switch lite
www.wewillinspire.com

Cara Simpel Dan Mudah Untuk Membuat Switch Lite Terhubung ke TV (2022)

Advertisements

Cara Simpel Dan Mudah Untuk Membuat Switch Lite Terhubung ke TV Anda (2022)

Nintendo Switch adalah konsol game yang sangat populer yang dikembangkan oleh Nintendo. Ini adalah konsol portabel berukuran tablet yang dilengkapi dengan dok sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai konsol rumah. Menyiapkan Nintendo Switch di TV tidak sulit jika Anda mengikuti instruksi yang benar. Ada juga beberapa cara untuk menghubungkan sakelar ke TV tanpa mengaitkannya.

switch lite
robots.net

Nintendo Switch Lite adalah versi Nintendo Switch yang lebih murah yang tidak memiliki perangkat keras yang diperlukan untuk terhubung ke dok dan TV. Namun, ada cara untuk menghubungkan sakelar lite ke TV. Dalam artikel ini, saya telah menyajikan panduan lengkap untuk menghubungkan Switch Anda ke TV, dengan dan tanpa dock, termasuk Nintendo Switch lite.

Apakah mungkin untuk menghubungkan Switch Lite ke TV?

Jika Anda mencari Nintendo Switch Lite, Anda mungkin akan kecewa dengan jawaban ini.

Jawaban singkat: Nintendo Switch lite tidak dapat dipasang ke dok. Tetapi ada cara untuk mentransmisikan Switch lite di TV.

Jika saya mendapatkan perhatian Anda, inilah jawaban yang sedikit lebih dalam. Nintendo Switch lite tidak dapat dipasang ke dok karena tidak memiliki perangkat kerasnya. Pertama, Nintendo Switch tidak cocok dengan Nintendo Dock tradisional. Anda juga perlu membeli dari pihak ketiga untuk mendapatkan dok yang sesuai dengan ukuran Anda.

Bahkan jika Anda menemukan dok yang cocok untuk Switch Lite, itu tetap tidak dapat mengirimkan data audio dan video melalui HDMI, karena Switch Lite juga tidak memiliki perangkat keras yang mendukung USB 3.2, DisplayPort, dan mengontrol output audio melalui USB-C. pelabuhan. . .

Baca Juga:  Top 5 Tips Singkat Cara Mengetik Cerdas Dengan Keyboard Layar Windows 10

Port USB-C di Nintendo Switch hanya mendukung USB 3.2 dan daya dan tidak memiliki sakelar matriks dua arah yang mengontrol USB 3.2, DisplayPort, dan keluaran audio. Itu sebabnya meskipun Anda menemukan dok yang cocok untuk Nintendo Switch lite Anda, dok tersebut tidak dapat disambungkan ke TV.

Jadi bagaimana Anda menghubungkan lampu sakelar ke TV? Ini sendiri bukanlah koneksi, tetapi ada cara untuk memproyeksikan layar Switch lite ke TV dengan latensi minimal.

Bagaimana Caranya Untuk Menghubungkan Nintendo Switch Lite Ke TV?

Sebelum kita mulai, saya hanya ingin mengatakan bahwa proses ini mungkin terdengar konyol, tetapi itulah satu-satunya cara untuk melakukannya. Seorang YouTuber bernama Tech kemarin datang dengan ide ini untuk pertama kalinya. Alih-alih mencoba menghubungkan Nintendo Switch Lite ke TV, proyeksikan layar ke TV melalui perangkat perekam.

Prinsipnya adalah perangkat menangkap layar Switch lite dan memantulkannya di TV secara real time. Alat perekam dapat berupa telepon atau perekam berkualitas baik lainnya. Ini sekarang menimbulkan dua masalah, lag dan kualitas.

Lagging mungkin adalah masalah utama yang bisa membuat game tidak bisa dimainkan. Untuk meminimalkan latensi dan benar-benar memutar, perangkat perekaman harus terhubung langsung ke TV, bukan nirkabel. Ini akan menjaga lag seminimal mungkin dan membuatnya benar-benar dapat dimainkan.

Baca Juga:  Cara Screenshot Dan Merekam Tampilan Layar di Hp Samsung Galaxy S22 Series

Kualitas aliran data tergantung pada alat perekam. Sebagian besar ponsel generasi terbaru mampu memutar video dalam 4K. Selain itu, layar terang Switch lite terlihat bagus saat merekam.

Untuk mengaturnya, Anda perlu melindungi perangkat perekam dan lampu Nintendo Switch tanpa bergerak. Anda dapat melakukan ini dengan penyangga atau poros kardan. Colokkan pengontrol ke lampu Nintendo Switch untuk bermain.

Bagaimana cara mengatur Nintendo Switch di TV saya?

Nintendo Switch mudah diatur untuk TV Anda karena memiliki stasiun dok. Menghubungkan Nintendo Switch ke TV bukanlah proses yang sulit. Berikut adalah panduan lengkap untuk mengatur Nintendo Switch Anda untuk TV Anda.

Bagaimana cara menghubungkan Nintendo Switch saya ke TV?

Untuk menghubungkan Nintendo Switch ke TV, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, Anda perlu membuka penutup belakang Dock Nintendo Switch.
  2. Steker USB adaptor Nintendo Switch AC kemudian harus disambungkan ke konektor atas dok, berlabel “AC ADAPTER”.
  3. Ujung lain dari adaptor AC harus disambungkan ke stopkontak.
  4. Sambungkan kabel HDMI ke konektor dok bawah. “HDMI OUT” akan ditampilkan.
  5. Kemudian sambungkan ujung kabel HDMI yang lain ke port HDMI di TV atau monitor.
  6. Tutup bagian belakang dok Nintendo Switch.
  7. Hapus kedua pengontrol Joy-Con.

Kiat Pro: Jika pengontrol Joy-Con telah dilepas sebelum melakukan langkah-langkah di atas, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan Joy-Cont di konsol untuk menggunakannya sebagai pengontrol nirkabel.

  1. Pastikan layar LCD menghadap ke arah yang sama dengan bagian depan dok dan masukkan konsol ke dalam dok. Layar LCD mati setelah dipasang.
  2. Nyalakan TV atau monitor dan pilih input HDMI yang sesuai untuk memeriksa apakah pengaturan berfungsi dengan benar.
Baca Juga:  Top 7 Kiat Memfungsikan Handphone Lama Anda

Bagaimana cara menghubungkan sakelar ke TV saya tanpa dok?

Jika dok Anda rusak atau hilang, atau Anda hanya ingin tahu, Nintendo Switch dapat dihubungkan ke TV Anda tanpa dok. Pada dasarnya, komponen di dock diperlukan untuk menghubungkan Nintendo Switch langsung ke TV.

Untuk melakukannya, Anda memerlukan kabel USB-C dengan output HDMI dan input daya USB-C. Ini karena Switch membutuhkan lebih banyak daya untuk bermain di TV daripada layar LCD. Anda juga dapat menggunakan hub USB-C dan menyambungkan kabel HDMI dan kabel daya.

Namun, ini kemungkinan akan menguras baterai Switch lebih cepat dari biasanya. Ini juga tidak berfungsi dengan Nintendo Switch lite karena alasan yang dijelaskan di atas.

Penutup

Jadi, saya mengerti. Sekarang Anda tahu apakah Anda dapat menghubungkan Switch lite ke TV Anda dan cara mengatur Nintendo Switch ke TV Anda dengan dan tanpa dok. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang topik ini, kirimkan di bagian catatan di bawah.

 

 

 

Sumber: digicruncher.com

Originally posted 2022-04-06 16:31:58.

Periksa Juga

Anda Ingin Menonaktifkan Pesan Flash di Android Anda? Begini Caranya

Cara Paling Mudah Dan Simpel Untuk Menonaktifkan Pesan Flash di Android Pernahkah Anda menggunakan ponsel …