aplikasi trading terbaik untuk berinvestasi
chaospin.com

Top List 5 Aplikasi Trading Terbaik Untuk Anda Ber-Investasi di Tahun 2022

Advertisements

Rekomendasi 5 Aplikasi Trading Terbaik Untuk Anda Ber-Investasi di Tahun 2022

aplikasi trading
cellularnews.com

Sampai baru-baru ini, sepertinya ide yang fantastis untuk mengelola stok dan berbagi dari perangkat seluler, sebenarnya sebuah karya di saku Anda.

Tapi smartphone saat ini membuatnya menjadi kenyataan. Investor swasta semakin banyak menggunakan aplikasi trading, tidak hanya untuk melakukan transaksi saham satu kali, tetapi untuk mengelola seluruh portofolio investasi.

Baik Anda pembeli saham pemula atau investor pasar saham berpengalaman, berikut ini cara aplikasi trading mulai berkembang dan cara memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mari Kita Mulai

Bagi mereka yang ingin berinvestasi melalui pasar saham, hari-hari “panggilan pialang” sudah lama berlalu.

Sebagian besar investor yang ingin membeli dan menjual saham, membuat portofolio reksa dana, atau memperdagangkan instrumen canggih seperti “kontrak untuk perbedaan” sekarang melakukannya melalui akun trading online.

Selama dua dekade terakhir, platform investasi yang mewakili nama terbesar dalam perdagangan ekuitas dan pengelolaan dana telah memenuhi kebutuhan ini, terutama dengan layanan klien berorientasi desktop atau laptop.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, investor swasta telah menunjukkan pergeseran penting dari trading desktop ke perdagangan seluler.

Dua faktor berkontribusi mempercepat fenomena ini. Pertama, perkembangan smartphone yang semakin canggih, dan kedua, meningkatnya jumlah aplikasi trading saham.

Angka-angkanya signifikan. Analis App Radar memperkirakan 3,1 juta orang mengunduh 10 aplikasi investasi terbaik untuk Android di Inggris di Google Play Store pada 2020/21.

App Radar tidak mencatat data iOS yang berlaku untuk pengguna Apple. Tetapi dikatakan distribusi antara unduhan Android dan iOS sekitar 50/50. Dengan pemikiran ini, App Radar memperkirakan bahwa saat ini ada sekitar sembilan juta orang yang menggunakan aplikasi perdagangan di Inggris.

Pertumbuhan Aplikasi

Beberapa layanan trading investasi terbaru yang ditawarkan oleh “neo-broker” hanya tersedia melalui aplikasi seluler.

Untuk mengimbanginya, penyedia platform investasi desktop tradisional telah mengembangkan aplikasi perdagangan mereka sendiri untuk klien.

Platform tradisional terbesar di Inggris, Hargreaves Lansdown, mengatakan bahwa aplikasinya memiliki hampir 700.000 pengguna pada akhir tahun 2021. Lebih dari seperempat juta pelanggan menggunakan aplikasi tersebut setiap hari.

Salah satu saingannya, AJ Bell, mengumumkan pada November tahun lalu peluncuran Dodl, sebuah aplikasi untuk pelanggan yang lebih muda pada tahun 2022. Salah satu fitur utama Dodl adalah memungkinkan investor untuk membeli saham “secara gratis”.

Perdagangan bebas komisi telah menjadi nilai jual yang signifikan untuk aplikasi perdagangan yang mengandalkan komisi lain untuk menghasilkan uang. Lihat di bawah untuk biaya perdagangan secara umum.

Baca Juga:  13 Aplikasi Edit foto terbaik di tahun 2022

Namun, biaya tidak boleh hanya terfokus pada pengguna aplikasi investasi.

Aplikasi Perdagangan Mana Yang Harus Saya Pilih?

Menjaga jumlah yang dibayarkan untuk perdagangan dan investasi seminimal mungkin akan menghasilkan peningkatan laba atas investasi yang mendasarinya.

Tetapi seperti banyak keputusan keuangan kami, tidak ada pilihan yang cocok untuk semua untuk memilih aplikasi perdagangan. Sebagian besar keputusan tergantung pada apa yang Anda cari dalam suatu layanan.

Selain biaya, ada sejumlah aspek lain yang perlu Anda ingat untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi perdagangan Anda. Ini termasuk:

  1. Seberapa mudah Anda menemukan aplikasi untuk digunakan?
  2. Investasi apa yang ingin Anda perdagangkan? Saham, dana, atau investasi yang lebih canggih?
  3. Jika Anda belum terbiasa dengan investasi, apakah aplikasi memungkinkan Anda untuk berlatih trading atau trading virtual sebelum mengambil tindakan?
  4. Selain biaya perdagangan, biaya administrasi apa lagi yang dikenakan aplikasi?
  5. Apakah ada minimal investasi?
  6. Dapatkah Anda menggunakan aplikasi untuk perdagangan pajak saham dan saham yang efisien melalui ISA?
  7. Apakah aplikasi Anda diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris (FCA)?
  8. Apakah ada manfaat/hadiah tambahan?

Aplikasi Perdagangan Untuk Skenario Yang Berbeda

Pasar aplikasi trading semakin ramai. Ini adalah aplikasi yang mencakup berbagai skenario, dari pemula hingga investor yang lebih canggih.

[1] eToro – bagus untuk pemula dan perusahaan

EToro “melihat dirinya sebagai jembatan antara dunia investasi lama dan dunia baru” dan berpendapat bahwa “itu adalah satu-satunya tempat di mana investor dapat memegang aset tradisional seperti saham dan komoditas serta” aset “baru” seperti cryptocurrency Bitcoin.

aplikasi trading
blog.bc.game

Aplikasi ini menawarkan pengalaman seluler yang layak dan, bersama dengan banyak pesaingnya, menjadikan perdagangan bebas komisi sebagai daya tarik tambahan.

EToro juga memungkinkan pengguna untuk melacak dan bahkan menyalin perdagangan investor yang sah dengan rekam jejak yang terbukti. Diatur oleh FCA.

Penawaran mitra unggulan

Perdagangkan berbagai instrumen, termasuk saham, ETF, dan mata uang kripto

EToro menawarkan alat perdagangan untuk pemula dan ahli

CFD adalah aset yang kompleks dan ada risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 68% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD dengan eToro. Di sebagian besar negara UE dan Inggris, investasi kripto tidak diatur. Tidak ada perlindungan konsumen. Modal Anda dalam bahaya.

[2] Freetrade – bagus untuk investasi dan panduan mudah

Layanan inti Freetrade menawarkan perdagangan bebas komisi dan akses ke saham besar dan menengah di Inggris dan AS, serta penawaran umum perdana (IPO) dan kendaraan tujuan khusus (SPAC).

Baca Juga:  7 Aplikasi Handphone Terbaik untuk Pemasaran
aplikasi trading
www.altfi.com

Ini juga memberikan akses terbatas ke sejumlah perusahaan yang terdaftar di pasar Jerman, Finlandia, dan Belanda.

Freetrade Plus membebani pengguna £ 9,99 per bulan, tetapi menawarkan peluang investasi yang jauh lebih luas, termasuk semua saham lain yang terdaftar di London Stock Exchange, serta akses ke semua saham Eropa lainnya. Diatur oleh FCA.

[3] Investasi Pribadi Fidelity – bagus untuk dana

Fidelity memungkinkan investor untuk memilih lebih dari 2.500 dana dan saham FTSE 100, FTSE 250, FTSE All-Share dan FTSE AIM 100. Investasi lain yang tersedia termasuk reksa dana, dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) dan beberapa ekuitas Irlandia.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menautkan akun anggota keluarga mereka untuk melihat semuanya di satu tempat, sementara Daftar Tontonan melacak kinerja hingga 50 investasi sekaligus. Diatur oleh FCA.

[4] Trading212 – Bagus untuk berlatih perdagangan uang virtual

Perdagangan menawarkan 212 perdagangan bebas komisi tanpa batas di lebih dari 10.000 saham dan ETF dari Inggris, AS, Jerman, Prancis, Spanyol, Belanda, dan pasar lainnya.

aplikasi trading
www.financemagnates.com

Bagi mereka yang mencari investasi yang lebih canggih, Trading 212 menawarkan lebih dari 3.000 CFD pada saham, mata uang, emas, minyak, dan indeks.

Pengguna dapat memulai dengan akun seumur hidup gratis yang praktis yang menggunakan uang virtual. Diatur oleh FCA.

[5] IG – bagus untuk investor yang lebih berpengalaman

IG memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan lebih dari 17.000 pasar global, termasuk saham, indeks, opsi, dan komoditas.

Termasuk grafik interaktif, berita, peringatan perdagangan otomatis, dan peringatan waktu nyata. Pengguna dapat membagi taruhan atau memperdagangkan CFD komoditas dan perdagangan opsi tersedia di berbagai media dengan waktu harian, mingguan, dan bulanan. Diatur oleh FCA.

Biaya Pertukaran

Area investasi penuh dengan biaya dan biaya yang bervariasi dari vendor ke vendor, sehingga dapat menjadi tugas yang menakutkan bagi investor berbasis aplikasi dan berbasis desktop untuk mengetahui berapa banyak yang sebenarnya akan mereka bayar.

Saat membeli dan menjual saham, beberapa penyedia layanan mengenakan biaya tetap per transaksi. Yang lain menyusun komisi mereka untuk kepentingan pengguna yang lebih sering berdagang di pasar.

Pengguna juga dapat ditagih berdasarkan ukuran investasi mereka. Akun yang disediakan oleh penyedia platform lawas sering kali memerlukan langganan bulanan atau biaya administrasi.

Baca Juga:  28 Aplikasi & Game Terbaik Android & iOS Versi Premium Ini Sekarang Gratis

Jika Anda berencana untuk membeli saham di luar negeri, seperti saham teknologi AS dengan harga dolar, Anda mungkin harus membayar biaya pertukaran.

Sementara itu, jika Anda seorang pedagang yang jarang, katakanlah satu tahun antara perdagangan, akun Anda mungkin dikenakan biaya “tidak aktif”.

Banyak penyedia aplikasi mengiklankan status perdagangan “bebas komisi” mereka. Ini adalah peluang investasi yang disambut baik dan semakin populer. Namun perlu diingat bahwa hanya karena pertukaran bebas komisi tidak berarti akun Anda akan benar-benar gratis.

Pialang mendapatkan uang mereka dengan cara lain, seperti biaya penarikan dan biaya pertukaran mata uang.

Sebelum mendaftar untuk pertanyaan investasi tertentu, pikirkan tentang jenis investor yang Anda inginkan. Memiliki gambaran tentang berapa banyak Anda akan berinvestasi, seberapa sering Anda berencana untuk berdagang dan pasar mana yang akan Anda fokuskan dapat membantu Anda menentukan aplikasi yang paling tepat dan hemat biaya untuk kebutuhan Anda.

Jika pertimbangan utama Anda adalah untuk melindungi investasi Anda dari pajak, pastikan penyedia Anda memiliki ISA saham dan ekuitas, sebuah paket yang memungkinkan Anda meningkatkan saham Anda sebesar £20.000 dan dividen dasar bebas pajak setiap tahun.

Waspadalah terhadap perdagangan “tidak disortir”.

Dua daya tarik utama berinvestasi melalui aplikasi adalah kemampuan untuk berdagang dengan cepat dan asalkan Anda memilih penyedia yang tepat, rendah atau gratis.

Sekilas, ini terlihat seperti kombinasi yang unggul dengan potensi pengembalian investasi yang lebih tinggi untuk portofolio Anda. Namun, penelitian oleh tim dari Institut Leibniz di Frankfurt menyatakan bahwa tetap penting untuk melanjutkan dengan hati-hati, bahkan jika Anda memiliki kekuatan investasi ruang komersial kecil di telapak tangan Anda.

Akademisi mengatakan beralih ke perdagangan berbasis aplikasi dapat menyebabkan investor lebih banyak kerugian finansial daripada keuntungan jika mereka tidak berhati-hati.

Para peneliti melacak transaksi 15.000 pelanggan di dua bank ritel besar Jerman selama beberapa tahun. Mereka menemukan bahwa ketika orang berdagang melalui aplikasi seluler, mereka 8% lebih mungkin untuk membeli “saham jenis lotere yang lebih berisiko” daripada ketika mereka membeli di komputer.

Transaksi aplikasi juga 12% lebih mungkin menjadi “pemenang masa lalu”, yang berarti transaksi yang meningkat baru-baru ini. Peneliti menyimpulkan bahwa “hasil kami mewaspadai penggunaan ponsel cerdas secara sembarangan sebagai teknologi utama untuk meningkatkan akses ke pasar keuangan.”

 

 

 

Sumber: forbes.com

Originally posted 2022-04-09 22:30:57.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …