mengaktifkan kembali akun paypal
media.superadrianme.com

Tips Dan Trik Jitu Untuk Mengaktifkan Kembali Akun Paypal

Advertisements

Tips Dan Trik Jitu Untuk Mengaktifkan Kembali Akun Paypal

mengaktifkan kembali akun paypal
d1epq84pwgteub.cloudfront.net

Rekening PayPal berguna untuk individu dan bisnis karena memungkinkan Anda mentransfer uang dari satu rekening bank ke rekening bank lain secara gratis, serta pembayaran kartu kredit dan debit yang nyaman dan aman. Jika Anda tidak dapat memverifikasi informasi akun Anda, seperti lokasi Anda atau rekening bank terkait, atau jika akun PayPal Anda tidak aktif untuk jangka waktu yang sangat lama, Anda mungkin perlu untuk mengaktifkan kembali akun PayPal.

Langkah Pertama

Jika memungkinkan, Anda terlebih dulu masuk ke akun PayPal Anda dan klik tautan Pusat Penyelesaian di bagian atas halaman. Anda juga dapat melihat tautan lain di Pusat Penyelesaian untuk mengetahui mengapa akses ke akun Anda di batasi jika Anda memiliki fitur tertentu, seperti mengirim dan menerima pembayaran, yang di batasi PayPal karena alasan apa pun.

Langkah ke Dua

Ikuti langkah-langkah di Pusat Resolusi untuk menghapus batasan apa pun di PayPal dan mengaktifkan kembali akses penuh ke fitur dan layanan PayPal.

mengaktifkan kembali akun paypal
static.businessinsider.com

Langkah ke Tiga

Klik tautan Pusat Penyelesaian untuk menyengketakan transaksi jika Anda perlu melaporkan transaksi yang tidak sah. PayPal akan menahan transaksi yang tidak sah dan mungkin tidak dapat memproses pembayaran lain sampai ada transaksi resmi di akun Anda.

Langkah ke Empat

Jika Anda tidak dapat masuk ke akun PayPal Anda, atau jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran lebih lanjut tentang masuk ke akun paypal Anda setelah menggunakan Pusat Penyelesaian, silakan hubungi Pusat Bantuan PayPal dengan mengklik tautan kontak di halaman Home PayPal.

Langkah ke Lima

Untuk mengaktifkan kembali akun PayPal Anda yang terkunci, hubungi Layanan Pelanggan PayPal di (402) 935-2050, buka dari pukul 04:00 pagi hingga 22:00 malam Waktu Pasifik pada hari kerja dan dari pukul 06:00 pagi hingga 20:00 malam Waktu Pasifik pada akhir pekan.

Langkah ke Enam

Miliki informasi sebanyak mungkin tentang akun PayPal Anda saat Anda menghubungi Layanan Pelanggan, khusus nya nomor telepon, nomor kartu kredit atau rekening bank Anda dan alamat email yang terdaftar di akun PayPal Anda.

Peringatan

Anda tidak akan menanggapi alamat email yang mungkin Anda terima untuk masuk ke akun Anda, yang di batasi atau milik akun PayPal Anda. Jika nomor email valid, alamat email di kirim ke alamat email dan kata sandi akun, yang di gunakan untuk menggantikan identitas. Email phishing menyediakan tautan keamanan melalui koneksi PayPal dan untuk mengumpulkan informasi komputer dan akun tanpa memasukkan kata sandi. Email halaman rumah PayPal dan berikan bantuan hukum ke akun yang tidak memperkaya dan Anda dapat berbagi informasi melalui email.

 

 

 

Sumber: itstillworks.com

Periksa Juga

tips webcam terbaik 2022

Top 10 Tips Webcam Terbaik Untuk Video Call Atau Streaming (2022)

Tingkatkan Pengalaman Panggilan Video Dan Streaming Anda Dengan 10 Tips Webcam Terbaik Ini 10 tips …