spotify
www.yesdok.com

Top 5 Streaming Musik Terbaik Alternatif Pengganti Spotify

Advertisements

Rekomendasi 5 Streaming Musik Terbaik Alternatif Pengganti Spotify Untuk Anda

spotify
www.honestdocs.id

Spotify tetap menjadi layanan streaming musik tingkat atas karena semakin banyak orang beralih dari format fisik dan unduhan musik ke mendengarkan digital.

Layanan ini terkenal dengan perpustakaannya yang besar dengan lebih dari 40 juta lagu. Anda dapat menemukan banyak favorit lama atau menemukan artis dan band baru. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan daftar putar kolaboratif, podcast, dan akses album awal, dan algoritme deteksi musik baru menyediakan daftar putar luar biasa yang sesuai dengan selera Anda setiap minggu.

Namun, Spotify mungkin tidak tersedia untuk semua orang, dan meskipun versi gratisnya memungkinkan Anda untuk melakukan streaming daftar putar dan stasiun, Spotify datang dengan iklan. Selain itu, pemilihan lagu sesuai permintaan membatasi pemilihan lagu dari daftar putar dalam jumlah terbatas.

Rekomendasi 5 Streaming Musik Terbaik Alternatif Pengganti Spotify

Jika Anda mencari alternatif Spotify terbaik, daftar favorit kami untuk streaming musik gratis dan berbayar akan membantu Anda memilih yang tepat.

1. Apple Musik

Apple Music menawarkan campuran konten dari 60 juta lagu bebas iklan, serta daftar putar audio atau video yang disesuaikan dengan selera musik Anda. Kualitas musiknya bersih, bersemangat, dan menyenangkan dibandingkan dengan yang Anda dapatkan di Spotify.

Meskipun layanan ini dirancang untuk perangkat Apple, layanan ini tersedia di berbagai platform, termasuk perangkat Android, PC Windows, atau browser Internet favorit Anda.

spotify
www.brandchannel.com

Antarmuka cerdas sederhana dalam struktur dan efisien sehingga Anda dapat menavigasi dengan mudah. Anda dapat mengunduh lagu favorit untuk diputar secara offline, melihat lirik, dan mengakses musik eksklusif seperti Beats 1.

Selain itu, Apple Music terintegrasi secara mulus dengan Apple Watch dan Siri, dan Anda dapat melakukan streaming langsung dari HomePod dengan lancar. Namun, Anda dapat mengatur layanan di komputer atau ponsel cerdas Anda dan mengalirkan musik melalui speaker Bluetooth.

Dibandingkan dengan Spotify, yang menawarkan versi gratis dengan iklan, Apple Music menawarkan uji coba gratis selama 3 bulan untuk pelanggan baru. Ini satu bulan lebih lama dari masa percobaan Spotify untuk paket serupa, yang menjadikannya alternatif yang bagus untuk Spotify.

Baca Juga:  Aplikasi kencan terbaik untuk para jomblo tahun 2022.

Setelah masa uji coba Apple Music, Anda dapat memilih dari Paket Kustom seharga $ 9,99 per bulan per akun, dan Paket Pelajar tersedia seharga $ 4,99 per bulan atau $ 14,99 untuk paket keluarga.

Catatan: Untuk beralih dari Spotify ke Apple Music, lihat panduan kami tentang mengonversi daftar putar Spotify ke daftar putar Apple Music.

2. Amazon Music Unlimited

Amazon Music Unlimited adalah salah satu alternatif Spotify terbaik untuk pelanggan Amazon Prime karena menghemat beberapa dolar, memiliki perpustakaan musik yang besar, dan dapat mengalirkan musik dari Echo atau produk Alexa lainnya.

Layanan ini mungkin tidak mengungguli Spotify dalam hal personalisasi dan fitur berbagi, tetapi masih merupakan opsi yang andal dan berfungsi di banyak platform.

Beberapa platform tersebut antara lain sistem operasi Android, iOS, Windows, dan Mac melalui aplikasi desktop atau pemutar web. Beberapa sistem musik mobil, TV, tablet Fire, dan produk audio juga mendukung Amazon Music Unlimited, tetapi Anda tidak dapat menggunakannya di lebih dari satu perangkat sekaligus.

spotify
cdn.redmondpie.com

Antarmukanya halus dan intuitif, sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri katalog musik dan menemukan musik baru. Berkat integrasi erat Amazon dengan Alexa, Anda dapat mengakses stasiun dan daftar putar gratis yang didukung iklan melalui asisten audio Alexa dengan meminta Alexa memutar musik.

Layanan ini berharga $9,99 per bulan, tetapi jika Anda pelanggan Amazon Prime, Anda harus membayar $7,99 per bulan atau $79 per tahun. Anda juga dapat memilih paket keluarga seharga $ 14,99 dengan dukungan enam orang, atau Anda dapat memilih paket yang lebih murah seharga $ 3,99 per bulan jika Anda hanya ingin streaming musik di Amazon Echo atau Echo Dot.

Uji coba 30 hari gratis tersedia untuk anggota baru, setelah itu langganan akan dilanjutkan secara otomatis dengan tarif bulanan normal kecuali dibatalkan.

3. Deezer

Perusahaan Prancis Deezer adalah toko serba ada untuk semua kebutuhan musik Anda, dengan 56 juta lagu untuk ditemukan dan didengarkan, podcast, dan radio langsung.

Fitur terbaik yang tersedia di Deezer termasuk mode Acak, yang memungkinkan Anda menemukan lagu baru, dan SongCatcher, yang mengidentifikasi lagu yang diputar di lingkungan Anda.

Baca Juga:  9 Cara Jitu Untuk Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto Dan Video di Instagram

Jika Anda menginginkan rekomendasi yang dipersonalisasi, Anda dapat memberi tahu Deezer Flow apa yang Anda inginkan dan membuat campuran sempurna yang sesuai dengan selera Anda dan membantu Anda menemukan artis dan lagu baru. Anda juga dapat menemukan podcast, meskipun perpustakaannya jauh dari 1,9 juta podcast di perpustakaan Spotify.

spotify
fm.cnbc.com

Deezer juga memungkinkan Anda mengurutkan musik menurut genre atau artis, mendengarkan daftar putar apa pun, atau membuat daftar putar sendiri, dan menambahkan lagu favorit ke koleksi Anda menggunakan fitur Favorit. Anda juga dapat memainkan Deezer dari berbagai platform, termasuk Windows, Mac, Chromebook, perangkat Android dan iOS, Apple Watch, Garmin, Fitbit, smart TV, dan konsol game Xbox One.

Versi gratisnya juga termasuk iklan, tetapi dengan Deezer Premium Anda dapat menggunakannya tanpa batas seharga $ 4,99, bebas iklan, gratis 30 hari, offline, dengan lompatan tanpa batas dan kompatibilitas dengan Amazon Alexa. Paket keluarga juga tersedia seharga $7,49, tanpa iklan dan pencampuran, gratis selama satu bulan, dan mendukung enam profil.

4. YouTube Music

Baik Anda terhubung ke ekosistem produk Google atau ingin mendengarkan lagu sesuai permintaan, YouTube Music adalah alternatif yang nyaman untuk Spotify.

YouTube Music menawarkan daftar putar yang cerdas dan menarik berdasarkan di mana Anda berada dan Anda dapat mencari lagu berdasarkan lirik Anda. Platform ini menawarkan perpustakaan musik yang memadai dan terintegrasi dengan baik dengan aplikasi Google lainnya, termasuk Google Assistant.

spotify
c.files.bbci.co.uk

Jika Anda memiliki perangkat iOS, Anda dapat mengakses YouTube Music atau streaming musik dari mana saja di web. Namun, aplikasi tidak terintegrasi dengan Alexa, sehingga macet saat mencoba memutar musik melalui Echo.

YouTube Music juga menawarkan versi gratis yang didukung iklan, seperti Spotify, sehingga Anda dapat mencobanya sebelum berkomitmen untuk berlangganan bulanan. Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, Anda dapat berlangganan paket pelajar yang didiskon seharga $ 4,99 per bulan atau paket keluarga seharga $ 14,99 dengan dukungan enam orang.

Setiap paket premium mencakup uji coba gratis selama satu bulan, tetapi jika Anda memiliki langganan YouTube Premium, Anda dapat menikmati YouTube Music secara gratis dengan pemutaran video bebas iklan dan konten video eksklusif.

Baca Juga:  6 Trik Untuk Menonton YouTube Tanpa Perlu Membuka YouTube

5. Tidal

Tidal sedikit berbeda dari Spotify dan layanan streaming musik lainnya dalam kualitas suara definisi tinggi dan desain HiFi dalam format FLAC 1411 Kbps. Artinya, Anda dapat mendengarkan musik Anda dalam kualitas CD penuh, meskipun peralatan audionya juga harus lebih baik. kualitas untuk menikmati manfaat dari suara lossless.

Layanan ini menawarkan kinerja audio yang sangat baik, mendengarkan offline dan akses ke trek audio 3D. Anda dapat menggunakan Tidal di berbagai platform, termasuk Android, iOS, dan desktop, yang semuanya menawarkan streaming definisi tinggi.

spotify
blogs-images.forbes.com

Jika Anda menyukai hip-hop dan R&B, Tidal menawarkan konten dan pertunjukan eksklusif yang luar biasa, video musik, akses ke tiket olahraga atau konser tertentu, dan konten di balik layar.

Meskipun kualitas musik Tidal melampaui bit rate Spotify 320 Kbps, fitur ini tidak memiliki beberapa fitur, seperti lirik, dan Anda tidak dapat mengunggah lagu Anda sendiri. Jika Anda menginginkan pengalaman streaming musik berkualitas tinggi terbaik, Tidal tidak diragukan lagi.

Tidak ada versi gratis dari Tidal, tetapi uji coba 30 hari tersedia untuk anggota baru yang mendaftar untuk paket harga reguler. Langganan Tidal Premium mulai dari $9,99 untuk akun perorangan dan $14,99 untuk paket keluarga yang mendukung enam orang. Harga berlangganan HiFi mulai dari $ 19,99 untuk satu akun dan $ 29,99 untuk akun keluarga enam orang.

Pelajar mendapatkan paket premium seharga $4,99 per bulan atau $9,99 per bulan untuk opsi HiFi.

Dapatkan Yang Terbaik Untuk Musik Anda

Baik Anda di rumah atau dalam perjalanan, layanan streaming musik yang baik adalah kunci untuk mengikuti lagu-lagu terbaru. Layanan apa pun yang Anda pilih, Anda dapat menikmati musik lebih baik dengan memainkannya dengan headphone, speaker, dan peralatan audio lain yang bagus.

Jika Anda mencari peralatan audio, pastikan untuk melihat kumpulan speaker Bluetooth terbaik kami dan headphone Bluetooth terbaik dengan harga terjangkau. Untuk anak-anak, lihat ulasan Spotify untuk Anak-anak kami atau baca panduan kami untuk aplikasi musik terbaik untuk anak-anak.

Apa alternatif Spotify favorit Anda? Beritahu kami ini di komentar.

 

 

 

Sumber: online-tech-tips.com

Originally posted 2022-04-01 22:45:35.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …