cdn.windowsreport.com

Rekomendasi 5 Alat Terbaik Untuk Memperbaiki File Corrupted Pada Windows

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi 5 Alat Terbaik Untuk Memperbaiki File Corrupted atau File Rusak Pada Windows

file corrupted
www.id-edd.com

File komputer hanyalah sekumpulan data yang di atur sedemikian rupa sehingga program dapat di buka dan di baca. Jika ada bagian dari data dalam file yang berantakan atau hilang, itu menjadi tidak terbaca, yang berarti file rusak atau  file corrupted.

File corrupted dapat terjadi dengan berbagai cara. File mungkin di buat oleh perangkat lunak yang salah yang menulis file dengan tidak benar. Terkadang sebuah program perlu membiarkan file tetap terbuka saat di gunakan, dan jika program macet, file bisa rusak. Virus juga dapat merusak file.

Apakah pesan kesalahan ini terdengar familiar?

  1. File rusak dan tidak bisa di buka.
  2. File atau direktori rusak dan tidak dapat di baca.
  3. Terjadi kesalahan saat membuka dokumen. File nya rusak.

Sayangnya, memperbaiki file yang rusak atau rusak itu sulit. Peluang keberhasilan bergantung pada fleksibilitas format file, jumlah data yang hilang atau kacau, dan kecerdasan perangkat lunak pemulihan. Apakah Anda korup atau rusak? Berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda coba.

[1] Stellar Microsoft Office Repair Toolkit

Stellar Microsoft Office Repair Toolkit adalah kumpulan dari tiga utilitas, masing-masing berspesialisasi dalam memperbaiki berbagai jenis file: dokumen Word, spreadsheet Excel, dan presentasi PowerPoint. Untuk pekerja kantoran desktop dan joki, ini adalah aplikasi terbaik untuk mengelola file yang rusak.

file corrupted
1.bp.blogspot.com

Saat menjalankan aplikasi, Anda dapat memindai seluruh sistem Anda untuk mencari file yang rusak dan rusak atau menentukan file tertentu yang ingin Anda perbaiki. Stellar File Repair Toolkit dapat memperbaiki file yang rusak meskipun dilindungi kata sandi. Ini benar-benar klik-tayang.

Sayangnya, ini adalah utilitas bisnis yang dijual dengan harga premium. Meskipun Anda dapat mengunduhnya secara gratis, Anda hanya dapat memindai dan melihat pratinjau file yang rusak. Rilis sebenarnya dari fitur perbaikan akan menelan biaya $ 69.

[2] Repair Toolbox

Repair Toolbox bukanlah aplikasi tunggal, tetapi pilihan dari 22 utilitas sekali pakai, masing-masing untuk memperbaiki jenis file yang berbeda. Ini adalah pedang bermata dua: tidak nyaman untuk menginstal semua tambalan, berguna jika Anda hanya membutuhkan satu atau dua.

file corrupted
www.cracksoftsite.com

Setiap utilitas bekerja dengan cara yang sama: mengarahkan aplikasi ke file yang rusak, memberi nama file yang diperbaiki, lalu mengklik tombol Perbaiki. Format yang didukung termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, PDF, ZIP, RAR, Illustrator, Photoshop, dan lainnya.

Sayangnya, Repair Toolbox tidak sepenuhnya gratis – versi demo dari beberapa utilitas memiliki beberapa batasan. Misalnya, demo utilitas PDF hanya menyimpan halaman pertama dokumen, sedangkan demo utilitas ZIP hanya menunjukkan jika dapat diperbaiki dan tidak benar-benar menyimpannya.

[3] Hetman File Repair

Terlepas dari namanya, Hetman File Repair bukanlah alat perbaikan file generik – ini secara khusus berfokus pada perbaikan file gambar yang rusak. Perhatikan bahwa ini tidak sama dengan memulihkan foto yang dihapus atau memulihkan foto dari perangkat yang rusak. Jika Anda memiliki file gambar yang tidak dapat dibuka, gunakan alat ini.

file corrupted
www.portalprogramas.com

Perbaikan File Hetman dapat memperbaiki JPEG yang rusak (tanpa mengorbankan kualitas gambar atau data EXIF), TIFF (baik versi terkompresi dan tidak terkompresi), dan file BMP dan PNG (tanpa mengompresi ulang data gambar). Ini juga memiliki wizard hebat yang memandu Anda melalui langkah-langkah, membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja.

Meskipun file dapat dipindai secara gratis, Perbaikan File Hetman memerlukan izin untuk benar-benar memperbaiki dan menyimpan gambar. Edisi rumah berharga $60 untuk penggunaan pribadi dan edisi Office berharga $140 untuk penggunaan bisnis.

[4] Digital Video Repair

Perbaikan Video Digital adalah alat gratis yang dapat memperbaiki video MP4, MOV dan AVI yang rusak jika dikodekan dalam format Xvid, DivX, MPEG4, 3ivx atau Angel Potion. Namun, paket ini dirancang untuk komunitas riset pasar online yang disebut RelevantKnowledge. Ini adalah organisasi yang dapat dipercaya, jadi jangan khawatir tentang malware – kami hanya memperingatkan Anda untuk tidak mendapatkannya secara tiba-tiba.

file corrupted
cdn4.geckoandfly.com

Ada sesuatu yang perlu diingat saat menggunakan Perbaikan Video Digital: jika file video kehilangan bingkai, alat ini tidak dapat secara ajaib menghasilkan bingkai tersebut. Sebaliknya, itu “memperbaiki” file agar tidak gelisah, mengganggu, atau menyebabkan pemutar video hang. Ini juga memungkinkan Anda untuk meninjau video, yang seringkali tidak memungkinkan jika terjadi cedera.

[5] System File Checker

Apa yang harus dilakukan jika file seluruh sistem rusak atau rusak? Meskipun tidak umum hari ini seperti sepuluh tahun yang lalu, itu masih bisa terjadi — dan jika demikian, taruhan terbaik Anda adalah menggunakan utilitas Windows itu sendiri: Pemeriksa Berkas Sistem.

Untungnya, System File Checker sangat mudah dilakukan. Luncurkan Command Prompt yang ditinggikan (tekan Win + X, lalu klik Command Prompt (Admin) di menu), lalu ketik perintah berikut:

file corrupted
recoverit.wondershare.com

Ini semua ada untuk itu. Bergantung pada perangkat keras komputer Anda, diperlukan waktu mulai dari 15 hingga 60 menit untuk menjalankan pemindaian penuh, jadi duduklah dan biarkan ia melakukan tugasnya.

Pemeriksa File Sistem hanyalah salah satu dari banyak perintah penting yang harus diketahui setiap pengguna Windows. Memperbaiki file sistem yang rusak dan hilang dapat memperbaiki sejumlah masalah lain, termasuk kesalahan Windows 10 dan kode penghentian pengaturan sistem yang salah.

Ingatlah untuk menjaga harapan Anda tetap rendah

Paling-paling, alat ini hanya dapat memecahkan masalah kecil. Jika seluruh array data hilang dari file, alat tidak tahu cara mengisi celah ini. Dan jangan tertipu bahwa aplikasi yang lebih mahal memecahkan lebih banyak masalah! Harga tidak ada hubungannya dengan ini.

Jika saya memiliki file yang rusak atau rusak, saya menganggapnya mati. Jika alat perbaikan dapat menghidupkannya kembali, itu adalah bonus yang fantastis, tetapi saya tidak berharap itu terjadi. Sebagian besar waktu tidak akan.

 

 

 

Sumber: makeuseof.com

Check Also

Rahasia Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah dan Cepat!

Rahasia Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah dan Cepat! Siapa yang tidak ingin mendapatkan pulsa gratis …