Apple Magic Keyboard
assets.hardwarezone.com

Ulasan Lengkap Keunggulan Dan Kekurangan Apple Magic Keyboard Untuk iPad

Advertisements

Ulasan Lengkap Keunggulan Dan Kekurangan Apple Magic Keyboard Untuk iPad (2022)

Apple Magic Keyboard
www.macworld.co.uk

Apple Magic Keyboard untuk iPad adalah keyboard yang andal dan layak untuk iPad Pro atau iPad Air. Mengetik nyaman dan kasing melindungi iPad Anda dengan baik dari benturan. Sudut pandang sesuai untuk sebagian besar tujuan, meskipun seniman mungkin menganggap desain iPad khusus lebih cocok untuk kebutuhan mereka. Ini adalah aksesori yang mahal, ditambah lagi cukup berat, jadi hanya layak dibeli jika Anda tahu Anda akan sering menggunakannya dan tidak keberatan dengan bobot ekstra.

Apple Magic Keyboard untuk iPad tersedia dalam dua ukuran, satu untuk iPad Pro 11 inci dan iPad Air dan yang lainnya untuk iPad Pro 12,9 inci. Sementara penggemar Apple menginginkan tidak kurang dari desain resmi Apple, mari kita mulai dengan fakta bahwa kedua opsi menghemat banyak pada keyboard iPad dan port dengan satu port.

Versi yang lebih kecil berharga 299 USD / 279 GBP, versi yang lebih besar 349 USD / 329 GBP. Ini berarti bahwa jika Anda membeli iPad Pro atau Air dan Apple Pencil 2 ($ 129 / £ 119) – dan kami sarankan untuk membeli stylus – Anda akan menambahkan setidaknya $ 428 / £ 398. Untuk pembelian yang sudah mahal.

Jadi, apakah itu layak? Yah, itu tergantung pada seberapa peduli Anda mengetik di iPad. Jika Anda hanya ingin melindungi iPad Anda, ada banyak kasing iPad yang lebih murah yang berfungsi dengan baik. Jika Anda lebih memperhatikan keyboard ini, Anda akan senang mengetahui bahwa ada juga keyboard iPad lain yang layak.

Tetapi ada banyak alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam keyboard ajaib. Saya baru menggunakan Magic Keyboard selama setahun dengan iPad Pro 11 inci (2021) dan secara keseluruhan saya sangat puas dengannya.

Saya menggunakan iPad Pro untuk berbagai tujuan: terutama menjelajahi web, menggambar dengan aplikasi seni seperti Procreate, membaca majalah, dan menonton Netflix serta platform streaming lainnya. Saya membawa iPad bersama saya dengan keyboard saya sepanjang tahun dan setelah satu tahun memiliki nama panggilan yang sangat bagus. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat lebih dekat apa yang ditawarkan keyboard ajaib ini …

Apple Magic Keyboard untuk iPad: desain dan pengerjaan

Apple Magic Keyboard untuk iPad tersedia dalam warna hitam atau putih. Saya memiliki versi putih, yang sekarang sedikit saya sesali, tetapi setelah 11 bulan penggunaan terlihat sedikit rusak. Saya sarankan mendapatkan versi hitam, meskipun saya ingin memiliki lebih banyak warna yang tersedia. Akan menyenangkan memiliki Forest Green seperti yang sekarang tersedia untuk iPhone 13.

Apple Magic Keyboard
i.pcmag.com

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Magic Keyboard adalah betapa sulitnya itu. Ini bukan hanya titik lemah keyboard dan casing, ini lebih dari satu set. Ini jauh lebih berat daripada keyboard yang digunakan untuk MacBook saya – Keyboard Berkabel Dell (KB2161) – dan yang menarik, Apple tidak memberi tahu Anda seberapa beratnya. Saya menimbangnya di timbangan dapur saya dan beratnya 609g / 1,34lb, jadi keyboard dan iPad Pro berjumlah 1086g / 2,39lb, yang cukup berat dibandingkan dengan kit “portabel”. Cukup sulit bagi Anda untuk berpikir dua kali untuk memasukkannya ke dalam tas Anda selama sehari, tetapi tidak terlalu sakit untuk punggung Anda pada akhir hari ketika Anda memakainya (semoga tidak).

Dari segi desain, keyboard terpasang secara magnetis ke iPad Pro dengan cara yang cukup meyakinkan. Hampir tidak ada cara bagi Keyboard Ajaib untuk terlepas secara tidak sengaja dari iPad. Sudutnya dapat disesuaikan secara alami dan Anda dapat menutup semuanya sekaligus melindungi iPad saat kamera masih terlihat. Untuk menggambar, rekan seniman saya lebih suka melepasnya dari dudukan dan sangat senang menggambar di atasnya, tetapi saya ingin tahu apakah dudukan iPad khusus akan lebih cocok untuk menggambar.

Magic Keyboard juga menyediakan tambahan port USB-C selain port iPad Pro. Artinya, Anda dapat mengisi atau menghubungkan iPad Anda dengan kabel di bagian belakang iPad, yang sangat nyaman, meskipun saya akui tidak. ingat sering menggunakan port ini. Perlu juga dicatat bahwa Magic Keyboard tidak dilengkapi dengan kabel USB-C, yang sedikit mengecewakan, tetapi juga sangat Apple.

Apple Magic Keyboard untuk iPad: pengalaman mengetik dan trackpad

Magic Keyboard untuk iPad memiliki mekanisme gunting, yang membuat pengalaman mengetik menjadi menyenangkan dan tenang. Meskipun Magic Keyboard relatif kecil, tombol-tombolnya ditempatkan dengan baik dan saya tidak pernah merasakan jari-jari saya saling mengetuk. Singkatnya, tampilannya kurang lebih seperti menggunakan “keyboard asli”, hanya lebih kecil dan mungkin lebih tenang. Menambahkan karakter atau aksen khusus juga cukup mudah dengan keyboard. Tahan tombol Option lalu huruf yang ingin Anda tambahkan aksennya, misalnya Option E plus E untuk mendapatkan é (lihat Bantuan Apple (terbuka di tab baru) untuk instruksi lebih lanjut).

Apple Magic Keyboard
i1.wp.com

Beberapa mungkin mengeluh tentang deretan tombol teratas pada banyak keyboard standar, seperti tidak adanya tombol esc. Saya belum benar-benar mengalami masalah ini dan saya juga memiliki kemampuan untuk memprogram kunci lain sehingga yang hilang berfungsi (MacRumors (terbuka di tab baru) memiliki panduan yang bagus untuk itu).

Tombol menyala dalam cahaya redup, yang merupakan fitur hebat. Ini adalah salah satu fitur desain Apple yang mungkin tidak Anda sadari kecuali jika Anda menyebutkannya karena berfungsi dengan sangat baik.

Trackpad juga berfungsi dengan baik dan cukup intuitif, meskipun terkadang terasa sedikit macet. Anda terbatas pada cara kerja perangkat lunak atau aplikasi yang biasanya Anda gunakan dengan trackpad / iPad Anda. Saya menemukan bahwa ketika saya mencoba mengedit spreadsheet di Google Spreadsheets, misalnya, saya akhirnya menjadi frustrasi karena sulit untuk memilih sel dan mencoba menyalin dan menempelkannya dengan trackpad. Tetapi menggunakan Apple Pencil atau menyentuh layar juga tidak banyak membantu, jadi mungkin ini masalah dengan aplikasi dan iPad secara umum, bukan trackpad.

Setelah melihat gerakan scroll pad iPad (terbuka di tab baru), saya pikir saya bisa menggunakannya lebih banyak, yang mungkin akan meningkatkan pengalaman saya.

Apakah Keyboard Ajaib untuk iPad layak dibeli?

Keunggulan

  • Itu dapat dilampirkan secara magnetis ke iPad
  • Pengalaman mengetik yang menyenangkan
  • Lindungi iPad Anda dengan baik

Kekurangan

  • Beratnya lebih dari 600g
  • Sudutnya tidak ideal untuk menggambar

Magic Keyboard ditutup – ada ruang untuk kamera, tentu saja (Kredit gambar: Masa Depan)
Apakah Anda memutuskan untuk membeli Magic Keyboard atau tidak tergantung pada apa yang akan Anda gunakan untuk iPad Anda dan seberapa besar Anda peduli dengan keyboard dan casing iPad. Beberapa alternatif Keyboard Ajaib yang lebih murah mungkin lebih cocok.

Namun, jika Anda mampu membelinya ($ 299 / £ 279 untuk iPad Pro atau versi iPad 11 inci, $ 349 / £ 329 untuk versi iPad Pro 12 inci), Anda akan banyak mengetik dan menikmati menggunakan trackpad untuk menavigasi iPad Anda, lalu solusi Keyboard Ajaib yang luar biasa. Namun, bobot ekstra ini patut dipikirkan karena Magic Keyboard membuat iPad Anda cukup berat.

Ingatlah bahwa sudut Magic Keyboard tidak ideal untuk menggambar, juga tidak secara ajaib mengubah iPad Anda menjadi laptop. IPad masih merupakan perangkat yang relatif kecil, yang tidak selalu cocok untuk pekerjaan yang lama kecuali Anda mencolokkannya ke monitor yang lebih besar dan bahkan Anda menganggapnya ideal. Namun, penambahan Magic Keyboard pasti berarti Anda akan dapat mengetik di iPad Anda lebih lama, dan port tambahan juga berguna.

Keyboard Apple Magic (iPad Air generasi ke-4)

Apple Magic Keyboard untuk iPad adalah keyboard yang andal dan layak untuk iPad Pro atau iPad Air. Mengetik nyaman dan kasing melindungi iPad Anda dengan baik dari benturan. Sudut pandang sesuai untuk sebagian besar tujuan, meskipun seniman mungkin menganggap desain iPad khusus lebih cocok untuk kebutuhan mereka. Ini adalah aksesori yang mahal, ditambah lagi cukup berat, jadi hanya layak dibeli jika Anda tahu Anda akan sering menggunakannya dan tidak keberatan dengan bobot ekstra.

 

 

 

Sumber: creativebloq.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …