investasi untuk pemula
lh5.googleusercontent.com

Rekomendasi Terbaik 4 Aplikasi Investasi Untuk Pemula

Advertisements

Rekomendasi Terbaik 4 Aplikasi Investasi Untuk Pemula

investasi untuk pemula
www.enervon.co.id

Ini bisnis yang tidak berbahaya, Tn. Frodo, untuk berinvestasi. Anda memasuki pasar dan jika Anda tidak menjaga kaki Anda, Anda tidak tahu di mana uang Anda bisa habis.

Meskipun Gandalf memiliki nasihat yang bagus untuk kehidupan yang penuh petualangan, investasi bukanlah konsep yang paling maju di Dunia Tengah. Untung nya, kami telah menyusun daftar aplikasi investasi untuk pemula terbaik saat bepergian.

Jika Anda baru memulai dan ingin bangkit kembali tanpa menghabiskan banyak uang di pasar saham yang bergejolak, aplikasi ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi.

1. Acorn (situs)

Acorns adalah aplikasi “investasi mikro” yang bekerja dengan bursa saham. Secara harfiah. Saat Anda berbelanja, Acorns membulatkan ke dolar terdekat dan menginvestasikan selisihnya. Ketika Anda memiliki secangkir kopi dalam perjalanan ke kantor di pagi hari seharga $2,15, Acorns membulatkan pembelian menjadi $3 dan menginvestasikan $0,85 di dompetnya.

investasi untuk pemula
onyxtruth.com

Anda kemudian dapat memilih dari lima profil portofolio yang berbeda, mulai dari konservatif hingga agresif. Profil konservatif berarti uang Anda cenderung tumbuh dengan lambat, tetapi pada akun yang lebih stabil dan andal. Profil agresif berarti risiko kerugian yang lebih besar, tetapi juga peningkatan pertumbuhan. Pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda dan lihat hasilnya.

Baca Juga:  TUGAS PENTING DI EMBAN SEKTOR JASA KEUANGAN PADA AGENDA DIGITAL 2021-2024

Acorn dirancang sebagai aplikasi seluler, tetapi portal internet telah tersedia bagi siapa saja yang lebih suka menjelajahi internet melalui perangkat seluler. Meskipun tidak gratis, Acorn terjangkau – $1 per bulan untuk semua akun di bawah $5.000, diikuti oleh 0,25% per tahun untuk akun di atas $5.000.

2. Stash (situs)

Stash memiliki struktur harga yang sama dengan Acorns, itu tidak secara otomatis berinvestasi untuk Anda. Stash menawarkan konten pendidikan kepada pengguna yang disesuaikan dengan preferensi investasi mereka.

Jika Anda baru memulai, semua terminologi dan akronim bisa sangat banyak. Meskipun Anda tidak akan memiliki analisis mendalam tentang semua perusahaan potensial yang dapat Anda investasikan, Stash akan membantu Anda memahami arti semua istilah tersebut.

investasi untuk pemula
staticr1.blastingcdn.com

Anda dapat memilih dari dompet berorientasi nilai atau membuat dompet kustom Anda sendiri. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat mengatur “Simpan Otomatis” untuk investasi berulang untuk membuat semacam sistem otomatis berdasarkan tujuan akhir Anda.

Ini tidak akan mengambil proses dari tangan Anda, tetapi Stash akan memberi Anda sumber daya dan informasi yang Anda butuhkan untuk memulai di dunia yang sering membingungkan. Stash juga tersedia di perangkat iOS dan Android.

Baca Juga:  "Switchere" Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin (2022)

3. Robinhood (situs)

Satu hal yang perlu diketahui tentang investasi: investasi membutuhkan uang, tetapi juga biaya untuk memperdagangkan saham. Memindahkan saham sering kali membawa biaya perantara yang menghabiskan potensi keuntungan dari pertumbuhan. Robinhood adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk berdagang saham secara gratis.

investasi untuk pemula
mltuqasdekwz.i.optimole.com

Tentu saja, Anda hanya dapat berdagang pada waktu tertentu, tetapi Anda dapat memperpanjang waktu itu dengan mendaftar ke Robinhood Gold, layanan berlangganan yang menyediakan akses ke lebih banyak fitur daripada aplikasi dasar.

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi Robinhood dirancang untuk memiliki overhead yang minimal. Ini berarti biaya mereka rendah dan mereka dapat memberikan penghematan ini kepada pengguna mereka tanpa menimbulkan biaya perantara. Aplikasi ini mungkin tidak mengajari Anda cara berinvestasi, tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, ini adalah cara yang bagus untuk memindahkan saham tanpa biaya biasa.

4. Ally Invest (situs web)

Ally Invest adalah bagian dari investasi Ally Bank, entitas online berbiaya rendah yang melayani orang-orang yang ingin menghemat biaya. Ini adalah platform populer untuk pedagang saham harian, tetapi juga merupakan peluang bagus untuk memulai. Biaya per perdagangan adalah $ 4,95, tetapi tidak ada akun minimum yang perlu dikhawatirkan dan banyak alat untuk membantu Anda.

Baca Juga:  Top 7 Tips Penting Cara Beli Cryptocurrency Tahun 2022
investasi untuk pemula
infoforinvestors.com

Ally juga menyediakan sumber daya pendidikan untuk mempelajari cara kerja berbagai hal. Ini adalah peluang besar bagi investor DIY. Semua ETF bebas komisi, tetapi ada sedikit biaya untuk perdagangan reksa dana.

Anda juga harus tahu bahwa Ally Invest tidak memiliki opsi investasi atau penyeimbangan kembali otomatis – semuanya dilakukan dengan tangan, tetapi ini membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang investasi dan portofolio Anda.

Jika Anda sama sekali tidak tahu apa-apa tentang berinvestasi, Ally Invest mungkin bukan pilihan terbaik, tetapi jika Anda bersedia menggali ke dalam diri sendiri dan mencari tahu apa artinya semua ini, ini bisa menjadi alat yang efektif untuk menumbuhkan kekayaan Anda dari waktu ke waktu.

 

 

 

Sumber: online-tech-tips.com

Originally posted 2022-04-01 23:08:28.

Periksa Juga

bitcoin

“Switchere” Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin (2022)

Switchere Platform Investasi Cryptocurrency Terbaik Untuk Jual Beli Bitcoin di Tahun 2022 Di dunia modern, …