www.unitech.com.sg

Daftar Pilihan 5 Peralatan Optik Terbaik Untuk Berburu

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi Daftar 5 Peralatan Optik Terbaik Untuk Berburu

peralatan optik
www.outdoorcanada.ca

Anda dapat memulai musim berburu pertama Anda atau memulai hobi lama setelah waktu yang lama. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak perkembangan dan pembaruan baru di industri senjata api dan aksesori. Belum lama berselang, hampir semuanya di kendalikan secara manual, dengan sedikit atau tanpa bantuan teknologi. Saat ini hampir semua yang dapat di kontrol melalui IoT atau aplikasi seluler.

Berkat peraturan AS dan ketersediaan senjata api terbaik di dunia, esensi berburu dan pertahanan diri yang aman tetap terjaga dengan baik. Mari kita lihat aksesori dan peralatan optik yang Anda perlukan untuk meningkatkan perburuan musim depan.

MONOKULAR

Prioritas pertama adalah dapat menemukan target. Kacamata tunggal termasuk dalam salah satu kategori deteksi paling dasar untuk berburu dan pengintaian. Anda dapat membelinya dengan harga murah secara online dan di toko fisik seperti Optics Force. Sementara teropong adalah nilai terbaik untuk uang, teropong lebih baik untuk penggunaan terus menerus karena mereka tidak terlalu lelah pada mata.

peralatan optik berburu
s3.amazonaws.com

Selain itu, teropong terlihat lebih alami bagi mata daripada spotting scope. Namun, kacamata tunggal relatif murah dan dapat diintegrasikan dengan lebih baik saat mencari model dengan kemampuan penghangat dan penglihatan malam. Mereka juga lebih ringan, yang membuatnya lebih mudah dibawa dan digunakan daripada teropong.

SPOTTING SCOPES

Teropong datang ketika Anda merasa kehilangan beberapa detail dalam teropong atau mono. Jika Anda mendaki dan menembak, Anda mungkin tidak akan memakai ini karena beratnya bisa mencapai lima pon. Namun, jika Anda mengambil semuanya dari belakang truk, duduk dan menonton, itu bisa menjadi pilihan yang bagus berkat kemampuan teropong yang canggih. Anda dapat mengamati binatang atau menemukan target dari jarak yang sangat jauh tanpa harus mengangkat senapan untuk mengamati.

RANGE FINDERS

Prioritas lainnya adalah melihat seberapa jauh tujuannya. Jika kita tidak tahu seberapa jauh, kita tidak bisa menembak. Anda masih bisa menebak, tapi ada lagi kemungkinan kesalahan manusia. Ada beberapa pengintai yang memiliki kombinasi kemampuan teropong dan pengintai laser. Sig membuat banyak model ini dengan pemecah bawaan yang memungkinkan Anda membawa satu atau dua set lebih sedikit saat berburu.

RIFLE SCOPES

Sekarang setelah Anda menemukan target dan mencatat angka-angka penting yang diperlukan untuk menghapus jarahan, Anda harus mengunci target dengan menjadikan teropong senapan sebagai peralatan menembak terpenting ketiga.

NIGHT VISION

Karena seseorang tidak mungkin berburu di malam hari, jarang menggunakan pistol dalam gelap. Untuk melakukan ini, Anda perlu membawa peralatan yang memberikan penglihatan cemerlang dalam gelap. Sementara senter akan menunjukkan posisinya, menghalangi target, perangkat night vision membantu Anda melihat dalam gelap tanpa melakukannya. Dengan peralatan night vision berkualitas, Anda dapat mendeteksi target dalam gelap hingga jarak 1.000 meter.

Kesimpulan Akhir

Intinya adalah bagaimana semua orang bersiap untuk berburu, atau skenario pertahanan diri yang mungkin bisa sangat berbeda. Itu tergantung pada pilihan senjata api dan faktor pribadi seperti kegunaan dan gaya. Faktor-faktor seperti bobot, keunggulan, kemudahan penggunaan, loyalitas merek, dan seterusnya. Apakah Anda seorang fanatik alami atau teknis, intinya adalah mencapai target dan berlatih berburu dengan aman. Kami menyarankan Anda berinvestasi dalam peralatan terbaik untuk memungkinkan hal ini. Jadi temukan dan pukul dan tetap aman.

 

 

 

Sumber: mensgear.net

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …