sekitar, jadi jika mesin cuci dihidupkan, itu akan terdengar lebih keras jika diperlukan. Sangat sulit untuk mengatakan bahwa ini masalahnya, tetapi itu tidak mengganggu kami berbicara dengan Googs lama, jadi kami tidak memiliki keluhan.

Speaker juga memiliki chip pembelajaran mesin untuk lebih memahami perintah umum. Ini dapat mempercepat waktu respons jika Anda memproses permintaan secara lokal daripada di cloud, tetapi saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat.

smart speaker google nest mini
lerablog.org

Anda bahkan dapat memasukkan semuanya dan menautkan akun Spotify dan Netflix Anda melalui aplikasi Google Home, tempat Nest Mini diatur untuk mengontrol musik dan TV Anda. Jika Chromecast Anda terhubung ke TV, Anda seharusnya dapat meminta Netflix untuk melakukan streaming, tetapi kami terus menerima pesan kesalahan selama pengujian. Mimpi bahkan tidak memegang remote untuk melihat Corona selama enam jam begitu dekat, namun begitu jauh.

Integrasi rumah pintar sederhana, mendukung bola lampu pintar Philips Hue yang populer dan, tentu saja, termostat pintar Nest.

Asisten Google

Terkadang Perintah saya itu adalah keinginan Anda

Asisten Google terus berkembang, yang merupakan bagian terbaik dari Nest Mini. Produk yang Anda beli hari ini akan menjadi lebih cerdas dari bulan ke bulan karena Google memproses permintaan data dunia dan meningkatkan respons serta fungsionalitas yang dikembalikannya.

Pencocokan Suara Cerdas berarti Anda dapat mengenali diri Anda sendiri, dan Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti permintaan kalender ke Akun Google Anda, bukan milik orang lain. Anda dapat menambahkan hingga enam orang sekaligus, yang sangat bagus jika Anda tinggal di ekosistem Google.

Namun, Anda akan menemukan pertanyaan yang tidak dapat dijawab oleh Nest Mini, biasanya karena Nest Mini tidak memahami kata-kata Anda. Tetapi Asisten Google jauh lebih konsisten daripada Siri, yang berarti Nest Mini £ 49 secara signifikan lebih pintar daripada Apple HomePod £ 279. Jika Anda serius memulai proyek rumah pintar, itu setara dengan Amazon Alexa.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Fitur Dan Spesifikasi Tablet Mini Realme "Realme Pad Mini"

Sangat mudah untuk menggonggong untuk podcast favorit Anda, tetapi sulit untuk menemukan apa pun di luar episode terbaru dan memulai dari awal. Anda belum dapat menyinkronkan Nest Mini dengan aplikasi podcast, jadi bukanlah ide yang baik untuk mengangkat telepon Anda di mana pun Anda berada.

Agar Nest Mini melakukan yang terbaik, Anda harus puas dengan fakta bahwa Google melacak semua permintaan Anda di suatu tempat dan Anda harus percaya bahwa itu tidak akan menjual informasi itu kepada pengiklan – ini adalah sifat transaksional dari speaker pintar , seperti Google. Anda memerlukan data ini untuk membantu Anda melakukan berbagai hal terlebih dahulu, itulah sebabnya Nest Mini sangat murah.

smart speaker google nest mini
9to5google.com

Kesimpulan Google Nest Mini

Jika Anda hidup di dunia Google (dan jujur saja, sebagian besar dari kita hidup dengan cara ini), Google Nest Mini adalah cara terbaik dan termurah untuk masuk ke permainan rumah pintar dengan jam tangan Echo Dot seharga £45. Kalender dan aplikasi Anda, Nest Mini menang.

Perlu dipertimbangkan bahwa Google Home dengan suara terbaik hanya berharga £ 40 lebih, tetapi jika Anda ingin speaker kecil yang cerdas muncul di dapur Anda, kami memiliki radio, ensiklopedia, buku masak, dan pengatur waktu yang digabungkan menjadi satu. Fakta bahwa itu bekerja dengan baik di setiap ruangan di rumah adalah alasan untuk membuat lebih banyak orang keluar.

Jika Anda telah membaca sejauh ini, Anda tidak akan keberatan memasukkan detail Anda untuk kenyamanan – Nest Mini sangat berharga.

 

 

Sumber: stuff.tv

Originally posted 2022-03-28 17:38:07.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …