keyboard layar windows 10
cdn.idntimes.com

Top 5 Tips Singkat Cara Mengetik Cerdas Dengan Keyboard Layar Windows 10

Advertisements

5 Tips Dan Trik Singkat Cara Mengetik Cerdas Dengan Keyboard Layar Windows 10 (2022)

keyboard layar windows 10
modernsocialmagazine.com

Keyboard layar Windows 10 adalah alternatif praktis dari yang asli, dan ada cara untuk membuat nya lebih baik.

Keyboard layar Windows 10 tentu nya bisa menjadi alternatif yang bagus untuk menggantikan keyboard fisik. Misalnya, mungkin berguna jika Anda tidak memiliki ruang keyboard di meja Anda, lebih suka menggunakan joystick atau perangkat penunjuk untuk mengetik, atau jika Anda memiliki masalah pergelangan tangan.

Sebagus itu, itu bisa sulit untuk di kerjakan. Berikut adalah lima tips cepat untuk membuat pengetikan di keyboard layar windows 10 yang lebih efisien.

1] Gunakan Windows Run Tool untuk Memunculkan Keyboard di Layar dengan Cepat

Alih-alih pergi ke pengaturan Akses Mudah, Anda dapat dengan cepat mengaktifkan fitur aksesibilitas ini dengan menekan Win + R, mengetik kata osk di kotak teks dan menekan Enter.

2] Aktifkan Input Teks Prediktif

Seperti saran teks di Windows 10, fitur teks prediktif menyarankan kata-kata berikut yang mungkin ingin Anda ketik. Windows 10 diaktifkan secara default, tetapi jika tidak, Anda dapat mengaktifkannya dengan mengklik Opsi pada keyboard virtual dan mencentang kotak Gunakan prediksi teks.

Keyboard di layar menyarankan kata-kata di atas saat Anda mengetik. Pilih kata berikutnya dari opsi yang dimasukkan Windows untuk mempercepat pengetikan.

3] Aktifkan Suara Klik

keyboard layar windows 10
www.windowscentral.com

Satu hal yang tidak dimiliki keyboard virtual dibandingkan keyboard fisik adalah masukan masukan. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda telah mengklik tombol, Anda harus mengaktifkan suara klik. Klik Pengaturan pada papan ketik layar, lalu pilih kotak centang Gunakan suara klik.

Sekarang saat Anda mengetik, Anda akan mendengar bunyi klik kecil. Ini menunjukkan saat komputer merekam

4] Aktifkan Fitur Hover Over Keys

Secara default, Anda perlu mengklik keyboard virtual untuk memilihnya. Tetapi Anda dapat mengubahnya sehingga Anda dapat memilih tombol dengan mengarahkan kursor ke atasnya sebentar. Untuk mengaktifkan perilaku ini, klik Pengaturan pada keyboard perangkat lunak dan pilih tombol radial Titik Di Atas Tombol.

Anda dapat mengatur slider durasi hover antara 0,1 dan 3 detik jika Anda ingin memberi diri Anda lebih banyak atau lebih banyak waktu hover.

5] Aktifkan Keypad Numerik

keyboard layar windows 10
2.bp.blogspot.com

Papan tombol numerik (atau “tombol angka”) memudahkan Anda memasukkan angka saat Anda mengetik, terutama saat mengetik string yang panjang. Selain itu, ini lebih intuitif karena angka-angka disusun dengan cara yang sama seperti kalkulator. Untuk mengaktifkan papan tombol angka pada papan ketik virtual, klik Opsi, lalu pilih kotak centang Aktifkan papan tombol numerik.

Nikmati Pengetikan yang Lebih Cerdas dengan Keyboard Layar Windows 10

Keyboard virtual Windows 10 adalah alat yang sangat berharga ketika, karena satu dan lain alasan, Anda tidak dapat atau tidak mau menggunakan keyboard fisik. Dan tips sederhana yang disebutkan di atas memberikan pengalaman mengetik yang lebih baik saat digunakan.

Tidak perlu menggunakan semua tip yang disebutkan di sini; pilih hanya yang cocok untuk Anda. Ada juga pengaturan lain yang dapat Anda coba.

 

 

 

Sumber: makeuseof.com

Periksa Juga

tips webcam terbaik 2022

Top 10 Tips Webcam Terbaik Untuk Video Call Atau Streaming (2022)

Tingkatkan Pengalaman Panggilan Video Dan Streaming Anda Dengan 10 Tips Webcam Terbaik Ini 10 tips …